Jasa Visa TKI Fiji Teraman

Jasa Visa TKI Fiji – Bekerja di Fiji menjadi salah satu pilihan Tenaga Kerja Indonesia yang ingin bekerja di luar negeri dengan harapan upah tinggi. Ada baiknya bagi TKI untuk mengurus berkas secara legal di bandingkan berangkat secara ilegal termasuk dalam pembuatan visa. Jasa visa TKI Fiji sekarang sudah tersebar di seluruh Indonesia sehingga tinggal pilih salah satu yang terbaik.

 

Jasa Visa TKI Fiji Siap Membantu

 

Visa TKI adalah dokumen sah yang di gunakan sebagai izin ketika TKI bekerja di luar negeri. Dengan memegang visa TKI maka pekerja dari Indonesia akan mendapatkan haknya secara utuh dalam hal gaji serta tunjangan sesuai aturan di negara Fiji. Berbeda dengan TKI ilegal yang bisa saja terlantar di negara orang atau tidak mendapatkan haknya secara layak.

 

Jasa Visa TKI Fiji Siap Membantu

Para TKI ada yang mencari sendiri pekerjaan di Fiji ada juga yang meminta agen atau jasa mencarikan pekerjaan. Dua cara ini sah-sah saja asal membuat visa TKI atau visa kerja sesuai regulasi yang berlaku supaya aman sampai di Fiji tidak tertipu. Berikut tahap pengajuan visa TKI Fiji yang bisa di lakukan sendiri atau menggunakan jasa visa TKI Fiji:

1.      Pengajuan Visa TKI Fiji

Karena visa TKI adalah visa yang di pakai untuk bekerja maka pihak pemohon visa harus melampirkan surat keterangan dari atasan atau majikan di Fiji. Apabila bekerja di perusahaan, pihak perusahaan dari Fiji wajib melampirkan surat keterangan jaminan bahwa pemohon visa TKI benar-benar sudah di terima bekerja di Fiji.

  K1 Visa India: Requirements, Process, and Application

Pastikan menggunakan visa legal ketika di Fiji untuk bekerja karena dengan memegang visa legal pihak pemberi pekerjaan akan menuliskan pula surat pemulangan resmi. Pemulangan ini di sesuaikan dengan kontrak kerja yang berlaku untuk pemohon, sehingga saat pekerjaan di Fiji habis masa kontraknya TKI punya jaminan untuk pulang ke Indonesia.

Pengajuan permohonan bisa di lakukan secara online atau mengirimkan berkas ke Kedubes Fiji lewat kantor pos di alamat Sona Topas Tower Lt. 5A, Jl. Jenderal Sudirman No.26, Karet, Gondangdia, RT 4/RW 2, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Untuk mendapatkan formulir pendaftaran unduh di laman resmi Kedubes Fiji lalu isi data diri lengkap sesuai perintah.

 

2.      Syarat Visa TKI Fiji

Visa TKI Fiji memiliki persyaratan khusus sama halnya dengan persyaratan visa TKI lainnya yaitu surat keterangan dari pihak pemberi kerja secara resmi. Selain itu perlu juga di kumpulkan syarat lain seperti paspor yang masih berlaku selama 6 bulan, pas foto resmi dua lembar, kartu identitas salinannya saja, bukti pembbayaran biaya visa, asuransi dan syarat lain yang di minta oleh Kedubes Fiji karena biasanya berubah.

TKI wajib mengurus beberapa surat sebelum ke Fiji yakni izin tinggal, KTKLN  dan KPA. KTKLN yakni kartu identitas untuk TKI yang sudah memiliki syarat lengkap untuk bekerja di luar negeri. Dalam KTKLN ini di dalamnya ada identitas dan data diri TKI secara detail sampai dengan jenis asuransi apa yang di ambil sebelum berangkat.

KPA merupakan kartu tanda bukti bahwa pemohon visa sudah mendaftarkan di rinya ke polis asuransi tertentu. Polis asuransi pembeliannya bisa langsung BP3KTI atau agen bisa membelikannya apabila menggunakan agen. KPA wajib dan nantinya akan di pakai untuk pengurusan KTKLN kecuali bagi TKI di beberapa kategori seperti pelaut dan lembaga formal lainnya.

 

3.      Tahap Wawancara Visa TKI Fiji

Setelah syarat di atas di kumpulkan pemohon visa TKI akan di panggil untuk melakukan wawancara. Dalam tahapan ini di sarankan konsultasi terlebih dahulu dengan jasa visa TKI Fiji karena pihak jasa bisa memberikan saran yang tepat mengenai materi apa saja yang akan di sampaikan untuk  proses wawancara.

Jangan di remehkan karena faktanya banyak pemohon visa yang gagal dalam tahapan wawancara karena tidak memiliki rencana pekerjaan yang jelas atau memang ada kondisi tertentu sehingga visa di tolak. Itulah kenapa di sarankan memakai agen atau jasa yang mengurusnya ke Kedubes Fiji.

  Visa Amerika Pending: Panduan Lengkap Mengatasi Masalah Pending Visa Amerika

 

Alasan Bekerja di Fiji

 

4.      Membayar Biaya Visa TKI Fiji

Biaya visa Fiji di mulai dari angka 35 Dollar AS dan berbeda-beda menyesuaikan dengan lama pekerjaan yang di dapatkan di dalam kontrak kerja. Pembayaran di lakukan sesuai dengan instruksi petugas supaya proses pembayaran bisa langsung terdeteksi oleh sistem.

Jangan salah tafsir karena meski sudah masuk dalam proses pembayaran tetapi biaya visa Fiji bisa hangus apabila pengajuan visa di tolak. Jadi, pembayaran visa bukan jaminan untuk visa TKI Fiji di terima tapi bukti pembayaran tetap di jadikan syarat untuk membuat visa agar bisa di proses.

 

5.      Masa Berlaku Visa TKI Fiji

Masa berlaku visa Fiji adalah satu tahun begitu juga dengan izin tinggal. TKI harus mengurus izin tinggal sementara di Fiji agar bisa bekerja di sana dan mendapatkan hak sama seperti warga asli Fiji terutama dalam hal mendapat tunjangan pekerjaan.

Visa TKI Fiji bisa di perpanjang apabila TKI yang bersangkutan ingin melakukan perpanjangan visa. Pengajuannya cukup mudah dan tata caranya sama dengan permohonan visa TKI Fiji pertama kalinya. Agar lebih mudah lagi jasa visa TKI Fiji yang akan mengurusnya sampai beres termasuk dengan perpanjangan visa TKI sehingga masa bekerjanya juga semakin panjang.

 

Alasan Bekerja di Fiji

Bekerja di Fiji menjanjikan gaji lebih tinggi dari Indonesia, untuk gaji TKI Fiji untuk pemula ada di angka Rp11 juta, angka ini bisa berubah seiring waktu. Selain gaji tinggi nilai tunjangan gaji juga tidak kalah tinggi dari gaji pokok yang di dapatkan oleh TKI.

Pemandangan indah Fiji nyatanya juga menjadi alasan menarik bagi TKI bekerja di negara tersebut. Budayanya yang ramah terhadap pendatang membuat TKI merasa aman ada di negara bagian Oseania itu. Perlu di ketahui juga Fiji adalah negara yang memberlakukan aturan biaya visa gratis bagi pengunjung dari luar negeri.

 

Alasan Visa TKI Fiji Bisa Ditolak

Pengajuan visa TKI Fiji di tolak karena dokumen kurang lengkap apalagi untuk dokumen pihak pemberi kerja itu wajib di cantumkam. Kesalahan memasukkan dokumen juga kerap terjadi lantaran pemohon visa tidak bisa menerjemahkan bahasa asing yang ditulis dalam formulir, itulah kenapa pilih jasa visa TKI Fiji yang menyediakan jasa penerjemah sekaligus khsususnya penerjemah tersumpah.

Alasan lainnya adalah TKI yang mengajukan visa sedang dalam masa tidak boleh ke luar negeri karena aturan hukum yang berlaku. Lalu bisa juga karena penyakit tertentu seseorang di larang ke luar negeri untuk berkunjung apalagi bekerja. Fiji termasuk negara yang ketat dalam hal penjagaan warga asing keluar masuk.

  Visa Bisnis Kazakhstan dan Tipsnya

 

Alasan Visa TKI Fiji Bisa Ditolak

 

Agen Visa TKI Fiji yang Direkomendasikan

Di Indonesia sudah ada banyak jasa berdiri untuk melayani pembuatan visa. Ada yang menawarkan jasa penerjemah tersumpah sekaligus ada juga yang tidak, untuk tips mencari jasa coba cari yang menyediakan jasa penerjemah tersumpah agar ketika sedang di Kedubes tidak bingung mencari tahu makna apa saja yang terkandung dalam kalimat orang sekitar bahkan pihak Kedubes sendiri.

Jasa visa TKI Fiji yang di rekomendasikan adalah Jangkar Global Groups. Info lebih detail mengenai jasa bisa di lihat langsung di laman resmi Jangkar Global Groups dan coba bandingan satu jasa ke jasa lainnya sembelum menantukan pilihan terbaik.

 

Agen Visa TKI Fiji yang Direkomendasikan

 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa TKI Fiji yang sedang anda hadapi adalah:

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa TKI Fiji anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Karena Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat, akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan Visa TKI Fiji?

Cara kirim dokumen Visa TKI Fiji bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Visa TKI Fiji yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena keraguan keasliannya maka uang akan di kembalikan 

 

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi