Jasa Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

Jasa visa Schengen perawatan medis Polandia, dapat menjadi alternatif bagi yang ingin membuat visa Schengen medis. Visa ini akan digunakan untuk berkunjung ke negara Eropa Tengah tersebut, sebagai pasien yang membutuhkan pertolongan.

Sebagai negara di Eropa dengan jumlah penduduk terbesar kelima, Polandia memiliki rumah sakit yang relatif banyak. Polandia juga dikenal akan biaya obat umum yang lebih murah, bila dibandingkan dengan negara-negara Eropa Barat.

 

Aturan Mengenai Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

 

Untuk dapat mengunjungi negara Polandia dengan maksud kunjungan medis, maka visa akan dibutuhkan. Namun kali ini yang akan dibahas adalah visa Schengen untuk keperluan medis. Lantas, bagaimana aturan dari visa Schengen medis Polandia?

Aturan Mengenai Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

Polandia merupakan salah satu negara wilayah Schengen. Artinya, negara tersebut memiliki peraturan khusus yang wajib diketahui untuk pengunjungnya. Berikut apa saja hal yang perlu diketahui mengenai visa Schengen perawatan medis Polandia:

1. Sistem Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

Sebagai visa Schengen, pasien medis dapat mengunjungi wilayah Schengen seperti Polandia. Visa ini memberikan izin pasien atau pengantarnya untuk tinggal sementara di Polandia, selama masa perawatan. Selain itu, visa Schengen medis juga memberikan:

  • Akses pasien dan pengantar untuk mengunjungi wilayah negara Schengen lain. Namun hal ini hanya diizinkan apabila ada alasan kuat yang membuat pasien memerlukan perawatan di negara Schengen lain.
  • Akses pasien dan pengantar untuk memasuki wilayah Polandia sebagai first entry. Singkatnya, Polandia wajib menjadi destinasi pertama dulu, sebelum pergi menuju negara Schengen seberang.
  Penyalahgunaan Penggunaan Dokumen Perjalanan Seperti Visa Atau Paspor Merupakan

Selain itu, pasien dan pengantar yang memegang visa Schengen untuk perawatan medis hanya diberikan waktu 90 hari. Jika pasien masih membutuhkan perawatan lebih panjang, pengantar dapat memperpanjang masa aktif visa.

Contoh Asuransi Poland

2. Penggunaan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

Saat memiliki visa, pasien dan pengantar hanya diizinkan untuk menjalani perobatan di salah satu rumah sakit Polandia. Sesuai dengan kebijakan Polandia, pengunjung tidak dapat memiliki pengobatan gratis di rumah sakit publik maupun privat.

Sebab itu, dianjurkan bagi pasien kunjungan untuk memiliki asuransi kesehatan sendiri. Hal ini dikarenakan asuransi Polandia National Health Fund hanya berlaku bagi pekerja warga negara Polandia, dan keluarganya. 

Selain itu, apabila pasien sudah sembuh dan istirahat cukup, maka sebaiknya segera meninggalkan Polandia sebelum masa visa habis. Pengantar pasien juga tidak diperbolehkan untuk bekerja, belajar, dan berbisnis selama kunjungan.

Biaya yang Diperlukan dalam Pembuatan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

Pembayaran visa Schengen perawatan medis Polandia dapat berbeda-beda berdasarkan faktor umur pasien. Untuk yang berumur diatas 12 tahun, biayanya adalah 80 Euro (kira-kira Rp1.300.000,-). Sedangkan di bawahnya adalah setengah dari harga.

Namun jika pasien berumur di bawah 6 tahun, biaya pembuatannya akan ditiadakan. Tetapi, akan ada biaya logistik yang masih perlu dibayarkan, sama halnya dengan yang menggunakan jasa visa Schengen perawatan medis Polandia.

 

Biaya yang Diperlukan dalam Pembuatan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

 

Untuk metode pembayaran visanya, pemohon akan dapat membayar secara langsung maupun transfer bank. Biasanya saat melakukan reservasi wawancara, pihak konsulat atau Kedubes akan memberitahukan metode pembayaran yang diterima.

Dokumen untuk Pengurusan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

Bagi yang menggunakan jasa visa Schengen perawatan medis Polandia atau tidak, dokumen yang dibutuhkan relatif sama. Terkadang, konsulat/Kedubes meminta dokumen tambahan sebagai pelengkap. Simak apa saja dokumen yang dibutuhkan:

1. Dokumen yang Umum Diperlukan

Sesuai dengan aturan wilayah Schengen, pemohon perlu melampirkan dokumen umum sebagai persyaratan utama visa Schengen medis. Adapun dokumen utama yang dibutuhkan menurut kebijakan Polandia adalah sebagai berikut:

  • Formulir aplikasi visa Schengen perawatan medis Polandia. Formulir dapat diisi secara online (lalu dicetak di kertas A4), atau diberikan pada konter penerimaan permohonan visa.
  • Paspor dengan masa aktif yang masih valid, minimal 3 bulan setelah visa Schengen medis usai. Paspor harus memiliki dua lembar kosong, dan diisukan minimal 10 tahun lamanya.
  • Pas foto berukuran 35 x 45 mm yang mengikuti standar ukuran foto Schengen. Latar putih, posisi kepala menghadap tegak, dan tidak ada aksesoris yang menghalangi wajah.
  • Kartu identitas yang menjelaskan pasien atau pengantar, seperti KTP atau KK.
  • Cover letter, atau surat yang menyatakan maksud kunjungan pemohon visa ke Polandia.
  • Bukti akomodasi berupa flight itinerary, yang menjelaskan skedul penerbangan, kapan tiba di Polandia, dan tanggal booking.
  • Bukti reservasi hotel bagi pengantar, selama mengantarkan pasien di rumah sakit Polandia.
  • Bukti pasien dan pengantar sanggup secara finansial di Polandia. Pasien/pengantar minimal memiliki 67.76 Euro per 3-hari (kira-kira Rp235.000,-). Jika lebih 3-hari, maka minimalnya adalah 22.59 Euro/hari (kira-kira Rp80.000,-).
  • Asuransi kesehatan yang valid di wilayah Schengen, dengan minimal polis 30.000 Euro (kira-kira Rp500.000.000,-).
  Visa Bisnis Jepang Untuk Industri Kesehatan Dan Farmasi

2. Dokumen Mengenai Profesi Pasien

Selain identitas pasien, pemohon juga perlu menjelaskan tentang status pekerjaan yang dimiliki pasien. Jika pasien merupakan anak di bawa umur, maka akan membutuhkan dokumen khusus. Seperti inilah dokumen yang dibutuhkan:

  • Jika merupakan pegawai, maka akan membutuhkan bank statements 6 bulan terakhir, surat kontrak kerja, dan izin berobat ke Polandia.
  • Jika merupakan pengusaha, maka akan memerlukan SIUP dan bank statements 6 bulan terakhir.
  • Apabila merupakan pelajar, maka pasien membutuhkan surat tanpa keberatan dari pihak sekolah/universitas, serta ijazah sekolah.

 

Dokumen untuk Pengurusan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

 

3. Dokumen untuk Keperluan Medis

Pemohon harus mampu memberikan informasi keterangan medis melalui dokumen-dokumen yang dilampirkan. Hal ini juga diaplikasikan bagi pengantar yang mewakili pasien tersebut. Maka itu, pemohon perlu memberikan dokumen berikut:

  • Laporan kesehatan mengenai pasien secara lengkap, hingga prosedur pengobatan yang dibutuhkan di Polandia.
  • Surat yang menyatakan rumah sakit di Polandia telah menerima pembayaran untuk biaya pengobatan dari pasien.
  • Surat yang membuktikan hubungan pengantar dengan pasien (khusus pengantar pasien). Nama keduanya harus dicantumkan lengkap sesuai KTP.
  • Surat mengenai pengobatan yang diperlukan pasien saat dirawat secara intensif (khusus pengantar pasien). 

Tempat untuk Mengajukan Permohonan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia

Apabila tidak menggunakan jasa visa Schengen perawatan medis Polandia, pemohon akan perlu mengunjungi konsulat atau Kedubes Polandia di Indonesia. Sebaiknya dianjurkan untuk melakukan reservasi wawancara terlebih dahulu.

Untuk alamat Kedubes Polandia Indonesia yaitu Jl. Rasuna Said Kav. X, Jakarta. Sedangkan untuk kantor konsulat Polandia berada di Jl. Masdulhak No. 9A untuk Medan. Silahkan kunjungi yang mana yang lebih dekat dengan alamat rumah.

Pilihlah Jasa Visa Schengen Perawatan Medis Polandia dengan Kualitas Terbaik

Apabila Anda berminat untuk menggunakan jasa visa Schengen perawatan medis Polandia, maka Anda bisa menghubungi Kami. Pada Jangkar Groups, Kami dapat mengurus segala pembuatan dokumen, seperti visa Schengen medis.

Yang hanya Anda butuhkan adalah melampirkan dokumen di atas kepada Kami, dan akan kami proses visanya dengan mewakilkan Anda. Apabila Anda ingin bertanya-tanya dulu, silahkan menghubungi Kami melalui nomor di bawah. 

  Business Visa Belgium: Persyaratan, Prosedur, dan Keuntungan

Singkatnya, jasa visa Schengen perawatan medis Polandia akan sangat membuat urusan menjadi praktis. Anda bisa fokus terhadap kesehatan dulu, untuk bersiap-siap  mengunjungi negara Polandia dan mendapatkan pertolongan medis.

 

Pilihlah Jasa Visa Schengen Perawatan Medis Polandia dengan Kualitas Terbaik

 

Meski Polandia tidak memiliki kualitas medis yang sehebat negara di Eropa Barat, perawatan di negara tersebut mendapat peringkat ke-29/195. Maka itu, segeralah membuat visa Schengen perawatan medis, untuk mendapat pengobatan di Polandia.

 

Kami sangat mengerti permasalahan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak mengerti hukum dengan baik
  2. Butuh penyelesaian dengan baik
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Tidak tau bagaimana membela diri di hadapan pengadilan
  5. Terkadang memerlukan saksi ahli
  6. Tidak mengerti istilah-istilah hukum
  7. Membetulkan dan melengkapi berkas-berkas dokumen sidang
  8. Butuh pendampingan selama pengajuan gugatan sidang
  9. Membutuhkan banyak waktu dan kesabaran selama masa persidangan

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan kasus
  8. Lebih dari 1000 client telah menggunakan Klinik Hukum Jangkar sebagai partner

 

Apa saja Permohonan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia ?

Cara kirim dokumen Permohonan Visa Schengen Perawatan Medis Polandia bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Visa Schengen Perawatan Medis Polandia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups