Jasa Pengurusan Alih Status Visa Mudah

Adi

Updated on:

Jasa Pengurusan Alih Status Visa Mudah
Direktur Utama Jangkar Goups

Butuh jasa pengurusan alih status visa terpercaya? Kami adalah solusi tepat untuk Anda.  Saat ini ada banyak sekali keadaan keadaan dimana mengharuskan seseorang untuk memperbaharui status visa nya. Bisa jadi karena adanya pernikahan, atau berbagai alasan lainnya. Seseorang yang sebelumnya menggunakan visa kunjungan kunjungan budaya, jika telah menikah maka harus memperbaharui status visa nya.

 

Kondisi ini mengharuskan seseorang yang memiliki status warga negara asing harus dengan segera mengurus alih status visa nya. Proses pengalihan ini tentunya dari status visa yang sebelumnya berupa izin tinggal kunjungan (ITK) menjadi izin tinggal terbatas atau ITAS. Izin tinggal sementara ini merupakan bukti visa ikut suami ataupun istri.

 

Alih visa karena menikah dengan wni

 

Seperti Apa Alih Status Visa Itu?

Alih status visa sebenarnya hampir sama dengan pengurusan visa pada umumnya. Harus melalui beberapa tahapan dan membutuhkan berbagai surat penting. Semua dokumen harus dikumpulkan lalu diserahkan kepada pihak imigrasi pusat. Keadaan ini mungkin akan terjadi pada siapapun. Namun, tidak semua bisa mengurusnya secara mandiri.

 

Ada banyak sekali orang yang yang berkepentingan yang ingin mengalihkan status visa nya. Pengalihan status tinggal ini berlaku untuk Anda yang ingin menanamkan modal, bekerja sebagai tenaga ahli, menjadi seorang rohaniawan, wisatawan lanjut usia,atau sedang dalam masa penelitian. Begitu  banyak pihak yang harus berkepentingan dalam hal alih status izin kunjungan ke izin tinggal maupun sebaliknya.

  Visa Resident UAE

 

visa sosial budaya indonesia

 

Adanya penyedia jasa yang bisa mengurus pengalihan status visa akan sangat mempermudah pekerjaan. Visa ini sebagai bentuk legalitas atau izin untuk berdiam diri dalam suatu negara. Sama halnya seperti barang, visa juga membuktikan identitas seseorang. Memang KTP tidak lagi diperlukan jika berada di luar negeri, identitas yang dibutuhkan adalah sebuah visa.

 

Bagaimana Prosedur Pengurusannya Alih Status Visa?

Berbicara tentang prosedur pengurusan alih status visa bisa saja berbeda tergantung dari jenis visa yang dimiliki sebelumnya. Seperti misalnya jenis visa kunjungan budaya lalu ingin dialihkan ke visa tinggal sementara. Berbagai dokumen harus dikumpulkan seperti paspor, surat kuasa, surat nikah (jika menikah dengan orang asing) dan semacamnya.

 

Cara mengurus vitas 317 penyatuan keluarga

 

Untuk membuat pekerjaan menjadi lebih efisien dan tentunya tak perlu lagi mengurusnya sendiri, lebih baik menggunakan jasa pengurusan alih status visa. Pertama harus ada surat permohonan  alih status visa, lalu dokumen lain yang akan dikumpulkan ke kantor imigrasi setempat. Proses ini memang cukup ribet, untuk itu lebih mudah jika menggunakan jasa pengurusan alih status visa.

 

Setelah semua prosedur pengurusan dilakukan di kantor imigrasi setempat, maka akan dilakukan survey ke tempat warga negara asing tersebut. Ada surat yang dibawa oleh pihak imigrasi yang harus ditandatangani oleh ketua Rt setempat. Jika semua selesai, maka pihak imigrasi akan menelaah permohonan alih status lalu pihak imigrasi pusat akan mengeluarkan surat rekomendasi alih status.

 

konversi alih status visa izin tinggal terbatas

 

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pengurusan Alih Status Visa

Alih status visa dari izin kunjungan budaya ke izin tinggal memang tergolong rumit dengan banyaknya prosedur yang harus dipenuhi. Dengan menggunakan jasa pengurusan alih status visa akan sangat mempermudah Anda. Ada banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan, diantaranya:

  Visa Australia dan Sektor Terapi Fisik di Australia

 

1. Jaminan dari Dokumen ASPAL

Selain banyaknya prosedur yang harus dijalani, terkadang ada beberapa penyedia jasa pengurusan yang memberikan dokumen ASPAL (Asli tapi Palsu). Akibatnya, yang dirugikan adalah pengguna jasa tersebut. Menggunakan jasa kami, Anda tak perlu khawatir, kami menjamin dokumen yang kami berikan itu benar-benar asli dan pastinya resmi.

 

Jaminan dari Dokumen ASPAL

 

2. Tak Perlu Lagi Antri

Kemudahan yang kedua yang bisa didapatkan dengan menggunakan jasa kami adalah Anda tak perlu lagi capek-capek mengantri. Seperti yang diketahui, dokumen yang harus disetor ke imigrasi pusat agar alih status bisa dilakukan. Tidak perlu lagi antri, terjebak dalam kemacetan, atau pun mondar-mandir ke imigrasi pusat. Serahkan saja kepada kami.

 

3. Tak Perlu Lagi Mengurus ke Kantor Pusat

Tidak semua orang yang ingin melakukan alih status visa berdomisili di sekitar imigrasi pusat. Kondisi ini tentunya akan menyulitkan beberapa orang yang ingin melakukan pengurusan alih status visa. Kesulitan ini menjadi kesulitan beberapa orang, dan kami hadir sebagai solusi terbaik untuk keperluan Anda. Dokumen yang akan diterima langsung jadi dan terbebas dari dokumen ASPAL.

 

melakukan pengurusan alih status visa

 

4. Meminimalisir Kerugian

Kerugian yang terjadi dalam proses pengurusan alih status visa bisa saja terjadi. Hal ini bisa jadi di sebabkan akibat adanya surat ASPAl. Waktu dan juga kerugian immateriil tidak bisa lagi anda hindarkan. Terlebih lagi bagi yang melakukannya untuk pertama kali (awam). Kemungkinan kerugian akan menjadi lebih besar.

 

5. Pengiriman Dokumen Aman

Mengirim dokumen juga terjamin aman dengan berbagai pilihan opsi pengiriman. Mulai dari menggunakan jasa ekspedisi seperti kantor pos, JNE, JNT dan sebagainya. Bagi yang berdomisili dekat dengan kantor kami, bisa menggunakan jasa GRAB atau pun aplikasi pengantaran lainnya. Begitupun dengan dokumen yang telah anda alih statuskan, akan aman sampai di rumah Anda.

  Visa Bisnis Malaysia Untuk Ahli Bisnis Malaysia

 

6. Pendampingan dan Pelayanan dari Staf Ahli

Saat mempercayakan semua urusan alih status visa pada jasa pengurusan alih status visa di Pt. Jangkar Group aka nada pendampingan dan juga pelayanan oleh staf ahli. Konsultasi oleh para konsultan bisa anda lakukan kapan saja dan melalui berbagai media social. Prosesnya cepat dan juga aman terpercaya.

 

7. Lebih Hemat Biaya

Dari segi budget yang akan anda keluarkan juga akan menjadi lebih hemat. Mengapa? Karena dapat menghemat biaya pesawat dan juga hotel saat harus mengurus ke imigrasi pusat. Down payment (DP) juga tak perlu anda lakukan. Pembayaran bisa anda lakukan setelah semua dokumen selesai. Soft copy beserta invoice akan anda kirimkan kepada pihak pengguna jasa.

 

8. Bergaransi

Terakhir keuntungan dalam menggunakan jasa pengurusan alih status visa adalah adanya garansi yang anda berikan oleh pihak kami. Beberapa garansi yang anda berikan Pt. Jangkar Global Groups adalah kecepatan dan ketepatan waktu dan juga terhindar dari masalah ASPAL. Uang pun akan anda kembalikan apabila dokumen tersebut terbukti di palsukan.

 

cara perpanjang visa sosial budaya

 

Jasa Pengurusan Alih Status Visa Terpercaya

Meskipun seseorang bisa melakukan pengurusan secara mandiri, namun akan banyak sekali prosedur yang harus anda lakukan. Selain itu juga lebih banyak anggaran yang akan anda keluarkan seperti biaya pesawat, dan juga  biaya hotel jika berdomisili di luar daerah.

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang Anda hadapi, berbagai kemudahan akan kami berikan dan juga pelayanan terbaik untuk Anda. Dengan banyak staf yang kompeten dan sudah berpengalaman akan memudahkan pengurusan alih status visa Anda. Biro jasa resmi dan terpercaya yang sudah berdiri sejak 22 mei 2008 lalu.

 

Komitmen yang kuat dari kami dengan kreativitas dan karyawan  dan juga pelayanan terbaik akan kami berikan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami Jangkar Group melalui kontak yang tertera atau melalui berbagai akun media social kami. Konsultasi juga bisa anda lakukan sebelum melakukan transaksi atau sebelum keputusan anda sepakati oleh kedua belah pihak.

 

Cara mengurus kitas sponsor suami istri wni

 

 

Membuat Telex dan Visa Sosial Budaya Pengurusan Alih Status Visa

 

alih status visa

PEngurusan Alih status visa kunjungan ke KITAP

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor