Jasa Visa Dinas Vietnam

Jasa Visa Dinas Vietnam – Anda termasuk orang yang memperoleh tugas dinas ke negara Vietnam selama beberapa waktu. Namun bingung untuk melakukan pengurusan visa dinas karena ini merupakan pengalaman pertama. Jangan khawatir karena ada jasa visa dinas Vietnam yang bisa di pakai.

Dengan memakai jasa layanan pengurusan visa dinas ini Anda mampu memperoleh visa tersebut dengan cara yang lebih gampang. Pasalnya untuk memperoleh visa dinas ini akan di perlukan sejumlah prosedur, mulai dari permohonan hingga visa di terbitkan. Berikut informasi selebihnya:

Mengenal Jasa Visa Dinas Vietnam

Satu diantara hal yang penting di pahami sebelum membahas perkara yang lebih lanjut yaitu mengenal tentang visa dinas itu sendiri. Seperti nama yang di miliki, visa ini di perlukan untuk orang yang melakukan perjalanan dinas ke negara lain termasuk Vietnam.

Secara umum visa dinas merupakan suatu keterangan yang hadir dalam bentuk tulisan. Dimana keterangan ini nantinya bisa di peroleh melalui pihak pejabat yang berwenang pada Perwakilan RI.

Bisa juga keterangan ini di peroleh melalui tempat lain yang telah di tetapkan oleh pihak pemerintah RI. Di dalam visa dinas ini nantinya akan berisikan persetujuan guna melakukan perjalanan dinas ke negara Vietnam.

Nantinya visa dinas ini juga bisa di pakai sebagai dasar akan pemberian izin tinggal saat menjalankan tugas dinas namun tidak bersifat diplomatik. Untuk memperoleh visa ini dengan lebih gampang bisa pakai jasa visa dinas Vietnam untuk solusinya.

Prosedur Pengurusan Jasa Visa Dinas Vietnam

Sebagaimana yang telah di sebutkan di atas bahwasanya untuk dapat membuat visa dinas Vietnam ini pemohon perlu melalui serangkaian prosedur tertentu. Dimana prosedur tersebut mulai dari mengajukan permohonan hingga penerbitan visa.

  Umroh Pakai Visa Atau Tidak?

Jika memang kesulitan dalam proses ini bisa pakai jasa visa dinas Vietnam untuk lebih mudahnya. Lantas apa saja prosedur tersebut? Berikut penjelasan selebihnya:

1. Mengajukan Permohonan Jasa Visa Dinas Vietnam

Tahapan awal dalam melakukan pengurusan visa dinas Vietnam yaitu melakukan pengajuan permohonan visa. Proses pengajuan permohonan ini nantinya dapat di tempuh dengan dua pilihan metode yaitu metode manual serta metode elektronik.

Untuk metode manual bisa pos atau bisa juga datang secara langsung. Sedangkan untuk metode elektronik tergolong lebih mudah karena sudah di sediakan website resmi. Nantinya pemohon tinggal melakukan pengisian formulir yang terdapat pada website resmi tersebut.

2. Melengkapi Persyaratan Jasa Visa Dinas Vietnam

Setelah proses permohonan selesai di lakukan dengan baik, maka tahap berikutnya untuk membuat visa dinas yaitu melengkapi sejumlah persyaratan. Adapun syarat tersebut mulai dari paspor sampai dengan nota diplomatik harus dalam keadaan lengkap.

Apabila pemohon sebelumnya memilih metode elektronik untuk mengajukan permohonan. Persyaratan yang telah di lengkapi ini akan di unggah seluruhnya pada laman website resmi yang sudah di siapkan.

3. Proses Verifikasi Jasa Visa Dinas Vietnam

Ketika pihak pejabat yang bersangkutan telah menerima sejumlah persyaratan yang di sertakan oleh pemohon. Berikutnya pihak pejabat tersebut akan di lakukan tahap verifikasi mengenai dokumen persyaratan tersebut.

4. Memperoleh Pemberitahuan

Jika sudah di lakukan proses verifikasi, maka pihak pemohon akan memperoleh pemberitahuan. Apabila persyaratan yang sudah di sertakan di nyatakan belum lengkap, pemohon akan memperoleh pemberitahuan untuk melengkapi persyaratan yang kurang.

Begitu juga bagi pemohon yang di nyatakan persyaratannya sudah lengkap juga akan memperoleh pemberitahuan melalui cara elektronik. Namun isi dari pemberitahuan tersebut guna menyampaikan paspor yang di miliki.

5. Menyampaikan Paspor

Seperti yang di sebutkan tadi bahwa pemohon yang di harapkan persyaratannya telah lengkap akan di minta menyampaikan paspor. Namun perlu di perhatikan bahwa proses penyampaian paspor ini nantinya harus menyertakan pemberitahuan yang di peroleh tadi.

6. Visa Di terbitkan

Proses terakhir untuk membuat visa dinas Vietnam adalah penerbitan visa dinas tersebut. Tahap penerbitan ini nantinya akan di jalankan oleh pihak pejabat yang sudah di tunjuk pada Perwakilan RI. Penerbitan ini akan di lakukan dengan menambahkan tanda tangan.

Alasan Dinas di Negara Vietnam

Tak bisa di pungkiri bahwa negara Vietnam menyuguhkan sejumlah sisi menarik yang menjadi alasan perjalanan dinas. Dimana daya tarik tersebut bisa datang dari nama yang di miliki hingga kuliner yang ada. Berikut informasi selebihnya:

1. Nguyen, Nama Terbanyak di Vietnam

Daya tarik pertama yang di miliki negara Vietnam yaitu adanya nama paling banyak di pakai di sana adalah Nguyen. Bahkan nama Nguyen ini tidak cuma di sematkan untuk orang perempuan saja.

  Jenis Jenis Dokumen Perjalanan Wisata

Akan tetapi tidak sedikit laki-laki di negara Vietnam yang juga memakai nama Nguyen tersebut. Asal mula nama Nguyen ini dulunya berasal dari Dinasti yang juga bernama Nguyen. Dinasti ini di ketahui berhasil menjadi penguasa di Vietnam pada tahun 1802.

2. Budaya Vietnam Terpengaruh Oleh Beberapa Negara

Sisi menarik lainnya yang dimiliki oleh negara Vietnam yaitu budayanya yang di pengaruhi oleh sejumlah negara. Seperti yang di ketahui bahwa Vietnam merupakan negara yang sempat di jajah oleh Tiongkok serta juga Perancis.

Oleh sebab inilah budaya yang terdapat di negara Vietnam cukup di pengaruhi oleh negara tersebut. Jejak dari keberadaan dari kedua negara ini tidak cuma di temukan pada arsitektur bangunan di Vietnam saja.

Akan tetapi juga bisa di jumpai di sejumlah hal lain seperti kuliner maupun kesenian yang ada. Contohnya seperti Opera Klasik yang terdapat di Vietnam ternyata inspirasinya berasal dari negara Tiongkok.

3. Pho, Mie Khas Vietnam

Pho merupakan sebutan lain dari Mie yang khas akan negara Vietnam yang ternyata menjadi sajian cukup penting di Vietnam sesudah nasi. Ketika datang berkunjung ke negara Vietnam, akan dengan mudah menjumpai pedagang yang menjual Pho.

Di mana pedagang tersebut bisa di temukan di berbagai sudut wilayah Vietnam. Bahkan pengunjung juga bisa memukau Pho ini pada kedai kecil yang terletak di gang sempit dengan harga yang cukup terjangkau di kantong.

4. Nuansa Vietnam Selatan dan Vietnam Utara Berbeda

Pengunjung yang datang ke Vietnam akan merasa suasana yang tidak sama ketika datang ke sisi utara dengan sisi selatan Vietnam. Ternyata hal ini di pengaruhi oleh sejarah dari negara Vietnam itu sendiri.

Walaupun keduanya menjadi satu kesatuan dalam negara bernama Vietnam. Akan tetapi Hanao, merupakan sebutan dari Vietnam Utara dengan Ho Chi Minh City, merupakan sebutan dari Vietnam Selatan rasanya berbeda.

5. Orang Vietnam Memiliki Nama Barat

Sisi menarik lain yang di miliki negara Vietnam yaitu nama yang dimiliki oleh warga setempat. Mengingat nama merupakan pengucapan yang tidak begitu mudah bagi orang luar. Jangan heran apabila melakukan kenalan, orang Vietnam akan menyebutkan nama orang Barat.

Contoh dari nama tersebut seperti William maupun Grace atau lainnya. Nama keberatan ini dimiliki oleh sejumlah orang Vietnam lantaran sadar jika nama yang ada cukup sulit diucapkan.

Jangkargroups Agen Visa Dinas Vietnam

Anda bingung harus melakukan apa dulu untuk membuat visa dinas Vietnam? Jangan khawatir Kami selaku penyedia jasa visa dinas Vietnam siap sedia untuk membantu proses pembuatan visa hingga selesai.

Anda tidak perlu pusing lagi dan visa bisa didapatkan dengan mudah. Berbagai layanan pun sudah Kami sediakan untuk para pelanggan yang membutuhkan.

  China Visa Miami: Your Ultimate Guide to Obtaining a Chinese Visa in Miami

Dari banyaknya prosedur tersebut membuat orang bingung untuk membuat visa dinas. Solusinya pilih saja Kami sebagai jasa visa dinas Vietnam untuk mengurus kebutuhan visa Anda. Sebab Kami hadir menawarkan solusi dari masalah visa yang Anda alami.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Dinas Vietnam Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Dinas Vietnam kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Dinas Vietnam ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Dinas Vietnam bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Dinas Vietnam yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups