Berniat untuk melanjutkan sebuah studi ke negara Fiji? Atau bahkan anda ingin melangsungkan pernikahan dengan orang yang berkenegaraan Fiji? Tentu mengharuskan sebuah kelengkapan dokumen untuk mengurus hal tersebut. Salah satu hal yang perlu di lakukan yaitu dengan melakukan legalisir dokumen. Sebagai jasa legalisir kedutaan Fiji kami siap untuk membantu anda. Jasa Legalisir Kedutaan Armenia
Seperti yang kita ketahui bahwa melakukan sebuah legalisir terhadap sebuah dokumen ke kedutaan Fiji tidak terbilang mudah. Harus adanya sebuah pemahaman agar mampu melakukannya dengan lancar. Untuk mengetahui proses legalisir ini, simak ulasannya berikut!
Baca juga : Pembelaan Notaris Saat Terjerat Kasus Hukum : 5 Aspek
Bagaimana Jasa Legalisir Kedutaan Fiji Berlaku ?
Jika ada yang bertanya apakah sebuah dokumen bisa di gunakan di luar negeri? Tentu jawabannya bisa asalkan memenuhi syarat yang telah di tetapkan di negara tersebut. sama halnya ketika anda hendak menggunakan sebuah dokumen untuk di gunakan di negara Fiji. Negara Fiji memiliki sebuah ketentuan dan persyaratan yang harus di penuhi.
Ketika hendak ke negara Fiji, pastikan dokumen telah di legalisir oleh seorang konsuler. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan keaslian dari dokumen yang ada. sebuah kedutaan besar atau konsulat jenderal di setiap negara dapat melakukan legalisir sebuah dokumen sehingga bisa di gunakan di luar negeri.
Sehingga dalam hal ini, ketika hendak menggunakan sebuah dokumen untuk digunakan di luar negeri, pastikan telah melakukan legalisir terhadap dokumen yang ada. Tentunya untuk melakukan sebuah legalisir tersebut membutuhkan pengetahuan serta harus melewati beberapa tahap untuk mendapatkan legalisir. Syarat dan ketentuan juga perlu di pahami agar ketika melakukan legalisir bisa lancar.
Syarat Dokumen Jasa Legalisir Kedutaan Fiji
Ketika hendak melakukan sebuah legalisir dokumen seperti halnya ijazah, surat keterangan, kartu keluarga, surat perjanjian, putusan pengadilan, maupun yang lainnya, tentunya tidak serta merta langsung di lakukan legalisir. Ada beberapa persyaratan dari dokumen itu sendiri sebelum di lakukan legalisir, di antaranya:
1. Dokumen Telah Di pindah Bahasakan
Ketika hendak legalisir di kedutaan Fiji, pastikan dokumen telah di pindah bahasakan dari Indonesia menjadi bahasa Fiji. Instansi pemerintah RI maupun sebuah penerbit dokumen yang terkait akan melakukan pemindah kebahasaan pada dokumen anda.
2. Telah Di Aktakan Oleh Notaris
Dokumen yang bisa di legalisir yaitu sebuah dokumen yang bisa di pertanggung jawabkan serta memiliki hukum yang kuat. Dalam hal ini dokumen harus di buatkan sebuah akta oleh notaris. Notaris itu sendiri menjadi salah satu pihak yang telah memiliki lisensi untuk menjadi saksi kebenaran sebuah dokumen.
3. Dokumen Telah Dilegalisir Di Departemen Hukum Dan HAM
Perlu di ketahui bahwa sebuah dokumen bisa legalisir kedutaan Fiji ketika dokumen tersebut telah di legalisir oleh departemen hukum dan juga HAM. Tidak sampai disitu, adanya legalisir dari Departemen luar negeri juga menjadi syarat yang harus di penuhi ketika hendak melakukan sebuah legalisir.
4. Dokumen Bukan Fotocopy
Perlu di perhatikan bahwa pastikan ketika melakukan sebuah legalisir, dokumen yang di berikan bukan fotocopy. Hal ini untuk meninjau keaslian dari dokumen tersebut. ketika anda takut untuk menyerahkan dokumen asli, kami bisa membantu anda dalam mengurus legalisir dokumen yang ada.
Hal Yang Perlu Di perhatikan Ketika Hendak Melakukan Jasa Legalisir Kedutaan Fiji
Ada beberapa hal yang perlu di ketahui ketika hendak melakukan sebuah legalisir dokumen ke kedutaan Fiji. Hal ini berimbas pada lancar dan tidak di tolaknya dokumen anda, berikut ulasannya:
- Cap dan tanda tangan telah terdaftar dalam kedutaan Fiji. Pastikan ketika hendak melakukan sebuah legalisir cap dan tanda tangan yang di legalisasi oleh Kementerian Luar Negeri Indonesia telah terdaftar di kedutaan Fiji.
- Isi dan dokumen asli serta lengkap. Sebuah kedutaan Fiji tidak akan melegalisir dokumen di mana isi dari dokumen tersebut tidak asli atau bahkan tidak lengkap. Hal ini karena bertentangan dengan ketentuan yang ada di negara Fiji tersebut.
