Jasa Visa Pelajar

Mempunyai mimpi dan tujuan untuk kuliah di luar negeri? Anda tentu bisa mendapatkan visa lewat jasa visa pelajar dari Jangkar Groups yang sudah di percaya belasan tahun oleh banyak orang. Hal inilah yang membuat jasa Kami terus di pilih dan banyak di percaya.

Pasalnya untuk dapat memperoleh visa pelajar bukanlah perkara yang mudah dan instan. Terdapat beberapa syarat sehingga prosedur yang harus di lakukan setiap orang. Nah, untuk informasi lebih lanjut, simak berikut ini ulasannya, yaitu:

Jasa Visa Pelajar

Mengenal Jasa Visa Pelajar

Bagi yang belum pernah mengunjungi luar negeri, visa adalah dokumen atau izin tinggal sementara untuk warga asing. Berbeda dengan visa kunjungan pada umumnya, visa pelajar di gunakan dengan tujuan studi. Oleh sebab itu, alasan pembuatannya pun jelas.

Hampir serupa dengan proses pembuatan paspor atau pun visa kunjungan lainnya. Visa pelajar juga harus memenuhi syarat serta prosedur yang benar untuk mendapatkannya. Tanpa memilikinya, seorang pelajar pun tidak bisa melakukan studi.

Secara detail, syarat yang di pergunakan untuk membuat visa pelajar di berbagai negara berbeda beda. Pasalnya hal tersebut harus sesuai dengan ketentuan serta kebijakan dari negara tujuan. Umumnya setiap negara di haruskan untuk memperoleh acceptance.

Biaya Pembuatan Jasa Visa Pelajar

Mempercayakan jasa visa pelajar untuk mengurus pembuatan visa, maka ada biaya tambahan tentunya yang harus di keluarkan. Pasalnya dalam pengurusan visa ada sejumlah syarat dan prosedur yang harus di lalui. Berikut komponen biaya yang harus di keluarkan, yaitu:

  • Persetujuan atas pembuatan visa atau teleks yaitu sekitar 200.000.
  • Visa tinggal terbatas biayanya sekitar 150 dollar.
  • Izin tinggal terbatas, kisaran biayanya di sesuaikan dengan lama izin tinggal.
  • Untuk biaya izin masuk kembali di sesuaikan dengan lama izin masuk.

Nah, itulah rincian dari komponen kisaran biaya yang harus di keluarkan. Biaya yang telah di sebutkan adalah biaya dasar yang belum di tambah dengan biaya lainnya. Jadi perhitungan pembuatan visa pun dapat di perkirakan dengan baik.

Mengapa Jasa Visa Pelajar Penting Untuk Dibuat?

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya visa merupakan dokumen wajib yang harus di miliki oleh pengunjung asing. Terlebih lagi jika ingin menetap sementara karena beberapa keperluan. Contohnya seperti visa pelajar.

Visa pelajar jadi dokumen terpenting yang harus di miliki oleh para pelajar asing. Tanpa adanya visa, tujuan untuk melakukan studi pun tidak dapat di lanjutkan. Oleh sebab itu proses pengurusan jadi hal yang perlu di pahami.

Haruskah Belajar Ke Luar Negeri?

Jika ada yang menanyakan terkait haruskan belajar di luar negeri, maka jawabannya tergantung setiap individu. Sumber belajar dan fasilitas belajar itu bisa di dapat dari negara manapun. Bukan hanya di negeri sendiri tetapi juga luar negeri.

Apalagi jika tuntutan diri yang selalu harus akan ilmu, maka belajar di luar negeri merupakan pilihan terbaik. Contohnya pada negara maju seperti di benua Amerika atau Eropa yang sistem pendidikannya berkualitas. Membuat belajar ke luar negeri tentu bukan hal yang mustahil.

  Masalah Pengurusan Visa Turis Untuk Negara Spanyol

Pasalnya semakin maju suatu negara, maka akan semakin maju pula sistem pendidikannya. Terlebih lagi itu di bidang sains, teknologi atau pengetahuan lainnya. Membuat banyak para pelajar yang bercita cita untuk ke luar negeri.

Alasan Pengajuan Pembuatan Visa Tertolak

Terdapat berbagai alasan yang membuat visa tertolak atau gagal dalam pengajuan. Hal ini biasanya akan di jelaskan terlebih dahulu oleh jasa visa pelajar apa saja yang menjadi penyebabnya. Simak berikut ini rincian alasannya yaitu:

  • Sekolah yang di tuju tidak masuk ke dalam daftar CRICOS.
  • Kelengkapan syarat masih kurang.
  • Terindikasi hal yang mencurigakan dalam keterangan formulir pengajuan.
  • Lampiran keuangan yang lemah.
  • Tidak mempunyai fisik yang kuat sesuai standar kesehatan.
  • Pernah mempunyai riwayat bermasalah dengan imigrasi.

Nah, itulah alasan alasan mengapa pengajuan visa dapat di tolak oleh pihak berwenang. Hal ini membuktikan bahwa visa pelajar tidak bisa asal sembarang di buat dengan tujuan tidak jelas. Oleh sebab itu pastikan bahwa indikasi pada pengajuan visa tidak bermasalah.

Berapa Lama Proses Pengurusan Jasa Visa Pelajar?

Terbitnya visa pelajar berdasarkan informasi dari keimigrasian yaitu sekitar 5 hari setelah semua syarat terpenuhi. Jangan lupa juga untuk melakukan proses pembayaran agar visa dapat di proses. Untuk waktu pengurusannya pun relatif tiap orang.

Terlebih lagi mereka yang tidak mempunyai dokumen administrasi yang lengkap. Hal tersebut tentu akan membuat proses pembuatannya berjalan lebih lama. Itulah pentingnya untuk memahami dengan baik setiap syarat dan alur pembuatan visa.

Syarat Pembuatan Jasa Visa Pelajar

Selanjutnya bagi yang sudah mempercayakan jasa visa pelajar bisa langsung menyerahkan semua syarat. Mengingat proses pembuatan visa pelajar yang harus di lengkapi dengan beberapa dokumen. Berikut dokumen yang perlu di persiapkan, yaitu:

  • Paspor dan KTP.
  • Aplikasi permohonan visa
  • Pas foto berwarna.
  • Bukti pembayaran.
  • Lampiran keterangan terdaftar dalam program studi.
  • Rekening Koran.

Dokumen yang telah di sebutkan di atas nantinya bisa di serahkan ke jasa visa pelajar atau visa center. Pastikan syarat yang di lampirkan telah lengkap dan tidak ada yang kurang. Sebab jika ada yang tidak lengkap, maka visa pun akan tertolak.

Prosedur Pembuatan Jasa Visa Pelajar

Setelah mengetahui dan memahami dengan baik tentang syarat pembuatan visa. Kini, meskipun sudah memakai jasa visa pelajar, tidak ada salahnya untuk mempelajarinya. Berikut langkah langkah dalam prosedur pengurusan visa, yaitu:

1. Mendaftarkan Diri di Visa Center atau Kedutaan

Langkah pertama yang harus di lakukan dalam prosedur pembuatan visa yaitu dengan mendaftarkan diri. Hal tersebut dapat di lakukan secara online maupun offline. Bagi yang mendaftar secara online bisa mendapatkan formulir di laman resmi negara tujuan.

Namun apabila melakukannya secara offline, permohonan pendaftaran visa bisa di peroleh dengan mengunjungi kedutaan atau visa center. Selanjutnya komunikasikan dengan petugas terkait kunjungan. Di akhir nanti akan di berikan formulir pendaftaran oleh petugas.

2. Menyiapkan Dokumen Jasa Visa Pelajar yang Di butuhkan

Selanjutnya serahkan dokumen yang telah di siapkan ke jasa visa pelajar untuk segera di upload atau pun di berikan ke kedubes. Mengingat proses pembuatan visa yang harus di lakukan secara urut. Pada tahap inilah nantinya dokumen perlu di periksa ulang.

Pasalnya semua dokumen syarat tidak boleh ada satupun yang tertinggal. Jika hal ini terjadi, maka proses pengajuan visa tidak akan di lanjutkan oleh pihak kedutaan. Biasanya nanti akan ada proses pemanggilan yang menyatakan dokumen tidak lengkap.

Selain itu ada beberapa negara yang juga meminta adanya bukti dari perjalanan. Contohnya yaitu bukti reservasi tiket pesawat sebagai bukti memang benar telah melakukan perjalanan. Bukan hanya itu saja, syarat telah mempunyai tempat tinggal pun kerap di tanyakan.

Namun beberapa dokumen tersebut hanya berlaku di sebagian kecil negara saja. Tidak semua negara tujuan memberlakukan dokumen tambahan yang serupa. Oleh sebab itu pelajari lebih lanjut dokumen yang di butuhkan negara tujuan.

3. Memproses Verifikasi Dokumen dan Wawancara

Ketika jasa visa pelajar telah memproses pengajuan visa ke kedutaan, maka verifikasi berkas pun akan di mulai. Ada baiknya untuk membawa semua arsip atau salinan dari dokumen yang telah di siapkan. Hal ini di lakukan untuk berjaga jaga apabila nantinya di tanyakan.

  Visa India 3 Months

Dalam kunjungan untuk melakukan verifikasi berkas, sebaiknya datang lebih pagi. Pasalnya hampir serupa dengan pembuatan paspor, pembuatan visa juga memiliki antrian panjang. Mengingat setiap hari selalu saja ada orang yang akan mengurus pembuatan visa.

Proses pembuatan visa pelajar, rata rata negara menjadikannya wawancara bentuk dari syarat pendaftaran. Jika umumnya pemohon hanya akan di tanyai terkait tujuan kunjungan dan mengapa harus studi di negara tersebut. Oleh sebab itu banyaklah berlatih untuk menghadapi wawancara.

Pastikan untuk menggunakan baju yang sopan ketika melakukan wawancara. Jangan lupa juga untuk menjawab setiap pertanyaan dari penanya dengan jelas dan lugas. Hindari berbicara terbata bata dengan jawaban yang membingungkan.

Pasalnya jika ada jawaban yang mencurigakan, penanya akan meragukan tujuan studi. Hal ini tentu di karenakan permasalahan dalam penyalahgunaan visa yang sering terjadi. Banyak oknum yang menggunakan visa studi untuk kegiatan lain seperti pekerja ilegal.

4. Mendapatkan Visa

Setelah proses dari verifikasi dan wawancara di lakukan, maka tunggu prosesnya setelah melakukan pembayaran. Hampir serupa dengan pengurusan paspor. Visa tidak dapat siap dalam waktu satu hari tentunya, petugas harus memprosesnya terlebih dahulu.

Pemohon dapat menunggu selama beberapa hari atau pun minggu. Apabila visa sudah terselesaikan, maka petugas akan mengirimkan email ataupun pesan via SMS. Umumnya jika tidak ada kendala berarti pembuatan visa dapat selesai dalam 5 hari masa kerja.

Bagaimana cukup panjang bukan prosedur pembuatan visa pelajar. Kini dengan adanya jasa visa pelajar, pemohon pun tidak akan lagi mengalami kesulitan. Memungkinkan program belajar di luar negeri bukan lagi khayalan semata.

Tips Mengajukan Jasa Visa Pelajar

Tanpa menggunakan jasa visa pelajar sebenarnya visa dapat di urus secara mandiri. Namun karena berbagai alasan sebagian besar orang malas untuk mengajukannya sendiri karena takut tertolak. Agar visa tidak tertolak, pastikan untuk mengikuti tips yang ada, yaitu:

1. Memeriksa Jenis Visa Negara Tujuan

Tips pertama yang dapat di lakukan agar visa berhasil di dapatkan yaitu dengan memeriksa jenis visa negara tujuan. Dalam pembuatan visa seseorang di harapkan untuk teliti dan cermat. Sebelum menyerahkan berkas, periksa apakan jenis visa sudah benar.

Pasalnya jenis visa yang di tawarkan oleh setiap negara berbeda beda dan tidak sama. Contohnya Malaysia dan Singapura, visa pelajar yang di gunakan adalah student pass. Namun untuk negara Australia, visa terbagi ke dalam 8 sub klasifikasi.

Hal ini tentu di pengaruhi oleh beberapa faktor lainnya, seperti lama studi. Ada jenis visa yang memberikan masa berlaku 3 tahun dan ada juga yang 5 tahun, contohnya seperti visa M dan V. Masa berlaku dapat di sesuaikan.

Pemilihan bidang studi juga bisa menentukan jenis visa apa yang akan di gunakan. Mengingat setiap program studi yang mempunyai masa studi berbeda beda. Oleh sebab itu, pilihan jurusan juga perlu untuk dipertimbangkan.

2. Memilih Sertifikat Tes Bahasa

Tips berikutnya yang harus di terapkan yaitu memilih sertifikat tes bahasa. Pasalnya, meskipun sudah menggunakan jasa visa pelajar, yang namanya tes bahasa adalah hal wajib. Mengingat studi yang di lakukan di luar negeri.

Untuk sertifikat bahasa setiap negara biasanya mempunyai tes yang beragam. Contohnya negara bagian Eropa dan Amerika yang biasa menggunakan tes TOEFL dan IELTS. Namun untuk negara seperti Jepang, Korea atau negara lainnya tentu berbeda.

Di Jepang tes bahasa yang di gunakan mempunyai tingkatan level, seperti N1, N2 dan seterusnya. Untuk dapat lolos pada lembaga pendidikan tertentu, maka ada ketentuan level tingkatan bahasanya. Hal itu dapat di ketahui dari laman resmi lembaga yang di tuju.

Sedangkan yang memilih tes bahasa menggunakan TOEFL dan IELTS, maka harus tahu skor minimalnya. Untuk TOEFL skor minimal standard 550 dan IELTS 6.0. Namun tiap lembaga pendidikan tentu punya standar yang berbeda.

3. Memastikan Halaman Kosong Paspor

Tersedia Saat pengurusan visa lewat biro jasa visa pelajar telah selesai. Pastikan untuk kembali memeriksa halaman kosong yang tersedia pada paspor. Hal tersebut di lakukan untuk memberikan stempel atau cap visa. Minimal halaman yang harus tersedia yaitu sekitar 4 lembar.

  Visa Bisnis Kanada Bagi Penelitian Pasar

Jangan sampai tidak ada halaman dari lembar yang kosong. Pasalnya ketika hal tersebut terjadi, maka segera ganti buku paspor yang baru sehingga ada ruang untuk stempel visa. Oleh sebab itu, pemeriksaan halaman perlu di lakukan.

4. Memastikan Detail Syarat Foto dan Dokumen Jasa Visa Pelajar

Sebelum meminta syarat lengkap foto kepada pemohon, biro jasa visa pelajar biasanya akan menjelaskan detailnya. Hal ini mencakup ukuran serta background foto. Mengingat lampiran untuk foto yang tidak boleh sembarangan.

Selain itu, pastikan juga bahwa dokumen syarat yang di berikan sudah lengkap dan benar. Pasalnya ketika ada dokumen yang kurang, maka proses pembuatan visa akan terganggu. Membuat jangka waktu pembuatan semakin lama.

5. Menyiapkan Wawancara Jasa Visa Pelajar Dengan Baik

Dalam prosedur pembuatan visa, akan ada masa wawancara yang di lakukan pihak kedutaan. Terdapat beberapa pertanyaan serta pernyataan yang perlu di jawab. Nah, sebelum melakukannya ada baiknya untuk mempersiapkannya terlebih dulu dengan baik.

Hindari jawaban yang bersifat ragu dan ambigu sehingga membingungkan penannya. Cobalah jawab setiap pertanyaan dengan lugas dan tegas. Sampaikan bahwa tujuan pembuatan visa memang untuk melakukan studi di negara yang telah di pilih.

Jika ada pertanyaan yang kurang di mengerti, sebaiknya meminta penanya untuk menjelaskannya. Hal ini di lakukan untuk menghindari adanya miss komunikasi. Jangan sampai hal tersebut beresiko membuat visa yang di ajukan pun menjadi batal.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa di terapkan dalam pembuatan visa pelajar. Bagi yang sudah memanfaatkan jasa visa pelajar, mungkin tidak perlu lagi cemas visa tertolak. Pasalnya saat ini biro jasa sudah sangat terpercaya.

Biro Jasa Visa Pelajar ke Berbagai Negara Pilihan

Anda ingin belajar ke luar negeri dengan proses yang mudah dan cepat? Pastikan sudah menggunakan jasa visa pelajar yang Jangkar Groups tawarkan sekarang? Pasalnya Kami adalah perusahaan terpercaya yang banyak di pilih.

Lebih dari 1000 klien sudah Kami tangani hingga saat ini, menjadikan jasa Kami salah satu yang populer. Bukan hanya sekedar menawarkan jasa visa pelajar saja. Namun juga berbagai dokumen lainnya seperti pengurusan paspor, pelaut dan lainnya.

Berkat kelengkapan dokumen yang dapat Kami urus, membuat klien pun setia pada perusahaan. Pasalnya urusan dokumen apa pun dapat Kami tangani dengan cepat dan akurat. Hal ini tentu di dukung oleh staf yang juga ahli di bidangnya.

Mengingat semua staf yang bekerja di perusahaan Kami adalah sudah mempunyai sertifikasi. Jadi apa pun dokumennya, maka akan langsung di tangani oleh ahlinya. Membuat hasil dokumen pun dapat selesai sesuai target.

Sangat menarik bukan jasa visa pelajar ke berbagai negara yang Kami tawarkan? Bagi Anda yang berminat tentu dapat menghubungi call center Kami. Dengan begitu layanan konsultasi gratis pun bisa Anda dapatkan sekarang!

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelajar Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelajar kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelajar ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelajar bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelajar yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi