Jasa Pengurusan Visa Ke China

Jasa Pengurusan Visa Ke China – China merupakan negara wisata, sehingga jumlah pengunjungnya setiap tahun sangatlah banyak, tentunya dengan tujuan masing-masing sesuai kebutuhan dan keinginan. Tentunya untuk pergi ke China ada beberapa dokumen yang anda butuhkan, dan visa adalah salah salah satunya. Untuk mengurus visa ini dapat anda lakukan sendiri ataupun dengan menggunakan jasa pengurusan Visa ke China.

 

baca juga : Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa China Terpercaya

 

jasa pengurusan Visa

Jenis-Jenis visa dalam Jasa Pengurusan Visa Ke China

Dalam melakukan pengurusan visa China ini tentunya tidak dapat anda lakukan secara sembarangan. Karena visa China sendiri memiliki jenis yang berbeda-beda. Hal ini sesuai dengan peruntukan yang anda gunakan. Ada yang untuk berlibur, bekerja, mendirikan usaha, dan ada juga yang untuk studi. Oleh sebab itu kenali dulu semua jenisnya sebelum melakukan proses pembuatan.

baca juga : LEGALISIR SURAT SINGEL DI KEDUTAAN CHINA

 

1. Visa F dalam Jasa Pengurusan Visa Ke China

Jenis pertama visa yang ada adalah visa singkat yang peruntukan untuk belajar. Dari mulai kegiatan budaya, sampai pertukaran pelajar singkat, menggunakan visa yang satu ini. Kegiatan yang menyangkut dalam visa ini merupakan kegiatan resmi. Namun tidak terbatas hanya kegiatan resmi dari negara saja, melainkan juga kegiatan yang berasal dari swasta.

baca juga : JASA LEGALISASI DOKUMEN SIM DI KEDUTAAN CHINA

 

Jenis-Jenis Visa China

2. X1 dalam Jasa Pengurusan Visa Ke China

Kemudian masih berupa visa untuk belajar, ada X1. Perbedaannya dengan visa yang sebelumnya adalah jangka waktu yang anda berikan. Apabila tadi visa yang anda gunakan untuk jangka waktu pendek, maka sekarang untuk yang lama. Untuk jangka waktu panjang itu artinya 180 hari lebih. Misalnya saja satu semester di sekolahan, maupun perguruan tinggi.

baca juga : LEGALISIR IZIN USAHA DI KEDUTAAN CHINA

 

  Prosedur untuk Pengajuan Visa China Warga Indonesia

3. Visa X2 dalam Jasa Pengurusan Visa Ke China

Ini masih satu tipe dengan yang X1, namun perbedaannya lagi-lagi dalam jangka waktu yang anda miliki. Karena kalau visa sebelumnya untuk lebih dari 180 hari, namun kalau yang sekarang kurang dari jangka waktu tersebut. Peruntukan visa ini misalnya saja untuk kursus yang hanya membutuhkan waktu singkat. Tidak sampai berbulan-bulan dan hanya beberapa minggu saja.

baca juga : LEGALISIR GUARDIAN LETTER DI KEDUTAAN CHINA

 

visa belajar

4. Single Entry Visa

Apabila hanya ingin mengunjungi satu kali saja dalam beberapa kurun tahun terakhir, maka dapat menggunakan visa ini. Karena memang visa ini cocok bagi yang ingin mengunjungi China satu kali saja. Kemudian kalau nanti ingin mengunjunginya lagi, dapat melakukan proses pendaftaran atau pengurusan ulang. Tentu saja dengan prosedur yang sama.

baca juga : LEGALISIR POWER OF ATTORNEY DIKEDUTAAN CHINA

 

5. Double Entry Visa

Berbeda jika ingin mengunjungi China secara rutin, dan sudah terjadwal dua kali dalam satu tahun atau kurun waktu tertentu. Jenis ini sangat tepat untuk anda pilih. Dengan menggunakan visa ini, pengunjung tidak perlu melakukan kegiatan re-apply visa. Berbeda dengan jenis visa yang sudah kami sebutkan sebelumnya, dan ini jauh lebih praktis dan tentunya lebih cepat.

baca juga : BIRO JASA URUS VISA CHINA

 

Single Entry Visa

6. Multiple Entry Visa

Karena di sebut multiple, maka pengunjung dapat mengunjungi China beberapa kali tanpa perlu melakukan pengulangan apply. Ada dua jenis jangka waktu yang anda berikan, yakni sebentar, dan panjang. Untuk yang sebentar atau pendek biasanya tiga dan enam bulan. Kemudian yang jangka panjang adalah satu, dua, lima, sampai yang paling lama sepuluh tahun.

baca juga : LEGALISIR MEDICAL DI KEDUTAAN CHINA
  Contoh Visa Turki - Panduan Lengkap untuk Wisatawan Asing

 

7. Visa 5 Tahun

Berbeda dengan yang sebelumnya, kalau jenis visa ini penggunaannya sangat terbatas. Tidak dapat anda lakukan dan oleh sembarang orang. Umumnya yang mendapatkan visa jenis ini adalah etnis keturunan China yang menetap di luar negeri. Selain itu dapat juga anda berikan kepada WN asing di luar china yang memang mendapatkan undangan khusus untuk bekerja sebagai ahli.

baca juga : JASA LEGALISIR AKTA KEMATIAN DI KEDUTAAN CHINA

 

Multiple Entry Visa

8. Visa 10 Tahun

Visa jenis yang satu ini hampir sama seperti visa yang 5 tahun, yakni keluar oleh orang tertentu. Karenanya kalau dalam jasa pengurusan visa ke China, jenis visa ini paling jarang orang pesan. Hanya saja ada perbedaan, yakni kalau untuk yang 10 tahun untuk WN Inggris, Amerika, Argentina, dan Kanada sebagai turis.

baca juga : VISA SINGAPORE UNTUK WARGA CHINA

 

VISA CENTER CHINA

Hal yang Sering Menjadi Masalah dalam Jasa Pengurusan Visa Ke China

Tentu saja melihat banyaknya jenis visa China, akan ada banyak masalah yang anda temukan saat melakukan pengurusannya. Dari mulai banyaknya prosedur yang anda lakukan, sampai bingung menentukan jenis visa mana yang ingin anda urus. Kalau penasaran, di bawah ini ada daftar hal yang sering menjadi masalah ketika mengurus visa China secara mandiri.

baca juga : VISA CHINA UNTUK TURIS YEMEN

 

visa China

1. Kurangnya Pengetahuan Tentang Visa

Pengetahuan itu sangat penting, apalagi untuk mengurus sesuatu yang memiliki banyak birokrasi dan melibatkan lebih dari satu lembaga seperti ini. Karena kurangnya pengetahuan yang anda dapat, maka tentu akan membuat proses pengurusan menjadi sedikit lebih rumit. Hal ini adalah masalah paling umum, dan paling sering anda temukan dalam proses pengurusan visa China.

baca juga : PENERJEMAH CHINA TERSUMPAH

 

2. Bingung dengan Birokrasi

Masih berkaitan karena minimnya pengetahuan yang anda miliki, maka berimbas dengan bingung dengan birokrasi yang harus anda jalani. Tidak jarang pada awal pengurusannya akan membuat pemohon terbalik-balik. Akhirnya malah membuat pemohon pusing, dan prosesnya menjadi berantakan. Tentu saja hal tersebut akan menghambat dan menghalangi proses pembuatan ini, dan menjadi jauh lebih sulit dan rumit.

baca juga : LEGALISIR SKBM KUA DI KEDUTAAN CHINA

 

  Konsultasi Imigrasi Visa Schengen

Pengetahuan Tentang Visa

3. Salah Lembaga

Karena birokrasi yang anda lakukan tidak hanya satu, masalah seperti ini pasti sering anda temukan yaitu salah lembaga. Mungkin terdengar konyol, dan tidak mungkin namun hal ini benar pernah terjadi. Hal ini berkaitan juga dengan minimnya pengetahuan yang dimiliki oleh pengurus. Akibatnya adalah salah memilih lembaga, dan berakibat fatal dengan salah pengurusan.

baca juga : LEGALISIR SKBM DI KEDUTAAN CHINA

 

4. Persyaratan yang Kurang

Tidak hanya bingung dengan birokrasi yang anda urus, dan lembaga tempat pengurusannya tapi juga persyaratan yang anda butuhkan. Sebenarnya bukan hal yang sukar untuk memenuhi persyaratan yang anda berikan, hanya saja memang banyak yang bingung. Karena seperti yang anda ketahui kalau jenis visa ini berbeda. Artinya setiap jenis itu memiliki persyaratan yang berbeda untuk anda penuhi.

baca juga : BIAYA VISA CHINA

 

jenis visa

5. Biaya yang Tidak Sesuai

Kemudian masalah biaya juga menjadi masalah terbesar ketika ingin mengurus dokumen ini. Terkadang karena kurangnya informasi yang diberikan, maka pemohon tidak mengetahui sebenarnya berapa biaya yang harus disiapkan. Terkadang hal ini membuat biaya yang dipersiapkan awalnya terlalu sedikit. Tentu saja akan menghambat proses pengurusan visa yang dimiliki, dan membuatnya lama.

baca juga : China Menggunakan Visa Z

 

6. Waktu yang Terlalu Lama

Terakhir adalah waktu yang dibutuhkan terlalu banyak. Karena memang pengurusan visa ini tidak dapat dilakukan dalam sehari. Apalagi kalau diurus pada saat waktu liburan, ataupun saat tertentu ketika ramai pemohon dengan tujuan yang sama. Dapat dipastikan visa beres dalam waktu yang sangat lama. Tentu saja membuang waktu untuk seperti ini sangatlah melelahkan.

baca juga : Jasa Pengurusan Visa Ke China  

 

proses pengurusan visa

Jasa Pengurusan Visa ke China Terbaik

Karena banyaknya masalah yang terjadi ketika melakukan pengurusan visa sendiri, maka sudah tidak perlu lagi ragu hubungi saja kami. Sebab hanya di kami anda bisa menemukan jasa pengurusan visa ke China yang murah, efektif, dan efisien. Semuanya dapat dilakukan dengan cepat, dan anda tidak perlu menemui semua masalah dan drama yang disebutkan di atas.

baca juga : Penerjemah Dokumen Ijazah China

 

Dengan begitu pengurusan visa yang anda butuhkan, dapat segera dilakukan. Tidak membuang banyak waktu, pikiran, ataupun tenaga. Hanya serahkan semuanya pada jasa pengurusan visa ke China yang terpercaya seperti kami, dalam waktu singkat visa itu sudah ada di tangan anda. Jadi, hubungi kami sekarang juga.

baca juga : Pengajuan Visa Kerja China

 

Biro jasa visa china

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor