Legalisir Power Of Attorney

Legalisir Power Of Attorney – Kali ini saya akan sharing mengenai tata cara legalisir power of attorney di kedutaan china yang akan digunakan di China oleh salah satu client saya. Langkah pertama, client harus mendatangi notaris setempat dan membuat power of attorney dalam bahasa inggris. Setelah akta notaris berupa power attorney jadi, maka dokumen itu baru bisa di proses legalisir selanjutnya. Jika Anda membutuhkan jasa legalisir, PT. Jangkar Global Groups adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dengan layanan terbaik dan harga yang terjangkau. Anda dapat memiliki dokumen yang sah dan terpercaya. Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas layanan. Kami memiliki tenaga ahli yang berkualitas dan profesional. Di samping itu. Kami juga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pengurusan legalisasi.

Baca Juga : Dapatkan Promo Legalisir Kedutaan Besar

Legalisir Power Of Attorney

Legalisir dikedutaan china

Akta Notaris Asli ini kemudian di proses legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu terlebih dahulu sebelum dibawa ke kedutaan China. Untuk legalisir di dua kementrian ini bisa di urus sendiri atau di urus oleh pihak ketiga.

Baca Juga : Tips Legalisasi Kemenkumham

 

  Alamat Kedutaan Besar Indonesia Di Malaysia

Setelah anda mendapatkan 2 (dua) stiker legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu maka langkah selanjutnya adalah anda membawa dokumen asli ini ke kedutaan china untuk mendapatkan stiker legalisir kedutaan china.

Baca Juga : Jasa Legalisir Kemenlu Nomer Satu

 

Legalisir power of attorney china2

Jika Anda membutuhkan jasa legalisir, PT. Jangkar Global Groups adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dengan layanan terbaik dan harga yang terjangkau. Anda dapat memiliki dokumen yang sah dan terpercaya. Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas layanan. Kami memiliki tenaga ahli yang berkualitas dan profesional. Di samping itu. Kami juga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pengurusan legalisasi.

 

Legalisir power of attorney china3

 

Legalisir power of attorney china4

 

 

 

Adi