Visa Ikut Suami ke Portugal

Mendapatkan pasangan dari Negara Portugal dan ingin mengikuti pasangan ke negaranya bisa menjadi hal yang merepotkan. Karena ada banyak dokumen yang perlu diurus, dengan jasa visa ikut suami atau istri Portugal itu bisa jadi lebih mudah. 

Pengurusan visa pada dasarnya bukan hal yang mudah dilakukan. Terutama, bagi orang yang mungkin baru pertama kali mengurus visa atau tidak biasa bepergian ke luar negeri. Belum lagi dengan masa pembuatan dan prosesnya yang memakan waktu. 

Tidak semua orang bisa meluangkan waktunya untuk melakukan pengurusan sendiri sampai visa resmi dikeluarkan dan bisa digunakan. Jadi, memang tidak ada salahnya menggunakan penyedia jasa untuk memudahkan proses pengurusan. 

Apa Itu Visa Ikut Suami atau Istri Portugal?

Apa Itu Visa Ikut Suami atau Istri Portugal?

Visa adalah dokumen yang dikeluarkan oleh pemerintahan suatu negara untuk memberi izin pada warga lain. Izin ini meliputi untuk memasuki wilayah negaranya atau beraktivitas. Namun, aktivitas dan keperluan yang diajukan haruslah spesifik. 

Karena itulah, visa dibagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan keperluan dan kunjungan. Sesuai dengan namanya, visa ikut suami atau istri Portugal merupakan visa yang ditujukan untuk warga negara lain yang menikah dengan warga Portugal. 

Visa ikut suami atau istri Portugal sendiri merupakan jenis visa yang sangat spesifik dikeluarkan oleh Negara Portugal. Jenis visa ini hanya bisa diurus oleh orang yang sudah menikah secara resmi dengan warga negara Portugal. 

Pentingnya Mengurus Visa Ikut Suami atau Istri Portugal 

Pada dasarnya mengurus visa sendiri atau menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Portugal adalah hal penting. Visa sudah menjadi perjanjian antar dunia sebagai dokumen yang menunjukkan warga negara asing bisa memasuki wilayah negara tertentu. 

Visa ikut suami atau istri Portugal menjadi penting bukan hanya karena sebagai izin tinggal di Negara Portugal saja. Selain itu visa jenis ini juga terbilang memiliki lebih banyak keistimewaan jika di bandingkan dengan jenis visa lainnya. 

Bagi para pemilik jenis visa satu ini memiliki izin untuk mengajukan izin kerja atau pendidikan di lembaga non formal yang ada di Negara Portugal. Bisa di katakan jangkauan aktivitas para pemegang visa ini lebih luas di bandingkan jenis visa lainnya. 

Apalagi, masa berlaku dari visa ini lebih lama dengan perpanjangan yang bisa berkali-kali. Sampai mencapai batas untuk mengganti kewarganegaraan. Tidak heran, jika dengan semua keistimewaan ini pengurusan visa ini lebih di perketat. 

Fakta Menarik Soal Visa Ikut Suami Portugal 

Entah menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Portugal atau mengurus sendiri visanya. Tidak ada salahnya untuk mengetahui sedikit soal negara yang akan menjadi tujuan Anda. 

Informasi ini akan mungkin bisa menambah pengetahuan Anda mengenai Negara Portugal. Mungkin saja, akan membantu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru di Negara Portugal berikut adalah berbagai fakta menariknya : 

1. Negara Tertua di Benua Eropa 

Tidak banyak orang yang menyadari bahwa Portugal termasuk negara yang sudah lama berdiri. Bahkan, Negara Portugal termasuk negara tertua di Eropa. Selama 800 tahun perbatasan Negara Portugal tidak berubah. 

Negara ini bermula dari sebuah kerajaan yang berdiri pada tahun 1139. Pada masa itu, Alfonso I Henriques di nobatkan sebagai Raja. Kerjaan Portugal akhirnya berkembang menjadi negara Republik secara resmi pada tahun 1910. 

2. Punya Toko Buku Tertua 

Bagi penggemar buku, Negara Portugal adalah negara yang sangat menarik untuk dikunjungi. Negara Portugal memiliki toko buku tertua yang ada di dunia yang berada di Kota Lisbon. 