- Dilakukan cap emboss. Cap emboss ini berlaku bagi sebuah dokumen yang terdiri lebih dari satu lembar. Hal ini bertujuan agar tidak ada kesalahan dalam dokumen antara yang satu dengan yang lainnya.
- Dilegalisir oleh Kementerian Hukum dan HAM. Bagi anda yang menggunakan sebuah dokumen dengan terjemahan oleh penerjemah tersumpah, pastikan untuk melakukan legalisasi terlebih dahulu di kementerian hukum dan HAM.
- Tidak dapat diubahnya legalisir yang ada. ketika sebuah dokumen telah di lakukan legalisir, tentunya dokumen tersebut tidak dapat di ubah. Hal tersebut menjadi tanggungan pemohon ketika terdapat sebuah kesalahan.
Rumitnya Proses Jasa Legalisir Kedutaan Fiji
Meskipun prosedur yang ada ketika hendak melakukan sebuah legalisir dokumen dapat dengan mudah anda temukan. Namun faktanya ketika hendak melakukan sebuah legalisir tidak sesingkat dan tidak selalu berjalan mulus. Bahkan ada beberapa orang yang ditolak untuk melakukan legalisir dokumen tersebut, ada beberapa kendala yang biasanya terjadi diantaranya:
1. Harus Melalui Beberapa Tahapan
Ketika hendak melakukan sebuah legalisir dokumen kedutaan Fiji, anda tidak hanya pergi ke satu tempat saja. Ada beberapa tahapan legalisasi awal sebelum ke kedutaan Fiji tersebut. Seperti halnya ketika harus dilegalisasi oleh Direktorat Hukum maupun Direktorat Kesekretariatan Negara. Penggunaan jasa legalisir kedutaan Fiji akan mempermudah proses yang ada.
2. Tidak Sekali Jadi
Perlu dipahami bahwa proses legalisir dokumen tidak bisa selesai dalam hitungan hari apalagi jam. Untuk melakukan legalisir tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama bahkan ada seseorang yang membutuhkan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Hal ini tentunya menyita waktu anda. Ketidaktahuan akan syarat dan prosedur menjadi salah satu kendala yang sering terjadi.
3. Membutuhkan Biaya Tidak Sedikit
Meskipun hanya sebuah legalisir dokumen yang bisa dihitung lembarannya, namun biaya untuk bisa mendapatkan legalisir kedutaan besar tidaklah sedikit. Pasalnya biaya transport yang harus dikeluarkan untuk bisa ke kantor satu dengan yang lain membutuhkan sebuah biaya. Tidak hanya itu, pengeluaran dokumen legalisir juga tidak gratis namun membutuhkan biaya yang telah ditetapkan oleh kantor kedutaan.
4. Bisa Terjadi Penolakan
Ketika telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dan meluangkan banyak waktu namun dokumen yang akan di legalisir di tolak, hal tersebut tentu sangat menyebalkan. Tolakan dokumen untuk di lakukan legalisir tersebut bisa terjadi di karenakan kurang lengkapnya persyaratan dan juga adanya tahap yang di lewatkan. Meskipun satu tahap prosedur saja yang di lewati, pada kedutaan diji tidak akan menerimanya.
Solusi Mudah Untuk Melakukan Jasa Legalisir Kedutaan Fiji
Melihat prosedur dan tahapan yang ada ketika hendak melakukan sebuah legalisir dokumen ke kedutaan Fiji, tentu membutuhkan pemahaman agar terhindar dari segala risiko yang ada. Sebagai jasa legalisir kedutaan Fiji, kami siap membantu masalah anda. Proses legalisir akan berjalan dengan mudah dan juga bisa lebih cepat di bandingkan ketik mengurus sendiri.
Jasa Legalisir Kedutaan Fiji Yang Sudah Teruji
Hal tersebut dikarenakan sudah banyaknya orang yang kami bantu untuk melakukan legalisir tersebut. Pengalamn yang ada menjadikan kami semakin profesional dalam mengemban amanah ini. Anda tidak perlu khawatir akan dokumen yang ada, kami siap menjaga kerahasiaan dan mengamankan dokumen anda.
Segera hubungi nomor yang ada di website ini untuk informasi lebih lanjut serta tawaran harga yang menarik. Hanya dengan duduk manis di rumah, dokumen anda akan kami legalisirkan dalam waktu yang cepat. Hal ini dikarenakan kami mengusung kepuasan konsumen serta menyajikan pelayanan yang terbaik.
Kami sangat mengerti permasalahan Jasa Legalisir Kedutaan Fiji yang sedang anda hadapi adalah :
- Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
4. Adanya surat asli tapi palsu
5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan Jasa Legalisir Kedutaan Fiji anda kepada kami karena :
- Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
7. Update informasi perkembangan order
8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Apa saja persyaratan Jasa Legalisir Kedutaan Fiji ?
Cara kirim dokumen ke biro Jasa Legalisir Kedutaan Fiji bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.
Garansi Jasa Legalisir Kedutaan Fiji yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi Jasa Legalisir Kedutaan Fiji Mudah dan Murah PT Jangkar Global Groups :
Biro jasa resmi dan terpercaya
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups