Jasa Visa TKI Ceko Terpecaya

Jasa Visa TKI Ceko Siapa bilang bekerja di Ceko adalah hal yang mustahil?. Saat ini bekerja di Ceko masih sangat mungkin di lakukan mengingat Ceko adalah negara paling bagus jika di jadikan sebagai tujuan mencari kerja ke luar negeri bagi Tenaga Kerja Indonesia atau TKI. Syarat untuk bekerja di Ceko adalah wajib memiliki visa terlebih dahulu yakni visa TKI Ceko. Jasa visa TKI Ceko akan jadi solusi terbaik untuk mengurusnya.

 

Jasa Visa TKI Ceko Jadi Solusi Terbaik

 

Visa TKI Ceko adalah bentuk legalitas bagi pekerja Indonesia agar bisa bekerja ke negara tersebut. Terdapat dokumen dan syarat yang harus di penuhi untuk TKI bisa mendapatkan visa dan prosesnya tidak bisa di katakan mudah. Tak jarang ada saja warga asing sengaja datang ke Ceko untuk bekerja namun secara ilegal menggunakan visa non Kerja atau TKI.

 

Jasa Visa TKI Ceko Jadi Solusi Terbaik

Tenang saja untuk pihak yang ingin mendaftarkan sebagai pekerja di Ceko bisa melakukan permohonan visa TKI secara legal. Menggunakan visa TKI Ceko memberikan keuntungan berupa jaminan kerja di Ceko dengan gaji dan tunjangan yang sesuai peraturan sampai dengan jaminan di pulangkan ke tanah air ketika masa kerja sudah berakhir. Berikut cara pengajuan visa TKI Ceko:

1.      Pengajuan Visa TKI Ceko

Ajukan permohonan visa TKI Ceko ke Kedutaan Besar Ceko yang ada di Indonesia. Unduh formulir pengajuan di laman resmi Kedubes Ceko sekaligus lalu isi formulir secara lengkap kemudian kirim ke Kedubes Ceko baik secara online atau offline. Pengiriman juga bisa melalui kantor pos dengan menyertakan persyaratan lainnya secara lengkap.

  60 Days Visit Visa For Dubai From India Price

Kedubes Ceko menggunakan bahasa resmi internasional yaitu Inggris dalam memberikan pengumuman dan keterangan lainnya. Inilah kenapa di sarankan menggunakan jasa visa TKI Ceko supaya membantu proses pemberkasan agar tidak terjadi kesalahan dalam hal pengisian formulir atau hal lainnya dalam membaca persyaratan.

 

2.      Syarat Visa TKI Ceko

Syarat visa TKI Ceko di antaranya paling utama adalah memiliki surat keterangan dari pihak pemberi kerja atau majikan. Apabila perusahaan yang akan di jadikan tempat kerja maka perusahaan harus mengeluarkan surat keterangan kerja yang berisikan juga jaminan untuk memulangkan TKI apabila masa kerja sudah selesai kecuali TKI ingin memperpanjang kontrak kerjanya sendiri. Syarat lainnya berupa:

  • Paspor yang masih berlaku dan berikan salinannya juga
  • Pas foto dua lembar yang isinya adalah foto resmi
  • Kartu identitas pribadi KTP dan juga Kartu Keluarga salinan
  • Asuransi yang sudah dibeli
  • Bukti pembayaran visa TKI Ceko
  • Rekening keuangan

TKI yang sudah mendaftar untuk bekerja ke luar negeri akan mendapatkan KTKLN yakni kartu identitas bagi TKI jika di rinya sudah di nyatakan sesuai dengan syarat bisa bekerja di luar negeri. KTKLN berisikan identitas TKI secara lengkap serta asuransi yang sudah di beli sebagai bukti dan jaminan saat berada di Ceko nanti.

KPA juga menjadi surat khusus bagi TKI apabila sudah mendaftar suatu produk polis asuransi yang di pilih. Polis asuransi pembeliannya bisa melalui agen dan juga bisa membelinya di BP3KTI, KPA ini wajib di pakai untuk mengurus KTKLN kecuali untuk TKI pada sejumlah bidang seperti pelaut dan lembaga formal.

 

3.      Tahap Wawancara Visa TKI Ceko

Pihak Kedubes Ceko setelah memeriksa berkas yang di kumpulkan akan membuat jadwal untuk wawancara. Proses wawancara bisa di lakukan dengan cara online apabila pemohon tidak memungkinkan datang langsung ke kantor Kedubes Ceko yang ada di Jakarta. Pembahasan Visa TKI Ceko dalam sesi wawancara pertanyaannya seputar jenis pekerjaan dan tujuan bekerja.

Pihak jasa visa TKI Ceko akan memandu proses wawancara supaya lancar. Proses wawancara jangan di remehkan karena dengan melewati tahap wawancara ini barulah pemohon di pertimbangkan apakah permohonan visanya di terima atau di tolak.Apabila tidak langsung mendapat pengumuman maka permohonan visa akan di beri keterangan setelah proses sekitar 7 hari kerja.

 

4.      Pembayaran Biaya Visa TKI Ceko

Biaya pengajuan visa TKI Ceko yaitu 60 Euro dan bisa berubah seiring berjalannya waktu. Bukti pembayaran harus di simpan dan nantinya akan di pakai saat pengambilan visa di kantor Kedubes Ceko yang alamatnya ada di Jl. Gereja Theresia No.20, RT.7 RW.4, Jakarta Pusat. Alamat ini bisa Anda cari dengan mudah.

  Visa Schengen Rumania: Panduan Berkunjung ke Rumania

Biaya di atas belum termasuk dengan biaya jasa visa TKI Ceko yang biayanya kisaran di angka yang sama dengan biaya pembuatan visa itu sendiri. Selain itu biaya di atas bukan jaminan bahwa visa TKI Ceko sudah pasti di terima, masih ada peluang visa di tolak dan biaya yang sudah di keluarkan tidak bisa di kembalikan.

 

5.      Masa Berlaku Visa TKI Ceko

Masa berlaku visa TKI Ceko cukup panjang di bandingkan dengan jenis visa lainnya. Visa Ceko berlaku sampai dengan satu tahun dan bisa di perpanjang, ada juga visa TKI yang sampai 3 tahun di Ceko. Perpanjangannya sangat mudah yakni tinggal hubungi jasa yang sama saat pembuatan visa atau mengurusnya sendiri.

Bekerja di Ceko tergolong sebagai pekerjaan yang mudah untuk sebagian orang. Akan tetapi perlu di sadari juga jika Ceko adalah negara yang sangat ketat dalam mengatur dan menerima pegawainya. Ada izin tinggal yang harus di urus ketika ingin datang ke Ceko, surat izin tinggal yang harus di urus adalah izin tinggal sementara.

 

Alasan TKI Tertarik Bekerja di Ceko

Ceko menawarkan gaji yang cukup tinggi yakni dari Rp10 juta sampai ratusan juta setiap bulannya. Gaji ini belum termasuk tunjangan yang di dapatkan bagi pekerja legal. Itulah kenapa banyak yang tertarik bekerja di Ceko untuk mengumpulkan modal masa depan.

 

Alasan TKI Tertarik Bekerja di Ceko

 

Peluang kerja di Ceko cukup besar, apalagi TKI akan bekerja lewat agen penyalur kerja yang bertanggung jawab mencari pekerjaan untuk TKI nanti. Dengan begitu TKI tinggal terima beres. Untuk tinggal di Ceko adaptasinya juga tidak terlalu susah. Ceko adalah negara yang indah dan memiliki banyak destinasi wisata yang bisa di kunjungi.

 

Alasan Visa TKI Ceko Bisa Ditolak

Sudah di katakan sebelumnya jika visa TKI Ceko bisa di tolak dan uang yang di pakai untuk membayarnya tidak akan di kembalikan. Alasan penolakan biasanya karena dokumen kurang lengkap, pemberi kerja tidak jelas, tidak mencantumkan surat kecakapan, atau karena pemohon sedang mengalami kasus yang membuat dirinya tidak di perbolehkan untuk bepergian ke luar negeri.

  Dubai Investor Visa 3 Years: Cara Mendapatkan Visa Investor di Dubai

Inilah kenapa sangat penting menggunakan jasa visa TKI Ceko karena dengan menggunakan jasa maka peluang di tolaknya sangat minim. Jangan sampai karena di tolak pengajuan visanya TKI tidak jadi berangkat dan membutuhkan biaya lebih banyak lagi pada akhirnya untuk mengurus seluruh pemberkasan yang masih kurang.

 

Alasan Visa TKI Ceko Bisa Ditolak

 

Agen Visa TKI Ceko yang Di rekomendasikan

Adanya jasa bisa di jadikan tempat untuk diskusi atau konsultasi terkait dengan pembuatan visa TKI Ceko. Jasa yang baik akan memberikan solusi terbaik pula, di Indonesia jasa yang bersedia mengurus visa Ceko sudah tersebar luas di seluruh wilayah tinggal pemohon visa yang mempertimbangkan akan memilih jasa yang mana.

Jasa visa TKI Ceko terbaik adalah Jangkar Global Groups. Dengan pengalaman di bidang pembuatan visa berbagai macam bisa di jadikan tolak ukur bahwa jasa ini terpercaya, info lebih lanjut mengenai Jangkar Global Groups bisa di lihat langsung di laman resmi jasa tersebut.

 

Agen Visa TKI Ceko yang Direkomendasikan

 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa TKI Ceko yang sedang anda hadapi adalah:

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa TKI Ceko anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Karena Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat, akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Apa saja persyaratan Visa TKI Ceko?

Cara kirim dokumen Visa TKI Ceko bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Visa TKI Ceko yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena keraguan keasliannya maka uang akan di kembalikan 

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

Adi