Visa Ikut Suami UAE (Uni Emirat Arab)

Jasa visa ikut suami atau istri UAE bisa membantu Anda yang memiliki pasangan dari United Arab Emirates atau UAE. Apalagi, jika ingin mengikuti pasangan ke negara asalnya. Visa sebenarnya sudah menjadi aturan dasar bagi warga negara asing yang bepergian. 

 

Dengan mengurus visa sesuai dengan tujuannya. Warga negara asing bisa mendapatkan hak-hak dan perlindungan selama berada di negara asing. Namun, karena kebijakan setiap negara khususnya UAE di sini. 

Pengurusan visa mungkin agak sulit dan harus mengikuti ketentuan dari UAE. Terlebih visa seperti visa ikut suami atau istri UAE yang notabenenya adalah jenis visa yang sangat istimewa. Pengurusan bisa memakan waktu yang lebih lama. 

Visa Kerja UAE

Tentang Visa Ikut Suami UAE  atau Uni Arab Emirat

Sebelum mempertimbangkan untuk menggunakan jasa visa ikut suami atau istri UAE atau mengurus sendiri visa yang di butuhkan. Tidak ada salahnya, Anda lebih mengenal soal Uni Emirat Arab terlebih dahulu. 

Sebagai sebuah negara, UAE merupakan bentuk negara yang unik dan berbeda di bandingkan negara lain yang ada di wilayahnya. UAE merupakan sebuah negara dengan sistem monarki terpilih. 

United Arab Emirates ini di bentuk oleh 7 wilayah emirat atas sebuah federasi. Wilayah yang tergabung sebagai bagian dari UAE adalah Dubai, Fujairah, Sharjah, Umm Al Qaiwain, Abu Dhabi, dan Ajman. 

Setiap area di pimpin oleh seorang syekh yang kemudian bergabung dalam Dewan Federal Tertinggi. Dalam periode tertentu, setiap syekh dalam dewan federasi ini akan di pilih sebagai presiden Uni Emirat Arab dalam periode tertentu. 

Sebagai negara monarki dari dinasti muslim, Islam menjadi agama utama di setiap bagian negara ini. Bahasa Arab pun menjadi bahasa resmi di setiap wilayah UAE. Wilayah ini memiliki sumber daya alam yang sangat kaya. 

Cadangan minyak dan gas alam di negara ini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia. Pendapatan tertinggi memang di ambil dari minyak, namun seiring perkembangannya negara ini tidak bergantung lagi pada pendapatan minyak. 

Sekarang sektor pariwisata dan bisnis menjadi salah satu faktor utama negara ini agar bisa menjadi bidang unggulan. Pemerintah secara resmi tidak memungut pajak penghasilan, namun ada pajak perusahaan dan pajak pertambahan nilai sebesar 5%.

Visa Ikut Suami UAE 

Tentang Visa Ikut Suami atau Istri UAE 

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, visa merupakan dokumen dasar dan wajib yang di perlukan WNA yang ingin berpergian ke negara lain. Ada berbagai jenis visa yang memang di bedakan sesuai dengan tujuan berkunjung ke negara tersebut. 

Beberapa visa yang umum di ketahui seperti visa liburan, visa pendidikan, dan berbagai jenis visa yang lain. Visa ikut suami atau istri UAE sendiri merupakan visa yang di khususkan untuk WNA yang menikah dengan warga UAE. 

Dengan menikahi warga UAE, warga negara Indonesia maupun negara lain memiliki hak untuk mengurus jenis visa satu ini. Visa ini bisa di urus sendiri atau menggunakan jasa visa ikut suami atau istri UAE. 

Visa satu ini di anggap sebagai salah satu jenis visa yang istimewa. Karena para pemegang visa ini bisa mendapatkan berbagai hak yang hampir sama seperti warga negara UAE. 

Bahkan, ada beberapa keuntungan yang di dapatkan oleh pemegang visa ini. Keuntungan itu, tidak di dapatkan oleh pemegang visa jenis yang lain. 

Tidak hanya itu, kesempatan untuk menjaga warga negara UAE lebih besar bagi para pemegang visa ini. Bagi yang berminat untuk berpindah kewarganegaraan nantinya setelah tinggal cukup lama.

Keuntungan Memiliki Visa Ikut Suami atau Istri UAE 

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, jenis visa satu ini termasuk yang istimewa. Bahkan, pemegang visa ini bisa mendapatkan keuntungan yang tidak di dapatkan pemegang visa jenis lain. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah berbagai keuntungan yang di dapatkan : 

1. Mendapatkan Hak yang Hampir Setara dengan Warga Negara Asli 

Walaupun tidak sama dengan warga negara asli UAE, namun hak yang di dapatkan oleh pemegang visa ini hampir setara dengan warga negara asli. Misalnya saja, hak untuk mendapatkan pekerjaan atau menjalankan bisnis. 

Sampai dengan hak untuk menempuh pendidikan di berbagai lembaga pendidikan di negara ini. Tentu saja, setiap ada aktivitas tertentu para pemegang visa ini perlu melapor dan membuat izin yang baru. 

Namun, setidaknya Anda tidak perlu mengurus visa jenis baru lagi dan menyiapkan banyak dokumen. Karena pada dasarnya izin sudah di berikan. 

2. Pernikahan Di akui Oleh Kedua Negara 

Dengan memegang visa ikut suami atau istri UAE, maka pernikahan yang sudah di lakukan di negara asal akan di akui di Negara UAE. Pasangan memang perlu melaporkan kembali pernikahan di kantor pemerintahan begitu sampai di negara. 

Setelah pernikahan di akui oleh negara UAE, maka pernikahan Anda akan memiliki perlindungan hukum. Anda pun di pandang sebagai pasangan legal dan berhak mendapatkan berbagai hak dalam pernikahan secara resmi. 

3. Anak dari Pernikahan Akan Di akui Oleh Negara 

Jika Anda di karuniai anak dalam pernikahan, maka anak yang lahir akan di akui oleh negara. Pasangan bisa memanfaatkan visa ikut suami atau istri UAE untuk mengurus berbagai surat dan dokumen yang di perlukan anak. 

Kewarganegaraan anak akan mengikuti ketentuan kewarganegaraan di tempat ia lahir.  Sampai usia 17 tahun di mana sang anak harus memutuskan kewarganegaraan secara tetap. Itu jika status Anda masih pemegang visa dan belum beralih kewarganegaraan. 

4. Mendapatkan Perlindungan Hukum 

Adanya visa membuktikan bahwa Anda memasuki negara UEA pada jalur yang resmi dan legal. Walaupun merupakan warga negara yang bukan UAE, namun karena sudah mendapatkan izin. Anda berhak mendapatkan perlindungan dari pemerintah. 

Tidak hanya pemerintah UAE saja yang akan melindungi Anda. Namun juga, pemerintah negara asal yang akan melindungi hak kewarganegaraan. Apalagi, jika visa di miliki adalah visa ikut suami atau istri UAE. 

Maka, perlindungan hukumnya akan lebih tinggi bahkan setara dengan warga negara yang asli. Apalagi, dengan status sebagai pasangan resmi warga negara UAE. 

Berbagai keuntungan di atas bisa di dapatkan jika Anda berkunjung ke UEA dengan visa ikut suami atau istri UAE. Beberapa keuntungan di atas bahkan tidak bisa di dapatkan jika pergi dan mengunjungi Negara ini dengan jenis visa yang lain. 

Jasa Visa Ikut Suami atau Istri UAE Aman dan Legal 

Jika Anda ingin memiliki visa ini, mengurus sendiri dengan mengikuti berbagai prosedur yang ada bisa menjadi hal yang merepotkan. Karena pengurusan visa ini cukup ketat dan juga memiliki banyak syarat yang perlu di lengkapi.

Oleh karena itu, Anda bisa menyerahkannya pada Kami. Jangan khawatir, karena jasa Kami sudah di kenal banyak orang. Dan tentunya juga aman dan amanah. Anda juga tidak usah memberi uang DP terlebih dahulu, Karena pembayarannya di berikan ketika visa sudah jadi. 

Anda dan pasangan mungkin tidak memiliki cukup waktu. Apalagi, dengan banyak hal lain yang perlu di siapkan untuk pergi ke negara UAE. Karena itu, Jangkar Groups menyediakan jasa yang akan mempermudah. 

Jasa visa ikut suami atau istri UAE dari Jangkar Groups di jamin aman dan legal untuk para pasangan yang ingin pergi ke UAE. Cukup serahkan dokumen yang di perlukan, selanjutnya tinggal menunggu saja sampai dokumen visa jadi dan langsung di gunakan. 

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami UAE  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami UAE  anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami UAE  ?

Cara kirim dokumen Visa Ikut Suami UAE  bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami UAE  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor