Jasa Visa TKI Jordan

Jasa visa TKI Jordan – Jordan menjadi negara tujuan TKI pilihan yang jarang di minati. Fakta bahwa TKI lebih memilih negara maju Eropa atau negara Asia seperti Jepang dan Korea Selatan tidak dapat di pungkiri. Tapi hal ini menguntungkan bagi TKI Jordan karena proses pembuatan visa mereka tidak akan antri. Jasa visa TKI Jordan siap membantu pengajuan permohonan visa TKI ke negara tersebut.

Visa TKI adalah jenis visa yang di gunakan sebagai dokumen tanda seseorang sah bekerja di negara Jordan. Pemegang visa TKI akan mendapat haknya secara penuh selama bekerja di Jordan sesuai perjanjian kerja di awal, bahkan jaminan pemulangan juga lebih jelas bagi TKI apabila ingin pulang ke Indonesia setelah masa kerjanya berakhir.

Jasa Visa TKI Jordan Terbaik di Indonesia

Banyaknya TKI di Indonesia membuat agen penyalur tenag akerja dan agen pembuatan visa kerja semakin banyak. Tapi bagi yang merasa ingn mengurus pembuatan visanya sendiri juga tidak masalah karena pengurusan visa tanpa juga memungkinkan. Berikut ini cara pembuatan visa TKI Jordan yang bisa Anda lakukan:

1.      Pengajuan Visa TKI Jordan

Pengajuan visa yang di pilih untuk TKI adalah visa kerja. Pertama unduh terlebih dahulu formulir pengajuan visa TKI Jordan di website resmi Kedutaan Besar Jordan yang ada di Indonesia. Baru setelah itu kirimkan pengajuan ke alamat Jl.Denpasar Raya Kav 1-2 Blok A-13 Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan. Bisa di kirim lewat pos agar lebih mudah.

Proses pengajuan secara online sebenarnya akan lebih mudah. Jasa visa TKI Jordan di Indonesia sendiri akan membantu proses pemberkasan karena berkas yang di kirimkan bukan hanya berkas lamaran saja namun lengkap dengan syarat yang harus di sertakan ketika mendaftar visa TKI Jordan.

  Call Visa UK - Everything You Need to Know

2.      Syarat Visa TKI Jordan

Persyaratan yang wajib di lengkapi yakni mulai dari formulir permohonan, foto resmi dua lembar terbaru, paspor yang masih berlaku, salinan kartu identitas baik KTP atau Kartu Keluarga, surat keterangan sehat, asuransi jiwa, sertifikat kecakapan di bidang tertentu dan surat dari pemberi pekerjaan di Jordan. Syarat terakhir sangat penting.

Pihak yang memberi pekerjaan baik majikan atau perusahaan wajib mencantumkan  surat rekomendasi untuk memberi pekerjaan pada TKI Jordan tersebut. Syarat itu sangat penting karena pihak pemberi kerja memastikan bahwa TKI benar-benar bekerja di sana tidak terlantar, selain itu juga pemberi kerja menuliskan surat pengembalian TKI ke Indonesia ketika masa kerja berakhir.

Ada syarat menjadi TKI lainnya yang wajib di penuhi yakni mencantumkan surat izin tinggal sementara, KTKLN dan KPA. Izin tinggal sementara bisa di urus di kantor imigrasi ketika sudah berada di Jordan nanti dan masa berlakunya akan mengikuti masa berlaku visa kerja Jordan. Para TKI wajib mengurus surat izin tinggal demi keamanan saat berada di Jordan.

TKI juga harus mendapatkan KTKLN sebagai kartu identitas mereka sebagai TKI Jordan yang sudah memenuhi syarat dan prosedur untuk bekerja di luar negeri. Dalam KTKLN ini di dalamnya ada identitas dan detail lain bertuliskan data TKI Jordan yang bersangkutan serta asuransi yang sudah di beli sebelum berangkat ke Jordan.

KPA merupakan kartu yang di peroleh ketika TKI Jordan sudah mendaftarkan diri pada produk asuransi TKI tertentu. Polis asuransi bisa di dapatkan melalui agen atau bisa juga mencari sendiri di BP3KTI oleh TKI sendiri, KPA ini wajib untuk mengurus KTKLN kecuali bagi TKI di beberapa bidang seperti pelaut dan lembaga formal. Karena banyaknya berkas yang di urus akan lebih mudah jika menyerahkan kepada jasa visa TKI Jordan saja.

3.      Tahap Wawancara Visa TKI Jordan

Wawancara pembuatan visa TKI Jordan harus di lakukan oleh pihak yang bersangkutan secara langsung. Tidak perlu datang langsung ke kantor Kedubes Jordan, wawancara bisa di lakukan dengan cara online tetapi wajib melakukan konfirmasi jadwal dan kesepakatan terlebih dahulu dengan pihak konsuler. Konsultasikan dengan jasa terlebih dahulu sebelum melakukan wawancara.

4.      Pembayaran Biaya Visa TKI Jordan

Biaya visa TKI Jordan berubah-ubah sepanjang tahun dengan minimal biaya masuk ke negara tersebut pembuatan visanya 56 USD ke atas. Jumlah tersebut belum dengan biaya jasa dan pemberkasan seperti fotokopi, cetak foto dan lain sebagainya. Karena biaya yang di keluarkan tidak sedikit jelas banyak yang lebih memilih tidak menggunakan jasa.

  Can Investor Visa Work In UAE?

5.      Masa Berlaku Visa TKI Jordan

Visa TKI Jordan berlakunya sampai dengan satu tahun dan bisa di perpanjang apabila TKI ingin melakukannya. Perpanjangan bisa di lakukan secara langsung atau menggunakan jasa agar tidak repot karena selain perpanjangan visa TKI juga harus melakukan perpanjangan izin tinggal. Pihak pemberi kerja juga wajib memberikan surat perpanjangan kontrak secara resmi sebagai syaratnya.

Alasan TKI Bekerja di Jordan

Memilih kerja di Jordan di bandingkan di Indonesia tak lain dan tak bukan jelas karena bekerja di negara tersebut menjanjikan gaji yang tinggi. Pemberian gaji tinggi membuat TKI tidak takut berada di Jordan yang konotasinya menjadi negara kurang aman untuk Indonesia bahkan jarang di jadikan sebagai tujuan wisata.

Pemerintah Jordan juga memberikan gaji yang lebih rendah untuk TKI atau pekerja asing lainnya karena Jordan sendiri adalah negara yang pendapatannya lebih banyak dari masyarakatnya yang di kirim ke luar negeri. Ini harus di jadikan pertimbangan matang ketika TKI mencari pekerjaan di luar negeri dan menemukan lowongan kerja Jordan.

Tapi kembali lagi bekerja di negeri orang dan pilihan mana negaranya adalah keputusan pribadi masing-masing. Ada TKI yang bekerja di Jordan dan akhirnya sukses ketika pulang ke Indonesia. Agar terjamin keamanannya ketika bekerja di sana coba minta pekerjaan langsung rekomendasi dari pemerintah. Caranya datang ke Dinas Ketenagakerjaan dan minta saran serta jenis pekerjaan yang cocok di Jordan.

Meski jarang TKI yang mengajukan visa TKI Jordan tapi ada peluang pengajuan visa TKI di tolak. Apabila pengajuan di tolak TKI harus mengulang proses dari awal pembuatan visa TKI Jordan serta biaya yang sudah dikeluarkan sebelumnya tidak bisa lagi dikembalikan. Inilah kenapa disarankan menggunakan jasa visa TKI Jordan sejak awal pembuatan visa TKI. Berikut alasan visa TKI Jordan ditolak:

  • Kondisi kesehatan TKI kurang bagus sehingga ada larangan bekerja ke luar negeri
  • Surat rekomendasi dari pemberi kerja kurang akurat
  • Syarat yang diajukan kurang lengkap
  • Adanya larangan bagi TKI untuk bepergian ke luar negeri karena terjerat kasus hokum

Agen Visa TKI Belgia yang Direkomendasikan

Jordan merupakan negara yang keamanan bagi TKI atau tenaga kerja asing lainnya sangat lemah. Itulah kenapa disarankan untuk konsultasi denga jasa terlebih dahulu sebelum benar-benar datang ke negara tersebut. Jasa yang berpengalaman dalam pembuatan visa berbagai negara pasti punya solusi terbaik atas permasalahan ini.

Tenang saja kami memberikan jasa visa TKI Jordan terbaik yakni Jangkar Global Groups. Jasa yang sudah berdiri 10 tahun lebih ini menjanjikan pembuatan visa dengan proses cepat serta aman, bahkan TKI bisa konsultasi tuntas mengenai pilihan terbaik untuk bekerja di luar negeri. Untuk info lebih lanjut bisa langsung lihat di laman resmi Jangkar Global Groups.

  Student Visa 8202: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Visa Pelajar di Australia

Kami Mengerti Masalah Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami : 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups