Visa Ikut Suami Greece

Jasa visa ikut suami atau istri Greece adalah solusi bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk mengurus visa. Padahal, Anda ingin mengikuti pasangan yang berasal dari Greece atau Yunani ke tanah kelahirannya. 

Seorang WNI yang menikah dengan warga negara asing khususnya Greece memiliki keistimewaan dapat mengurus visa ikut suami atau istri Greece. Visa ini berbeda dengan visa biasa seperti visa pendidikan, visa kerja, atau visa lebaran. 

Visa Ikut Suami Greece 

Karena masa berlaku visa satu ini lebih panjang dan para pemegang visa ini bisa mendapatkan berbagai hak dan perlindungan hukum yang kuat. Bahkan, bisa tinggal lama sesuai dengan ketentuan dari Negara Greece. 

Mengapa Harus Memiliki Visa Ikut Suami atau Istri Greece? 

Pada dasarnya, memiliki visa merupakan hal yang wajib bagi warga negara asing yang ingin mengunjungi Negara Greece atau Yunani. Namun, dokumen visa bukan hanya sekedar visa saja. 

Visa memiliki beberapa jenis yang di sesuaikan dengan keperluannya. Visa di khususkan bagi warga negara asing yang menikahi warga negara Yunani. Kemudian, memiliki keinginan untuk mengikuti pasangan ke Negara Yunani. 

Sebenarnya, tidak harus mengurus visa. Jika ingin memasuki wilayah Negara Yunani. Misalnya, dengan mengurus visa liburan atau visa pendidikan misalnya tetap bisa di terima dan mengikuti pasangan ke Negara Yunani. 

  Pengurusan Biaya Visa Schengen Belanda

Namun, jika Anda tidak mengurus visa sesuai dengan tujuan dan jenisnya. Anda dan pasangan bisa kehilangan berbagai hak dan keuntungan yang di berikan visa. Pada visa misalnya memiliki banyak keunggulan di bandingkan visa lain. 

Misalnya, masa waktunya yang lebih lama tanpa perlu pembaruan yang berulang kali. Izin untuk mendapatkan pekerjaan atau melanjutkan pendidikan di bidang informal. Laporan pertanggungjawaban yang lebih mudah dan adanya pasangan sebagai sponsor. 

Karena itu penting untuk mengurus dan memiliki visa ikut suami atau istri Greece. Jika memang tujuan pergi ke Greece adalah untuk mengikuti pasangan. Jika terlalu sulit untuk mengurus sendiri bisa menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Greece. 

Bahayanya Tidak Memiliki Visa Ikut Suami atau Istri Greece 

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, visa merupakan dokumen wajib untuk memasuki wilayah negara lain. Tidak hanya sekedar mengurus visa saja, namun visa harus di sesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan mengunjungi negara tersebut. 

Namun, bagaimana jika seseorang tidak mengurus visa yang tepat untuk mengunjungi Negara Greece. Bagaimana jika seseorang nekad untuk tidak mengurus visa dan memasuki wilayah Negara Greece. 

Tentu saja, hal tersebut sangat berbahaya dan bisa menyebabkan berbagai kerugian. Berikut adalah berbagai bahayanya jika tidak memiliki jenis visa ini : 

1. Pernikahan Dianggap Tidak Sah di Mata Hukum Negara Greece 

Bahaya pertama jika tidak mengurus visa ini adalah pernikahan tidak di anggap sah di mata hukum oleh pemerintahan Negara Greece. Jika Anda memiliki visa ini, baik mengurus sendiri atau menggunakan jasa visa ikut suami atau istri Greece. 

Secara otomatis, pasangan akan terdaftar sebagai pasangan yang sudah menikah di Negara Greece. Namun, status ini belum di resmikan dan harus di daftarkan ulang di kantor pemerintahan yang berwenang. 

Visa ikut suami atau istri Greece merupakan syarat utama untuk mendaftarkan pernikahan agar sah dan resmi di Negara Greece. Karena itu, tanpa adanya dokumen visa ini, pernikahan akan di anggap ilegal, tidak sah, bahkan tidak pernah terjadi. 

2. Pasangan Tidak Bisa Mendapatkan Perlindungan Hukum 

Visa merupakan tanda bahwa Anda merupakan pengunjung resmi dan terdaftar di suatu negara. Visa ini yang akan menjadi pegangan setiap pemiliknya untuk mendapatkan perlindungan hukum di negara lain. 

  Gamca Medical Bangladesh - Pemeriksaan Medis Terkemuka

Jika sudah memiliki visa ini, para pemilik visa berhak atas perlindungan hukum baik yang berlaku di Negara Greece atau Yunani maupun dari negara asal. Hal ini menjamin keselamatan dan perilaku adil pada Anda selama tinggal di negara asing. 

3. Akun Keuangan dan Asuransi Tidak Bisa DIsatukan Menjadi Akun Keluarga 

Negara Yunani memiliki kebijakan di mana jika dua orang sudah menjadi suami dan istri. Maka, akun keuangan, asuransi, dan berbagai akun finansial di jadikan satu menjadi akun keluarga. Tidak ada masalah jika suami dan istri merupakan warga negara Yunani. 

Namun, bagaimana jika suami atau istri merupakan warga negara asing. Dokumen finansial tersebut tetap bisa di urus. Namun, pasangan memerlukan bukti dengan menunjukkan visa ikut suami atau istri Greece. 

Jika dokumen ini tidak ada, berarti pasangan tidak bisa mengurus akun keluarga. Padahal, akun keluarga merupakan hal yang sangat vital bagi kehidupan keluarga di Greece atau Negara Yunani. 

Karena akun ini yang akan mengelola berbagai keuangan, asuransi, dan kepentingan keluarga lain. Tanpa adanya kun ini, berarti keluarga tidak terlindungi secara finansial. 

4. Ancaman Deportasi Bagi Pasangan 

Bahaya terbesar yang di hadapi jika tidak memiliki visa ikut suami atau istri Greece adalah adanya ancaman deportasi. Tanpa memiliki visa, berarti Anda merupakan warga negara asing yang masuk dengan cara ilegal. 

Jika ditangkap, Pemerintahan Yunani memiliki hak sepenuhnya untuk memulangkan ke negara asalnya. Jika hanya di pulangkan, mungkin masih ada harapan untuk kembali setelah memperbaiki catatan dokumen dan pengurusan. 

Namun, akan merepotkan jika deportasi yang di lakukan berujung pada blacklist permanen. Hal ini artinya, Anda tidak boleh memasuki wilayah Negara Greece atau Yunani lagi. 

Waktu yang Tepat Untuk Mengurus Visa Ikut Suami atau Istri Greece 

Inti yang penting dari pengurusan visa ikut suami atau istri Greece adalah bisa membuktikan bahwa pasangan merupakan pasangan yang resmi. Tidak heran, jika syarat yang di ajukan juga meliputi dokumen-dokumen pernikahan. 

Hal inilah yang biasanya membuat pengurusan visa ini memakan waktu yang tidak sebentar. Karena pengurusan harus di mulai dari menyiapkan dokumen pernikahan dulu dan tidak hanya untuk pengajuan visa. 

Jika Anda berencana untuk mengurus sendiri visa ikut suami atau istri Greece. Maka, lebih baik untuk melakukan pengurusan visa jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. 

  Visa Business to Australia: Pertemuan Perusahaan Keuangan

Tidak hanya itu, pastikan untuk memiliki periode antri pengurusan yang sepi. Dengan begitu, mungkin saja visa bisa keluar dan di gunakan lebih cepat. 

Jasa Visa Ikut Suami atau Istri Greece yang Legal 

Walaupun terkesan praktis menggunakan pelayanan jasa pengurusan visa. Namun, Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih penyedia jasa. Pastikan bahwa penyedia jasa yang di pilih merupakan lembaga yang legal dengan reputasi yang baik. 

Karena penipuan di bidang pengurusan visa merupakan hal yang cukup rawan. Jangan mudah percaya dengan janji dan iming-iming.  Pasangan harus melakukan risetnya sendiri dan pemeriksaan penyedia jasa dengan menyeluruh. 

Pilih penyedia jasa yang sudah berpengalaman seperti Jangkar Groups di bidang pengurusan visa. Jasa visa ikut suami atau istri Greece dari kami di jamin legal. Bahkan, ada jaminan setelah visa keluar sebagai bukti bahwa dokumen yang di keluarkan asli. 

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Greece  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Greece  anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Greece  ?

Cara kirim dokumen Visa Ikut Suami Greece  bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Greece  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor