Jasa Visa Pelajar Austria

Jasa Visa Pelajar Austria – Bagi yang akan melakukan perjalanan ke Austria untuk melanjutkan pendidikan, bisa menggunakan jasa visa pelajar Austria untuk pengurusan yang lebih cepat. Pengurusan visa pelajar untuk Austria sebenarnya tidak terlalu sulit. 

Namun, perlu di akui membutuhkan waktu yang cukup lama terutama bagi warga negara non keuangan. Belum lagi, bagi Anda yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri masih harus mengurus sarana keuangan dan perizinan lain untuk berangkat ke Austria. 

Merupakan hal yang wajar jika Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengurus visa pelajar. Namun, Anda tidak bisa mengabaikan pengurusan visa ini karena merupakan syarat agar bisa tinggal dengan legal. 

Jasa Visa Pelajar Austria

Tentang Jasa Visa Pelajar Austria

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa visa pelajar Austria atau tidak. Anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai jenis visa satu ini. Visa sendiri, merupakan izin yang di keluarkan oleh negara tertentu untuk warga negara lain. 

Visa menjadi izin bagi warga negara lain untuk tinggal dan beraktivitas di wilayah negaranya. Aktivitas yang di izinkan spesifik menurut jenis visanya, karena itu Anda mengenal beberapa jenis visa seperti visa dinas, liburan, atau pelajar. 

Visa pelajar Austria sesuai dengan namanya, merupakan visa khusus untuk pelajar asing yang melanjutkan pendidikan di Austria. Masa berlaku dari visa ini sangat bergantung dengan aktivitas pendidikan Anda. 

Karena visa ini terbatas pada aktivitas pendidikan, maka hanya di izinkan untuk melakukan aktivitas pendidikan saja di negara ini. Jika misalnya Anda ingin bekerja atau mungkin membuka usaha di negara ini memerlukan izin lain yang bisa di urus. 

  Visa US / 462: Panduan untuk Mendapatkan Visa Kerja

Untuk para pelajar yang merupakan warga negara Eropa, tidak perlu mengurus visa untuk melanjutkan pendidikan di Austria. Para pelajar Eropa hanya memerlukan kartu identitas utamanya adalah paspor yang masih berlaku. 

Selama para pelajar Eropa memiliki dukungan keuangan yang cukup dan asuransi kesehatan yang aktif, maka di izinkan untuk melanjutkan studi di Austria tanpa visa. Namun, berbeda bagi pelajar yang bukan warga negara eropa. 

Untuk visa pelajar Austria sendiri memiliki jenis yang lebih spesifik. Karena itu, visa pelajar di negara ini di bagi menjadi beberapa jenis lagi. Terutama untuk pelajar internasional yang melanjutkan pendidikannya di Austria. 

Jenis Jasa Visa Pelajar Austria yang Bisa Di dapatkan 

Jika Anda ingin menggunakan jasa visa pelajar Austria maupun mengurus sendiri, Anda harus yakin dengan jenis visa yang di pilih. Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk visa pelajar Austria ini memang memiliki jenis yang lebih spesifik. 

Terutama untuk pelajar internasional yang berasal dari negara selain Eropa. Berikut dua jenis visa pelajar di Austria yang bisa di dapatkan:

1. Visa C 

Visa C merupakan jenis visa yang jangkauannya cukup luas, tidak hanya berlaku di Austria saja. Perlu di ketahui bahwa visa ini juga berlaku di semua negara yang termasuk wilayah Schengen. Jadi, Anda tidak perlu mengurus visa lagi untuk berpergian ke negara berbeda. 

Namun, masa berlaku dari Visa C ini maksimal 90 hari atau 30 hari saja. Jika akan tinggal lebih lama dari masa berlaku visa ini, Anda harus mengurus jenis visa lain dengan masa berlaku yang lebih panjang. 

2. Visa D 

Jenis visa selanjutnya adalah Visa D, namun untuk mendapatkan jenis visa ini ada syarat masa tinggal. Visa ini bisa di dapatkan oleh pelajar yang masa tinggalnya lebih dari 90 hari atau 3 bulan, minimal 91 hari dan maksimal masa berlakunya adalah 6 bulan. 

Jika masa berlaku dari visa ini sudah habis, Anda perlu melakukan perpanjangan sesuai dengan masa studi. Pastikan juga melakukan perpanjangan sebelum masa berlaku benar-benar habis.

3. Permohonan Izin Tinggal 

Jika tidak ingin memperbarui visa D terus-terusan untuk tinggal di Austria selama masa pendidikan. Anda bisa mengurus permohon izin tinggal siswa. Dengan izin ini, bisa tinggal lebih dari 6 bulan tanpa perlu memperbarui visa D berulang kali. 

  4 Jenis Visa Schengen yang Berbeda

Permohonan izin tinggal berbeda dengan visa, karena memiliki masa berlaku yang lebih lama. Ketentuan untuk mengurus izin tinggal tergantung dengan institusi pendidikan dan di wilayah mana Anda belajar di Austria. 

Jenis visa yang bisa di urus oleh jasa visa pelajar Austria hanyalah Visa C dan Visa D saja. Sedangkan, untuk permohonan izin tinggal baru bisa di urus setelah ada kepastian Anda akan tinggal lebih dari 6 bulan di Austria. 

Dokumen yang Perlu Disiapkan Untuk Mengurus Jasa Visa Pelajar Austria

Sama seperti mengurus jenis visa lainnya, untuk mengurus visa pelajar Austria di perlukan beberapa dokumen resmi. Cukup banyak dokumen yang harus di siapkan mulai dari data pribadi sama sarana finansial. 

Dokumen-dokumen ini sangat penting, tidak hanya untuk mendapatkan visa pelajar ke Austria, namun untuk memastikan kehidupan dan pendidikan di Negara Austria nantinya. Berikut adalah dokumen yang perlu di siapkan:

  • Paspor yang harus masih berlaku selama tinggal dan belajar di Austria. 
  • Pas foto dengan ketentuan untuk paspor. 
  • Formulir aplikasi yang sudah di isi lengkap dan harus sudah di tandatangani. 
  • Bukti pendaftaran dan surat penerimaan dari Universitas tujuan di Austria. 
  • Bukti dukungan finansial yang cukup untuk menjamin setidaknya 12 bulan di Austria. 
  • Kemudian bukti pembayaran biaya visa pelajar. 
  • Bukti adanya asuransi kesehatan yang masih berlaku dan aktif. 
  • Bukti adanya akomodasi di Negara Austria. 

Dokumen-dokumen di atas sebenarnya tidak sulit untuk di dapatkan, namun perlu di akui jika memerlukan waktu untuk melengkapinya. Tidak heran, jika Anda pada akhirnya tidak punya cukup waktu untuk mengurus visa pelajar sendiri. 

Karena itu, tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa visa pelajar Austria yang Kami sediakan. Anda tinggal menyerahkan dokumen-dokumennya pada Kami, kemudian menunggu sampai pengurusan selesai. 

Selama itu, Anda bisa memanfaatkan waktu Anda untuk mengurus keperluan lain untuk berangkat ke Austria. Dengan begitu, waktu persiapan Anda bisa di manfaatkan dengan lebih efektif. 

Biaya Pembuatan Jasa Visa Pelajar Austria dan Lama Pembuatannya 

Proses pengurusan visa pelajar memang bukan hal mudah, tidak heran jika membutuhkan waktu lama. Waktu yang di butuhkan untuk Anda mendapatkan visa sejak dokumen di serahkan adalah 1 sampai dengan 4 minggu. 

  Visa India Reviews: Everything You Need to Know Before Applying for a Visa

Hal ini tergantung juga dengan banyaknya pendaftar visa pada periode Anda memasukan aplikasi pengajuan visa. Seperti yang di sebutkan sebelumnya, Anda harus membayar biaya tertentu untuk pengurusan visa ini. 

Biaya pengurusan visa ini akan di hitung dengan mata uang Euro. Besaran biaya yang harus Anda bayarkan kira-kira 100 EUR. 

Buat Jasa Visa Pelajar Austria Dengan Jangkar Group 

Kami memastikan Anda bisa mendapatkan visa pelajar Anda dalam waktu lebih cepat. Bahkan, dengan biaya yang terbilang lebih murah di bandingkan mengurus sendiri. Tenang saja, visa yang Anda dapatkan tetaplah visa yang resmi dan sesuai dengan jenisnya. 

Karena itu, jangan ragu untuk menggunakan jasa visa pelajar Austria Kami sekarang. Jangan buang waktu Anda untuk mengejar pendidikan Anda di Negara Austria.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelajar Austria Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelajar Austria anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelajar Austria ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelajar Austria bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelajar Austria yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi