Visa Ikut Suami Rusia: Jasa Visa

Bagi seseorang yang akan melakukan perjalanan ke Rusia dalam rangka ikut suami atau istri tentunya haruslah memiliki visa. Hal inilah kemudian yang membuat jasa visa ikut suami atau istri Rusia cukup banyak di cari tahu.

Tentunya hal ini menjadi informasi penting untuk dapat membantu dalam pengajuan visa pada Kedutaan Rusia. Namun, dalam penggunaannya akan membutuhkan proses cukup panjang supaya bisa lurus. Lalu, bagaimanakah proses tersebut? Mari simak ulasan berikut:

Mengenal Visa untuk Ikut Suami atau Istri Rusia

Mengenal Visa untuk Ikut Suami atau Istri Rusia

Seperti yang sempat di bahas sebelumnya bahwasannya untuk bisa melakukan perjalanan ke Rusia haruslah memiliki visa sebagai kelengkapan perizinan. Melalui adanya visa inilah nantinya seseorang bisa memiliki izin untuk dapat tinggal sementara di Rusia.

Tentunya hal ini juga akan berlaku sama bagi seseorang yang akan ikut suami maupun istri Rusia untuk tinggal di negara tersebut. Jenis visa yang nantinya dapat di gunakan untuk tinggal sementara dengan status ikut suami atau istri Rusia adalah visa pasangan.

Visa ini memang di peruntukkan untuk pasangan yang melakukan pernikahan dua negara dimana kemudian mengambil keputusan untuk tinggal di salah satu negara. Tentunya dengan adanya visa ini, maka nantinya pihak terkait bisa menetap sementara di negara tujuan.

Namun, pada masa penggunaan visa ini nantinya hanyalah dapat di gunakan dalam kurun waktu yang telah di tentukan. Pada ketentuan yang di berlakukan biasanya visa ikut suami atau istri Rusia akan dapat di berlakukan hingga 5 tahun.

Tentunya masa guna ini di gunakan dengan adanya perpanjangan visa. Sedangkan, untuk masa guna satu kalinya bisa berlaku hingga sekitar 90 hari. Adanya visa inilah nantinya yang membuat pihak terkait bisa tinggal sementara di Rusia dalam kurun waktu yang di tentukan.

Namun, tentu untuk bisa memiliki visa ini, maka nantinya haruslah mengurus pembuatan visa terlebih dahulu pada Kedutaan Rusia. Tentunya untuk mempermudah hal ini, maka nantinya bisa menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Rusia.

Bisakah Visa Digunakan Tinggal di Rusia Selama Dua Tahun?

Pada dasarnya penggunaan visa memang menjadi hal penting yang harus di miliki oleh seseorang saat akan melakukan perjalanan ke negara lain seperti yang sempat di bahas sebelumnya. Tentunya hal ini juga berlaku bagi seseorang yang akan ke Rusia.

Jenis visa tinggal sementara untuk dapat ikut suami atau istri Rusia ini nantinya dapat di gunakan untuk kurun waktu yang telah di tentukan. Visa ini bisa di gunakan dalam waktu 5 tahun berlaku. Tentunya dengan adanya perpanjangan saat masa visa habis.

Menilik dari ini, maka dapat di ketahui bahwasannya visa untuk dapat tinggal sementara dapat di gunakan bahkan hingga dua tahun. Namun, tentu dalam ketentuan selalu melakukan perpanjangan visa bila masa 90 hari tinggal telah habis.

Hal inilah kemudian yang harus di lakukan oleh pihak yang menggunakan visa tinggal sementara dengan niat tinggal lebih lama. Apabila nantinya ada keterlambatan dalam memperpanjang visa, tentunya akan ada sanksi yang harus di terima.

Bagaimana Proses untuk Mengurus Jenis Visa Ikut Suami Istri Rusia?

Mengetahui proses pengajuan visa ikut suami atau istri tentu juga penting untuk di ketahui. Apalagi dalam pengajuan visa ini tentu harus di lakukan secara langsung pada Kedutaan Rusia supaya pengajuan dapat di terima.

Umumnya pengajuan ini bahkan akan di lakukan oleh jasa visa ikut suami atau istri Rusia dalam waktu yang cukup lama. Lalu, bagaimana sebenarnya proses pengajuan ini dapat di lakukan? Mari simak ulasan berikut:

1. Memiliki Permohonan Visa Ikut Suami Rusia

Hal pertama yang harus di lakukan untuk bisa melakukan pengajuan visa tentu adalah mengajukan permohonan kepada Kedutaan Rusia. Nantinya pengajuan ini dapat di lakukan melalui adanya formulir pendaftaran.

Tentunya formulir ini juga bisa di lakukan dengan cara mengunduh terlebih dahulu pada website Kedutaan Rusia. Pengisian formulir ini pun tentunya juga harus di lakukan dengan informasi yang tepat dan sesuai informasi sebenarnya.

2. Memastikan Paspor Masih Berlaku

Poin berikutnya yang harus di perhatikan tentu adalah terkait kepemilikan visa yang masih aktif. Pada dasarnya paspor akan termasuk dalam kelengkapan syarat. Namun, memahami bahwasannya masa aktif paspor perlu di perhatikan adalah penting.

Khususnya untuk permohonan masa tinggal di Rusia yang berkisar 2 tahun. Pastikan bahwasannya paspor yang akan di gunakan untuk mengajukan visa masih bisa di gunakan minimal 6 bulan setelah pengajuan visa.

3. Melengkapi Syarat Pengajuan Visa Ikut Suami Rusia

Jasa visa ikut suami atau istri Rusia juga akan membutuhkan adanya kelengkapan syarat pengajuan untuk visa. Hal ini menjadi poin penting yang harus di lengkapi mulai dari kelengkapan identitas diri bahkan juga dokumen pendukung lainnya.

Tentunya untuk pengajuan visa pasangan haruskah melampirkan Akta Pernikahan dan sejenisnya. Biasanya akan ada proses penerjemahan dokumen supaya pengajuan dapat di lakukan.

4. Wawancara

Apabila semua syarat pengajuan telah di siapkan dan di berikan pada Kedutaan rusia, maka tahap berikutnya adalah melakukan wawancara. Proses wawancara ini adalah bagian dari proses pengajuan visa.

Nantinya proses wawancara ini dapat di lakukan setelah sebelumnya Kedutaan Rusia serta pihak terkait telah mendapatkan kesepakatan untuk wawancara. Tentunya terkait pengajuan visa yang akan di lakukan.

5. Administrasi

Proses terakhir yang perlu di lakukan adalah menyelesaikan proses administrasi. Pada proses administrasi ini nantinya akan di lakukan setelah semua prosedur pengajuan telah selesai di lakukan.

Pihak dari Kedutaan Rusia akan melakukan evaluasi terkait pengajuan visa yang telah di lakukan.Pengajuan ini bisa membutuhkan waktu mencapai 30 hari masa aktif kerja bila memang di butuhkan.

Dimana Bisa Mengajukan Visa Ikut Suami Rusia?

Menilik dari proses pengajuan yang memang membutuhkan waktu cukup lama tentunya Anda haruslah meluangkan banyak waktu dalam pengajuan visa. Apalagi dalam proses pengajuan ini nantinya Anda terlebih dahulu melengkapi syarat yang harus di siapkan.

Dimana Bisa Mengajukan Visa Ikut Suami Rusia?

Anda pun harus melakukan penerjemahan dokumen yang nantinya di butuhkan dalam pengajuan visa. Hal inilah kemudian yang bisa Anda pertimbangkan untuk segera menghubungi jasa visa ikut suami atau istri Russia perusahaan Kami.

Nantinya perusahaan Kami akan melakukan pengajuan visa pada Kedutaan Rusia sesuai dengan ketentuan prosedur yang telah di tetapkan. Anda pun akan mendapatkan pelayanan jasa visa terbaik dari perusahaan Kami seperti halnya sebagai berikut:

  • Anda bisa menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah perusahaan Kami untuk dapat melengkapi dokumen pengajuan visa.
  • Kami akan memberikan update terkait pengajuan visa pada Anda saat pengajuan visa di lakukan.
  • Anda akan mendapatkan soft copy atas dokumen yang di gunakan dalam pengajuan visa supaya bisa Anda gunakan kembali di lain waktu.
  • Tentunya Anda pun juga tidak perlu membayarkan DP untuk pemesanan jasa di perusahaan Kami karena pembayaran akan di lakukan setelah pengajuan selesai di lakukan.

Anda bisa menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Rusia perusahaan Kami dengan cara menghubungi nomor tertera Kami. Tentunya pengajuan akan segera Kami lakukan sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan supaya bisa dapat segera Anda gunakan.

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Rusia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Rusia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Rusia ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Rusia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor