Legalisir MCU Teto Taiwan

Legalisir MCU Teto Taiwan – Hari ini saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana mengurus legalisir medical check up teto Taiwan. Medical ini akan di pergunakan oleh client saya untuk mengurus visa menetap di taiwan. Setiap orang asing yang akan menetap dalam jangka waktu yang lama. Diharuskan melakukan medikal check-up di negara asalnya untuk memastikan orang asing tersebut sehat.

baca juga : SURAT SINGEL UNTUK WARGA NEGARA TAIWAN

Bagaimana Mengurus Legalisir Medical Check up

Medikalnya pun harus menggunakan format medical dari teto taiwan. Pengecekan hasil medical check up juga harus sama persis dengan formulir medical yang bisa di download dari situs teto taiwan dan yang tidak kalah pentingnya adalah anda harus medikal di tempat medical yang sudah di tunjuk oleh teto taiwan.

Baca juga : jasa legalisir raport siswa teto taiwan

Nah, anda bisa memilih tempat medical yang sudah terdaftar di teto taiwan. Silahkan anda mendaftar medikal. Melakukan pembayaran medikal di klinik dan pengecekan test kondisi kesehatan anda. Hasil medikal bisa di ambil besok di tempat medical.

Baca juga: persyaratan legalisir surat pengalaman kerja di teto taiwan

Legalisir MCU Teto Taiwan

Prosedur Legalisir Medical Check up Teto Taiwan

Ketika anda sudah menerima hasil medikal yang menyatakan anda sehat. Maka langkah selanjutnya adalah hasil medikal tersebut di bawa ke notaris yang terdaftar di dirjen ahu bagian legalisir dokumen luar negeri. Tidak semua notaris terdaftar di bagian dokumen luar negeri dan jika anda di tolak oleh sistem alegtron kemenkumham. Anda tinggal minta spesimen tanda tangan notaris dan contoh stempel notaris tersebut kemudian anda bawa spesimen tanda tangan tersebut ke dirjen ahu untuk di daftarkan ke bagian legalisir luar negeri.

Baca juga: https: atestasi ijazah di teto taiwan

 

Legalisir Medical Check up

 

  LEGALISIR AKTA KELAHIRAN RUMANIA

Legalisir Medical Check up Kemenkumham

Counter kemenkumham akan memasukan spesimen tanda tangan dan cap notaris tersebut kedalam database kemenkumham dan jika sudah selesai pendaftaran spesimen maka dokumen anda akan bisa di proses oleh sistem legalisir kemenkumham. Lantas bagaimana cara online legalisir kemenkumham ? Silahkan anda mendaftar akun baru dengan cara mengunjungi situs alegtron kemenkumham. Anda mendaftar dengan menggunakan akun dan nomer hp anda. Mengisi formulir pendaftaran baru dan mengupload dokumen yang sudah di legalisir notaris kedalam sistem alegtron kemenkumham. Tunggulah sampai keluar kode voucer pembayaran legalisir kemenkumham.

Baca juga: persyaratan legalisir skck taiwan

 

Proses Legalisir Medical Check up 

Print voucer pembayaran tersebut dan bawalah ke bank yang sudah di tunjuk oleh kemenkumham. Segeralah bayar karena ada masa berlakunya/expired dan jika expired maka anda harus melakukan pendaftaran dan upload ulang dokumen anda kedalam sistem alegtron kemenkumham. Jika anda sudah membayar biaya legalisir kemenkumham di bank, silahkan anda upload bukti pembayaran anda tersebut ke dalam sistem alegtron kemenkumham dan tunggulah notifikasi bahwa pembayaran anda sudah di verifikasi dan stiker legalisasi kemenkumham akan di kirimkan oleh jasa expedisi ke alamat rumah/kantor anda.

Baca juga: persyaratan study di taiwan

 

Legalisir Medical Check up kemenkumham

 

  Kedutaan Besar Republik Indonesia Canberra

Ketika stiker sudah anda sampai di alamat anda. Segera buka paket dan ambilah stiker kemenkumham tersebut untuk di lekatkan di belakang dokumen yang akan anda legalisir. Hati-hati ketika melakukan pemasangan stiker legalisir kemenkumham. Jangan sampai stiker tersebut terlipat ataupun terlalu keras menggosok stiker sehingga QR Code tidak bisa terbaca oleh sistem.

Baca juga: prosedur legalisasi di teto taiwan

 

Legalisir Medical Check up Teto Taiwan Kemenlu

Langkah selanjutnya adalah anda melakukan proses legalisir kemenlu dengan cara mengunjungi situs legalisir kemenlu. Prosesnya hampir sama seperti anda mendaftar akun baru di legalisir kemenkumham. Anda melakukan pendaftaran akun baru kemudian mengisi formulir online dan mengupload dokumen yang sudah di tempelkan stiker kemenkumham kedalam situs kemenlu. Tunggulah sampai keluar kode notifikasi dan billing pembayaran legalisir kemenlu. Setelah itu anda melakukan pembayaran di bank yang telah di tunjuk oleh kemenlu kemudian upload bukti pembayaran ke dalam sistem kemenlu.

baca juga : IZIN COLA TAIWAN

Legalisir Medical Check up kemenlu

 

Tunggulah sampai ada notifikasi dan anda akan diberikan tanggal dan jam berapa anda harus datang ke kantor kemenlu di jakarta. Bukti appoitmen ini bisa anda print sebagai bukti, dokumen yang sudah di legalisir notaris dan di legalisir kemenkumham pada saat anda datang ke counter kemenlu. Staff kemenlu akan memverifikasi dokumen anda dan akan memberikan stiker legalisir kemenlu dan membubuhkan cap timbul (stempel timbul) di dokumen anda. Horeeee… anda sudah melakukan tiga tahap legalisir notaris, legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu.

baca juga : Persyaratan legalisir SKCK Taiwan

 

Cara Legalisir Medical Check up 

Selanjutnya anda tinggal mendatangi kantor TETO TAIWAN untuk melakukan proses legalisir teto taiwan. Bawalah dokumen yang sudah di legalisir tersebut ke kantor teto taiwan. Jangan lupa anda siapkan foto copy dokumen yang akan di legalisir dan foto copy ktp anda sendiri karena jika anda tidak membawa foto copy ktp dan foto copy dokumen tersebut maka anda akan di tolak oleh teto taiwan. Oh iya lupa. Anda juga harus membawa map untuk menyimpan dokumen yang akan di legalisir teto taiwan karena pihak teto tidak menyediakan map.

Baca juga : jasa legalisir SKBM di teto taiwan

 

  Jasa Legalisir SKCK Maroko

Legalisir Teto Taiwan

 

Langkah-langkah Legalisir Medical Check up 

Anda ambil nomer antrian di securiti dan mengisi formulir maksud dan tujuan datang ke teto taiwan kemudian anda duduk untuk menanti nomer antrian anda di panggil pihak teto. Ketika nomer antrian anda sudah tertera dan sudah di panggil oleh staff teto taiwan. Segeralah anda mendatangi nomer counter tersebut dan serahkan semua dokumen yang akan di legalisir teto taiwan.

 

Pihak teto taiwan akan mengecek dokumen anda dan akan di berikan bukti pembayaran legalisir yang bisa anda bayar ke bagian kasir teto taiwan. Anda bisa mengajukan proses urgent jika anda ingin proses legalisir anda tersebut di proses secara cepat. Biaya legalisir teto taiwan proses biaya dengan proses urgent tidak lah sama karena tanggal jadinya pun berbeda. Silahkan anda memilih apakah proses cepat ataukah proses lambat.

baca juga : PERSYARATAN STUDY DI TAIWAN

 

Setelah anda melakukan pembayaran biaya legalisir di kasir teto taiwan. Selanjutnya anda akan di berikan tanda terima dokumen dan nomer pengambilan. Didalam tanda terima tersebut ada tanggal berapa anda datang kembali ke teto taiwan untuk mengambil dokumen legalisir tersebut. Inilah contoh dokumen hasil legalisir teto taiwan :

baca juga :PERSYARATAN VISA VISITOR PERFORMER KE TAIWAN

 

LEGALISIR MEDIKAL TAIWAN

Medikal taiwan

Attestation medical check up teto taiwan

Medical Check Up Taiwan

Adi