Jasa Urus Visa Filipina

Jasa Urus Visa Filipina – Apakah Anda ingin bekerja maupun melanjutkan pendidikan ke Filipina? Jika iya, tentunya Anda perlu tahu soal cara apply visa Philippines karena tidak bisa menggunakan fasilitas bebas visa 30 hari.

Namun, jika Anda asing mengenai ini, serahkan saja semuanya pada kami, sebagai biro jasa pengurusan visa Filipina terbaik. Kami jamin visa Filipina Anda akan selesai tepat waktu dan asli. Lalu, seperti apa cara apply visa Philippines? Simak ulasannya berikut ini:

biro jasa pengurusan visa Filipina terbaik

Apakah WNI Membutuhkan Jasa Urus Visa Filipina?

Pada dasarnya WNI yang ingin berkunjung ke Filipina bisa mendapatkan bebas visa yang berlaku selama 30 hari tinggal. Namun, ketika sudah masuk wilayah Filipina, WNI wajib menunjukkan tiket pulang pergi ataupun tiket untuk melanjutkan ke negara lain ketika pemeriksaan di imigrasi Filipina.

Kemudian, WNI wajib menjelaskan maksud serta tujuan yang jelas mengapa ingin melakukan perjalanan ke Filipina dan tempat tinggal selama Anda di Filipina. Pastikan Anda menjawabnya dengan benar, konsisten, serta jelas pada petugas imigrasi.

Namun, dalam beberapa kasus WNI perlu membuat visa ketika pergi ke Filipina. Misalnya, jika ingin melanjutkan pendidikan maupun menetap atau bekerja di Filipina. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara apply visa Philippines.

  Visa Waiver Jepang Untuk Visa Taiwan: Panduan Lengkap

Apakah WNI Membutuhkan Visa Filipina?

Syarat dan Ketentuan Jasa Urus Visa Filipina bagi WNI

Warga Negara Indonesia yang ingin memasuki negara Filipina harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini adalah peraturan terbaru dan efektif di berlakukan mulai 30 Mei 2023 . Simak apa saja syarat serta ketentuannya berikut ini:

  • Paspor yang masih berlaku dan pastikan minimal 6 bulan sebelum expired.
  • Sudah vaksin lengkap COVID-19 dengan minimal dua dosis vaksin sesuai standar FDA atau WHO dengan minimal 14 hari sebelum keberangkatan. Syarat ini wajib di buktikan dengan sertifikat vaksin dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki hasil negatif tes PCR yang di ambil 48 jam sebelum keberangkatan atau hasil negatif dengan test Antigen yang di ambil 24 jam sebelum keberangkatan. Namun, jika sudah booster syarat dan ketentuan ini tidak berlaku.
  • Mengisi data One Health Pass melalui situs resmi.
  • Memiliki tiket pulang pergi tidak lebih dari 30 hari setelah ketibaan.

Kemudian, ketika ketibaan di Filipina, ada beberapa prosedur yang harus dilakukan oleh WNI. Jika ingin tahu seperti apa prosedurnya, berikut ini adalah rinciannya:

  • Pengecekan kelengkapan persyaratan, seperti OHP, hasil negative test PCR/ Antigen, sertifikat vaksin, dan lain sebagainya.
  • Pengecekan imigrasi, paspor dan juga visa.
  • Melakukan pemantauan kesehatan secara mandiri selama 7 hari karena sudah tidak ada karantina. Jika mengalami gejala COVID-19, wajib lapor ke Pelayanan Kesehatan terdekat.
  • Mendaftar dan juga mengisi data diri di tautan Portal Peduli WNI (jika tidak tinggal lebih dari 6 bulan). Atau mengunduh serta mendaftarkan diri di aplikasi Safe Travel bagi WNI yang akan tinggal di Filipina namun kurang dari 6 bulan.

Syarat dan Ketentuan Memasuki Negara Filipina bagi WNI

Beragam Jenis Jasa Urus Visa Filipina yang Umum Digunakan dan Persyaratannya

Sebelum mengetahui bagaimana cara apply visa Philippines, ketahui dulu beragam jenis visanya. Meskipun Filipina memiliki beragam jenis visa, namun inilah beberapa visa yang paling banyak di gunakan:

  Visa Kerja dan Percetakan

Beragam Jenis Visa Filipina yang Umum Digunakan dan Persyaratannya

1. Visa Kerja

Pada dasarnya ada banyak jenis visa kerja yang berlaku di Filipina. Jika ingin tahu apa saja jenis visa kerjanya, di bawah ini adalah rinciannya:

  • Visa kunjungan sementara untuk tujuan bisnis.
  • Khusus non-imigran di bawah E.O. 226.
  • Izin kerja khusus.
  • Trader atau investor perjanjian internasional.
  • Izin kerja khusus.
  • Komersial karyawan.
  • Izin kerja sementara.

Kemudian, selain mengetahui bagaimana cara apply visa Philippines, pahami juga apa saja syarat untuk mendapatkan visa kerja Filipina. Simak apa saja persyaratannya, berikut ini:

  • Mengisi formulir aplikasi pembuatan visa kerja Filipina.
  • Paspor karyawan dan visa yang masih berlaku (fotocopy).
  • Jika melakukan bisnis, persiapkan fotocopy izin usaha.
  • Membawa surat kontrak kerja serta dokumen pendukung lainnya.

Jasa Urus Visa Filipina untuk wni

2. Visa Kunjungan Sementara

Ini adalah visa yang di peruntukkan bagi pengunjung yang datang untung wisata, bisnis, pelatihan, perawatan medis, menghadiri konferensi, dan seminar. Untuk persyaratan yang harus di penuhi bagi pemegang visa kunjungan sementara adalah:

  • Paspor yang berlaku setidaknya 6 bulan di luas masa tinggal di Filipina.
  • Formulir aplikasi visa yang diisi dengan benar.
  • Bukti status bonafide sebagai turis atau pengusaha.
  • Tiket perjalanan.

Visa Kunjungan Sementara

3. Visa Pelajar

Sementara itu, bagi pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas dan ingin melanjutkan pendidikan di Filipina, wajib memiliki visa pelajar. Adapun persyaratan yang wajib di penuhi adalah sebagai berikut:

  • Paspor yang berlaku minimal 6 bulan.
  • Salinan asli Notice of Acceptance dari sekolah.
  • Formulir aplikasi yang telah di selesaikan dengan benar.
  • Salinan asli sertifikat Kelayakan Penerimaan yang dikeluarkan oleh Komisi Pendidikan Tinggi.
  • Izin polisi.
  • Sertifikat kesehatan medis, termasuk X-ray yang berukuran standar.

Jasa Urus Visa Filipina

Cara mengajukan dengan Jasa Urus Visa Filipina Terbaik

Ada beberapa kasus yang mengharuskan WNI apply visa Filipina. Oleh karena itu, perlu untuk mengetahui bagaimana cara apply visa Philippines. Di bawah ini adalah penjelasan prosedur jika ingin apply visa Filipina:

  Pengurusan Visa Turis Turki

Cara Apply Visa Philippines

1. Melakukan Pendaftaran dengan Jasa Urus Visa Filipina

Tahapan pertama dalam apply visa Filipina adalah dengan melakukan pendaftaran serta reservasi jadwal wawancara ke kedubes Filipina. Anda bisa apply visa secara online, agar tidak perlu repot datang ke kantor kedubes secara langsung.

Caranya yaitu dengan mengunjungi website kedubes Filipina untuk mengunduh semua persyaratan dokumen serta formulir permohonan apply visa. Kemudian, Anda diharuskan mengisi data diri dengan lengkap dan benar.

Beberapa kasus mengharuskan pemohon untuk mengisi jadwal wawancara. Perihal waktu dan tempat wawancara akan diinformasikan melalui email pemohon yang terdapat di formulir pengisian data diri.

Melakukan Pendaftaran

2. Menyiapkan Dokumen yang Diperlukan dalam proses Jasa Urus Visa Filipina

Cara apply visa Philippines kedua adalah melakukan persiapan dokumen yang dipersyaratkan. Adapun dokumen yang di perlukan akan tergantung pada jenis visa yang akan Anda apply.

Menyiapkan Dokumen yang Diperlukan

3. Membayar Biaya Pembuatan Visa

Setelah semua dokumen lengkap, Anda bisa melakukan pembayaran biaya pembuatan. Pembayaran bisa di lakukan dengan menggunakan Manager’s Check dari seluruh bank yang ada di Filipina.

Perihal biayanya berbeda-beda, tergantung jenis visa yang ingin Anda apply. Misalnya, untuk visa kunjungan Filipina sekali perjalanan paling lama 60 hari, dikenakan Rp7.300 per orang.

Membayar Biaya Pembuatan Visa

4. Menyerahkan Dokumen dan Wawancara

Tahapan akhir dalam cara apply visa Philippines adalah dengan menyerahkan dokumen yang telah dipersiapkan dan melakukan wawancara. Jika semuanya sudah dilakukan, maka tunggu dalam beberapa hari hingga visa dapat diambil.

Menyerahkan Dokumen dan Wawancara

Jangkar Groups, Biro Jasa Urus Visa Filipina yang Berpengalaman dan Terpercaya

Ada beberapa prosedur yang harus Anda lalui ketika ingin apply visa Filipina. Namun, kami memahami tidak semua dari Anda sanggup mengurusnya. Namun, jangan khawatir karena Anda bisa menyelesaikan persoalan Anda soal visa pada kami sebagai biro jasa pembuatan visa Filipina yang terpercaya.

Jangkar Groups, Biro Jasa Pembuatan Visa Philippines yang yang Berpengalaman dan Terpercaya

Kami memiliki kredibilitas legalitas usaha serta perusahaan kami resmi dan terdaftar di Kemenkumham sejak 2008. Kami juga akan selalu mengupdate informasi tentang perkembangan order Anda sehingga Anda tidak perlu cemas.

Semua staff kami juga ahli soal cara apply visa Philippines, sehingga urusan Anda dijamin selesai. Prosesnya akurat, sesuai deadline, and terjamin keasliannya. Jika Anda tertarik menggunakan jasa kami, hubungilah melalui telepon, email, atau WhatsApp di jam kerja.

Adi