Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Terjemahan dokumen teknik sipil adalah salah satu jenis terjemahan dokumen yang membutuhkan keahlian khusus. Hal ini karena dokumen teknik sipil mengandung banyak istilah teknis dan rumit yang hanya di pahami oleh orang yang berkecimpung di dunia teknik sipil. Untuk itu, di perlukan jasa penerjemah tersumpah yang mampu mengartikan dokumen teknik sipil dengan akurat dan tepat.

Apa itu Jasa Penerjemah Tersumpah?

Penerjemah tersumpah adalah seorang penerjemah yang telah memiliki sertifikat resmi dari pemerintah untuk menerjemahkan dokumen resmi. Sertifikat tersebut menunjukkan bahwa penerjemah tersebut memiliki kemampuan dan keahlian yang memadai dalam menerjemahkan dokumen tertentu, termasuk dokumen teknik sipil. Jadi, jika Anda membutuhkan terjemahan dokumen teknik sipil, sebaiknya memilih jasa penerjemah tersumpah agar hasil terjemahan yang di terima benar-benar akurat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

  Layanan Pengurusan Tersumpah Ijazah Bahasa Inggris

Keuntungan Menggunakan Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya, terjemahan dokumen teknik sipil membutuhkan penerjemah yang memiliki keahlian khusus. Berikut beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah untuk terjemahan dokumen.

1. Akurasi Terjemahan | Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Dokumen teknik sipil mengandung banyak istilah teknis dan rumit yang hanya di pahami oleh orang yang berkecimpung di dunia teknik sipil. Penerjemah tersumpah yang telah berpengalaman dalam menerjemahkan dokumen teknik sipil dapat mengartikan istilah-istilah tersebut dengan akurat dan tepat sehingga terjemahan yang di terima benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Terjaminnya Kerahasiaan Dokumen

Selanjutnya, Seorang penerjemah tersumpah memiliki kode etik yang harus di ikuti, salah satunya adalah menjaga kerahasiaan dokumen yang di terjemahkan. Dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah, Anda dapat memastikan bahwa dokumen yang Anda terjemahkan akan tetap aman dan tidak akan bocor ke pihak ketiga.

3. Dapat Di sahkan oleh Pihak Berwenang | Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Kemudian, Terjemahan dokumen teknis sipil yang di terjemahkan oleh penerjemah tersumpah dapat di sahkan oleh pihak berwenang seperti notaris atau instansi pemerintah. Oleh karena itu, hal ini memberikan jaminan bahwa dokumen yang Anda terjemahkan benar-benar akurat dan dapat di pergunakan untuk kepentingan resmi.

  Arti Penerjemah: Pentingnya Dokumen

Keuntungan Menggunakan Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Proses Terjemahan oleh Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Proses terjemahan dokumen meliputi beberapa tahapan sebagai berikut:

1. Mengumpulkan Informasi dan Dokumen

Pada tahap ini, penerjemah akan mengumpulkan dokumen yang akan diterjemahkan dan informasi yang diperlukan untuk menerjemahkan dokumen tersebut.

2. Menganalisis Dokumen

Selanjutnya, Pada tahap ini, penerjemah akan menganalisis dokumen yang akan di terjemahkan, memeriksa apakah dokumen tersebut lengkap dan memahami konteks dari dokumen tersebut.

3. Menerjemahkan Dokumen

Selanjutnya, Pada tahap ini, penerjemah akan menerjemahkan dokumen menggunakan pengetahuan dan keahliannya dalam bahasa asing maupun dalam bahasa Indonesia.

4. Mengecek Ulang Terjemahan

Selanjutnya, Pada tahap ini, penerjemah akan melakukan pengecekan ulang terhadap terjemahan yang telah di buat untuk memastikan bahwa terjemahan tersebut akurat dan sesuai dengan kebutuhan klien.

5. Penyelesaian Dokumen

Kemudian, Pada tahap ini, penerjemah akan menyelesaikan dokumen terjemahan dan menyerahkannya kepada klien.

Proses Terjemahan oleh Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Biaya Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Biaya jasa penerjemah tersumpah untuk terjemahan dokumen teknik dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti jumlah halaman, kesulitan dokumen, waktu pengerjaan, dan lain sebagainya. Namun, biasanya biaya tersumpah untuk terjemahan dokumen sipil lebih mahal di bandingkan terjemahan dokumen lainnya karena membutuhkan keahlian dan pengetahuan khusus dalam bidang teknik sipil.

  Penerjemah Tersumpa Jepang Terpercaya

Kesimpulan Jasa Penerjemah Teknik Sipil

Terjemahan dokumen teknik sipil membutuhkan keahlian khusus dan hanya dapat di lakukan oleh penerjemah tersumpah yang memiliki sertifikat resmi dari pemerintah. Oleh karena itu, dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah untuk terjemahan dokumen teknik sipil, Anda dapat memperoleh terjemahan yang akurat, terjamin kerahasiaannya, dan dapat disahkan oleh pihak berwenang. Sebelum menggunakan jasa penerjemah tersumpah, pastikan untuk mempertimbangkan biaya yang di butuhkan dan mencari referensi jasa penerjemah tersumpah yang terpercaya.

Bagaimana caranya Jasa Penerjemah Teknik Sipil ?

Cara kirim bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Penerjemah dan Legalisasi Dokumen yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin