Jasa Visa Pelajar Syria

Jasa Visa Pelajar Syria –  pelajar yang ingin berkunjung ke Syria, perlu membuat visa khusus untuk pelajar. Akan tetapi, proses pembuatan visa yang makan waktu tentunya sangat melelahkan. Sebab itu, pelajar dapat mencoba menggunakan jasa visa pelajar Syria. 

Negara Syria atau Suriah, paling identik dengan nuansa keIslaman karena lokasinya yang berada di Timur Tengah. Meski begitu, Syria juga memiliki berbagai universitas yang terbuka untuk pelajar luar, misalnya dari negara Indonesia.

Jika tertarik dengan pengalaman untuk menempuh pendidikan di Syria, maka pelajar asal Indonesia dapat membuat visa khusus pelajar. Indonesia merupakan salah satu negara yang sayangnya, belum mendapat kunjungan bebas visa ke Syria.

Jasa Visa Pelajar Syria

Mengenal Kegunaan Jasa Visa Pelajar Syria

Bagi yang belum tahu, jasa visa pelajar Syria merupakan pihak ketiga yang dapat membantu urus visa untuk belajar di Syria. Jasa ini di pakai sebagai jalur alternatif bagi pelajar yang sibuk, tanpa harus memproses pengajuan visa.

Seperti yang di ketahui, tidak semua orang dapat mengunjungi negara dengan ibu kota Damaskus tersebut. Seringkali adanya konflik internal maupun eksternal, yang membuat pemerintah Syria menutup gerbang bagi pengunjung untuk masuk.

Lalu apakah dengan menggunakan jasa, kesempatan masuk ke Syria menjadi lebih besar? Tentu tidak. Namun dengan menggunakan jasa urus visa, setidaknya pelajar dapat mengurangi kesulitan dalam memproses visa tersebut.

Fakta Mengenai Pendidikan di Syria

Masih banyak yang berasumsi bahwa pendidikan di Syria hanya berkutat seputar keIslaman. Padahal, Syria memiliki universitas, baik publik maupun swasta, sejak satu abad lalu. Adapun universitas tertua di Syria yaitu School of Medicine (tahun 1903).

  Visa Inggris Harga: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Visa Inggris

Sejak saat ini, sudah sekitar 20 universitas yang sudah mendapatkan izin untuk beroperasi. 14 universitas di antaranya sudah berjalan selama beberapa waktu, dan sisanya akan di buka untuk pelajar. 

Di samping peningkatan di bidang pendidikan, Syria mengalami kemunduran di karenakan berbagai faktor. Terutama saat konflik internal Syria yang membuat perkembangan ekonomi negara menurun. 

Meski sudah mereda, saat ini Indonesia tetap mengirimkan sejumlah mahasiswa ke Damaskus untuk menimba ilmu. Mahasiswa di harapkan akan mendapatkan pelajaran dan berkah dari ulama selama menempuh pendidikan di Syria.

Himbauan Ketika Mengunjungi Negara Syria

Selama menempuh pendidikan di Syria, pelajar perlu mengetahui beberapa hal ketika menjalani hidup di Syria. Hal tersebut di karenakan Syria bukanlah negara yang bisa di bilang aman. Selama di Syria, pelajar dapat menerapkan berbagai hal berikut:

  • Pastikan untuk tidak bepergian ke area yang berpotensi mengalami bentrok atau konflik, terutama di bagian Selatan Syria. Keselamatan pelajar yang berkunjung ada di tangan diri sendiri, meskipun ada pihak KBRI yang siap membantu.
  • Pastikan untuk menyimpan barang penting seperti dokumen dan visa yang di buat dengan aman. Hal ini di karenakan Syria memiliki angka kejahatan yang cukup memprihatinkan. 
  • Pastikan untuk selalu mendapat kabar up-to-date melalui sosial media atau masyarakat setempat. Sebagian jasa visa pelajar Syria dapat membantu untuk memberi kabar mengenai Syria, seperti kebijakan visa.
  • Bagi pelajar wanita, di sarankan untuk mengenakan pakaian yang lebih sopan, dan selalu peduli dengan lingkungan sekitar. Sebaiknya hindari bepergian saat menjelang larut malam untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Syarat yang Di perlukan untuk Membuat Visa Pelajar Syria

Untuk dapat membuat visa pelajar Syria, pelajar akan perlu mempersiapkan dokumen dan biaya pembuatannya. Perlu di ingat, jika persyaratan-persyaratan berikut tetap diperlukan, terlepas dari apakah menggunakan jasa atau tidak.

1. Dokumen Identitas Pelajar

Hal pertama dan paling dibutuhkan untuk visa pelajar adalah dokumen identitas berupa paspor, pas foto, dan formulir aplikasi visa. Ketiga berkas ini akan menjadi bukti kuat yang menunjukkan identitas pelajar saat membuat visa jenis pelajar.

Mengenai paspor, diharapkan bagi pelajar untuk memiliki paspor dengan masa aktif setidaknya enam bulan. Pelajar juga perlu memastikan, bahwa paspor belum memiliki stiker yang membuktikan pelajar sebelumnya pernah berkunjung ke Israel.

  Visa Australia untuk Pekerja Asing

Untuk pas foto, minimal berukuran 35 x 45 mm, dengan latar belakang berwarna putih. Namun ingat, foto bukan hitam putih (grayscale), hanya backgroundnya saja yang putih. Selain itu, pastikan tampilan wajah pelajar merupakan yang terbaru.

Mengenai formulir aplikasi visa, pelajar akan mendapatkannya nanti melalui Kedubes Syria di Jakarta. Yang terpenting, pelajar diwajibkan mengisi tiap kolom formulir dengan akurat dan sejujurnya.

2. Dokumen Mengenai Kesiapan Pelajar

Pelajar perlu memiliki persiapan yang matang ketika berkunjung ke Syria. Dokumen ini akan membuktikan bahwa pengajuan visa Syria memang dilakukan dengan sungguh-sungguh. Maka itu, siapkan dulu dokumen berikut:

  • Bukti reservasi tiket penerbangan ke Syria, dan flight itinerary mengenai perjalanan ke Syria.
  • Bukti reservasi hotel atau asrama di mana pelajar akan menginap, selama menempuh pendidikan.
  • SKCK mengenai rekam jejak pelajar selama berada di Indonesia.

3. Dokumen Mengenai Pendidikan Pelajar

Selain identitas, pelajar juga wajib memberikan bukti yang mengesahkan status pelajar. Tergantung dari status pendidikan yang dimiliki oleh pelajar, kira-kira berikut dokumen yang umumnya dapat diserahkan:

  • Bukti catatan pendidikan yang dimiliki pelajar. Dokumen dapat berupa ijazah atau transkrip nilai.
  • Surat penerimaan pelajar yang membuktikan pelajar sudah diterima di salah universitas Syria.
  • Surat menyatakan tidak keberatan dari universitas lokal, yang membuktikan bahwa pelajar diterima di Syria.

4. Biaya Pembuatan Visa Pelajar Syria

Setiap orang tentunya tahu, bahwa pembuatan visa tidak gratis. Setiap pengunjung akan perlu menyerahkan sejumlah uang yang bisa di serahkan langsung atau transfer. Hal ini juga serupa untuk pelajar Indonesia.

Mengenai biaya visa pelajar Syria, umumnya harga yang di butuhkan adalah sekitar 1 jutaan. Harga ini dapat berubah-ubah tergantung dari kebijakan pemerintah Syria. Ada baiknya pelajar untuk mencari tahu berita terkini mengenainya.

Prosedur Pembuatan Visa Pelajar Syria yang Di lakukan

Lalu, bagaimana dengan cara pembuatan visa pelajar Syria? Apabila menggunakan jasa visa pelajar Syria, maka pelajar hanya perlu menyerahkan dokumen yang di butuhkan. Namun jika tidak, maka pelajar akan perlu mengikuti prosedur berikut:

  • Pelajar perlu mengunjungi kantor Kedubes Syria di Jakarta pada jam kerja. Sebaiknya, hubungi dulu pihak Kedubes untuk mengetahui kapan momen yang tepat.
  • Setelah tiba di konter, pelajar dapat menyerahkan dokumen. Pelajar juga akan memberikan data biometrik terbaru, dan wawancara terkait kunjungan.
  • Setelah pembuatan visa di bayar, pelajar tinggal menunggu keputusan apakah visa di buat atau di tolak. Lamanya keputusan tergantung.
  • Jika di terima, visa akan di proses dan dikirimkan ke alamat rumah pelajar. Setidaknya proses membutuhkan paling lama 14 hari.
  Student Visa 8533: Cara Mudah Mendapatkan Visa Pelajar ke Luar Negeri

Ayo Gunakan Jasa Visa Pelajar Syria untuk Proses yang Lebih Mudah

Jadi, apakah Anda sudah paham mengenai visa pelajar Syria? Jika Anda merasa semua prosedur tersebut makan waktu, atau Anda tinggal di daerah yang jauh, Anda bisa memanfaatkan Jangkar Groups.

Apa itu Jangkar Groups? Kami adalah penyedia urus visa pelajar Syria yang dapat membantu Anda. Kami akan mewakilkan Anda saat di Kedubes nanti. Anda hanya tinggal mengirimkan semua persyaratannya kepada Kami, dan akan Kami proses.

Singkatnya, jasa visa pelajar Syria memungkinkan pelajar untuk proses pengajuan visa yang lebih cepat dan mudah. Pelajar juga bisa berkonsultasi dulu mengenai visa, serta kabar terkini mengenai kebijakan visa di Syria.

Memang tidak mudah sebenarnya mendapat izin untuk memasuki wilayah negeri Syam tersebut. Pelajar dituntut untuk tidak hanya mempersiapkan visa pelajar, namun juga mental dan fisik selama menempuh ilmu di sana.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelajar Syria Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Jasa Visa Pelajar Syria :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelajar Syria ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelajar Syria yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

 

Adi