Bahrain 1 Year Multiple Entry Visa Cost

Bahrain 1 Year Multiple Entry Visa Cost

Introduction

Jika Anda ingin tinggal di Bahrain untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda mungkin memerlukan visa. Bahrain menawarkan visa multiple entry selama satu tahun, tetapi berapa biayanya? Artikel ini akan membahas detail tentang biaya visa ini.

Prosedur dan Biaya

Untuk memperoleh visa multiple entry Bahrain selama satu tahun, Anda harus mengajukan permohonan ke Kedutaan Besar Bahrain di negara asal Anda atau ke Kementerian Dalam Negeri Bahrain.

Biaya visa multiple entry Bahrain selama satu tahun adalah sekitar 500 Bahrain Dinar (BD), yang setara dengan sekitar 1.300 USD. Namun, biaya ini dapat berbeda tergantung pada negara asal Anda.

Syarat dan Ketentuan

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi jika ingin memperoleh visa multiple entry Bahrain selama satu tahun. Beberapa di antaranya adalah:

  • Harus memiliki paspor yang masih berlaku setidaknya enam bulan sebelum kedaluwarsa
  • Harus memiliki dokumen perjalanan yang valid
  • Harus dapat membuktikan bahwa Anda memiliki dana yang cukup untuk tinggal di Bahrain selama satu tahun
  • Harus memberikan bukti bahwa Anda memiliki tempat tinggal yang aman dan layak di Bahrain
  • Harus memiliki sertifikat kesehatan yang valid
  Saudi Multiple Visit Visa Extension

Kesimpulan

Mendapatkan visa multiple entry Bahrain selama satu tahun dapat memudahkan Anda untuk tinggal di Bahrain untuk jangka waktu yang lebih lama. Namun, biaya dan persyaratan yang harus dipenuhi dapat berbeda tergantung pada negara asal Anda. Pastikan Anda memahami seluruh prosedur dan persyaratan sebelum mengajukan permohonan visa.

admin