FBI Background Check Apostille

Jika Anda ingin bekerja atau tinggal di luar negeri, Anda mungkin di minta untuk menyerahkan sertifikasi latar belakang. Salah satu jenis sertifikasi ini adalah Apostille dari FBI Background Check. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara mendapatkan Apostille dari FBI Background Check. PT. jangkar Global Groups 

Apa itu FBI Background Check?

FBI Background Check adalah laporan resmi yang di keluarkan oleh Federal Bureau of Investigation (FBI) yang menunjukkan catatan kriminal seseorang. Laporan ini di peroleh dari basis data nasional FBI dan mencakup informasi seperti penangkapan, vonis, dan status registrasi sebagai pelaku kejahatan seksual.

  Apostille Dan Dana Internasional

Beberapa negara atau lembaga mungkin meminta Anda untuk menyerahkan FBI Background Check sebagai persyaratan untuk bekerja atau tinggal di negara mereka. Untuk memastikan laporan ini sah dan di akui di negara tersebut, Anda mungkin juga di minta untuk mendapatkan Apostille dari FBI Background Check.

Apostille FBI

Apa itu Apostille?

Apostille adalah sertifikasi resmi yang di keluarkan oleh pemerintah atau lembaga terkait yang menegaskan otentisitas dokumen. Apostille di perlukan jika Anda ingin menggunakan dokumen di luar negeri dan memastikan bahwa dokumen tersebut sah dan diakui secara hukum.

Sertifikasi Apostille biasanya di perlukan untuk dokumen seperti akta kelahiran, akta kematian, atau sertifikat pernikahan. Namun, beberapa negara atau lembaga juga meminta Apostille untuk sertifikasi latar belakang seperti FBI Background Check.

Bagaimana Cara Mendapatkan FBI Background Check?

Untuk mendapatkan FBI Background Check, Anda harus mengajukan permintaan langsung ke FBI. Anda dapat mengajukan permintaan secara online atau melalui pos dengan mengisi formulir dan membayar biaya.

Anda harus memberikan sidik jari dan menyerahkan informasi pribadi seperti nama lengkap, tanggal lahir, dan alamat. Setelah FBI menerima permintaan Anda, laporan akan di kirimkan ke alamat yang Anda berikan dalam formulir.

  Apostille Kemenkumham Legalisasi Dokumen

Setelah Anda menerima laporan, pastikan untuk memeriksanya dengan cermat dan memastikan bahwa tidak ada kesalahan atau ketidakakuratan. Jika Anda menemukan kesalahan, Anda harus mengajukan permintaan perubahan kepada FBI.

Bagaimana Mendapatkan Apostille dari FBI Background Check?

Setelah Anda memiliki FBI Background Check, langkah selanjutnya adalah mendapatkan Apostille. Apostille di keluarkan oleh Departemen Luar Negeri atau lembaga terkait di negara tempat Anda tinggal.

Anda harus mengajukan permintaan bersama dengan laporan FBI Background Check asli dan biaya yang di perlukan. Setelah permintaan Anda di proses, Anda akan menerima sertifikat Apostille yang menyatakan bahwa laporan tersebut sah dan di akui secara hukum di negara tersebut.

Bagaimana Memastikan Dokumen Anda Sah?

Untuk memastikan bahwa dokumen Anda sah dan di akui secara hukum di negara tersebut, Anda harus memastikan bahwa dokumen tersebut memiliki Apostille yang sah dan otentik. Pastikan bahwa Apostille tersebut di keluarkan oleh lembaga atau departemen yang sah dan di akui di negara tersebut.

  Pengesahan Dokumen Apostille

Anda juga harus memastikan bahwa dokumen asli Anda terlebih dahulu diterjemahkan ke dalam bahasa setempat jika perlu. Pastikan bahwa terjemahan tersebut juga sah dan di akui secara hukum.

Kesimpulan

Jadi, jika Anda ingin bekerja atau tinggal di luar negeri dan diminta untuk menyerahkan sertifikasi latar belakang, pastikan untuk mendapatkan FBI Background Check dan Apostille yang sah. Pastikan bahwa dokumen Anda otentik dan di akui secara hukum di negara tersebut untuk menghindari masalah dan kesulitan di masa depan.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

FBI Background Check Apostille

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

FBI Background Check Apostille

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

 

admin