Jasa Visa Turis Costa Rica Terbaik

Visa Turis Costa Rica Terbaik

Klik ! Untuk Konsul by WA

Jasa Visa Turis Costa Rica – Costa Rica merupakan salah satu Negara yang terletak di Amerika Tengah yang masih sering menjadi tujuan masyarakat Indonesia entah untuk bekerja, melanjukan pendidikan, sampai dengan berwisata. Selain terkenal dengan negara yang maju, Costa Rica juga terkenal sebagai salah satu negara dengan tempat wisata yang indah dan patut untuk dikunjungi.

 

BAGAIMANA CARA BUAT Visa Turis Costa Rica

 

Untuk masuk ke suatu negara biasanya memerlukan dokumen izin masuk suatu negara atau yang disebut juga dengan VISA. Sama halnya dengan Costa Rica, untuk masuk ke negara tersebut diperlukan VISA. Untuk jenis VISA sendiri bermacam-macam tergantung keperluan dari individu masing-masing.

 

Apabila Anda memiliki niatan berkunjung ke negara Costa Rica dengan tujuan berwisata, maka Anda membutuhkan VISA yang berjenis VISA Turis. Untuk mendapatkan VISA Turis tersebut memerlukan beberapa proses mulai dari memenuhi persyaratan VISA Turis sampai dengan menjalani proses cara membuat Visa Turis tersebut.

 

Untuk membuat VISA Turis, Anda bisa membuatnya sendiri dengan cara mengajukan permohonan pembuatan VISA Turis. Namun apabila Anda tidak memiliki banyak waktu dan ingin langsung terima jadi, Anda bisa menggunakan Jasa VISA Turis Costa Rica di kami. Dijamin Anda akan memperoleh VISA Turis dengan aman, cepat dan terpercaya.

 

Apabila menggunakan jasa kami, Anda tidak perlu pusing dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus VISA Turis. Anda hanya tinggal terima jadi, sehingga akan lebih hemat waktu dan juga hemat energi. Serahkan semua pada kami, jasa Visa Turis Costa Rica.

 

Destinasi Wisata Negara Costa Rica :

Sebelum membuat Visa Turis, ada baiknya Anda mengetahui rekomendasi destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Negara Cost Rica. Untuk destinasi wisata di negara Costa Rica sendiri bisa dibilang indah dan sangat recommended.

 

Destinasi Wisata Negara Costa Rica

 

Berikut adalah destinasti wisata negara Costa RIca :

  1. Monteverde dan Cloud Forests

Untuk destinasi yang petama yaitu Monteverde dan Cloud Forests. Di sini, Anda bisa menyaksikan berbagai tanaman unik dan satwa liar. Selain itu, Anda juga bisa melihat banyaknya burung yang disangkarkan di Cagar Hutan Clour Monteverde dan Santa. Destinasi wisata ini cocok untuk Anda yang menyukai berbagai jenis hewan mulai dari amfibi, reptil, mamalia, sampai dengan katak. Di Monteverde san Cloud Forest Anda juga bisa naik kereta gantung sambil menikmati pemandangan sekitar.

 

  1. Tamarindo

Untuk destinasi wisata yang kedua yaitu Tamarindo. Destinasi wisata ini cocok untuk Anda yang hobi berselancar dan menikmati pemandangan pantai. Anda bisa melepaskan penat dan melupakan sejenak hiruk pikuk kota di sini. Selain pemandangan pantai yang indah, Anda juga bisa menyelam untuk melihat berbagai tanaman laut yang indah. Di Tamarindo juga terdapat lebih dari 100 kura-kura yang unik. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai kura-kura.

 

  1. Mal Pais dan Santa Teresa

Selain Tamarindo, Anda juga bisa mengunjungi Mal Pais dan Santa Teresa. Destinasi wisata ini juga salah satu destinasi pantai yang sangat recommended untuk Anda kunjungi. Destinasi wisata ini terkenal dengan ombak yang besar, sehingga sangat cocok untuk berselancar.

 

  1. Jaco

Untuk destinasi wisata negara Costa Rica selanjutnya adalah Jaco. Jaco merupakan destinasi wisata pantai dengan suasana yang nyaman. Ombak di Jaco sendiri tidak begitu besar, sehingga cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan dan kenyamanan. Anda juga bisa berbelanja barang-barang di sekitar pantai Jaco.

 

Syarat Visa Turis Costa Rica :

Setelah mengetahui banyaknya destinasi wisata di Negara Costa RIca, sekarang Anda bisa mengetahui persyaratan VISA Turis. Untuk persyaratannya sendiri memang harus Anda siapkan sebelum membuat permohonan pembuatan VISA Turis.

Klik ! Untuk Konsul by WA

 

Syarat VISA Turis Costa Rica

 

Untuk syarat Visa Turis Costa Rica yaitu :

  1. Formulir permohonan VISA Turis
  2. KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga)
  3. Paspor (minimal 6 bulan masa berlaku)
  4. 2 lembar Pas Foto

 

Untuk pas foto sendiri ketentuannya harus ber latar belakang putih. Wajah harus terlihat jelas mulai dari ujung rambut sampai dengan dagu. Selain itu, sebaiknya tidak menggunakan penutup kepala kecuali jilbab. Untuk foto harus natural tanpa aplikasi edit foto.

 

  1. Surat bukti kepolisian (Diperlukan sebagai bukti bahwa Anda tidak pernah melakukan tindak kriminal)
  2. Cetak rekening koran. Hal ini bertujuan untuk bukti bahwa Anda memiliki dana yang mencukupi selama berlibur di Costa Rica
  3. Rencana perjalanan lengkap selama di Costa Rica
  4. Surat undangan dari teman atau keluarga apabila Anda akan mengunjungi mereka
  5. Bukti bahwa Anda tidak berencana untuk bekerja atau belajar di Costa Rica, sehingga Anda memang hanya bertujuan untuk berwisata saja

 

Biaya Visa Turis Costa Rica :

Setelah Anda sudah memenuhi persyaratan untuk membuat VISA Turis dan memang ingin mengajukan permohonan VISA Turis, sekarang Anda bisa mengetahui biaya untuk membuat VISA Turis Costa Rica. Untuk biaya VISA Turis Costa Rica sendiri berdsarakan berapa lama Anda berwisata. Biayanya berkisar Rp 1.500.000 tinggal paling lama 60 hari dan Rp 6.000.000 tinggal paling lama 180 hari.

 

Biaya Visa Turis Costa Rica

 

Cara Membuat VISA Turis Costa Rica :

Apabila Anda sudah menentukan destinasi wisata, menyiapkan syarat permohonan VISA Turis dan juga sudah menyiapkan budget untuk membuatnya, sekarang Anda sudah bisa mengetahui cara membuat VISA Turis Costa Rica. Untuk membuatnya, Anda bisa mengisi formulir permohonan VISA Turis secara online dan selesaikan semua tahapnya terlebih dahulu secara online.

 

Berikut adalah cara membuat VISA Turis Costa Rica secara lengkapnya :

  1. Mengisi Formulir Permohonan Pembuatan VISA Online

Silakan  lengkapi formulir permohonan yang ada. Setelah di isi, cetak formulir untuk di bawa saat wawancara di Kedutaan Costa Rica.

 

  1. Buat Jadwal Wawancara dengan Kedutaan Costa RIca

Setelah itu, silakan buat jadwal wawancara dengan Kedutaan Costa Rica sebelum wawancara dimulai.

 

  1. Siapkan Semua Dokumen Persyaratan Untuk Wawancara

Setelah sudah ada jadwal untuk wawancara, silakan Anda membawa dokumen persyaratan yang sudah disiapkan sebelumnya dan serahkan saat Anda wawancara dengan Kedutaan Costa Rica. Nantinya, Kedutaan Costa Rica akan mengevaluasi dokumen Anda apakah memenuhi syarat atau tidak.

Cara Membuat VISA Turis Costa Rica

 

  1. Membayar Biaya VISA Turis

Apabila sudah selesai wawancara dengan Kedutaan Costa Rica, langkah selanjutnya yaitu Anda harus membayar biaya jasa VISA Anda. Untuk biaya pembuatan VISA Turis Costa Rica yaitu Rp 1.500.000 tinggal paling lama 60 hari dan Rp 6.000.000 tinggal paling lama 180 hari.

 

  1. Tunggu Sampai Permohonan VISA Turis Disetujui

Apabila sudah membayar biaya jasa pembuatan VISA Turis Anda, langkah selanjutnya yaitu tunggu terlebih dahulu. Nantinya pihak Kedutaan Costa Rica akan memberitahukan bagaimana cara Anda mengambil VISA tersebut. Pada umumnya bisa diambil secara mandiri dan juga dikirim oleh kurir.

 

Nah, itulah beberapa pembahasan mengenai VISA Turis Costa Rica. Apabila Anda ingin membuat VISA Turis Costa Rica tapi tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa menggunakan jasa Visa Turis Costa Rica di kami.

 

Jasa kami sendiri sudah terjamin kualitasnya, sehingga Anda juga tidak perlu khawatir mengenai data Anda yang sudah bisa dipastikan akan aman di kami. Untuk nantinya kami yang akan menguruskan semuanya untuk Anda. Dengan menggunakan jasa kami, semua pengurusan VISA Turis Costa Rica akan lebih hemat energi dan juga lebih mudah pastinya.

Klik ! Untuk Konsul by WA