Visa Ikut Suami Srilangka

Menikahi pasangan dari negara lain memerlukan usaha yang cukup besar, misalnya jika hendak ikut ke Sri Lanka. Kini, jasa visa ikut suami atau istri Srilangka hadir untuk mempermudah proses pengurusan dokumen tersebut. Sehingga Anda bisa segera berangkat.

Mempercayakan kepada jasa berpengalaman merupakan penghematan energi, biaya, dan sumber daya lainnya yang berperan. Pada zaman di mana mobilitas semakin cepat seperti sekarang, efisiensi sangatlah berharga. Selengkapnya mari simak dalam pembahasan berikut:

Tentang Sri Lanka, Negara yang Di juluki Ceylon - Visa Ikut Suami Srilangka

Tentang Sri Lanka, Negara yang Di juluki Ceylon

Sebelum menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Srilangka terpercaya, mari mengenal lebih jauh negara ini. Sri Lanka merupakan negara di Asia Selatan, dengan Sri Jayawardenapura Kotte sebagai ibu kotanya. Bahasa yang digunakan adalah Sinhala, Tamil, serta Inggris.

Agama yang di anut adalah Buddha, sebanyak 70% dari penduduk. Luas negara ini 65.610 km2, dengan jumlah penduduk sekitar 22 juta jiwa. Masyarakatnya sangat beragam, terlihat dari perbedaan suku, agama, hingga bahasa yang di gunakan. Berikut ini berbagai fakta lainnya:

1. Negara yang Pertama Kali Melantik Wanita Menjadi Perdana Menteri

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Sri Lanka merupakan negara pertama yang melakukan pelantikan terhadap wanita ke jabatan Perdana Menteri. Peristiwa ini terjadi pada 1960, dimana Sirimavo Bandaranaike terpilih untuk menjabat. Tidak main-main, jabatannya mencapai tiga periode.

2. Terdapat Gunung Suci

Sri Lanka merupakan tempat dimana banyak peninggalan Buddha berada. Peninggalan paling sakral adalah berbagai gunung suci, kebanyakan berada di Puncak Adam. Tingginya menjulang sekitar 2.243 meter, setara 797 kaki. Tempat tersebut merupakan situs ziarah yang penting untuk sejumlah agama.

Tapak suci tersebut diklaim agama Buddha, Islam, bahkan Kristen. Kisah yang dituturkan berbeda-beda. Misalnya dalam Islam, disebutkan Nabi Adam menginjakkan kakinya di sana. Kemudian menurut kisah Buddhis, terdapat jejak kaki milik Buddha yang di buat untuk para dewa Saman.

3. Ada Pohon Paling Tua di Dunia

Jika Anda sudah menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Srilangka dan menerima visanya, jangan lupa mampir ke pohon tertua dunia. Pohon yang usianya sudah melebihi 2 ribu tahun ini bernama Sri Maha Bodhi, terletak di daerah Anuradhapura.

Di tanam sejak 288 SM, tanaman ini berasal dari potongan yang langsung di bawa dari wilayah India, tepatnya Bodh Gaya. Konon, di pohon inilah Sang Buddha merenung dan berhasil menemukan pencerahannya.

Hingga kini, mayoritas relik peninggalan Buddha berada di wilayah ini dan dianggap yang paling suci. Bahkan, pemerintah secara khusus melarang bekerja konstruksi di sekitar pohon tersebut, tepatnya hingga 500 meter. Sebab, berisiko akan merusak pohon tersebut.

4. Sudah Dihuni Setidaknya Selama 35 Ribu Tahun

Sri Lanka termasuk negara yang paling lama di huni manusia. Terbukti dari penemuan para arkeolog berupa sisa-sisa manusia dari 38 ribu SM, kebanyakan di sekitar Balonggoda. Manusia Balonggoda di kenal dengan tengkorak tebal. Hidungnya mancung, leher pendek, serta rahang berat.

5. Industri Pertanian yang Sangat Produktif

Perekonomian Sri Lanka mengandalkan ekspor pertanian sebagai tonggak utamanya. Bahkan sektor ini menyumbang hingga 24.2% total PDB pada 1987 lalu. Pertanian juga menyerap banyak tenaga kerja Sri Lanka, memberikan lapangan pekerjaan yang memadai.

Khususnya dalam bidang pertanian, komoditi yang paling banyak di ekspor adalah teh, bahkan selalu menduduki peringkat empat teratas. Bersama dengan Cina, Kenya, serta India. Varietas utama yang umum di produksi antara lain Ceylon green, black, dan juga white tea.

Selain pertanian, ekspor lainnya yang juga berperan besar adalah serat, kelapa, serta karet. Karet yang diproduksi mencapai 36% dari seluruh dunia. Kemudian kelapa menyumbangkan hingga 71%. Kini, Sri Lanka merambah ke berbagai industri seperti kulit, keramik, semen, hingga tekstil.

6. Voli Sebagai Olahraga Utama

Untuk masyarakat Sri Lanka, olahraga terpopulernya adalah voli. Lain halnya dengan negara lain di Asia Selatan yang memfokuskan kriket, voli justru berkembang lebih pesat di Srilangka. Pertama kalinya di perkenalkan pada 1916, dan terus berkembang menarik minat banyak orang.

Pemerintah turut mendukung perkembangan olahraga ini dengan membentuk Federasi Bola Voli di tahun 1951. Kemudian di bentuklah tim voli yang pertama. Srilangka berhasil memenangkan medali emas pertama pada 1991 di South Asian Games kelima, oleh tim wanitanya.

Apa Saja yang Harus Dilakukan untuk Mengajukan Visa Ikut Suami Srilangka?

Anda telah mengetahui berbagai fakta tentang Sri Lanka. Negara dengan kebudayaan Buddha bersejarah ini merupakan destinasi yang semakin menarik. Anda yang memiliki pasangan asal negara tersebut juga jangan sampai melewatkannya.

Namun ada hal yang terpenting, terlebih dahulu Anda wajib memiliki visa untuk ikut pasangan. Sederhananya, visa ini memberikan izin yang sah secara hukum untuk memasuki Sri Lanka dan mendapatkan hak-hak lainnya. Inilah tahap-tahap yang akan Anda lalui:

1. Mengisi Data dan Menjawab Pertanyaan di Formulir Visa Ikut Suami Srilangka

Kunjungi situs resmi milik Kedubes Srilangka yang berada di ibu kota. Di sini Anda dapat memilih formulir untuk pengajuan visa. Wajib mengisi informasi berupa data serta menjawab pertanyaan yang di berikan.

Semuanya menggunakan Bahasa Inggris. Anda dapat menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Srilangka untuk mencegah terjadinya kesalahan pengisian. Sebab jika di isi dengan benar, proses selanjutnya akan lebih lancar.

2. Memastikan Berkas Persyaratan Visa Ikut Suami Srilangka Sudah Terpenuhi

Lengkapi semua berkas yang diwajibkan sebelum mengajukannya ke Kedutaan. Berkas ini nantinya Anda kumpulkan dalam satu map. Menurut jasa visa ikut suami atau istri Srilangka, berikut ini dokumen yang harus ada:

  • Identitas pemohon berupa KTP, paspor dengan masa berlaku minimal enam bulan, serta tiga lembar pas foto.
  • Dokumen milik pasangan dari Sri Lanka.
  • Surat nikah yang sah.
  • Bukti pemesanan tiket pesawat.
  • Surat sponsor/undangan pihak Sri Lanka.

3. Mengajukan Visa Ikut Suami Srilangka di Kedutaan

Bawa semua dokumen yang sudah di siapkan menuju Kedutaan Sri Lanka sesuai jadwal yang sudah di tetapkan. Serahkan kepada petugas, kemudian setelah di setujui barulah Anda dapat berlanjut ke tahap wawancara serta pengambilan data biometrik.

4. Menunggu Visa Ikut Suami Srilangka Selesai Dibuat

Selesaikan pembayaran visanya di kasir, lalu tunjukkan buktinya kepada petugas agar segera di proses. Kini Anda cukup menunggu, biasanya memerlukan waktu 7-15 hari kerja. Jika visa sudah selesai, akan di beritahu melalui email dan bisa langsung di ambil di Kedutaan.

Jasa Visa Ikut Suami atau Istri Srilangka dengan Kualitas Terjamin

Jasa Visa Ikut Suami atau Istri Srilangka dengan Kualitas Terjamin

Sebelumnya telah di paparkan berbagai hal menarik dari Srilangka, persyaratan, hingga prosedur pengurusannya. Perlu upaya untuk mengurus semua itu sendirian, belum lagi Kedutaan berlokasi di Jakarta. Banyak orang waktunya terbatas karena berbagai kesibukan.

Kini hadir solusi yang paling efektif untuk Anda, yakni Jangkar Group. Perusahaan Kami telah berkecimpung selama belasan tahun. Sudah ribuan klien mempercayakan pengurusan visanya di tangan para petugas yang ahli dalam bidangnya.

Klien Kami tidak dikenakan DP, karena semuanya bisa langsung di lunasi di akhir setelah visanya selesai. Begitu juga Anda, sebagai klien berhak mendapatkan informasi berkala terkait progress visanya.

Demikian informasi tentang jasa visa ikut suami atau istri Srilangka yang mengutamakan kualitas serta kepercayaan klien. Semua kerumitan yang tidak perlu bisa di hindari, Anda dapat berfokus mengurus keperluan lainnya. Untuk berkonsultasi, bisa melalui kontak yang Kami sediakan

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Srilangka Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Srilangka anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Srilangka ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Srilangka yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor