Fiance Visa Medical Exam: Persyaratan dan Panduan Lengkap

Pendahuluan Fiance Visa Medical Exam

Jika Anda berencana untuk menikahi kekasih Anda dari luar negeri, maka Anda memerlukan Fiance Visa untuk membawa mereka ke Amerika Serikat. Sehingga salah satu syarat untuk mendapatkan visa ini adalah melalui Fiance Visa Medical Exam. Maka dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci apa yang harus Anda ketahui tentang medical exam ini.

Apa itu Fiance Visa Medical Exam?

Visa ini adalah pemeriksaan medis yang harus di lakukan oleh calon pendatang ke Amerika Serikat sebagai syarat untuk mendapatkan visa K-1, yang di berikan kepada tunangan warga negara Amerika Serikat. Maka pemeriksaan ini harus di lakukan oleh dokter yang di setujui oleh Kedutaan Besar AS di negara asal calon pendatang.

  Syarat Visa Pelajar Di Indonesia

Apa itu Fiance Visa Medical Exam?

Kapan Harus Di lakukan

Medical exam harus di lakukan setelah Anda menerima panggilan untuk wawancara visa dan sebelum tanggal wawancara. Maka anda harus menjadwalkan janji temu setidaknya satu bulan sebelum tanggal wawancara Anda.

Persyaratan untuk Fiance Visa Medical Exam

Kemudian sebelum melakukan Fiance Visa ini, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh calon pendatang. Maka mereka harus membawa:

– Paspor yang masih berlaku.

– Bukti janji temu dengan dokter.

– Surat konfirmasi dari kedutaan Amerika Serikat.

– Biaya medis.

– Riwayat medis dan catatan imunisasi (jika ada).

Persyaratan untuk Fiance Visa Medical Exam

Prosedur untuk Fiance Visa Medical Exam

Fiance Visa ini terdiri dari dua bagian:

1. Wawancara medis

2. Tes medis.

Pada wawancara medis, dokter akan bertanya tentang riwayat medis calon pendatang. Mereka akan menanyakan tentang kondisi kesehatan umum, termasuk riwayat penyakit, alergi, dan pengobatan sebelumnya. Mereka juga akan melihat riwayat imunisasi calon pendatang dan memeriksa status vaksinasi mereka. Sehingga setelah wawancara medis selesai, calon pendatang akan menjalani serangkaian tes medis. Tes ini meliputi: Tes darah, Tes urin, Tes sinar-X dada, Pemeriksaan fisikSetelah semua tes selesai, dokter akan memberikan hasilnya dalam bentuk formulir yang dis ebut I-693, yang harus di kirimkan ke Kedutaan Besar AS sebagai bagian dari aplikasi visa.

  Taiwan Visa Application Form For Indonesian

Kesimpulan

Fiance Visa ini adalah langkah penting dalam proses mendapatkan visa K-1. Persyaratan dan prosedur sangat rinci dan harus di ikuti dengan hati-hati. Pastikan Anda memahami semua persyaratan sebelum melakukan medical exam. Dengan memenuhi semua persyaratan, Anda bisa memastikan proses aplikasi visa Anda berjalan lancar.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin