Agency Perkawinan Campuran di Indonesia

Agency Perkawinan Campuran di Indonesia Terbaik Terpercaya

Klik ! Untuk Konsul by WA

Agency Perkawinan Campuran di Indonesia – Istilah perkawinan campuran memang bukan hal baru yang masih tabu untuk didengar. Hal ini karena seiring banyaknya pasangan perkawinan beda negara yang melangsungkan pernikahan campuran. Untuk itu, keberadaan dari agency pernikahan beda negara di Indonesia banyak dicari oleh sebagian kalangan sebagai solusi.

 

Mengingat beberapa orang memilih menggunakan agency lantaran sejumlah faktor. Misalnya saja seperti faktor kesibukan sampai dengan keterbatasan pengetahuan. Jika Anda mengalami hal demikian, kami selaku jasa urus pernikahan campuran siap membantu Anda dengan informasi seperti berikut:

 

Agency Perkawinan Campuran

 

Sekilas Tentang Agency Perkawinan Campuran di Indonesia

Tak dapat dipungkiri bahwa keberadaan dari agency jasa urus perkawinan campuran di Indonesia memang cukup penting dan lumayan membantu sejumlah kalangan. Terutama yang akan melangsungkan pernikahan berbeda negara dengan pasangan dan mempunyai kendala tentunya.

 

Agency dalam pernikahan sendiri ini bisa sebagai suatu agen yang menyediakan layanan pengurusan suatu dokumen tertentu. Tidak terkecuali untuk jenis dokumen perkawinan berbeda negara atau dengan perkawinan campuran. Di mana nantinya dokumen yang  pengurusan meliputi beberapa bagian.

 

Misalnya meliputi dokumen persyaratan menikah dengan beda negara dari pihak RT/RW, kemudian kelurahan, kecamatan, sampai pada pihak KUA. Dengan begitu, Anda dapat melangsungkan pernikahan secara resmi yang selanjutnya bisa mendapatkan dokumen dalam bentuk asli. Agen pernikahan semacam ini juga memiliki layanan pernikahan di Indonesia serta di luar negeri.

 

Tentang Agency Perkawinan Campuran di Indonesia

 

Syarat Agency Perkawinan Campuran di Indonesia

Pada umumnya menikah dengan sesama WNI saja membutuhkan sejumlah persyaratan mulai dari dokumen sampai dengan biaya. Apalagi menikah dengan seorang WNA tentu persyaratannya akan lebih banyak lagi. Dengan begitu, tak heran jika sejumlah orang lebih memilih agency perkawinan campuran di Indonesia untuk solusinya.

 

Jika nantinya menggunakan jasa agency bisa membuat ringan pekerjaan dalam mengurus berbagai macam syaratnya. Di mana syarat yang bermaksud dalam hal ini meliputi persyaratan yang datang dari pihak WNI serta dari pihak WNA. Detail syaratnya yaitu sebagai berikut:

Baca Juga  Nikah WNA Canada di Indonesia Dokumennya Apa Saja ?

 

1. Untuk WNI

Daftar jenis syarat pertama memang datang dari pihak WNI yang meliputi beberapa hal. Pada dasarnya WNI itu sendiri bisa melakukan pengurusan secara mandiri akan beragam syarat yang  penting. Akan tetapi supaya tidak bingung tidak ada salahnya jika menggunakan agency perkawinan campuran di Indonesia yang ada.

 

Syarat Perkawinan Campuran di Indonesia

 

Jenis dokumen yang diperlukan memang tergolong beragam. Mulai dari dokumen berupa surat pengantar sampai dengan bukti pembayaran. Langsung saja berikut daftar syarat yang harus terpenuhi WNI yang ingin melakukan perkawinan campuran:

 

  • Dokumen pertama yakni surat pengantar bisa dari pihak RT maupun RW setempat guna melakukan pengecekan akan kesehatan. Lebih kurang surat pernyataan tersebut intinya yaitu pernyataan bahwasanya WNI terkait tak memiliki kendala saat hendak melangsungkan perkawinan dengan WNA.
  • Salinan akan formulir N1, N2, dan juga N4 yang bisa dari kelurahan setempat. Terkecuali bagi WNI serta WNA yang hendak menjalankan pernikahan di KUA, maka jenis formulirnya adalah N3.
  • Kartu Tanda Penduduk berbentuk asli dan juga salinannya.
  • Akta kelahiran berupa salinan dan juga aslinya.
  • Data diri yang dimiliki oleh orang tua calon mempelai WNI yang hendak menjalankan perkawinan campuran.
  • Dokumen asli Kartu Keluarga beserta salinannya sekalian.
  • Buku nikah yang dimiliki oleh orang tua calon mempelai WNI. Perlu diperhatikan bahwa syarat satu ini hanya untuk calon mempelai WNI yang berstatus sebagai anak pertama saja.
  • Pasalnya foto yang ukurannya 2×3 serta 4×6 yang masing-masing sebanyak 4 lembar.
  • Suatu yang berhubungan dengan perjanjian pra nikah.
  • Bukti terkait pembayaran akan tagihan PBB paling akhir.

 

daftar syarat yang harus terpenuhi WNI

Klik ! Untuk Konsul by WA

 

2. Untuk WNA

Tidak hanya syarat yang di peruntukan bagi WNI saja yang cukup ribet dipenuhi. Akan tepi syarat dari pihak WNA juga tidak kalah repot untuk memenuhinya. Lantaran berbeda negara maka dokumen yang di butuhkan juga bisa di katakan tidak sama. Untuk itu, keberadaan dari agency perkawinan campuran di Indonesia bisa menjadi solusi.

 

Dokumen yang menjadi syarat WNA ini meliputi beberapa hal. Contohnya antara lain mulai dari CNI sampai dengan surat pindah agama jika memang melakukannya. Langsung saja berikut daftar persyaratan untuk melangsungkan perkawinan campuran untuk mempelai WNA:

 

  • Dokumen pertama yaitu berupa CNI yang bisa di pakai sebagai bukti bahwa WNA yang bersangkutan berstatus single. Guna mendapatkan jenis dokumen berupa CNI ini tidak sembarang, pasalnya akan di perlukan beberapa persyaratan lainnya. Contohnya adalah seperti akta kelahiran dan sebagainya.
  • Akta kependudukan yang asalnya dari negaranya dalam bentuk salinan.
  • Paspor dengan status masih dalam kategori aktif serta sertakan salinannya.
  • Surat pernyataan yang menyatakan bahwa WNA yang bersangkutan statusnya tidak sedang memiliki atau terikat hubungan pernikahan. Suatu perumahan ini nantinya bisa diperoleh dari negara asalnya.
  • Apabila WNA terkait sempat melangsungkan pernikahan sebelumnya dan pasangan meninggal maka perlu menyertakan akta kematian pasangan.
  • Surat keterangan domisili dari tempat tinggal resmi.
  • Pas foto yang berukuran 2×3 dan juga 4×6 yang masing-masing 4 lembar.
  • Bukti surat pindah agama jika memang WNA melakukan perpindahan agama.
Baca Juga  Tujuan Menikah Menurut Islam

 

perkawinan campuran untuk mempelai WNA

 

Prosedur Agency Perkawinan Campuran di Indonesia

Selain mengetahui berbagai macam persyaratan untuk mengurus perkawinan campuran, maka Anda juga harus mengetahui berbagai prosedurnya. Untuk itu, berikut daftar prosedur untuk mengurus perkawinan campuran di Indonesia:

  • Langkah pertama yaitu kedua calon pengantin perlu mempersiapkan berbagai macam persyaratan dokumen.
  • Menjalankan proses pendaftaran pernikahan pada pihak KUA. Jika tidak pada pihak KUA, maka Anda bisa menggunakan pihak pencatatan sipil yang berlaku untuk calon mempelai WNI.
  • Jika sudah, maka berikutnya pihak KUA yang bertugas akan melakukan penerimaan akan proses pendaftaran. Di samping itu, dalam tahap ini pihak KUA juga melakukan pengecekan pada bagian dokumen sebagai syarat apakah telah lengkap atau justru malah belum.
  • Apabila berbagai macam persyaratan telah dalam kondisi lengkap, maka selanjutnya akan di beri informasi lagi oleh pihak KUA maupun pencatatan sipil yang bertugas.
  • Tahap yang paling akhir yaitu menjalankan pernikahan dengan imbauan bahwasanya pelaksanaan acara pernikahan tersebut bisa terlaksana ketika 10 hari dari  pengumuman.

 

Prosedur Perkawinan Campuran di Indonesia

 

Jasa Pengurusan Agency Perkawinan Campuran di Indonesia

Jasa kami cocok untuk Anda yang hendak menjalankan pernikahan berbeda negara atau campuran dengan cara mandiri namun memiliki kendala. Contohnya adalah seperti karena sibuknya menjalankan aktivitas keseharian, kemudian keterbatasan pengetahuan dan lainnya.

 

Kami selaku jasa agency perkawinan campuran di Indonesia siap membantu Anda untuk memperoleh dokumen. Lantaran kami paham akan sejumlah kendala yang sering dihadapi. Contohnya adalah seperti jarak rumah yang jauh dari ibu kota dan lain sebagainya.

 

Jasa Pengurusan Agency Perkawinan Campuran di Indonesia

 

Dari berbagai macam persyaratan untuk mengurus pernikahan campuran, ternyata keberadaan dari agency perkawinan campuran di Indonesia bisa cukup membantu bagi kalangan yang memerlukan. Pilih kami untuk pengurusan dokumen Anda, sebab kami sudah terpercaya dan profesional di bidang ini.

Baca Juga  Pernikahan Siri Dalam Islam: Pengertian, Hukum dan Syaratnya

 

Jangan lupa apabila anda sudah membuat perjanjian pranikah (preneuptial agreement) maka anda harus melaporkan perjanjian pra nikah tersebut ke kantor dinas kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil) sesuai domisili.

 

surat keterangan pelaporan perjanjian perkawinan

Kami sangat mengerti permasalahan Agency Perkawinan Campuran di Indonesia yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Agency Perkawinan Campuran di Indonesia anda kepada kami karena :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat,akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Apa saja Syarat Agency Perkawinan Campuran di Indonesia ?

Cara kirim dokumen Agency Perkawinan Campuran di Indonesia bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi Agency Perkawinan Campuran di Indonesia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu ragu akan keaslian dokumennya

 

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk Agency Perkawinan Campuran di Indonesia:

Klik ! Untuk Konsul by WA