Dokumen untuk Pendirian PT di Luar Negeri

Dokumen untuk Pendirian PT

Saat akan melakukan pendirian perusahaan baru di luar negeri, maka di butuhkan berbagai dokumen yang harus di legalisir. Dengan proses legalisir dokumen untuk pendirian PT di luar negeri, maka syarat untuk pendiriannya akan lengkap dan bisa segera di serahkan.

 

Bagi Anda yang membutuhkan jasa legalisir dokumen untuk proses pendirian PT di luar negeri, maka Anda bisa langsung memanfaatkan jasa yang kami berikan. Namun sebelum itu, pastikan dulu untuk memahami semua penjelasan yang ada di bawah ini:

 

Proses Legalisir Dokumen untuk Pendirian PT di Negara Lain

 

Kenapa Dokumen Pendirian PT di Luar Negeri Harus Dilegalisir? – Dokumen untuk Pendirian PT

Proses legalisir dokumen untuk pendirian PT di luar negeri memang penting untuk di lakukan sebagai salah satu syarat wajib yang harus di selesaikan. Karena proses pendirian perusahaan ada kaitannya dengan wilayah di luar negeri, maka kedutaan juga harus mengetahui hal tersebut.

 

Oleh karenanya, semua dokumen yang akan di pakai untuk proses pengurusan harus di legalisir oleh berbagai pihak terkait sampai pihak kedutaan. Tanpa adanya legalisir instansi-instansi terkait, maka dokumen tidak akan bisa dijadikan syarat mendirikan perusahaan di luar negeri. Jadi, proses ini sendiri masuk golongan proses penting dan krusial yang sangat wajib untuk diselesaikan. Karena penting, maka tidak heran jika pengurusan proses ini juga sangat kompleks dari sisi syarat sampai bagian pengurusannya sampai selesai.

  Legalisir kompetensi Siswa Taiwan

 

Kenapa Dokumen Pendirian PT di Luar Negeri Harus Dilegalisir

 

Proses Legalisir Dokumen untuk Pendirian PT

Jika ingin memulai proses legalisir dokumen untuk pendirian PT di luar negeri, maka Anda harus paham detail prosesnya mulai awal. Meski nantinya Anda akan memakai bantuan jasa pengurusan, aspek ini sangat penting untuk diperhatikan.

 

Oleh sebab itu, lima langkah proses yang akan dijabarkan ini memang harus diketahui dan dipastikan dengan baik. Penasaran bagaimana proses pengurusannya yang benar sampai selesai? Simak uraian berikut ini untuk mengetahui detailnya:

 

Proses Legalisir Dokumen untuk Pendirian PT di Negara Lain

1. Siapkan Semua Dokumen untuk Pendirian PT

Langkah paling awal yang harus dilakukan adalah menyiapkan segala bentuk persyaratan yang dibutuhkan. Untuk proses ini sendiri, maka Anda harus tahu apa saja yang di butuhkan. Inilah beberapa syarat yang harus dilengkapi untuk memulai prosesnya:

 

  • Segala bentuk dokumen untuk pendirian PT di luar negeri.
  • Karena berbentuk badan, maka pastikan untuk menyerahkan dokumen identitas milik perusahaan.
  • Serahkan juga dokumen petinggi perusahaan terkait.
  • Formulir pengajuan yang sudah di isi dan di serahkan dengan baik.
  • Biaya pengurusan yang dibutuhkan untuk segala prosesnya.

 

Detail syarat di atas tentunya harus di siapkan dengan baik sampai lengkap. Jangan sampai ada bagian yang terlewat dan akhirnya membuat proses pengurusannya lama. Oleh sebab itu, detail daftar di atas bisa langsung di pahami dengan baik.

 

Siapkan Semua Dokumen

2. Pergi ke Notaris

Setelah semua dokumen lengkap, maka segera datangi notaris untuk memulai proses pengurusan lanjutan. Pada notaris, semua dokumen akan di legalisir sebagai bentuk perizinan dan pelegalan yang pertama. Semua dokumen akan di cek tanpa ada yang tersisa.

 

Jadi jika ada bagian yang salah atau tidak sama antar dokumennya, pastikan untuk menyamakan terlebih dahulu dan mengurus prosesnya. Jika sudah di samakan dan di benahi, maka dokumen yang di serahkan bisa langsung di legalisir dan di serahkan kembali.

  BIMTEK APLIKASI ONLINE LEGALISASI KEMENLU

 

Untuk proses satu ini, waktu yang di butuhkan tidak terlalu panjang. Biasanya pihak notaris akan membutuhkan waktu beberapa hari kerja sampai prosesnya selesai. Jika ada antrian panjang, maka harus sabar menunggu sampai selesai.

 

3. Datangi Kemenkumham

Kemudian untuk proses selanjutnya adalah dengan mendatangi kemenkumham. Setelah notaris, ini adalah instansi kedua yang harus di kunjungi Tujuan semua dokumen di serahkan kepada pihak Kemenkumham adalah agar bisa di lakukan proses legalisir.

 

Bisa dibilang proses ini masuk jajaran terpenting yang tidak boleh di sepelekan. Apabila proses ini tidak di terapkan, maka Anda tidak akan bisa masuk ke tahap berikutnya. Oleh sebab itu, pastikan untuk mengikuti semua prosedur dan aturannya.

 

Pada bagian ini sendiri, proses legalisir akan memakan waktu sekitar dua hari kerja. Waktu ini akan di manfaatkan untuk proses pengecekan semua dokumen. Sedangkan jika banyak pihak yang mengurus hal yang sama, maka waktunya akan jauh lebih lama lagi.

 

Datangi Kemenkumham

4. Minta Legalisir Kemenlu – Dokumen untuk Pendirian PT

Jika urusan di Kemenkumham selesai, maka selanjutnya selesaikan proses di Kemenlu. Pihak Kemenlu sendiri juga akan memberikan legalisir dan pengecekan semua data. Jika proses legalisir Kemenlu tidak di lakukan, maka Anda tidak bisa menyerahkan dokumen ke kedutaan.

 

Oleh sebab itu, datangi saja Kemenlu dan utarakan tujuan. Baru setelah itu ikuti semua prosedur pengurusan yang harus di lakukan sampai legalisir di berikan. Untuk proses ini sendiri, biasanya hanya akan memakan waktu dua hari kerja.

 

5. Urus di Kedutaan Negara Terkait – Dokumen untuk Pendirian PT

Terakhir, urus prosesnya di kedutaan negara terkait. Sebelum datang ke kedutaan, pastikan terlebih dulu semua dokumennya sudah di terjemahkan oleh penerjemah tersumpah. Jika tidak di terjemahkan, maka proses legalisir tidak akan bisa di lakukan sampai selesai.

  LEGALISIR KEMENTRIAN LUAR NEGERI

 

Kemudian, jangan lupa untuk membuat jadwal dengan kedutaan dan datang sesuai tanggal yang sudah di tentukan. Apabila tidak membuat jadwal dan langsung datang, maka pihak kedutaan juga tidak akan bisa menyelesaikan prosesnya.

 

Nantinya, pihak kedutaan akan mengecek semua data dan Anda harus melakukan wawancara. Saat semua proses sudah di lakukan dan dokumen lengkap serta benar, maka proses pemberian legalisir akan di lakukan dan dokumen siap di manfaatkan.

 

 Urus di Kedutaan Negara Terkait

Jasa Pengurusan Legalisir Dokumen untuk Pendirian PT

Saat ini memang sudah ada banyak jasa pengurusan seperti ini yang bisa di manfaatkan. Namun tidak semua sama dan pasti ada bagian pembeda di beberapa sisinya. Salah satu yang paling menguntungkan adalah jasa yang kami sediakan.

 

Dengan bantuan layanan kami, maka Anda akan mendapatkan paket keuntungan komplit. Mulai dari sisi pengurusan, kecepatan, hingga biaya sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan yang sesungguhnya. Jadi tidak ada bagian yang di lebihkan atau di kurangi. Untuk proses pengurusannya sendiri, kami sudah mengikuti aturan proses yang berlaku dan sudah di tetapkan. Dengan demikian, hasil dokumen legalisirnya sudah sah di mata hukum dan bisa segera di manfaatkan untuk proses yang di butuhkan.

 

Kemudian, jika memakai jasa legalisir dokumen untuk pendirian PT di luar negeri kami maka Anda akan mendapatkan hasil secara cepat. Hal ini di karenakan kami sudah memiliki banyak tenaga ahli untuk menyelesaikan proses dengan cepat tanpa ada bagian yang salah. Meski proses dan kecepatan sudah kami sediakan dengan baik, namun biaya yang harus Anda setorkan tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu membayar biaya jasa dari kami dan biaya dari ketentuan masing-masing instansi untuk legalisirnya.

 

Jasa Pengurusan Legalisir Dokumen untuk Pendirian PT di Luar Negeri

Jadi, dengan memanfaatkan jasa kami, maka Anda bisa menghemat lebih banyak pengeluaran. Apalagi jika rumah Anda jauh dengan tempat pengurusannya, maka Anda bisa menemukan kesesuaian biaya dengan harga yang Anda mampu untuk di bayarkan.

 

Dengan adanya jasa legalisir dokumen untuk pendirian PT di luar negeri kami, maka Anda akan mendapatkan segala kemudahan dan bagian keuntungan komplit. Untuk itu, langsung saja kontak kami untuk memanfaatkan jasanya atau sekadar menanyakan beberapa informasi lainnya.

PT Jangkar Global Groups

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi