Visa Bisnis Prancis Terbaik

Jasa Visa Bisnis Prancis – Perancis merupakan salah satu Negara yang terletak di wilayah Eropa Barat dan memiliki nama resmi Republik Perancis. Perancis ini masih sering menjadi tujuan masyarakat Indonesia untuk berwisata karena wisata yang indah. Selain terkenal dengan wisata yang indah, Perancis juga terkenal sebagai salah satu negara yang bisa menjadi tujuan bisnis karena terkenal sebagai negara maju.

 

Jasa Visa Bisnis Prancis

 

Untuk masuk ke suatu negara biasanya memerlukan dokumen izin masuk suatu negara atau yang disebut juga dengan VISA. Sama halnya dengan Perancis, untuk masuk ke negara tersebut diperlukan VISA. Untuk jenis VISA sendiri bermacam-macam tergantung keperluan dari individu masing-masing.

 

Jasa Visa Bisnis Prancis

Apabila Anda memiliki niatan berkunjung ke negara Perancis dengan tujuan berbisnis, maka Anda membutuhkan VISA yang berjenis VISA Bisnis. Untuk mendapatkan VISA Bisnis tersebut memerlukan beberapa proses mulai dari memenuhi persyaratan VISA Bisnis Perancis sampai dengan menjalani proses permohonan pembuatan Visa Bisnis tersebut.

 

VISA Bisnis sendiri adalah sebuah dokumen yang digunakan sebagai bukti untuk bisa datang ke suatu negara dengan tujuan bisnis. Jika memiliki VISA Bisnis, Anda akan dianggap legal ketika berkunjung ke negara tersebut, namun dengan catatan hanya untuk keperluan bisnis.

 

Untuk membuat VISA Bisnis Perancis, Anda bisa membuatnya sendiri dengan cara mengajukan permohonan pembuatan VISA Bisnis. Namun apabila Anda tidak memiliki banyak waktu dan ingin langsung terima jadi, Anda bisa menggunakan Jasa VISA Bisnis Perancis di Jangkar Agen Visa Bisnis. Dijamin Anda akan memperoleh VISA Bisnis dengan aman, cepat dan terpercaya.

  Mexico Visa for Taiwan: The Comprehensive Guide

 

Visa Bisnis Prancis Terbaik

 

Apabila menggunakan Jangkar Agen Visa Bisnis, Anda tidak perlu pusing dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus VISA Bisnis Perancis. Anda hanya tinggal terima jadi, sehingga akan lebih hemat waktu dan juga hemat energi. Serahkan semua pada kami, Jasa Visa Bisnis Perancis.

 

Fungsi VISA Bisnis Perancis :

Memiliki VISA Bisnis Perancis sendiri ada keuntungannya bagi Anda. Berikut adalah Fungsi memiliki VISA Bisnis Perancis :

  1. Dianggap legal apabila memasuki Negara Perancis dengan tujuan Bisnis
  2. Mudah untuk mengurus semua urusan bisnis di Perancis
  3. Dapat menghadiri seminar, pertemuan antar pebisnis, dan mengunjungi kantor pusat atau cabang di Perancis

 

Syarat VISA Bisnis Perancis :

Setelah mengetahui Fungsi VISA Bisnis di Negara Perancis, sekarang Anda bisa mengetahui persyaratan VISA Bisnis Perancis. Untuk persyaratannya sendiri memang harus Anda siapkan terlebih dahulu sebelum membuat permohonan pembuatan VISA Bisnis Perancis.

 

Untuk syarat Visa Bisnis Perancis yaitu :

  1. Formulir permohonan VISA Bisnis Perancis
  2. Paspor (minimal 6 bulan masa berlaku)
  3. Fotocopy KTP
  4. 2 lembar Pas Foto. Untuk pas foto sendiri ketentuannya harus ukuran 3,5 x 4,5 cm dan ber latar belakang putih.
  5. Cetak rekening koran atau slip gaji 3 bulan terakhir. Hal ini sebagai bukti bahwa Anda memiliki dana yang mencukupi selama berlibur di Perancis
  6. Bukti Akomodasi tiket PP
  7. Bukti Reservasi hotel
  8. Surat undangan dari Perusahaan Perancis yang akan Anda kunjungi
  9. Bukti bahwa Anda pekerja di suatu Perusahaan dilengkapi dengan KOP Surat
  10. Sertifikat Pendaftaran Usaha apabila Anda Wirausaha

 

Jasa Visa Bisnis Prancis

 

Biaya Visa Bisnis Perancis :

Setelah Anda sudah memenuhi persyaratan untuk membuat VISA Bisnis Perancis dan memang ingin mengajukan permohonan VISA Bisnis Perancis, sekarang Anda bisa mengetahui biaya untuk membuat VISA Bisnis Perancis. Untuk biaya VISA Bisnis Perancis yaitu sebesar 60 EUR atau Rp 1.000.000,- . Sedangkan untuk proses pembuatan VISA Bisnis Perancis yaitu 4 – 7 hari.

 

Cara Membuat VISA Bisnis Perancis :

Apabila Anda sudah menyiapkan syarat permohonan VISA Bisnis dan juga sudah menyiapkan budget untuk membuatnya, sekarang Anda sudah bisa mengetahui cara membuat VISA Bisnis Perancis. Untuk membuatnya, Anda bisa mengisi formulir permohonan VISA Bisnis terlebih dahulu dan selesaikan semua tahapannya.

  Schengen Visa Office Near Me

 

Berikut adalah cara membuat VISA Bisnis Perancis secara lengkap :

  1. Siapkan Semua Persyaratan Dokumen

Sebelum menuju Kedutaan Besar Perancis, silakan menyiapkan semua persyaratan dokumen yang diperlukan terlebih dahulu agar proses pengajuannya juga akan lebih mudah.

 

  1. Mengisi Formulir Permohonan Pembuatan VISA Bisnis di Kedutaan Perancis

Setelah menyiapkan semua dokumen persyaratan, langkah selanjutnya yaitu menuju Kedutaan Besar Perancis yang berlokasikan di Jalan Panarukan 35 Menteng, Jakarta Pusat. Setelah sampai disana, Anda akan diminta untuk melengkapi formulir permohonan pembuatan VISA Bisnis. Setelah itu, serahkan semua dokumen persyaratan dan formulir permohonan tersebut kepada petugas.

 

Fungsi VISA Bisnis Perancis

 

  1. Wawancara Dengan Kedutaan Besar Perancis

Nantinya, Anda akan dipanggil untuk wawancara oleh petugas yang ada di Kedutaan Perancis. Setelah wawancara, silakan ditunggu terlebih dahulu karena Kedutaan Perancis yang akan mengevaluasi dokumen Anda apakah sudah memenuhi syarat atau belum.

 

  1. Membayar Biaya VISA Bisnis Perancis

Apabila sudah selesai wawancara dengan Kedutaan Besar Perancis, langkah selanjutnya yaitu Anda harus membayar biaya jasa VISA Anda. Untuk biaya VISA Bisnis Perancis sendiri dibedakan berdasarkan usia. Untuk biaya VISA Bisnis Perancis yaitu sebesar 60 EUR atau Rp 1.000.000,-

 

  1. Tunggu Sampai Permohonan VISA Bisnis Disetujui

Apabila sudah membayar biaya jasa pembuatan VISA Bisnis, langkah selanjutnya yaitu tunggu terlebih dahulu. Nantinya pihak Kedutaan Perancis akan memberitahukan bagaimana cara Anda mengambil VISA tersebut. Pada umumnya bisa diambil secara mandiri dan juga dikirim oleh kurir.

 

Syarat VISA Bisnis Perancis

 

Cara Memperpanjang VISA Bisnis Perancis :

Untuk VISA Bisnis sendiri dibedakan menjadi dua yaitu VISA Bisnis Single Entry (berlaku 60 hari) dan VISA Bisnis Multiple Entry (berlaku 1 tahun). Jenis VISA Bisnis yang bisa diperpanjang yaitu VISA Bisnis Single Entry yang bisa diperpanjang maksimal sebanyak 4 kali.

 

Sebelum melakukan perpanjang VISA Bisnis Perancis, silakan perhatikan tanggal masa kadaluarsanya terlebih dahulu, jangan sampai melewati masa berlaku tersebut. Kemudian untuk Perpanjangan VISA Bisnis akan memakan waktu 7-14 hari. Untuk perpanjangnya silakan langsung menuju Kantor Kedutaan Besar Perancis yang berlokasikan di Jalan Panarukan 35 Menteng, Jakarta Pusat.

 

Nah, itulah beberapa pembahasan mengenai VISA Bisnis Perancis mulai dari pengertian VISA Bisnis, Fungsi VISA Bisnis, cara mengajukan permohonan VISA Bisnis Perancis, sampai dengan cara memperpanjang VISA Bisnis Perancis.

 

Sebagaimana yang sudah Anda ketahui, untuk prosedur permohonan VISA Bisnis Perancis memang agak sedikit rumit. Dengan prosedur yang sedikit rumit, maka peran Jasa Visa Bisnis Perancis sangat dibutuhkan disini. Apabila Anda ingin membuat VISA Bisnis Perancis tapi tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa menggunakan Jasa Visa Bisnis Perancis di Jangkar Agen Visa Bisnis.

  Visa Bisnis China Manufaktur dan Teknologi

 

Keuntungan yang akan Anda dapat apabila menggunakan jasa kami yaitu akan lebih mudah, hemat waktu dan juga hemat energi. Anda tidak perlu repot-repot mengurus proses permohonan VISA Bisnis dan tinggal terima jadi saja.

 

Biaya Visa Bisnis Perancis

 

Jasa kami sendiri sudah terjamin kualitasnya, sehingga Anda juga tidak perlu khawatir mengenai data Anda yang sudah bisa dipastikan akan aman di kami. Untuk nantinya kami yang akan menguruskan semuanya untuk Anda. Dengan menggunakan Jasa PT Jangkar Global Groups semua pengurusan VISA Bisnis Perancis akan lebih hemat energi dan juga lebih mudah pastinya.

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Bisnis Prancis Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Bisnis Prancis anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Bisnis Prancis ?

Cara kirim dokumen Visa Kunjungan Ke New Zealand bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Bisnis Prancis yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi