Contoh Visa Kerja Arab Saudi

Contoh Visa Kerja Arab – Bekerja di arab saudi adalah harapan bagi siap pencari kerja. Saudi adalah magnet para pencari kerja yang mengharapkan bisa ibadah umroh atau ibadah haji dari usernya. Semua pekerja mengharapkan bisa datang ke tanah suci untuk bekerja sekaligus beribadah disana. Persyaratan visa kerja/visa amal ke saudi arabia :

Baca juga : Working Visa Ke Arab Saudi

visa kerja ke saudi arabia

agen urus visa kerja saudi

Cara Membuat Contoh Visa Kerja Arab

1. Medical Gamca Online. Setiap calon TKI wajib untuk mengurus test kesehatannya. Tidak sembarangan medikal di mana saja tapi harus medical yang bisa online dengan kedutaan arab saudi. Bagi TKI yang akan ke saudi arabia diwajibkan medical GAMCA. Kalau anda salah memilih medikal yang tidak online dengan kedutaan saudi maka hasil medikal anda akan di tolak oleh sistem enjaz saudi.
medical-gamca
2. Calling visa. Semua TKI yang berangkat ke saudi harus memiliki calling visa dari Ministry of Foreign affair (mofa) yang dikeluarkan oleh kementrian luar negeri saudi. Pastikan calling visa tersebut anda dapatkan sebelum anda medical Gamca karena tanpa calling visa tersebut maka pihak medikal tidak bisa memproses medical gamca anda karena pihak medical akan mengonlinekan hasil medicalnya ke sistem enjaz saudi.
visa saudi

3. E-Wakalah (surat elektronik). Mintakan ke user/majikan anda di saudi untuk membuat wakalah elektronik supaya data anda bisa masuk kedalam sistem enjaz saudi.

wakalah-saudi
4. Surat referensi dari perusahaan saudi/kontrak kerja dan di legalisir KBRI. Pastikan kontrak kerja anda di legalisir oleh pihak kedutaan Indonesia di saudi sehingga nama anda tercatat di kedutaan indonesia dan anda bisa mendapatkan perlindungan dari kedutaan indonesia.
persyaratan-membuat-pk-di-kbri

Contoh Visa Kerja Arab Update

contoh-pk-arab-saudi
contoh-pk-saudi2
contoh-pk-saudi3
contoh-pk-saudi4
Peraturan baru kedutaan saudi adalah : Setiap calling visa dan kontrak kerja harus ada barcode dari cambers of commerce saudi seperti contoh di bawah ini :
calling visa saudi arabia

Kami siap menjadi konsultan dan membantu mengurus proses visa kerja anda, mulai dari medical gamca, proses id tki dan lain sebagainya. Kami jamin semuanya proses resmi melalui depnaker sehingga anda bisa lebih tenang bekerja di luar negeri. Jangan mau apabila anda bekerja secara ilegal dan non prosedural karena resiko bekerja di luar negeri sangat beresiko dan harus di cover dengan asuransi.

baca juga : Calling Visa ke Saudi Arabia

Baca juga: persyaratan visa belajar saudi

bantu urus visa kerja saudi

Setelah mofa dan kontrak kerja/perjanjian kerja (PK) yang sudah di legalisir KBRI di kirim ke alamat anda maka langkah selanjutnya adalah proses ke PPTKIS yang telah di tunjuk di dalam perjanjian tersebut. Perjanjian kerja tersebut di proses ke BNP2TKI untuk di buatkan job order sehingga TKI bisa membuat ID TKI di dinas tenaga kerja dan bisa proses secara resmi.

Baca juga: persyaratan visa belajar saudi

visa kerja

Baca juga : persyaratan visa belajar saudi

visa saudi

bukti biometrik visa kerja saudi

Bagaimana cara kirim Contoh Visa Kerja Arab ?

Cara kirim dokumen Contoh Visa Kerja Arab bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Baca juga: visa ziarah amal saudi ksa

Persyaratan Visa Kerja Arab Saudi

Baca juga : legalisir akta cerai di kedutaan saudi

pelayanan visa untuk arab saudi

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk visa kerja ke saudi arabia:

Biro Jasa Resmi Dan Terpercaya Visa Kerja Arab Saudi

  Visa Overseas Fees: Apa yang Perlu Anda Ketahui?