Visa Ikut Suami ke Sudan 

Dengan menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Sudan, WNI yang ingin mengikuti pasangan ke Negara Sudan bisa menjadi lebih mudah. Karena perlu di akui, pengurusan visa memerlukan waktu yang tidak sebentar. 

Apalagi, visa dengan kategori istimewa seperti visa ikut suami atau istri Sudan. Karena lebih banyak keistimewaan untuk pemegang visa ini. Karena itu, pengurusannya lebih ketat dan juga selektif bagi pasangan yang merupakan warga negara asing dari Sudan. 

Orang yang belum pernah mengurus visa sebelumnya pasti akan mengalami kesulitan. Bahkan, yang sudah pernah mengurus juga kurang terbiasa dengan prosedurnya. Karena itu, bisa di permudah dengan menggunakan layanan jasa saja.

Tentang Visa Ikut Suami atau Istri Sudan 

Tentang Visa Ikut Suami atau Istri Sudan 

Sebelum mempertimbangkan untuk mengurus sendiri atau menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Sudan. Lebih baik untuk mengetahui lebih dahulu apa yang di maksud dengan visa ikut suami atau istri Sudan itu sendiri. 

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, visa satu ini merupakan jenis visa yang tergolong istimewa. Alasannya, karena jika di bandingkan dengan jenis visa yang lainnya, pemegang visa ini memiliki lebih banyak hak dan akses. 

Misalnya saja, bagi pemegang visa pelajar di Sudan maka izinkan hanya sekitar aktivitas pendidikan dan akademik saja selama tinggal di Sudan. Sedangkan, pemegang visa ikut suami atau istri Sudan memiliki izin untuk mengikuti aktivitas akademik. 

Sekaligus bekerja jika sudah memenuhi dan mengurus dokumen tertentu. Jangkauan yang lebih luas ini yang membuat aktivitas pemegang visa ini tidak jauh berbeda dengan masyarakat Sudan yang asli. 

Karena itu, jika memang ingin mengikuti pasangan ke Negara Sudan. Daripada mengurus jenis visa seperti liburan atau pendidikan. Maka, lebih baik mengurus visa ikut suami atau istri saja untuk mendapatkan lebih banyak hak. 

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Mengurus Visa Ikut Suami atau Istri Sudan 

Seperti yang di jelaskan sebelumnya, visa ini terbilang cukup istimewa. Dengan proses persiapan yang cukup panjang dan dokumen yang menjadi syarat. Berikut adalah berbagai hal yang perlu di perhatikan jika ingin mengurus visa satu ini : 

1. Dokumen Visa Ikut Suami Sudan yang Perlu Disiapkan 

Persyaratan untuk mengurus jenis visa ini meliputi berbagai dokumen. Terutama, dokumen yang bisa membuktikan keresmian pernikahan yang di lakukan. Berikut adalah berbagai dokumen yang perlu di siapkan : 

  • Fotokopi data pribadi berupa KK, Ijazah, dan KTP sebanyak dua lembar per dokumen.
  • Pas foto background biru dan formal sebanyak 4 lembar. 
  • Buku nikah asli dan fotokopi. 
  • Persetujuan menikah dari kedua calon pengantin. 
  • Surat pengantar dari RT dan RW. 
  • Fotokopi paspor yang masih berlaku bagi pasangan WNA.
  • Fotokopi dari dokumen Visa/KITAS bagi pasangan WNA..
  • Surat izin dari konsulat atau kedutaan Sudan. 
  • Surat tanda melapor diri dari kepolisian. 

2. Waktu Pengurusan Visa Ikut Suami Sudan yang Tepat 

Jika yang di tanyakan adalah kapan bisa mengurus visa atau menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Sudan. Maka, bisa di katakan jawabannya adalah pengurusan visa bisa di lakukan kapan saja. 

Namun, jika yang di tanyakan adalah kapan waktu yang tepat untuk mengurus visa ini. Maka, ada beberapa waktu yang perlu di pertimbangkan. Misalnya, soal antrian pengurusan visa dan kelengkapan dokumen yang akan di ajukan. 

Karena lama atau sebentarnya pengurusan visa tergantung dengan antrian pengurusan jenis visa ini. Apalagi, jika mengurus sendiri tanpa menggunakan layanan jasa. Karena itu, pastikan mengurus ketika antriannya tidak panjang atau tidak banyak orang mengajukan. 

Fakta Unik Tentang Visa Ikut Suami Sudan

Sebelum menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Sudan dan pindah ke negara pasangan. Ada baiknya Anda untuk mengetahui lebih dahulu sedikit banyak mengenai keunikan Negara Sudan. 

Fakta Unik Tentang Visa Ikut Suami Sudan

Sebagai negara yang memiliki perbedaan budaya dan geografis, Negara Sudan memiliki banyak keunikan. Berikut adalah berbagai fakta unik mengenai Negara Sudan yang perlu di ketahui sebelum mengunjungi dan tinggal cukup lama di negara ini : 

1. Pemilik Piramida Terbanyak di Dunia 

Walaupun piramid menjadi salah satu bangunan yang khas Negara Mesir. Namun, ternyata negara yang memiliki banyak piramida bukanlah Negara Mesir melainkan Negara Sudan. 

Negara Sudan tercatat memiliki lebih dari 200 piramida dengan berbagai macam ukuran. Bahkan, jumlah piramida di Sudan dua kali lebih banyak di bandingkan jumlah piramida di Negara Mesir. 

Sebagian besar piramid di Negara Sudan di bangun di bagian utara negara ini. Mulai dari daerah bernama Jebel Barkel, Meroe, sampai dengan Napatan. Piramida tersebut merupakan peninggalan dari Kerajaan Kushite. 

Memang jika di bandingkan dengan piramida yang ada di Negara Mesir. Piramida di Negara Sudan terbilang kecil dan juga tidak megah. Namun, tujuan pembangunannya sendiri sama yaitu sebagai makam dari raja-raja. 

2. Penghasil Emas Terbesar Ketiga di Afrika 

Negara Sudan memiliki sumber daya alam dan mineral yang melimpah terutama di penambangan emas. Negara Sudan tercatat sebagai negara ketiga penghasil emas terbesar di Negara Afrika. 

Produksi emas Sudan terus bertambah dari waktu ke waktu. Selama ini, Negara Sudan memang memiliki tujuan agar bisa menjadi 10 negara penghasil emas terbesar di dunia. 

3. Pertemuan Dua Anak Sungai Nil 

Sungai Nil merupakan sungai terbesar di dunia yang melintasi berbagai negara. Termasuk, di antaranya adalah Negara Sudan yang menjadi pertemuan dua anak sungai dari Sungai Nil yaitu White Nile dan Blue Nile. 

Pertemuan anak sungai nil ini terjadi di ibukota Negara Sudan yaitu Khartoum. Kedua aliran ini pun bertemu kembali dan menjadi aliran sungai nil yang megah. Pertemuan dua anak sungai nil ini menjadi salah satu ikon dari Negara Sudan. 

Pertemuan Sungai Nil ini juga yang menjadi alasan mengapa Khartoum menjadi bagian yang paling maju dari Negara Sudan. Karena di topang oleh adanya Sungai Nil. 

4. Penghasil Gum Arabic Terbesar 

Gum arabic merupakan bahan dasar obat-obatan yang populer di dunia. Bahan, bahan ini di gunakan untuk memproduksi minuman ringan atau soft drink. Ternyata negara penghasil gum arabic terbesar di dunia adalah Negara Sudan. 

Bahkan, negara ini menghasilkan lebih dari 70% Gum Arabic di dunia. Gum Arabic dari Negara Sudan di gunakan di berbagai produk populer di dunia mulai dari minuman bersoda sampai dengan coklat. 

Jasa Visa Ikut Suami atau Istri Sudan Profesional 

Mengurus visa ikut suami atau istri Sudan mungkin bisa menjadi proses yang membingungkan. Apalagi, jika Anda tidak pernah mengurusnya sebelumnya. Daripada memaksakan diri lebih baik untuk menyerahkannya saja pada Kami. 

Kami sudah di kenal banyak di seluruh indonesia. Jadi jangan ragu lagi. Cukup persiapkan persyaratannya saja, dan Anda tinggal menunggu nya. Visa Anda akan jadi setelah kurang lebih 1 sampai 2 minggu. 

Dengan begitu, Anda hanya perlu memberikan dokumen yang di perlukan dan tidak perlu datang ke kedutaan sendiri. Visa akan langsung datang pada Anda dan langsung bisa di gunakan tanpa perlu proses lain lagi. 

Gunakan jasa visa ikut suami atau istri Sudan dari Jangkar Groups yang di jamin profesional. Dengan memberikan garansi setiap dokumen yang kami urus di jamin resmi dan legal. Tidak ada kekhawatiran soal dokumen tidak berlaku apalagi palsu. 

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Sudan Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Sudan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Sudan ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Sudan yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor