LEGALISIR MEDICAL DI KEDUTAAN RUSIA

Bagi anda yang ingin mengurus legalisir medical di kedutaan rusia, pertama kali anda harus datang ke pihak klinik/medical untuk melakukan medical check-up dan anda harus bertanya terlebih dahulu apakah hasil medicalnya bisa berbahasa inggris atau hasilnya berbahasa indonesia karena kedutaan rusia hanya menerima medical yang berbahasa inggris atau berbahasa rusia. Jika Anda membutuhkan jasa legalisir, PT. Jangkar Global Groups adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dengan layanan terbaik dan harga yang terjangkau, Anda dapat memiliki Dokumen yang sah dan terpercaya. Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas layanan, kami memiliki tenaga ahli yang berkualitas dan profesional. Di samping itu, kami juga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pengurusan legalisasi.

 

LEGALISIR MEDICAL DI KEDUTAAN RUSIA

 

Legalisir medical

Setelah anda mendapat jawaban dari medical bahwa pihak medical bisa mengeluarkan hasil medical dalam bahasa inggris maka langkah selanjutnya adalah : mengurus legalisir di notaris. Setelah hasil medical di legalisir notaris maka anda langsung mengurus legalisir di kemenkumham untuk mendapatkan pengesahan kemenkumham.

Baca Juga : Tips Legalisasi Kemenkumham

 

MEDICAL CHECK UP

Ketika dokumen medical sudah selesai di legalisir kemenkumham, langkah selanjutnya adalah membawa dokumen medical tersebut ke kementrian luar negeri untuk proses legalisasi kemenlu. Setelah selesai proses kemenlu maka anda bisa langsung membawa ke kedutaan rusia untuk proses legalisir rusia.

Baca Juga : Jasa Legalisir Kemenlu Nomer Satu

 

Di kedutaan rusia, anda harus menyiapkan uang USD atau bisa menggunakan rupiah tapi mengikuti harga kedutaan rusia. Setelah anda membayar biaya legalisir sebesar 50 USD, dokumen bisa di ambil satu minggu kemudian.

Baca juga: penerjemah tersumpah bahasa rusia

 

Ini lah contoh hasil legalisir medical di kedutaan besar rusia

  Legalisir Dokumen Brunai Darussalam

Legalisir medical di kedutaan rusia

Legalisir medical di kedutaan rusia2

biro jasa legalisir kedutaan rusia

Adi