Toko buku ini bernama Bertrand Chiado yang berada di Rua Garrett. Rua Garrett sendiri merupakan jalan paling mewah. Toko buku ini sudah beroperasi dari tahun 1732. Selama berabad-abad sudah menjadi rantai toko buku terbesar dan tertua di Portugal. 

Toko ini awalnya di miliki oleh Pedro Faure, namun setelah gempa besar di Kota Lisbon pada tahun 1775. Pedro Faure akhirnya menjual toko bukunya pada Bertrand Brothers. pada tangan Bertrand Brothers inilah toko buku mengalami perkembangan. 

3. Merupakan Produsen Gabus Terbesar di Dunia 

Ekonomi di Portugal cukup berkembang dan salah satu produk andalannya adalah gabus. Tidak banyak orang menyadari bahwa Portugal merupakan produsen gabus terbesar di dunia. Bahkan, Portugal sudah menguasai 70% produksi gabus dunia. 

Hal ini karena pohon ek gabus adalah merupakan pohon asli yang di temukan di Portugal. Pada berbagai iklim di Negara Portugal, pohon ini selalu tumbuh subur. Karena merupakan komoditas yang penting di Negara Portugal. 

Seseorang tidak bisa sembarang menggunakan dan memotong pohon gabus. Bahkan memotong satu saja pohon ek gabus di Negara Portugal di anggap sebagai perbuatan ilegal yang bisa di kenai hukuman penjara. 

4. Punya Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia 

516 Arouca yang di resmikan di Portugal pada tahun 2020 kemarin, secara resmi menjadi jembatan gantung bagi pejalan kaki terpanjang di dunia. Sesuai dengan namanya, jembatan ini memiliki panjang 516 meter. 

Jembatan ini di bangun dengan gaya tibet dan melewati berbagai panorama dan bentang alam penting di Negara Portugal. Mulai dari Ngarai Paiva, Sungai Pasiva, dan Air Terjun Aguieriras. 

Jembatan ini pun menjadi salah satu objek wisata yang paling populer di Negara Portugal. Menjadi salah satu dari ikon baru di Negara Portugal. 

Banyak hal unik lain yang bisa di temukan di Negara Portugal. Jadi, hal ini bisa Anda temukan sendiri dan mengeksplorasi setelah sampai di Negara Portugal dengan visa ikut suami atau istri Portugal. 

Lama Pembuatan Visa Ikut Suami atau Istri Portugal 

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, pembuatan visa ikut suami atau istri Portugal bukanlah hal yang mudah. Bahkan, terbilang memakan waktu yang cukup lama karena pengurusan visa ini tidak hanya dari pengajuan visa saja. 

Namun di mulai dari pengurus dokumen pernikahan, karena syarat utama dari pengurusan visa ini adalah sudah terikat dalam hubungan pernikahan yang resmi. Jika di hitung dari persiapan dokumen pernikahan sampai pengurusan. 

Untuk mengurus visa ini di perlukan waktu 3-4 bulan jika di lakukan sendiri. Tentu saja, waktu pengurusan visa lebih cepat jika menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Portugal. Bahkan, pengurusan bisa selesai dalam hitungan minggu saja. 

Lama Pembuatan Visa Ikut Suami atau Istri Portugal 

Jasa Visa Ikut Suami atau Istri Portugal Legal 

Tidak semua orang memiliki waktu cukup untuk mengurus visa ikut suami atau istri Portugal. Apalagi, untuk pindah ke negara baru masih banyak persiapan lain yang harus di lakukan. Tidak hanya persoalan visa saja yang harus di urus. 

Memahami hal tersebut, Jangkar Groups memberikan layanan pengurusan visa. Maka Bagi Anda yang ingin mengikuti pasangan ke Negara Portugal. Tidak perlu khawatir soal keresmian dokumen. Karena dokumen visa dari kami bisa di jamin legalitasnya. 

Gunakan jasa visa ikut suami atau istri Portugal hanya dari Jangkar Groups. Jadi, Dapatkan dokumen resmi dan jaminan legalitas dalam waktu pengurusan yang lebih cepat. Bahkan, harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan mengurus sendiri. 

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Portugal  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Portugal  anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Portugal  ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Portugal  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor