Jam Pelayanan SKCK Polres Malang

Jam Pelayanan SKCK Polres Malang

Bagaimana Cara Mendapatkan SKCK di Polres Malang?

Bagaimana Cara Mendapatkan SKCK di Polres Malang

Jam Pelayanan SKCK Polres Malang – SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian adalah dokumen yang di keluarkan oleh kepolisian untuk membuktikan bahwa seseorang tidak memiliki catatan kriminal di wilayah tertentu. SKCK di butuhkan untuk berbagai keperluan seperti melamar pekerjaan, mengajukan visa, dan lain sebagainya.Untuk mendapatkan SKCK di Polres Malang, Anda harus datang ke kantor polisi dan menyiapkan beberapa dokumen. Pastikan Anda datang pada jam pelayanan SKCK Polres Malang yang sudah di tentukan.

  SKCK Online Siantar: Cara Mudah dan Cepat untuk Membuat SKCK

Jam Pelayanan SKCK Polres Malang

Selanjutnya, Jam pelayanan SKCK Polres Malang di mulai dari pukul 08.00 hingga 13.00 pada hari Senin hingga Jumat. Namun, jam pelayanan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari pihak kepolisian. Oleh karena itu, sebaiknya Anda konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang ke Polres Malang untuk mengurus SKCK.Jika Anda datang di luar jam pelayanan SKCK Polres Malang, maka Anda tidak akan bisa mendapatkan SKCK. Oleh karena itu, pastikan Anda datang pada jam yang sudah di tentukan.

Dokumen yang Harus Di siapkan untuk Mendapatkan SKCK

Dokumen yang Harus Di siapkan untuk Mendapatkan SKCK

Untuk mendapatkan SKCK di Polres Malang, ada beberapa dokumen yang harus di siapkan. Selanjutnya, Beberapa dokumen yang di butuhkan antara lain:

1. Selanjutnya, KTP atau Kartu Tanda Penduduk

2. Selanjutnya, Fotokopi KTP sebanyak 2 lembar

3. Selanjutnya, Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 lembar

4. Selanjutnya, surat pengantar dari instansi yang membutuhkan SKCK (jika ada)5. Materai Rp. 6000,- sebanyak 2 lembarPastikan Anda membawa semua dokumen tersebut saat datang ke Polres Malang untuk mengurus SKCK.

  Daftar SKCK Polres Bekasi

Proses Pengurusan SKCK di Polres Malang

Setelah Anda datang pada jam yang sudah di tentukan dan membawa semua dokumen yang di perlukan, maka Anda akan di berikan formulir pengajuan SKCK. Isilah formulir tersebut dengan lengkap dan benar.Setelah itu, Anda akan di minta untuk melakukan pembayaran biaya administrasi sebesar Rp. 30.000,- di loket pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan bukti pembayaran yang harus di serahkan saat proses verifikasi.Setelah itu, Anda akan di panggil untuk melengkapi berkas dan melakukan verifikasi dokumen. Jika semua dokumen sudah lengkap dan sesuai, maka Anda akan di berikan tanda bukti pengajuan SKCK dan di jadwalkan untuk mengambil SKCK pada hari yang sudah di tentukan.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang jam pelayanan SKCK Polres yang harus Anda ketahui sebelum datang ke Polres untuk mengurus SKCK. Pastikan Anda datang pada jam yang sudah di tentukan dan membawa semua dokumen yang diperlukan untuk memudahkan proses pengurusan SKCK.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Apakah Perpanjang SKCK Bisa Dimana Saja

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin