Visa Ikut Suami Serbia: Jasa Visa

Bagi seseorang yang akan ke Serbia dengan tujuan ikut suami ataupun istri Serbia tentu haruslah memiliki visa terlebih dahulu. Kepemilikan visa ini nantinya bisa di dapatkan dengan adanya bantuan dari jasa visa ikut suami atau istri Serbia.

Tentunya untuk dapat melakukan pengajuan visa ini, maka nantinya pihak terkait harus terlebih dahulu menyiapkan syaratnya sesuai dengan ketentuan. Lalu, apa saja sebenarnya syarat tersebut? Mari simak jawaban di bawah:

Sekilas Tentang Visa Ikut Suami Atau Istri Serbia?

Sekilas Tentang Visa Ikut Suami Atau Istri Serbia?

Supaya bisa tinggal sementara di Serbia memanglah harus memiliki visa tinggal sementara terlebih dahulu. Biasanya jenis visa ini akan di gunakan oleh seseorang yang pada akhirnya memutuskan untuk ikut suami atau istri berkewarganegaraan Serbia.

Jenis visa ini seringkali di gunakan supaya bisa hidup bersama dengan pasangan di suatu negara seperti halnya Serbia. Masa penggunaan visa ini sendiri umumnya berlaku hingga 90 hari atau bahkan mencapai 180 hari dalam masa perpanjangan yang harus di lakukan.

Adanya perpanjangan ini akan menjadi tahapan supaya nantinya masa tinggal di Serbia pun bisa lebih lama. Tentunya kepemilikan visa ini adalah hal penting yang perlu di miliki oleh pasangan beda negara dan menetapkan tinggal di salah satu negara dari pasangan.

Namun, supaya bisa memiliki visa ini nantinya haruslah terlebih dahulu melakukan pengajuan visa pada Kedutaan Serbia. Adanya pengajuan inipun nantinya bisa di lakukan apabila semua syarat yang telah di tetapkan telah di lengkapi sesuai dengan aturan.

Bahkan dalam pengajuan visa ini pun juga bisa saja mengalami kegagalan saat di ajukan. Hal ini bisa saja terjadi bilamana pada saat pengajuan ada hal yang tidak tepat seperti halnya syarat yang tidak lengkap.

Masalah lain yang bisa membuat pengajuan visa ini tidak di terima adalah kesalahan data pada saat pengisian identitas maupun informasi dari pihak terkait. Hal ini tentu akan menjadi masalah yang kemudian membuat pengajuan visa di tolak.

Pada dasarnya pengajuan yang haruslah sesuai dengan prosedur inilah kemudian yang membuat sebagian orang merasa kesulitan dalam mengajukan visa. Hal inilah kemudian yang membuat jasa visa ikut suami atau istri Serbia adalah pilihan tepat untuk di gunakan.

Tentu dengan adanya jasa visa ini, maka nantinya pengajuan pun bisa di lakukan sesuai prosedur dengan lebih mudah. Pihak terkait yang baru pertama kali akan mengajukan pengajuan visa pun tentu bisa meminimalisir terjadinya kesalahan.

Bisakah Bekerja di Serbia dengan Adanya Visa Ikut Suami Serbia Ini?

Seperti yang di ketahui bahwasannya untuk melakukan pengajuan visa memang tidak bisa di lakukan dengan mudah tanpa mengetahui bagaimana prosedurnya. Hal lain yang perlu di perhatikan dalam pengajuan visa ini adalah apa yang bisa di lakukan dengan adanya kepemilikan visa tinggal sementara.

Pada dasarnya semua jenis visa telah memiliki fungsi nya masing-masing dimana hal ini berarti tidak di perbolehkan adanya penyalahgunaan visa. Tentunya hal ini akan berlaku pada semua jenis visa termasuk juga visa tinggal sementara.

Jenis visa ini nantinya akan di gunakan untuk dapat tinggal sementara di suatu negara seperti halnya Serbia. Tentunya dalam ketentuan dapat tinggal untuk ikut suami ataupun istri yang memiliki status warga negara Serbia.

Nantinya hal ini dapat di buktikan dengan penyertaan Akta Pernikahan dari kedua belah pihak. Biasanya hal ini akan di sertakan pada saat pengajuan visa di lakukan pada Kedutaan Serbia.

Aturan lain yang perlu di perhatikan bahwasannya visa tinggal sementara melarang pihak terkait untuk melakukan bisnis atau pekerjaan di Serbia. Apabila memang ingin bekerja dan melakukan perdagangan maupun bisnis, maka haruslah mengajukan visa kerja.

Hal ini adalah ketentuan yang telah di tetapkan di setiap negara. Tentu dengan tujuan untuk menjaga keamanan dari negara yang bersangkutan. Khususnya dari adanya pemalsuan identitas dari pihak terkait.

Apa yang Perlu Disiapkan untuk Pengajuan Visa Ikut Suami Serbia?

Apabila sebelumnya telah mengetahui secara singkat terkait visa ikut suami atau istri Serbia, maka mengetahui apa syarat yang di butuhkan dalam pengajuan visa tentu juga penting. Pada dasarnya syarat yang di butuhkan memang mirip seperti halnya pengajuan visa umumnya.

Apa yang Perlu Disiapkan untuk Pengajuan Visa Ikut Suami Serbia?

Namun, tentu ada tambahan poin yang perlu di perhatikan dalam ketentuan syarat yang ada. Lalu, apa saja sebenarnya poin tersebut? Supaya bisa mengetahui poin-poinnya, maka mari simak ulasan di bawah:

1. Syarat Umum Pengajuan Visa Ikut Suami Serbia

Tentunya jasa visa ikut suami atau istri Serbia akan membutuhkan adanya identitas diri dari pihak terkait. Salinan KTP serta paspor aktif adalah dua identitas yang menjadi syarat umum pengajuan visa.

Kedua syarat ini haruslah di lengkapi dan masih dalam masa aktif penggunaan. Apabila kedua syarat tersebut memiliki ketidaksesuaian data, tentu pengajuan pun tidak dapat di lakukan.

2. Paspor Suami serta Istri

Seperti yang di singgung sebelumnya bahwa paspor adalah poin yang harus di lengkapi. Namun, dalam pengajuan visa izin tinggal ikut suami atau istri Serbia tentunya menyertakan paspor milik suami atau istri adalah hal yang juga harus di lakukan.

Pastikan bahwasannya paspor tersebut masih dalam masa aktif di mana ketentuannya adalah 6 bulan setelah pengajuan visa di lakukan. Bahkan untuk permohonan masa tinggal 2 tahun nantinya haruskah menyertakan masa aktif paspor masih berlaku 180 hari.

3. Akta Pernikahan

Menyertakan Akta Pernikahan juga menjadi bagian penting yang harus di lengkapi. Nantinya Akta Pernikahan ini akan menjadi bukti bahwasannya pihak terkait memang memiliki hubungan suami istri.

Tentunya Akta pernikahan inipun haruslah menyatakan bahwasannya pernikahan memang telah di sahkan secara negara dan merupakan dokumen sebenarnya. Biasanya akan ada proses Penerjemahan Tersumpah untuk kelengkapan dokumen ini.

4. Keterangan Akomodasi Suami atau Istri

Memberikan keterangan akomodasi adalah hal berikutnya yang akan di butuhkan oleh jasa visa ikut suami atau istri Serbia. Adanya keterangan tertulis juga menjadi hal penting supaya bisa di sertakan sebagai lampiran syarat.

Keterangan ini nantinya akan berupa keterangan tempat tinggal selama di Serbia serta kendaraan yang akan di gunakan disana. Hal ini menjadi informasi penting supaya pemerintah pun mengetahui bahwa pihak terkait mampu untuk memenuhi kehidupannya.

Jasa Terbaik untuk Urus Visa Ikut Suami Serbia

Menilik dari berbagai syarat yang haruslah di penuhi ini tentunya Anda sebagai pihak yang akan mengajukan permohonan visa haruskah menyiapkan semua dokumennya. Tentu Anda pun juga harus melakukan terjemah tersumpah pada Penerjemah Tersumpah bila memang di butuhkan.

Hal ini tentu akan menyita banyak waktu Anda dalam pengajuannya. Inilah kemudian yang berusaha Kami tawarkan kepada Anda, di mana perusahaan jasa Kami akan memberikan pelayanan pengajuan visa terpercaya untuk Anda. Nantinya pun Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan sebagai berikut:

  • Anda tidak perlu melakukan pembayaran di muka untuk pemesanan jasa visa ikut suami atau istri Serbia perusahaan Kami.
  • Kami akan membantu Anda menerjemahkan dokumen Anda melalui jasa Penerjemah Tersumpah perusahaan Kami.
  • Tentu Anda juga akan mendapatkan soft copy dokumen pengajuan visa yang di ajukan pada Kedutaan Serbia sehingga bisa Anda gunakan di lain waktu.

Apabila Anda ingin menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Serbia perusahaan Kami, maka Anda bisa segera menghubungi nomor tertera Kami. Tentunya Kami akan segera melakukan pengajuan visa sesuai prosedur yang ada.

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Serbia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Serbia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Serbia ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Serbia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor