Jasa legalisir kedutaan Afghanistan mungkin akan dibutuhkan oleh beberapa orang. Mungkin termasuk anda yang sedang memerlukannya. Namun mungkin anda ingin terlebih dahulu mengetahui bagaimana prosedur dari legalisir itu. Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas berbagai hal tentang legalisir kedutaan Afghanistan. Jasa Legalisir Kedutaan Argentina Terpercaya | Biro Jasa
Legalisir adalah suatu cara untuk menentukan keabsahan suatu dokumen. Dokumen yang telah dilegalisir berarti dokumen tersebut adalah dokumen yang legal. Namun, meskipun sudah dibubuhi cap legalisir tetap tidak bisa memastikan keaslian isi dari dokumen tersebut.
baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan Afghanistan
Kegiatan legalisir di kedutaan Afghanistan ini diperlukan oleh beberapa orang. Contohnya adalah mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan ke Afghanistan. Maka dari itu, dapat dikatakan bahwa legalisir ini penting untuk beberapa orang.
baca juga : Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Afghanistan
Memahami Tentang Legalisir Kedutaan Afghanistan
Jika anda sedang berencana untuk bekerja di Afghanistan maka melakukan legalisir di kedutaan Afghanistan adalah hal yang penting. Hal ini bertujuan untuk menjamin keabsahan atau kelegalan dari dokumen anda tersebut. Untuk mendapatkan cap legalisir ini sendiri anda harus memenuhi semua persyaratannya.
baca juga : Jasa Legalisir Kedutaan Afghanistan Terbaik Dan Terpercaya
Prosedur untuk melakukan legalisir ini sendiri juga merupakan prosedur yang panjang. Disini kami akan menginformasikan kepada anda bagaimana prosedur untuk mendapatkan legalitas tersebut.
baca juga : PERSYARATAN LEGALISIR DOKUMEN DI KEDUTAAN AFGHANISTAN
Langkah pertamanya adalah dengan mengumpulkan semua dokumen yang menjadi persyaratannya. Dokumen-dokumen tersebut antara lain, paspor, dokumen yang akan anda legalisir, CV, juga surat pengantar dari perusahaan. Semua persyaratan tersebut harus dipenuhi secara lengkap. Jika ada satu saja berkas yang kurang maka dapat dipastikan permintaan legalisir akan di tolak.
baca juga : PERSYARATAN MENIKAH DENGAN WNA AFGHANISTAN
Langkah selanjutnya adalah menerjemahkan terlebih dahulu semua dokumen tersebut. Dokumen-dokumen yang akan di kumpulkan harus terlebih dahulu di terjemahkan kedalam bahasa Arab. Orang yang menerjemahkan dokumen itu pun haruslah seorang penerjemah yang tersumpah.
Setelah itu, barulah anda dapat membawa semua dokumen tersebut ke kedutaan Afghanistan. Tahap selanjutnya anda akan di berikan tanda terima oleh petugas di sana. Selanjutnya, yang harus anda lakukan adalah menunggu proses legalisir itu selesai.
Pada saat menunggu ini, anda harus sering-sering datang ke kedutaan Afghanistan. Karena para petugas di sana tidak selalu menghubungi anda ketika dokumen telah selesai anda legalisir. Tentunya proses ini akan sangat memakan waktu dan tenaga yang banyak.
Manfaat Dari Legalisir Kedutaan Afghanistan
Tentunya manfaat legalisir di kedutaan ini adalah untuk memastikan sebuah dokumen bersifat legal. Meskipun hal itu belum bisa menjamin kebenaran dari isi dokumen tersebut. Selain itu, hal ini juga adalah suatu persyaratan pekerjaan. Hal ini juga untuk menjaga hak seorang WNI di negara tersebut.
Dimana warga negara Indonesia yang ingin bekerja atau melakukan bisnis di Afghanistan sudah pasti memerlukan ini. Hal ini juga berguna untuk menjaga negara mereka dari segala ancaman orang-orang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, inilah sebab mengapa legalisir di perlukan.
Kenapa Penting Menggunakan Jasa Legalisir Kedutaan Afghanistan
Setelah mengetahui bagaimana proses prosedur untuk mendapatkan legalisir di kedutaan pasti anda merasa bahwa proses ini cukup rumit. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mengurus dokumen semacam ini pasti akan memakan waktu, tenaga dan biaya yang cukup besar. Maka, selanjutnya mungkin anda perlu memikirkan untuk menggunakan jasa legalisir kedutaan Afghanistan saja. Di sini kami akan memberikan alasan mengapa lebih baik menggunakan jasa legalisir kedutaan Afghanistan.
1. Anda Tidak Memiliki Banyak Waktu
Seperti yang sudah di katakan di atas bahwa semua prosedur ini akan memakan banyak waktu. Pertama anda harus membawa terlebih dahulu semua dokumen tersebut untuk di terjemahkan. Tentunya pada saat ini anda harus menemukan penerjemah yang benar-benar legal dan sudah tersumpah.
Jangan sampai menggunakan jasa penerjemah yang ilegal dan belum di sumpah. Hal ini tentunya akan menghambat permohonan legalisir anda di kedutaan Afghanistan. Proses ini biasanya berlangsung selama 3 (tiga) hari kerja. Lamanya jangka waktu tersebut tergantung seberapa banyak dokumen yang anda terjemahkan.
Setelah itu, anda belum bisa langsung membawa dokumen ini langsung ke kedutaan Afghanistan. Sebelumnya anda harus meminta legalisir terlebih dahulu di Kemenkumham dan Kemenlu. Proses ini juga biasanya memakan waktu hingga 3 (tiga) hari kerja. Pada saat ini anda harus rutin mengunjungi kantor Kemenkumham dan Kemenlu. Supaya, ketika dokumen telah selesai dilegalisir anda bisa langsung mengambil nya.
Selanjutnya, barulah anda bisa membawa semua dokumen tersebut ke kedutaan Afghanistan. Setelah mengumpulkan ini anda akan diberikan tanda terima oleh petugas disana. Langkah selanjutnya anda harus menunggu lagi. Proses legalisir disini akan lebih membutuhkan banyak waktu lagi.
Biasanya proses disini bisa selama 7 (tujuh) hari kerja. Anda pun harus rutin mengunjungi kantor kedutaan Afghanistan tersebut. Karena seperti yang sudah dikatakan diatas, petugas disana tidak akan selalu menginformasikan jika dokumen anda sudah selesai.
Terlihat bukan, bahwa ini adalah proses yang panjang. Maka dari itu lebih baik anda menggunakan jasa legalisir kedutaan Afghanistan. Karena akan menghemat waktu Anda. Sehingga anda masih bisa melakukan pekerjaan lain selama legalisir dokumen ini masih diurus.
2. Tidak Tinggal di Ibukota
Kantor kedutaan Afghanistan tentunya hanya terletak di ibukota negara, saat ini di Jakarta. Lantas jika anda tidak tinggal di Jakarta berarti anda harus mengeluarkan ongkos. Terlebih jika anda tinggal di luar pulau Jawa, tentunya akan mengeluarkan biaya yang lebih besar lagi untuk ongkos.
Sedangkan, jika anda menggunakan jasa legalisir kedutaan Afghanistan maka anda tidak perlu mengeluarkan ongkos yang banyak. Anda hanya perlu mengirimkan dokumen-dokumen tersebut. Jika dokumen telah selesai maka akan langsung dikirimkan lagi kepada anda. Hal ini pastinya sangat mempermudah urusan anda.
3. Tidak Mengerti Prosedur
Jika ini adalah pertama kali anda berurusan untuk melegalisir maka tentunya anda sangat rentan mengalami kesalahan. Namun, jika anda menggunakan jasa legalisir kedutaan Afghanistan tentunya anda tidak akan mengalami hal tersebut. Dokumen anda akan lebih cepat selesai karena dikerjakan oleh orang-orang yang handal. Maka dari itu, tentunya anda akan terhindar dari kerugian akibat kesalahan tersebut.
Solusi Jasa Legalisir Kedutaan Afghanistan Yang Terpercaya
Kami adalah solusi terbaik untuk pengurusan legalisir kedutaan Afghanistan. Karena kami adalah perusahaan yang bergerak pada bidang pengurusan berbagai dokumen negara. Telah berdiri sejak tahun 2006 tentunya pengalaman kami tidak perlu diragukan lagi. Sudah sangat banyak sekali orang-orang seperti anda yang kami bantu menyelesaikan urusannya.
Selain itu, kami juga sudah menyediakan jasa penerjemah tersumpah untuk anda. Sehingga anda tidak perlu mencari jasa terpisah untuk hal ini. Hal ini tentunya akan semakin mempermudah urusan anda.
Kami pun berani menjamin ketepatan waktu pengurusan dokumen anda. Ketika dokumen anda telah tiba di kantor kami maka langsung akan kami urus. Kami pun menjamin semua keamanan dari dokumen yang anda kirimkan. Sehingga anda tidak perlu khawatir dokumen tersebut hilang atau tercecer. Maka, jika anda membutuhkan bantuan jasa legalisir kedutaan Afghanistan segeralah hubungi kami!
Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :
- Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
4. Adanya surat asli tapi palsu
5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :
- Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
7. Update informasi perkembangan order
8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
9. Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.
10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Apa saja persyaratan legalisir kemenlu ?
Cara kirim dokumen ke biro jasa legalisir kementrian luar negeri kemenlu bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.
Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi Jasa Legalisir Kedutaan Afghanistan Terbaik Dan Terpercaya PT Jangkar Global Groups :
Biro jasa resmi dan terpercaya
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups