Visa Ikut Suami Kazakhstan

Jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan adalah agen yang bantu pengurusan cepat. Jika Anda melakukan pernikahan campuran dengan warga Kazakh dan ingin tinggal bersama di sana, harus punya visa. Karena menjadi izin masuk legal.

Sebenarnya Kazakhstan menerapkan kebijakan bebas visa kepada beberapa negara. Tapi untuk kondisi tertentu tetap harus membuatnya di Kedutaan Besar. Karenanya Anda perlu tahu apa saja yang di perlukan untuk aplikasi.

Visa Ikut Suami Kazakhstan

Pada penjelasan ini akan memberikan informasi penting terkait visa. Mulai dari tipe izin yang dapat di urus, dokumen persyaratan, dan cara mengajukan aplikasinya. Inilah penjelasan lengkapnya:

Aturan Bebas Visa Kazakhstan

Negara Kazakhstan ternyata memiliki kebijakan yang membebaskan warga asing datang tanpa harus memegang visa. Tapi ada beberapa pengelompokan dari masa tinggal yang di berikan. Rinciannya sebagai berikut:

  • 90 hari dalam periode 180 hari.
  • 30 hari dalam periode 180 hari.
  • 14 hari dalam 180 hari (hanya untuk Hong Kong).
  • 30 hari.

Warga Indonesia yang ingin ke Kazakh ternyata juga mendapatkan kebijakan tersebut. Tapi masa tinggal yang di dapatkan hanya 30 hari dengan jumlah entri tunggal. Jadi kalau ingin menyusul pasangan dalam waktu singkat, tidak perlu membuat visa.

Kategori Visa Kazakhstan Untuk Ikut Suami Atau Istri

Bagaimana kalau masa tinggal yang di butuhkan lebih 30 hari? Maka harus mengambil visa lain dan mengurusnya di Kedutaan Besar. Dalam hal ini dapat meminta bantuan pengurusan dari jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan.

  Visa Tekstil Garmen China

Untuk tujuan menyusul pasangan warga Kazakh tersebut ada dua kategori izin yang cocok. Berikut ini tipe visa tersebut dan masa tinggalnya:

  • Tipe B10 (Perjalanan Pribadi). Visa ini dapat di proses oleh warga asing yang akan menjalankan urusan pribadi ke Kazakhstan. Di peruntukkan pula bagi pasangan orang Kazakh. Untuk entri tunggal berlaku 90 hari dan ganda sampai 180 hari.
  • Tipe C2 (Reunifikasi Keluarga). Izin ini untuk tujuan berkumpul dengan keluarga yang menetap secara permanen di Kazakhstan. Masa tinggal entri tunggal selama 90 hari dan ganda hingga satu tahun.

Persyaratan Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan

Persyaratan adalah hal penting yang wajib di siapkan untuk mengajukan aplikasi visa ke Kedutaan Besar. Kekurangan dokumen bisa jadi sebab kenapa permohonan di tolak. Karena itulah pastikan sudah menyiapkan semuanya. Berikut persyaratan Visa Ikut Suami Atau Istri:

  • Formulir online yang dapat di akses pada portal Migrasi Visa Kazakhstan. Nantinya formulir harus di cetak dan di tandatangani setelah di isi.
  • Foto berukuran 3,5×4,5 cm yang akan di tempelkan di formulir. Bisa foto berwarna atau hitam putih.
  • Dokumen perjalanan internasional berupa paspor. Untuk masa berlakunya minimal enam bulan dan masih ada dua halaman kosong yang di pakai membubuhkan visa.
  • Surat Undangan yang di dapatkan dari suami atau istri di Kazakhstan.
  • Tiket penerbangan yang di gunakan untuk kedatangan dan kepulangan.
  • Asuransi perjalanan dan kesehatan yang dapat menjamin selama di sana.
  • Bukti kemampuan dana.
  • Bukti akomodasi dengan mencantumkan alamat rumah pasangan secara lengkap.
  • Paspor atau kartu identitas milik suami/istri.
  • Dokumen yang menjelaskan status sebagai suami istri, yakni Akta atau Surat Nikah.

Berkas-berkas yang masih menggunakan Bahasa Indonesia harus di terjemahkan. Bukan asal alih bahasa, tapi hanya dari penerjemah tersumpah. Setelah itu harus melewati prosedur sertifikasi, bisa legalisasi atau apostille, seperti Surat Nikah.

Aturan sertifikasi ini penting untuk di perhatikan. Sebab banyak yang asal menumpuk dokumen dan ujung-ujungnya di tolak oleh petugas konsuler. Sebaiknya minta panduan sekaligus pada jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan berpengalaman.

Mengajukan Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan

Bagi Anda yang memerlukan izin untuk jangka lebih dari 30 hari, maka harus membuat visa langsung di Kedutaan Besar. Secara umum prosesnya sama dengan pengurusan visa di negara lain. Berikut dijelaskan tahapannya:

  Parent (Subclass 103) Visa (Offshore)

1. Sponsor Mengajukan Surat Undangan Visa Ikut Suami Kazakhstan

Salah satu persyaratan dari membuat Visa Ikut Suami Atau Istri adalah Surat Undangan. Bukan Anda yang mengurusnya, tapi pasangan yang berada di Kazakhstan. Dalam surat menjelaskan hal-hal terkait perjalanan, seperti alasan dan durasi tinggal.

Dalam surat tersebut juga di jelaskan kalau pihak suami/istri yang akan menanggung akomodasi dan biaya hidup pasangan. Dengan begitu, tidak perlu melampirkan buktinya saat aplikasi. Sebab sudah ada pihak yang menjaminnya.

Surat Undangan di ajukan oleh pasangan ke Kementerian Dalam Negeri Kazakhstan. Surat tidak boleh di buat lebih awal satu tahun atau paling lambat tiga hari sebelum keberangkatan. Setelah di terbitkan MFA, bisa Anda pakai untuk membuat aplikasi.

2. Mengajukan Permohonan Visa Ikut Suami Kazakhstan ke Kedutaan Besar

Kalau Surat Undangan sudah di buat, baik itu lewat email atau faks, Anda dapat mengajukan permohonan. Aplikasi visa di buat langsung di Kedutaan Besar Kazakhstan. Sebelumnya perlu membuat appointment atau janji temu.

Apabila jadwal sudah di dapatkan, baru bisa datang ke kantor Kedubes di Jalan Patra Kuningan Raya. Tujulah bagian pelayanan konsuler dan ambil nomor antrian. Setelah nomor di panggil, kumpulkan semua dokumen.

Pihak konsuler biasanya akan melakukan wawancara dalam kondisi tertentu. Selain itu juga di lakukan pengecekan data. Jadi sebaiknya urus lewat jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan yang sudah pasti sesuai prosedur.

3. Membayar Biaya Aplikasi Visa Ikut Suami Kazakhstan

Setelah semua dokumen di terima oleh petugas konsuler, Anda akan di arahkan untuk melakukan pembayaran. Pastikan membayar seperti nominal yang di sebutkan. Sebab uang tidak akan kembali dalam kondisi apapun, termasuk saat aplikasi di tolak.

Biaya untuk membuat Visa Ikut Suami Atau Istri ini sekitar USD 80. Tapi ini belum termasuk biaya layanan yang biasa di minta oleh pihak Kedutaan Besar. Fee di kirimkan ke rekening milik Kedubes Kazakhstan.

4. Menunggu Kepastian

Kalau pembayaran sudah di selesaikan, Anda di minta menunggu petugas memproses aplikasi. Biasanya waktu yang di perlukan selama lima hari kerja. Namun bisa lebih lama untuk kondisi tertentu, seperti keterlambatan melengkapi dokumen tambahan.

Bagaimana jika setelah lima hari masih tidak ada kabar? Anda dapat melakukan follow up dengan menghubungi Kedubes. Apabila sudah dikonfirmasi jadi, bisa ambil visa yang di bubuhkan pada paspor.

Bisakah Visa Ikut Suami Kazakhstan Di perpanjang?

Jika ternyata rencana tinggal lebih lama dari masa berlaku yang di berikan oleh Kedubes, Anda dapat mengajukan perpanjangan. Pengajuan tersebut di lakukan di Layanan Migrasi yang ada di Kazakhstan. Serahkan bukti mendukung permohonan tersebut.

  Call Visa 800 Number: Your Guide to Receiving Assistance

Agen Terpercaya Untuk Mengurus Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan

Anda tidak perlu bingung bagaimana cara urus izin ke Kazakhstan. Sebab Kami siap membantu pengurusan tersebut hingga izin benar-benar di dapatkan. Kami adalah jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan yang kredibel dan berpengalaman.

Anda yang lokasinya jauh tidak perlu datang ke Kedubes. Sebab Kamilah yang akan mengajukan aplikasinya atas nama Anda. Cukup kirimkan saja dokumennya ke kantor.

Untuk menggunakan layanan tersebut, segera hubungi kontak Kami. Staf akan meresponnya dengan ramah dan menjelaskan apa saja dokumen yang di perlukan. Kami pun siap memberikan update-nya setelah aplikasi di ajukan.

Itulah tipe izin yang dapat di urus dari jasa Visa Ikut Suami Atau Istri Kazakhstan sesuai tujuan bepergian. Menggunakan agen seperti Kami memang lebih mudah dan tentunya cepat. Apalagi bisa hemat biaya maupun waktu.

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Kazakhstan Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Kazakhstan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Biro Jasa Visa Ikut Suami Kazakhstan ?

Cara kirim dokumen biro jasa Visa Ikut Suami Kazakhstan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Kazakhstan yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor