Visa Ikut Suami Iraq

Satu di antara tujuan orang datang ke negara Iraq adalah untuk ikut suami atau istri dan tinggal di negara tersebut. Supaya lebih mudah dalam mendapat visa, mungkin dapat menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Iraq sebagai solusi.

Visa Ikut Suami Iraq

Tidak sedikit orang yang lebih memilih memakai jasa pengurusan semacam ini karena di anggap lebih praktis serta tidak ribet. Waktu luang yang di miliki oleh pemohon pun bisa di manfaatkan untuk kebutuhan lain. Berikut informasi mengenai jasa visa :

Daya Tarik Visa Ikut Suami Iraq

Sebelum memutuskan untuk benar-benar berangkat ke negara Iraq, ada baiknya jika mengenal daya tarik dari negara tersebut. Daya tarik negara Iraq mulai dari adanya situs warisan dunia sampai dengan adanya tarian tradisional seperti ulasan berikut:

1. Mempunyai Situs Warisan Dunia UNESCO

Satu di antara daftar daya tarik dari negara Iraq yaitu berupa adanya situs warisan dunia UNESCO. Mengingat Iraq adalah Salah Satu di antara negara yang termasuk kawasan Timur Tengah. Yang mana banyak di kenal kondisi alamnya menyimpan beragam warisan dunia.

Selain karena kondisi alam yang di miliki tersebut. Situs warisan dunia yang terdapat di negara Iraq ini juga berasal dari kebudayaan pada masa dulu. Setidaknya dalam negara Iraq ini terdapat 5 situs warisan dunia seperti Rawa Mesopotamia dan yang lainnya.

  Gamca Medical Jakarta : Pemeriksaan Kesehatan

2. Adanya Masjid Al ‘Askari

Di negara Iraq ini terdapat wilayah yang bernama Samarra yang di ketahui menjadi tempat suci bagi umat dari golongan Syi’ah. Tempat suci ini berupa Masjid yang mempunyai nama Masjid Al ‘Askari. Pembangunan Masjid ini di ketahui ketika tahun 944.

Pada bagian samping dari Masjid ini terdapat suatu kubah yang di berikan lapisan emas. Yang di ketahui di lakukan pembangunan kembali ketika tahun 1905. Lapisan emas yang di pakai mencapai 72 ribu emas dengan ukuran tinggi 68 meter serta panjang 20 meter.

3. Adanya Kota Kuno Hatra

Kota yang mempunyai nama Hatra ini merupakan kota yang sudah cukup tua atau kuno. Lokasi dari kota ini berada di wilayah gubernuran Ninawa. Jaraknya yaitu lebih kurang sekitar 290 km dari arah barat dari laut Baghdad.

Pada masa dulu kota ini banyak di kenal dengan Nama sebutan Al-Hadr. Adapun alasannya yaitu lantaran sempat muncul sekali pada prasasti kuno yang terdapat di gubernuran Khvarvaran. Kota ini pun menjadi situs warisan dunia UNESCO di tahun 1985.

4. Makanan Khas

Salah satu menu makanan yang cukup terkenal di negara Iraq yaitu bernama Samak Masgouf. Bahkan menu ini menjadi hidangan utama yang di pakai oleh pihak pemerintah Iraq saat tamu dari negara lain datang.

Jika di lihat secara umum kuliner ini merupakan ikan yang di masak dengan cara di bakar. Adapun jenis ikan yang akan di pakai yaitu berupa ikan mas yang berwarna hitam. Mengingat jenis ikan ini memang cukup banyak di budidayakan di wilayah ini.

5. Adanya Tarian Tradisional Hacha’a

Negara Iraq ternyata juga mempunyai tarian khas tradisional yang mempunyai nama Hacha’a. Bahkan menurut informasi, tarian ini sudah ada dari ribuan tahun silam. Tapi ini tergolong satu jenis dengan tarian perut.

Gerakan yang di pakai pun terdapat di beberapa pusat tubuh seperti pinggang, kemudian leher maupun tangan. Sisi menarik dari tarian satu ini yaitu sang penari harus berjenis kelamin perempuan, serta mempunyai rambut panjang.

Persyaratan Membuat Visa Ikut Suami Atau Istri Iraq

Seperti saat mengurus sejumlah dokumen lain, jenis visa juga memerlukan sejumlah syarat untuk membuatnya. Jika memang terkendala dalam melengkapi syarat tersebut bisa pakai jasa visa sebagai solusi.

  Visa Kerja UEA Di Konstruksi Bangunan

Mengingat persyaratan yang di butuhkan tergolong banyak, mulai dari paspor sampai dengan pas foto paling baru. Bagi yang ingin mengetahui pembahasan tentang visa, bisa menyimak ulasan berikut:

  • Pertama yaitu formulir yang nantinya bisa di dapatkan pada kantor kedutaan negara Iraq yang ada di Indonesia.
  • Kemudian butuh paspor milik suami atau istri yang berstatus WNI
  • Paspor yang diketahui milik suami atau istri yang berstatus Warga Negara Iraq.
  • Identitas berupa Kartu Tanda Penduduk beserta Kartu Keluarga dari WNI.
  • Butuh juga Kartu pengenal yang di miliki oleh pasangan yang berstatus negara Iraq.
  • Syarat berikutnya yaitu pas foto paling baru dengan ukuran 4×6 cm sebanyak lima lembar. Foto tersebut memakai latar belakang yang warnanya putih.
  • Surat kawin atau bisa juga memakai buku nikah.

Seluruh dokumen tersebut nantinya di sertakan dalam bentuk asli maupun salinannya sebanyak 2 kali.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membuat Visa Ikut Suami Atau Istri Iraq

Satu hendak membuat visa, pemohon memang harus memperhatikan sejumlah hal. Mulai dari keaslian Dokumen sampai dengan batas waktu visa yang di miliki.

Apabila memang nantinya kesulitan dalam mengurus mandiri. Pemohon bisa pakai jasa visa sebagai solusi. Berikut beberapa hal yang patut di perhatikan saat membuat visa :

1. Keaslian Dokumen Visa Ikut Suami Iraq

Hal pertama yang perlu di perhatikan saat hendak membuat visa ikut suami atau istri Iraq yaitu keaslian dokumen yang di sertakan. Jika di ketahui bahwa pemohon melakukan kecurangan seperti memalsukan dokumen supaya pengajuan visa di setujui.

Ada kemungkinan justru pengajuan visa alam di tolak. Pasalnya pihak kedutaan negara Iraq senantiasa melakukan pengecekan secara ketat pada pemohon.

2. Valid Tidaknya Asuransi

Sebagaimana yang di ketahui jika asuransi perjalanan menjadi hal penting dalam mengurus pembuatan visa ikut suami atau istri Iraq. Oleh seberapa itulah jika pemohon tak mampu memperlihatkan asuransi tersebut atau bahkan asuransi tidak valid, bisa jadi pengajuan visa di tolak.

3. Keadaan Finansial

Kondisi finansial dari pemohon juga tidak kalah penting untuk di perhatikan saat membuat visa ikut suami atau istri Iraq. Pasalnya pihak yang mengeluarkan visa akan melakukan pengecekan terkait keuangan dari pemohon memenuhi kriteria yang ada atau sebaliknya.

  Oman to Dubai Visit Visa Price

4. Masa Berlaku Paspor

Tidak cuma paspor yang sudah habis serta rusak saja yang berkemungkinan membuat pengajuan visa di tolak. Pasalnya visa yang memiliki masa berlaku tidak sampai 6 bulan juga ada kemungkinan pengajuan visa di tolak, sehingga pemohon perlu mengecek lebih dulu.

5. Batas waktu Visa Ikut Suami Iraq

Pemohon yang pernah melakukan pelanggaran akan masa berlaku visa sebelumnya. Membagi mempunyai resiko untuk mengalami penolakan saat mengajukan visa berikutnya. Hal ini karena sudah tercatat pada sistem.

Jangkargroups yang Visa Ikut Suami Atau istri Iraq

Anda membutuhkan visa ikut suami atau istri Iraq akan tetapi tidak mengerti cara membuatnya? Jangan khawatir karena Kami sebagai jasa visa ikut suami atau istri Iraq siap membantu sampai dengan pembuatan visa jadi.

Dari banyaknya persyaratan membuat ilang beralih pakai jasa visa ikut suami atau istri Iraq guna memperoleh visa dengan lebih mudah. Jangan salah pilih, percayakan visa Anda kepada Kami, sebab Kami menawarkan layanan menarik bagi Anda sebagai pelanggan.

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Iraq Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Iraq anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Iraq ?

Cara kirim dokumen Visa Ikut Suami Iraq bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Iraq yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor