Visa Ikut Suami Saudi Arabia

Memiliki pasangan asal Saudi Arabia tentu mengharuskan pembuatan visa segera di lakukan. Untuk mendapatkannya Anda bisa mendapatkan jasa visa ikut suami atau istri Saudi Arabia dari Kami. Di jamin urusa pembuatan dokumen pun bisa cepat selesai.

Mengingat syarat dan prosedur yang panjang tentu akan sangat melelahkan untuk diurus sendiri. Jika menggunakan biro jasa, maka semuanya akan terasa lebih mudah. Untuk mengetahui penjelasan lebih lanjutnya, simak berikut ini ulasannya, yaitu:

Visa Ikut Suami Saudi Arabia

Prosedur Pengurusan Visa Ikut Suami Atau Istri Saudi Arabia

Mempercayakan proses pembuatan visa pada jasa visa tentu bisa jadi solusi terbaik. Namun sebelumnya pelajari juga prosedur pengurusannya. Berikut beberapa hal yang perlu untuk di pahami, yaitu:

  • Langkah pertama yang harus di lakukan yaitu dengan mendaftarkan diri lewat visa center atau pun kedutaan.
  • Selanjutnya serahkan berkas persyaratan.
  • Lanjutkan dengan menunggu proses verifikasi beras.
  • Jika di nyatakan lulus, maka segera untuk melakukan wawancara.
  • Terakhir, tunggu proses pengambilan visa, tetapi sebelumnya jangan lupa untuk melakukan pembayaran visa.

Cukup mudah untuk diterapkan bukan, beberapa prosedur pembuatan visa ? Sebelum menerapkannya, cobalah untuk mencari tahu ketentuannya terlebih dahulu. Untuk antisipasi agar visa tidak tertolak.

Visa Ikut Suami Saudi Arabia

Berapa Lama Visa Ikut Suami Saudi Arabia Siap?

Setelah semua prosedur pembuatan visa ikut suami atau istri telah di lakukan. Hampir sebagian besar pemohon bertanya-tanya berapa lama visa dari negara tersebut siap. Mengingat keberangkatan menuju negara asal pasangan sudah ada targetnya.

Pada umumnya visa ikut suami atau istri keluar sekitar 15 hari kerja. Namun waktu tersebut tentu tidak mutlak ada beberapa ketentuan lainnya terkadang yang membuat visa cepat ataupun lambat keluar. Tergantung dari prosedur yang di kerjakan.

Kapan Tepatnya Membuat Visa Ikut Suami Atau Istri Saudi Arabia?

Pertanyaan terkait kapan waktu tepat untuk membuat visa ikut suami atau istri sifatnya tentu subjektif. Namun bagi siapa pun yang akan mengajukan permohonan visa, lebih baik segera di urus. Minimal waktu pengajuan visa yaitu sekitar 3 bulan sebelum keberangkatan.

Pasalnya jika pengajuan di lakukan secara mendadak, maka bisa jadi banyak persiapan yang tidak lengkap. Contohnya seperti syarat yang kurang atau prosedur yang salah. Oleh karena itu lebih baik di lakukan jauh-jauh hari.

Tips Agar Visa Ikut Suami Atau Istri Saudi Arabia Cepat Selesai

Alasan banyak orang menggunakan jasa visa yaitu karena cepat dan mudah. Namun bagi yang ingin mulai belajar mengikuti prosedur, ada beberapa tips yang harus di lakukan. Berikut di antaranya, yaitu:

  • Mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya.
  • Mengisi formulir selengkapnya.
  • Menyiapkan dokumen dan ikuti prosedur dengan baik.
  • Mempersiapkan bukti keuangan yang memadai.
  • Percaya diri saat sesi wawancara.
  • Membangun resume paspor dan visa.

Nah, itulah beberapa tips yang dapat di lakukan saat mengajukan pembuatan visa ke Saudi Arabia. Sangat mudah untuk di pahami dan di aplikasikan bukan? Pastikan juga teliti dan cermat dalam mengerjakan setiap prosedur.

Mengenal Visa Ikut Suami Saudi Arabia

Jika telah menggunakan jasa visa untuk pengurusan visa. Kini pastikan juga untuk mengenal dan mempelajari bagaimana fakta terkait negara yang akan di tuju. Simak berikut ini fakta terkait negara tersebut, yaitu:

1. Negara yang Menerapkan Hukum Islam

Bagi yang belum tahu, Saudi Arabia adalah negara yang satu-satunya menerapkan hukum Islam. Menjadikan Al-Quran dan Sunnah sebagai sebuah konstitusi. Dengan menjadikan maklumat kerajaan di luar hukum syariah sebagai regulasi pemerintahan.

Akan tetapi setiap peraturan dan ketentuan yang di buat oleh pemerintah tentu harus sesuai syariat Islam. Salah satu hukum Islam yang di terapkan yaitu Hudud. Terapan dari hukum Islam akan pengadilan dan hukum kesehatan serius.

Contoh kasusnya yaitu, pencurian, perzinahan, serta pembunuhan. Biasanya hukuman yang akan di berikan kepada para pelaku sangat beragam, mulai dari cambuk, pancung, amputasi hingga penggal. Selain itu homoseksual juga sangat dilarang.

2. Mempunyai Menara Jam Tertinggi

Fakta lainnya yang harus di ketahui setelah mengandalkan jasa visa ikut suami atau istri Saudi Arabia, yaitu Makkah Rotyal Clock Tower. Merupakan jam paling tinggi yang ada di dunia. Degan tinggi mencapai 601 m.

Jika di lihat dari bentuk menara tertinggi yang gagah ini ternyata banyak menampung rumah hunian. Terdapat hotel bintang lima di dalamnya. Tidak lupa di lengkapi dengan adanya pusat perbelanjaan yang dapat di kunjungi.

3. Tempat Berkumpulnya Umat Islam

Terdapatnya Ka’bah di Saudi Arabia menjadikan titik kumpul umat Islam untuk menunaikan ibadah haji dan umrah. Lebih dari 2 juta umat dari berbagai negara datang mengunjungi Mekah. Selain itu negara ini juga banyak meninggalkan sejarah tentang Nabi.

4. Penghasil Minyak Bumi Terbesar

Pendapatan dari devisa negara yang satu ini sangat besar. Pasalnya setiap hari jutaan umat akan mengunjunginya. Selain itu Arab Saudi juga di kenal akan hasil tambangnya yang sangat melimpah sehingga sering melakukan ekspor ke negara lain.

Banyaknya adang minyak di Saudi Arabia sejumlah 10.95 juta barel setiap harinya. Dengan pengisian ladang minyak yang kira-kira dapat memenuhi kolam renang sebanyak 4.7 juta kolam. Mengingat jumlah minyak bumi yang di hasilkan hingga 12.2 persen produksi.

5. Aturan Ketat Merokok

Berbeda dengan negara lainnya, Saudi Arabia mengatur dengan ketat akan penjualan rokok. Di negara tersebut rokok adalah barang yang haram, sehingga sangat dilarang keberadaanya. Khususnya di tempat-tempat umum yang di padati masyarakat.

Para pelaku usaha yang ingin menjual rokok harus mempunyai izin dari kota setempat sebelumnya. Hal ini telah tertuang dalam peraturan pemerintah. Untuk remaja di bawah usia 18 tahun sangat dilarang membeli rokok dalam bentuk apa pun.

Jadi, itulah kira-kira fakta seputar Saudi Arabia yang penting dan perlu untuk di ketahui. Pasalnya pemohon bersama pasangan akan tinggal dalam jangka waktu yang lama. Oleh sebab itu fakta dari negara tersebut harus di pahami.

Patut Dicoba, Jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Saudi Arabia Paling Terpercaya

Anda yang masih kurang percaya diri untuk mengurus pembuatan visa ke Saudi Arabia. Pastikan untuk menyerahkannya pada jasa visa ikut suami atau istri Saudi Arabia yang Kami tawarkan. Mengingat berbagai macam keuntungan yang bisa di peroleh.

Bagi yang belum paham dengan alur atau pun prosedur pembuatan visa ikut suami atau istri Saudi Arabia, bisa melakukan konsultasi. Tanyakan apa saja hal yang membuat Anda ragu. Dijamin akan di jawab oleh para staff Kami.

Mengingat SDM yang Kami pekerjaan adalah orang-orang yang bersertifikasi. Jadi sudah pasti berpengalaman di bidang pengurusan dokumen. Terlebih lagi, Kami adalah jasa yang sudah ada sejak belasan tahun dengan tingkat kepuasan pelanggan yang sangat tinggi.

Untuk Anda yang tertarik dengan penawaran jasa visa ikut suami atau istri Saudi Arabia segera untuk melakukan konsultasi. Jangan lupa untuk menghubungi call center Kami. PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

Dapatkan penawaran menariknya secepatnya juga!

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Saudi Arabia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Saudi Arabia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Saudi Arabia ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Saudi Arabia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor