Jasa Visa Pelajar Singapore

Jasa Visa Pelajar Singapore merupakan agen terpercaya yang membantu pengurusan dokumen perjalanan Anda. Bagi yang memiliki rencana melanjutkan studi di sana, perlu memiliki izin tinggal. Tentunya sesuai dengan periode pendidikan yang di ambil.

Visa Pelajar Singapura sendiri lebih di kenal dengan nama Student’s Pass. Sama seperti pada visa umumnya, membuat dokumen tersebut juga harus menyerahkan dokumen persyaratan. Selain itu juga mengurus dengan prosedur yang tepat.

Karena pentingnya izin tersebut, berikut akan di jelaskan lebih lengkap terkait Visa Pelajar untuk studi di Singapura. Mulai dari pembahasan mengenai persyaratan, biaya, hingga panduan membuatnya. Inilah uraiannya.

Alasan Melanjutkan Pendidikan di Singapore melalui Jasa Visa Pelajar Singapore

Singapura jadi salah satu tujuan studi bagi warga asing, termasuk Indonesia. Meskipun terhitung sebagai negara kecil, ada banyak daya tarik dalam bidang pendidikan. Tentunya yang paling utama dari segi sistem pendidikan yang tertata dan berkualitas.

Jasa Visa Pelajar Singapore

Negara yang punya identitas patung Merlion tersebut jadi rumah bagi perguruan tinggi yang di akui dunia. Ada banyak universitas yang merupakan tujuan utama mahasiswa asing. Salah satu paling terkenal adalah National University of Singapore.

Selain dari segi kualitas pendidikan, alasan di jadikannya Singapura sebagai tujuan studi adalah biayanya terjangkau. Tentunya kalau di bandingkan dengan negara-negara Eropa beda jauh. Tapi urusan pendidikan bisa di samakan.

  Pengurusan Visa Kerja Dubai

Bukan hanya biaya kuliah saja, sebenarnya untuk sehari-hari pun terjangkau. Faktor itulah yang jadi pertimbangan utama kenapa merasa nyaman belajar di sana. Bahkan Singapura menjadi kota paling aman kedua menurut Economic Intelligence Unit setelah Tokyo.

Fakta Mengenai Jasa Visa Pelajar Singapore

Sebelum Anda menggunakan jasa Visa Pelajar Singapore, pahami dulu fakta-fakta yang berkaitan dengannya. Ini jadi hal penting di ketahui agar permohonan bisa di setujui untuk mendapatkan izin tinggal selama studi. Inilah beberapa faktanya:

1. Manfaat Jasa Visa Pelajar Singapore

Seperti yang sudah diketahui, bahwa visa akan memberikan izin masuk serta tinggal di suatu negara. Tidak berbeda dengan Visa Pelajar. Secara umum memang mengizinkan warga asing untuk berada di Singapura selama periode belajarnya.

Tapi selain itu, ternyata tipe ini juga memberikan izin bagi pemegang Student’s Pass untuk bekerja. Jenisnya pekerjaan paruh waktu dengan durasi tidak lebih 16 jam per minggu. Namun bisa juga bekerja penuh pada saat liburan.

Pemegang visa dapat tinggal hingga periode kelulusannya. Selama itu pun di izinkan menjelajahi semua wilayah di Singapura. Itulah kenapa sangat penting mengurusnya lewat jasa Visa Pelajar Singapore. Kecuali yang memang memiliki Perintah Pembebasan Keimigrasian.

2. Persyaratan Aplikasi Jasa Visa Pelajar Singapore

Meskipun di kenal dengan Student’s Pass, ternyata persyaratannya cukup banyak. Selain itu juga harus mempersiapkan daftar dokumen yang mendukung proses aplikasi Visa Pelajar. Untuk keperluan studi, beberapa dokumen penting untuk aplikasi yaitu:

  • Paspor asli dan salinannya.
  • Foto diri menggunakan latar belakang putih. Untuk ukurannya sendiri sama seperti yang tertempel pada paspor.
  • Dokumen yang menunjukkan informasi pribadi dan orang tua (apabila ada).
  • Surat Pengakuan Pendaftaran yang di dapatkan dari sekolah atau Perguruan Tinggi tujuan di Singapura.
  • Alamat tempat tinggal serta kontak yang jelas dan aktif selama di Singapura.
  • Alamat email valid.
  • Dokumen yang menampilkan detail keuangan.
  • eForm 16 yang telah di lengkapi serta di tandatangani.

3. Biaya Aplikasi Jasa Visa Pelajar Singapore

Fakta penting selanjutnya yaitu berkaitan dengan biaya aplikasi. Ini jadi faktor lain yang harus di siapkan supaya pengajuan di terima. Karena permohonan tidak akan di proses apabila selama waktu yang di tentukan tidak kunjung menyelesaikan pembayaran.

Untuk pemrosesan awal, membuat Student’s Pass harus membayar SGD 30 atau sekitar Rp 320.000. Biaya ini tidak dapat di kembalikan. Walaupun sewaktu-waktu ingin membatalkan aplikasi atau malah pengajuan di tolak.

Selain itu juga masih harus mengeluarkan biaya sebesar SGD 60 yang di gunakan untuk menerbitkan visa. Seluruh pembayaran dapat di selesaikan melalui kartu kredit/debit maupun internet banking. Jadi, pastikan menyiapkannya sebelum memulai aplikasi.

  Requirements For Visa In Taiwan

4. Waktu Pemrosesan Jasa Visa Pelajar Singapore

Student’s Pass dapat di terbitkan antara 10—15 hari kerja. Tapi bisa bertambah lama untuk kasus tertentu yang memerlukan wawancara di kedutaan. Contohnya pemohon di atas 20 tahun dengan tujuan kursus bahasa, komersial, maupun seni rupa.

Lalu kapan waktu terbaik mengajukannya? Sebaiknya lakukan setidaknya sebulan sebelum tahun akademik di mulai. Karena jika pemrosesan lebih lama, tidak akan menghambat keberangkatan untuk studi.

5. Ketentuan Setelah Studi di Singapura Selesai

Bagaimana validitas Student’s Pass jika studi sudah selesai? Jadi akan di berikan waktu selama satu minggu untuk mengembalikan dokumen tersebut ke Kantor Imigrasi. Aturan ini cukup ketat berjalan di Singapura.

Saat masa berlakunya sudah habis, secepatnya Anda harus meninggalkan Singapura. Kalau ingin mencari kerja setelah lulus, maka wajib mengurus Visit Pass dengan periode satu tahun. Jika mendapatkan kontrak kerja, harus membuat Employment Pass.

Panduan Mengajukan Jasa Visa Pelajar Singapore

Sebenarnya dapat meminta pendampingan dari jasa Visa Pelajar Singapore untuk mengurusnya. Tapi yang harus di pahami, bahwa tipe ini di buat tergantung instansi pendidikan yang di tuju. Berikut panduannya untuk Institute of Higher Learning (IHL):

1. Pengajuan Student’s Pass dari IHL

Terlebih dahulu instansi pendidikan yang jadi tempat Anda kuliah harus mengajukan Student’s Pass via SOLAR. Dalam hal ini ada informasi yang di butuhkan IHL. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Informasi pribadi, mulai dari nama hingga kewarganegaraan.
  • Informasi mengenai program pendidikan, termasuk tanggal awal dan berakhirnya studi.
  • Nomor referensi pendaftaran SOLAR. Ini bisa di dapatkan beserta dengan surat penerimaan.

2. Menyerahkan eForm 16

Apabila sudah mendapatkan nomor referensi dan surat penerimaan, bisa mengajukan eForm 16. Tentunya dengan syarat kelengkapan dokumen. Jika sudah, kunjungi saja portal resmi milik ICA.

Pada halaman tersebut, ambillah opsi Foreign Student. Kemudian akan langsung di arahkan untuk melengkapi eForm 16. Isi sesuai data yang terdapat pada dokumen dan tekan Submit. Setelah itu di minta menyelesaikan biaya aplikasi visa.

3. Mengambil Student’s Pass

Anda harus menunggu izin di terbitkan. Biasanya saat di terima mendapatkan surat IPA (In-Principle Approval). Bawalah IPA dan dokumen pelengkap ke Singapore untuk mengambil Student’s Pass. Pengambilan dengan janji temu di Visitor Service Center ICA Building.

  P-1 Visa Application: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Visa P-1

Jasa Pembuatan Jasa Visa Pelajar Singapore Terpercaya

Jika Anda masih bingung dengan prosedurnya, serahkan saja pada Kami. Sebagai agen jasa Visa Pelajar Singapore terpercaya, Kami akan mengatasi pesanan Anda sesuai prosedur. Tentunya sekaligus di dampingi dalam melengkapi dokumen.

Kami pun menawarkan jasa dengan fee yang amat terjangkau. Di sini tidak menerapkan sistem down payment. Jadi, pembayaran Anda selesaikan apabila sudah menerima invoice dan salinan dokumen yang Kami kirimkan.

Pengurusan lewat jasa Kami juga mudah. Dokumen yang sudah disiapkan tinggal di kirim ke kantor. Selanjutnya biarkanlah staf ahli Kami yang menuntaskannya sesuai prosedur.

Agar prosesnya berjalan lancar, Kami menyediakan customer service. Anda dapat melakukan konsultasi mengenai pembuatan visa. Termasuk juga meminta update sampai mana pengurusan dokumen dan apakah bisa segera di gunakan.

Demikian penjelasan tentang izin masuk yang harus Anda buat jika ingin belajar di Singapura. Gunakan saja jasa Visa Pelajar Singapore untuk mengurusnya. Selain mudah, di jamin di selesaikan tepat waktu dan berdasarkan prosedur yang benar.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelajar Singapore Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelajar Singapore anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelajar Singapore ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelajar Singapore yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi