Jasa Buku Pelaut Terpercaya

Jasa Buku Pelaut Terpercaya

Bagi para pelaut, memiliki Buku Pelaut adalah keharusan. Buku ini berfungsi sebagai identitas resmi yang mencatat pengalaman dan kompetensi seorang pelaut. Namun, mengurus Buku Pelaut bisa menjadi proses yang rumit dan memakan waktu. Untuk itu, menggunakan jasa pengurusan Buku Pelaut yang terpercaya adalah solusi terbaik. Artikel ini akan membahas layanan pengurusan Buku Pelaut, persyaratan

Persyaratan untuk Mengurus Buku Pelaut – Jasa Buku Pelaut Terpercaya

Mengurus Buku Pelaut memerlukan beberapa dokumen dan persyaratan yang harus dipenuhi.

  Buat Buku Pelaut Efisien

Fotokopi Identitas Diri
Fotokopi KTP atau paspor yang masih berlaku sebagai bukti identitas diri Anda.

Pas Foto Terbaru
Foto berwarna dengan ukuran dan ketentuan yang sesuai dengan persyaratan penerbitan Buku Pelaut. Biasanya, pas foto berukuran 3×4 atau 4×6 dengan latar belakang putih.

Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan
Selanjutnya, Sertifikat yang menunjukkan bahwa Anda telah menyelesaikan pendidikan maritim atau pelatihan khusus di bidang kelautan. Contohnya, Basic Safety Training (BST), Survival Craft and Rescue Boats (SCRB), dan lainnya.

Surat Keterangan Sehat
Selanjutnya, Surat keterangan sehat dari dokter yang menyatakan bahwa Anda layak untuk bekerja di laut. Selain itu, surat ini biasanya mencakup hasil pemeriksaan kesehatan umum, tes mata, dan tes pendengaran.

Selanjutnya, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Pengalaman Kerja
Selanjutnya, sertifikat pengalaman kerja atau log book pelaut.

Formulir Permohonan
Kemudian, mengisi formulir permohonan Buku Pelaut yang biasanya tersedia di kantor-kantor yang mengurus pengeluaran dokumen maritim.

Mekanisme Pengurusan Buku Pelaut – Jasa Buku Pelaut Terpercaya

Proses pengurusan Buku Pelaut bisa menjadi rumit dan memerlukan perhatian terhadap detail. Berikut adalah mekanisme umum untuk mengurus Buku Pelaut:

  Jasa Visa Pelaut Brazil

Persiapan Dokumen
Ini termasuk fotokopi identitas, pas foto, sertifikat pendidikan dan pelatihan, surat keterangan sehat, SKCK, dan dokumen pengalaman kerja.

Pengisian Formulir
Isi formulir permohonan Buku Pelaut dengan lengkap dan benar. Formulir ini biasanya memuat informasi pribadi, riwayat pendidikan dan pelatihan, serta pengalaman kerja.

Pendaftaran di Kantor Pelaut
Bawa semua dokumen dan formulir yang telah diisi ke kantor pelaut terdekat. Di sana, Anda akan di minta untuk menyerahkan dokumen dan mungkin menjalani wawancara singkat.

Verifikasi Dokumen
Petugas di kantor pelaut akan memverifikasi semua dokumen yang Anda serahkan. Jika semua dokumen lengkap dan sesuai, proses pengurusan Buku Pelaut akan di lanjutkan.

Pembayaran Biaya: Bayar biaya administrasi yang diperlukan untuk pengurusan Buku Pelaut. Selain itu, biaya ini bervariasi tergantung pada kebijakan masing-masing kantor pelaut. Akan diberitahu kapan Buku Pelaut Anda siap di ambil.

Jangkar Global Groups Layanan Jasa Buku Pelaut Terpercaya

Jangkar Global Groups: Layanan Jasa Buku Pelaut Terpercaya

Keunggulannya:

dalam mengurus dokumen maritim sangat cepat dan efisien

Kemudahan: Mengurus Buku Pelaut bisa menjadi proses yang rumit dan memakan waktu.

Kecepatan: Waktu adalah hal yang berharga. Sehingga Anda bisa mendapatkan Buku Pelaut dalam waktu singkat.

  Pentingnya SKK 60 Mill: Sebuah Panduan Lengkap

Keamanan: Kemudian, keamanan dokumen Anda adalah prioritas utama. Memastikan dokumen Anda aman selama proses pengurusan. Siap membantu Anda kapan saja untuk pengurusan Buku Pelaut Anda.

Ajakan Menggunakan Jasa Buku Pelaut Terpercaya Jangkar Global Groups

Ajakan Menggunakan Jasa Buku Pelaut Terpercaya Jangkar Global Groups

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk mengurus Buku Pelaut, Jangkar Global Groups adalah pilihan yang tepat. Jadi, langsung hubungi kami sekarang juga.

Penutup – Jasa Buku Pelaut Terpercaya

Mengurus Buku Pelaut tidak perlu menjadi proses yang sulit dan memakan waktu. Jangkar Global Groups, Anda dapat memastikan bahwa Buku Pelaut Anda akan diterbitkan dengan cepat dan tanpa hambatan.dan nikmati kemudahan dalam mengurus Buku Pelaut Anda.

Bagaimana caranya Jasa Buku Pelaut Terpercaya?

Cara kirim bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Penerjemah dan Legalisasi Dokumen yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Selanjutnya, Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Selanjutnya, Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Kemudian, Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Akbar Akbar