Jasa Legalisir Ijazah Untuk Visa Kerja

Sekarang ini sejumlah hal memang membutuhkan dokumen yang memiliki kekuatan hukum. Satu di antaranya yaitu memakai legalisir sehingga bisa di anggap sah di mata hukum. Misalnya saja seperti dokumen ijazah untuk kebutuhan pekerjaan. Hingga tak mengherankan jika sebagian orang memakai jasa legalisir ijazah untuk visa kerja sebagai solusinya.

Tentunya untuk melakukan tindakan legalisir dokumen ijazah tersebut, anda bakal di hadapkan dengan sejumlah persyaratan serta prosedur yang harus di penuhi. Mulai dari persyaratan kontrak kerja, dokumen pelengkap sampai dengan melakukan sejumlah pembayaran dana. Jika anda membutuhkan dokumen ini dan masih bingung, kami selaku jasa legalisir ijazah siap membantu anda. Untuk informasi selebihnya yaitu seperti berikut:

Baca juga : legalisir ijazah ke kedubes korea

 

 

 Legalisir Ijazah Untuk Visa Kerja

 

Mengapa Perlu Legalisir Ijazah

Bukan tanpa alasan sejumlah orang menggunakan jasa legalisir ijazah untuk visa kerja sebagai solusi dari kebutuhan yang di miliki. Pasalnya dengan memilih menggunakan jasa legalisir ijazah secara profesional menawarkan sejumlah keuntungan. Mulai dari adanya layanan konsultasi sampai dengan pengerjaannya yang tergolong cepat. Bagi yang penasaran, berikut jajaran informasi selebihnya:

 

1. Tersedia Konsultasi – Jasa Legalisir Ijazah

Sejumlah orang yang hendak memakai jasa legalisir ijazah untuk visa kerja dapat melakukan konsultasi pada pihak terkait. Hal tersebut lantaran memang di sediakan layanan konsultasi bagi para pelanggan seperti anda. Dengan adanya layanan ini orang yang membutuhkan dokumen legalisir semacam ijazah dapat mengutarakan beberapa macam hal yang ingin di ketahui.

  Legalisir Dikti Solusi Cepat

 

Misalnya saja konsultasi terkait apa saja persyaratan yang sekiranya di butuhkan untuk melakukan legalisir ijazah yang di miliki. Bahkan sampai dengan bagaimana prosedur yang harus di lakukan untuk menjalankan legalisir ijazah yang di perlukan. Bahkan mungkin juga membahas mengenai jangka waktu yang di perlukan serta harga yang di tetapkan untuk jasa tersebut.

 

Mengesahkan Ijazah Menggunakan Jasa Legalisir

 

2. Dokumen Aman dan Rahasia – Jasa Legalisir Ijazah

Penyedia jasa legalisir ijazah untuk visa kerja yang sudah profesional bakal memberikan jaminan keamanan serta kerahasiaan terhadap dokumen milik pelanggan. Dengan demikian anda tak harus risau akan dokumen yang menyebar hingga di ketahui oleh pihak lain. Unsur kerahasiaan ini cukup penting di perhitungkan saat mempercayakan dokumen penting yang bersifat resmi, tak kecuali ijazah.

 

Mengingat beberapa dokumen memang perlu di rahasiakan dan tak patut untuk menjadi konsumsi umum. Bahkan dari sisi keamanan terkadang jasa legalisir juga memberikan layanan garansi terhadap pelanggan sebagai bentuk kredibilitas yang di miliki.

 

3. Waktu Tergolong Cepat

Alasan lain mengapa sejumlah orang memiliki menggunakan jasa untuk melakukan tindakan legalisir ijazah yang di miliki untuk kebutuhan visa kerja. Yaitu waktu pengerjaan yang di butuhkan tergolong lebih cepat. Pasalnya secara umum jasa legalisir profesional bakal memiliki para tengah ahli yang telah berpengalaman.

 

Tentunya hal tersebut akan berbeda jika melakukan tindakan legalisir secara mandiri. Yang tidak sedikit orang mempunyai kesibukan lain bahkan kesibukan tersebut tak mampu untuk di tinggalkan. Di samping itu ketepatan waktu juga menjadi hal penting bagi pemilik jasa legalisir guna memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

 

Dokumen Aman dan Rahasia

 

Persyaratan Legalisir Ijazah

Sebagaimana yang banyak di ketahui bahwa untuk melakukan jasa legalisir ijazah membutuhkan sejumlah persyaratan. Mulai dari dokumen ijazah dalam bentuk asli sampai dengan salinan KTP yang di miliki. Untuk lebih jelasnya terkait sejumlah persyaratan yang di perlukan untuk legalisir ijazah. Maka dapat disimak dalam penjabaran seperti berikut:

  SK Penyetaraan Ijazah: Mendapatkan Pengakuan Pendidikan Anda

 

  • Daftar syarat pertama yaitu ijazah dalam bentuk asli.
  • Kemudian sertakan juga transkrip nilai juga dalam bentuk asli.
  • Lalu ada salinan dari ijazah beserta transkrip nilai yang sudah di lakukan legalisir oleh pihak Perguruan Tinggi. Jumlahnya adalah 3 lembar saja.
  • Berikutnya ada surat rekomendasi yang dapat di peroleh dari kampus.
  • Lengkapi juga dengan salinan paspor yang di miliki.
  • Ada juga salinan identitas diri seperti KTP.
  • Serta yang terakhir yaitu surat kontrak kerja yang akan di jalankan.

 

Persyaratan Legalisir Ijazah

 

Prosedur Legalisir Ijazah

Di samping mengetahui serta memahami terkait berbagai macam dokumen yang menjadi persyaratan untuk melakukan legalisir ijazah. Maka anda juga perlu mengetahui terkait sejumlah prosedur yang perlu di tempuh guna legalisir dokumen ijazah. Adapun daftar prosedur tersebut mulai dari pengisian formulir hingga melakukan pembayaran. Dengan sejumlah informasi seperti berikut:

 

  • Langkah pertama yang harus anda jalankan saat hendak melegalisir ijazah yaitu melakukan pengisian formulir yang sudah di sediakan dengan cara lengkap dan lengkapi dengan tanda tangan.
  • Lakukan proses legalisir terhadap sejumlah pihak terlebih dahulu. Pertama legalisir dokumen ijazah pada bagian Departemen Hukum dan HAM. Setelah itu baru ke bagian Departemen Luar Negeri.
  • Apabila yang di lakukan legalisir merupakan dokumen dalam bentuk terjemahan. Maka dokumen tersebut harus di lakukan terjemahan oleh pihak penerjemah tersumpah. Lalu lanjutkan dengan di legalisir pada pihak Departemen Hukum dan HAM serta juga tidak boleh terlewatkan Departemen Luar Negeri.
  • Tambahkan dengan lampiran dokumen dalam bentuk asli.
  • Tak lupa untuk menyertakan salinan dari identitas seperti KTP maupun paspor dari orang yang bersangkutan.
  • Lengkapi dengan lampiran surat yang menyatakan bahwa pihak terkait telah di terima. Asalnya surat lampiran ini dapat di peroleh dari pihak Perguruan Tinggi. Jika pihak yang berkepentingan tak melakukan sejumlah proses dengan sendiri, atau dengan kata lain menggunakan perwakilan. Maka maka perlu menambahkan surat keterangan kuasa beserta salinan KTP.
  • Selain itu terdapat sejumlah dana yang perlu di bayarkan. Diantaranya seperti biaya untuk legalisir dokumen dalam bentuk asli. Kemudian dana untuk legalisir jenis dokumen yang berbentuk terjemahan. Tak lupa dokumen tambahan dan lainnya.
  Agen Penyetaraan Ijazah

 

Prosedur Legalisir Ijazah

 

Waktu Pengerjaan Legalisir Ijazah

Saat melakukan tahapan legalisir ijazah yang di miliki untuk kebutuhan pembuatan visa kerja tidak langsung jadi begitu saja. Pasangan anda harus melalui sejumlah prosedur yang telah di tetapkan sebagaimana ulasan di atas yang tentunya membutuhkan waktu lumayan banyak. Dalam hitungan ini waktu yang di perlukan adalah seperti berikut:

 

Dimana waktu yang di perlukan untuk proses legalisir dokumen berupa ijazah dalam kategori normal yaitu selama 5 hari di jam kerja. Apabila anda mengendalikan legalisir yang tergolong dalam kategori ekspres maka hanya butuh waktu lebih kurang 3 hari di jam kerja. Adapun jam kerja yang di miliki yaitu sebagaimana kantor kebanyakan yakni mulai Senin sampai dengan Jumat.

 

Hari tersebut memiliki pengecualian terhadap hari libur secara nasional. Doakan nantinya jika anda memasukkan dokumen di hari Senin untuk melakukan legalisir. Maka anda dapat melakukan pengambilan dokumen tersebut di hari Jumat.

 

Waktu Penyelesaian

 

Jasa Legalisir Ijazah

Bagi anda yang memang mempunyai kesibukan dan sulit untuk menyiapkan berbagai macam syarat serta mengikuti prosedur untuk melakukan legalisir ijazah. Maka tidak perlu risau, kami selaku jasa legalisir ijazah untuk visa kerja siap menarik kebutuhan anda tersebut. Untuk itu anda dapat menghemat waktu dan dapat mengerjakan tugas yang di miliki lainnya.

 

Dari berbagai macam persyaratan yang di perlukan serta sejumlah prosedur yang harus di jatuhi guna melakukan yang di miliki. Maka pilih kami selaku jasa legalisir ijazah untuk visa kerja sebagai solusi. Dengan memilih kami dokumen anda bakal di tangani oleh para tenaga profesional. Sepak itu anda juga tak perlu risau akan kemana dokumen atau kerahasiaan yang di miliki.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

 

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi