Visa Turis Syria Apa Saja Syaratnya dan Bagaimana Prosedurnya?

Jasa Visa Turis Syria – Syria merupakan salah satu Negara yang terletak pada wilayah Asia Barat memiliki nama resmi Republik Arab Suriah. Meskipun terdengar agak islami, negara ini masih seirng menjadi tujuan masyarakat Indonesia untuk berwisata. Syria terkenal sebagai salah satu negara dengan tempat wisata yang unik, menarik dan patut anda kunjungi.

 

Jasa Visa Turis Syria

 

Untuk masuk ke suatu negara Syria memerlukan dokumen izin masuk suatu negara atau yang disebut juga dengan VISA. Untuk jenis VISA sendiri bermacam-macam tergantung keperluan dari individu masing-masing. Visa sendiri adalah sebuah dokumen resmi untuk masuk ke suatu negara. Apabila memiliki VISA, Anda akan dianggap legal saat berkunjung ke negara lain.

Jika Anda ingin berkunjung ke negara Syria dengan tujuan berwisata, maka Anda membutuhkan VISA yang berjenis VISA Turis. Untuk mendapatkan VISA Turis tersebut memerlukan beberapa langkah yaitu memenuhi persyaratan VISA dan juga menghadapi proses permohonan Visa Turis tersebut.

 

Garansi Visa Turis Syria yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups

 

Untuk membuat VISA, Anda bisa membuatnya sendiri dengan cara mengajukan permohonan pembuatan VISA Turis. Namun apabila Anda tidak memiliki banyak waktu dan ingin langsung terima jadi, Anda bisa menggunakan Jasa VISA di PT Jangkar Global Groups. Terjamin Anda akan memperoleh VISA Turis dengan aman, cepat dan terpercaya.

Apabila menggunakan jasa kami, Anda tidak perlu pusing dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus VISA. Anda hanya tinggal terima jadi, sehingga akan lebih hemat waktu dan juga hemat energi. Serahkan semua pada kami, Jasa Visa.

  Pengurusan Visa Negara Malaysia

 

Destinasi Wisata Negara Syria 

Sebelum membuat Visa, ada baiknya Anda mengetahui rekomendasi destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Negara Syria. Untuk destinasi wisata pada negara Syria sendiri bisa terbilang indah, unik dan sangat recommended.

Berikut adalah destinasi wisata negara Syria :

  1. Bosra

Untuk destinasi wisata pada negara Syria yang pertama Bosra. Bosra merupakan salah satu destinasi wisata yang berupa kota metropolitan dengan banyaknya kastil dan menara. Bosra ini merupakan kota peninggalan romawi kuno, sehingga oranmen bangunannya bisa membuat Anda terkagum-kagum. Selain itu, Bosra juga salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO.

 

Destinasi Wisata Negara Syria 

 

  1. Damaskus

Destinasi wisata Syria yang kedua adalah Damaskus. Damaskus sendiri merupakan Ibukota Negara Syria. Destinasi wisata ini Anda bisa berlajan-jalan dengan menikmati pemandangan kota metropolitan sekitar. Di sana juga banyak reruntuhan yang biasa menjadi daya tarik para wisatawan.

  1. Istana Al Azem

Destinasi wisata selanjutnya adalah Istana Al Azem. Destinasi wisata ini merupakan destinasi wisata berupa Istana yang berdiri sejak tahun 1749 oleh seorang gubernur Ottoman. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai karya seni karena sekarang Istana Al Azem sudah berubah menjadi museum seni.

Salah satu yang menjadi daya tarik para wisatawan yaitu adanya jendela yang terhiasi kisi-kisi batu, dan berjajar mengelilingi air mancur pusat. Dengan adanya ornamen seperti itu, tidak heran jika banyak wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata ini.

  1. Kota Tua

Untuk destinasi wisata negara Syria selanjutnya adalah Kota Tua. Seperti namanya, disini Anda bisa menemukan berbagai macam bangunan tua, dan dinding kuno yang dibangun berjajar. Anda akan menikmati pemandangan kota yang berarsitektur gabungan gaya Romawi, Yahudi, Muslim dan Katolik.

 

Syarat VISA Turis Syria 

 

Syarat VISA Turis Syria 

Setelah mengetahui banyaknya destinasi wisata pada Negara Syria, sekarang Anda bisa mengetahui persyaratan VISA. Untuk persyaratannya sendiri memang harus Anda siapkan sebelum membuat permohonan pembuatan VISA.

Untuk syarat Visa Turis Syria yaitu :

  1. Formulir permohonan VISA Turis Syria
  2. KTP dan Paspor dengan minimal 6 bulan masa berlakunya
  3. Dua lembar Pas Foto. Untuk pas foto sendiri ketentuannya harus berukuran 4×6 cm dan ber latar belakang putih.
  4. Cetak rekening koran selama 3 bulan terakhir. Hal ini bertujuan untuk bukti bahwa Anda memiliki dana yang mencukupi selama berlibur di Syria
  5. Surat bukti kepolisian. Hal ini diperlukan sebagai bukti bahwa Anda tidak pernah melakukan tindak kriminal
  6. Cetak penggunaan kartu kredit
  7. Rencana perjalanan lengkap
  8. Surat undangan dari teman atau keluarga apabila Anda akan mengunjungi mereka
  Pembuatan Untuk Visa Bisnis Bosnia

 

Syarat VISA Turis Syria 

 

Apabila Anda sudah memenuhi semua persyaratan untuk membuat VISA tapi tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa menggunakan Jasa VISA di kami.

 

Biaya Visa Turis Syria :

Setelah Anda sudah memenuhi persyaratan untuk membuat VISA dan memang ingin mengajukan permohonan VISA, sekarang Anda bisa mengetahui biaya untuk membuat VISA. Untuk biaya VISA Turis Syria sendiri yaitu Rp 1.500.000,- untuk kunjungan paling lama 60 hari dan Rp 6.000.000,- untuk kunjungan paling lama 180 hari.

 

Biaya Visa Turis Syria

 

Cara Membuat VISA Turis Syria :

Apabila Anda sudah menentukan destinasi wisata, menyiapkan syarat permohonan VISA Turis dan juga sudah menyiapkan budget untuk membuatnya, sekarang Anda sudah bisa mengetahui cara membuat VISA Turis Syria. Untuk membuatnya, Anda bisa mengisi formulir permohonan VISA Turis dan selesaikan semua tahapnya terlebih dahulu.

Berikut adalah cara membuat VISA Turis Syria secara lengkapnya :

  1. Siapkan Semua Dokumen Persyaratan

Silakan siapkan semua dokumen persyaratan yang anda butuhkan sebelum mengajukan permohonan pembuatan VISA Turis Syria.

  1. Mengisi Formulir Permohonan Pembuatan VISA di Kedutaan Syria

Setelah semua dokumen persyaratan anda siapkan, silakan mengunjungi Kedutaan Syria yang berlokasikan pada Jalan Karang Asem I No. 8, Kuningan Raya, Jakarta Selatan. Sampai di sana, silakan isi formulir permohonan pembuatan VISA Turis dan serahkan semua dokumen persyaratan yang sudah Anda bawa ke petugas.

 

Cara Membuat VISA Turis Syria

 

  1. Wawancara Dengan Kedutaan Syria

Apabila sudah menyerahkan semua dokumen persyaratan, nantinya Anda akan dipanggil untuk melakukan wawancara dengan petugas Kedutaan Syria. Nantinya, Kedutaan Syria yang akan menilai apakah Anda memenuhi syarat untuk membuat VISA Turis tersebut atau tidak.

  1. Membayar Biaya VISA Turis

Langkah selanjutnya yaitu Anda harus membayar biaya jasa VISA Anda. Biaya VISA Turis Syria sendiri yaitu Rp 1.500.000,- untuk kunjungan paling lama 60 hari dan Rp 6.000.000,- untuk kunjungan paling lama 180 hari.

  1. Tunggu Sampai Permohonan VISA Turis Disetujui

Apabila sudah membayar biaya pembuatan VISA Turis Anda, silakan tunggu terlebih dahulu. Karena nantinya pihak Kedutaan Syria yang akan memberitahukan bagaimana cara Anda mengambil VISA tersebut. Pada umumnya bisa diambil secara mandiri dan juga dikirim oleh kurir.

  Student Visa With Spouse Canada

 

Kami Mengerti Masalah Visa Turis Syria Yang Anda Hadapi

 

Nah, itulah beberapa pembahasan mengenai VISA Turis Syria. Apabila Anda ingin membuat VISA Turis Syria tapi tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa menggunakan jasa Visa Turis Syria di kami.

Jasa kami sendiri sudah terjamin kualitasnya, sehingga Anda juga tidak perlu khawatir mengenai data Anda yang sudah bisa dipastikan akan aman di kami. Untuk nantinya kami yang akan menguruskan semuanya untuk Anda. Dengan menggunakan jasa kami, semua pengurusan VISA Turis Syria akan lebih hemat energi dan juga lebih mudah pastinya.

 

Kami Mengerti Masalah Visa Turis Syria Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Turis Syria anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Turis Syria ?

Cara kirim dokumen Visa Turis Syria bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Turis Syria yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi