Legalisir Akta Kematian Malaysia

Adi

Updated on:

LEGALISIR AKTA KEMATIAN KEDUTAAN MALAYSIA
Direktur Utama Jangkar Goups

Bagaimana cara mengurus legalisir akta kematian kedutaan Malaysia yang baik dan benar sesuai dengan prosedur resmi ? Yuk kita ikuti perjalanan panjang mengurus legalisir akte kematian di kedutaan besar malaysia. Namun, Kematian seseorang haruslah kita urus dokumennya supaya kita bisa tertib. Jadi, Sebagai warga negara yang baik, kita harus memberitahu kematian seseorang supaya di catat di dalam adminduk.

Baca juga: Persyaratan akta kematian

Legalisir Akta Kematian Malaysia

Legalisir Kemenkumham dalam Legalisir Akta Kematian Kedutaan Malaysia

Jika Setelah akta kematian di terbitkan oleh disdukcapil setempat, anda bisa langsung mengurus legalisir kemenkumham secara online. Maka Anda bisa mendaftarkan akun baru di situs alegtron kemenkumham dengan menggunakan email pribadi anda sendiri. Namun, Silahkan isi formulir pendaftaran dan anda bisa submit. Sistem kemenkumham secara otomatis akan mengirimkan link verifikasi ke email pribadi anda dan anda tinggal klik maka akun anda bisa di pakai untuk proses legalisir kemenkumham.

Baca juga: legalisir transkrip nilai kedutaan malaysia

 

LEGALISIR KEMENKUMHAM, Legalisir Akta Kematian Kedutaan Malaysia

 

Oleh karena itu, Silahkan buka username dan pasword anda yang sudah terdaftar di kemenkumham, isi formulir permohonan legalisir dan upload dokumen aslinya kedalam sistem alegtron kemenkumham. Tunggu verifikasi dari kemenkumham, jika spesimen tanda tangan pejabat diduk capilnya ada maka permohona legalisir anda akan di setujui oleh kemenkumham. Jika tidak ada maka anda harus meminta spesimen tanda tangan pejabat disduk capil dan stempel untuk di daftarkan ke database dirjen ahu kemenkumham.

Baca juga: legalisir ijazah di kedutaan malaysia

 

Verifikasi dalam Legalisir Akta Kematian Kedutaan Malaysia

Setelah verifikasi di nyatakan valid. Maka anda akan di kirim voucer billing pembayaran dan anda harus segera pergi ke bank yang di tunjuk oleh kemenkumham. Silahkan print kode billing tersebut ke teller bank dan bayarkan sesuai dengan tagihan di voucer kemudian upload bukti pembayaran bank tersebut ke sistem alegtron kemenkumham. Namun. Tunggu verifikasi dari kemenkumham dan stiker legalisir kemenkumham pun akan dikirim ke alamat rumah/atau ke alamat kantor yang sudah di daftarkan di dalam formulir online.

Baca juga: legalisir akta cerai dan skbm di kedutaan malaysia

 

stiker legalisir kemenkumham, Legalisir Akta Kematian Kedutaan Malaysia

Jika stiker sudah sampai di tangan anda. Segera tempelkan stiker legalisir kemenkumham tersebut di belakang dokumen anda tersebut. Hati-hati dalam menempelkan stiker kemenkumham. Jangan sampai terlipat atau di gosok terlalu keras sehingga QR Code susah di baca oleh mesin pembaca.

Baca juga: legalisir akta perkawinan di kedubes malaysia

Legalisir kemenlu

Setelah stiker menempel di dokumen. Langkah selanjutnya adalah anda mengurus legalisir kemenlu secara online. Namun, Prosesnya hampir sama dengan pendaftaran akun kemenkumham. Anda daftar akun baru dengan menggunakan email pribadi anda. Dan anda tinggal verifikasi link yang di kirimkan oleh kemenlu ke alamat email pribadi anda. Jadi. Username dan pasword anda bisa di gunakan untuk upload dokumen yang sudah di tempelkan stiker kemenkumham.

Baca juga: persyaratan legalisir buku nikah di kedutaan malaysia

 

LEGALISIR KEMENLU

Voucer billing pembayaran akan di kirimkan ke alamat email anda dan silahkan anda print kemudian bawa ke teller bank yang di tunjuk oleh kemenlu. Bukti pembayaran anda harus di upload kedalam sistem legalisir kemenlu. tunggulah verifikasi dari kemenlu dan jika bukti pembayaran anda sudah masuk maka anda akan di berikan janji appoitmen berupa jadwal kehadiran anda di kantor kemenlu.

Baca juga: biro jasa legalisir dokumen kedutaan malaysia

 

Bukti appoitment ini anda print dan bawalah juga dokumen asli yang sudah di tempelkan stiker legalisir kemenkumham. Staff kemenlu akan mengecek kelengkapan dokumen anda dan jika sudah memenuhi syarat maka dokumen anda akan di beri stiker legalisir kemenlu dan dokumen anda akan di cap timbul (stempel embose) dari kantor kemenlu.

Baca juga: legalisir ijazah malaysia di kemenlu

 

Legalisir kedutaan malaysia

Nah untuk datang ke kedutaan besar malaysia, anda harus membuat janji temu/appoitment. Security kedutaan malaysia akan menanyakan apakah anda sudah melakukan appoitmen dengan kedutaan ? Jika belum maka anda harus mengurus janji temu terlebih dahulu. Jika sudah maka anda tinggal perlihatkan bukti janji temu tersebut supaya anda bisa masuk kedalam kedutaan. Staff konsuler akan memeriksa dokumen anda dan anda akan di berikan rincian biaya legalisir yang harus anda bayar ke kedutaan malaysia.

Baca juga: legalisir surat keterangan kerja kedutaan malaysia

Kami Mengerti Masalah Legalisir Malaysia di ambil di mana Yang Anda Hadapi

  • Pertama, tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  • Selanjutnya, lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  • Kemudian, ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  • Selanjutnya, adanya surat asli tapi palsu
  • Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  • Selanjutnya, kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  • Kemudian, gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  • Selanjutnya, bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  • Terakhir, takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Serahkan semua permasalahan Legalisir Malaysia di ambil di mana anda kepada Jangkar Groups :

  • Pertama, perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  • Selanjutnya, memiliki kredibilitas legalitas usaha
  • Kemudian, memiliki kantor yang jelas alamatnya
  • Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  • Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  • Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  • Selanjutnya, update informasi perkembangan order
  • Kemudian, dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  • Selanjutnya, proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  • Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  • Kemudian, lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Bagaimana caranya kirim dokumen persyaratan Legalisir Malaysia di ambil di mana?
Cara kirim dokumen persyaratan Legalisir Malaysia di ambil di mana bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  • Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  • Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  • Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  • Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id

 

  Legalisir Akta Cerai Vietnam

 

 

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor