Visa Ikut Suami Mexico

Belakangan ini pernikahan yang terjadi antara kedua warga negara yang berbeda sudah sering terjadi. Jodoh bisa datang dari mana saja misalnya orang indonesia bertemu dengan orang mexico. Maka dari itu jasa visa ikut suami atau istri mexico di perlukan untuk gak tersebut.

Visa Ikut Suami Mexico

Alasan Menggunakan Visa Ikut Suami atau Istri Mexico

Seiring dengan meningkatnya pernikahan campuran antara kedua kewarganegaraan yang berbeda membuat permintaan untuk visa ikut suami atau istri juga meningkat. Visa ini juga punya nama lain visa penyatuan untuk menyatukan dua keluarga tersebut agar tidak terpisah.

Jadi meskipun keduanya berbeda negara maka keduanya tetap bisa bersama menetap di sebuah negara untuk tinggal dengan visa ini. Jenis visa tersebut memang sengaja di hadirkan agar kedua pasangan yang sudah bersatu dalam pernikahan tersebut tetap bersama.

Apalagi jika keduanya sudah punya anak dan tidak mungkin untuk di pisahkan. Bahkan dalam beberapa sumber disebutkan jika visa ini memang di hadirkan untuk tujuan kemanusiaan.

Banyak orang yang berbahagia karena adanya hal ini jadi dua negara yang berbeda ini bisa saling bersatu kembali. Bayangkan saja karena ada jutaan pasangan di luar sana yang memiliki perbedaan kewarganegaraan. 

Syarat Visa Ikut Suami atau Istri Mexico

Buat WNI yang punya istri atau suami yang memiliki kewarganegaraan meksiko, tidak usah khawatir. WNI tetap bisa bersama dengan pasangannya bahkan untuk ikut ke meksiko dengan visa tinggal di meksiko. Namun WNi harus mempunyai beberapa persyaratan yang akan di sebutkan.

  • Wajib mengisi formulir aplikasi dan di tandatangani.
  • Paspor asli beserta fotokopi.
  • Foto dengan ukuran 3×4 berlatar putih tanpa kacamata.
  • Bukti memiliki kewarganegaraan Indonesia.
  • Memiliki saldo bulanan rata-rata dengan nominal sebesar 129 ribu dollar dalam sebulan.
  • Bukti penghasilan sejumlah 2.600 dolar AS dalam 6 bulan.
  • Membayar biaya sebesar 36 dollar AS saat melakukan wawancara dengan konsuler
  Visa China Golden Rama

Aplikasi ini bisa di ajukan ke kantor konsuler jika di temani oleh orang yang sudah memiliki kewarganegaraan meksiko. Namun bisa juga dengan orang yang sudah memiliki status penduduk sementara di meksiko.

Visa ini akan diterbitkan dan aktif saat masuk ke wilayah meksiko dalam 30 hari. Maka dari itu saat 30 hari pertama itu wajib melapor ke Institut Nasional Keimigrasian Meksiko untuk meminta kartu penduduk sementara.

Tantangan Visa Ikut Suami Mexico

Jika ingin hidup di meksiko ada banyak tantangan yang akan di hadapi oleh pasangan yang salah satunya berada dari luar meksiko. Hal ini tentu membuat seseorang harus beradaptasi jika ingin tinggal di meksiko bersama pasangannya. Berikut ada beberapa hal tantangan hidup di meksiko.

1. Zona Waktu

Perbedaan zona waktu jelas menjadi tantangan pertama dalam hal yang satu ini. Bayangkan saja Indonesia dan Meksiko berada di belahan dunia yang berbeda. Pasti memiliki zona waktu yang berbeda pula.

Jika melihat pada zona waktu, negara meksiko memiliki zona waktu yang mundur sebanyak 6 jam dari Indonesia. Artinya perbedaan waktu ini cukup jauh yang bisa menyebabkan perubahan pola hidup seseorang. Tentunya bagi yang belum terbiasa dengan zona waktu ini akan merasa sedikit kesulitan.

2. Makanan

Selain dari zona waktu, adaptasi lain yang harus di lakukan oleh warga negara lain khususnya Indonesia adalah dari segi makanan. Ciri khas dari kuliner meksiko adalah pedas dan memiliki bentuk yang unik dan juga berwarna.

Masakan meksiko ini termasuk dalam hal yang kaya akan nutrisi seperti vitamin dan protein dalam satu makanan saja. Meski zaman sudah semakin modern nyatanya makanan meksiko ini tetap saja mengikuti resep lama mereka namun di padukan dengan ciri khas kekinian.

Dari segi tradisi sendiri masakan meksiko terkenal akan campuran dari amerika dan juga spanyol. Contohnya makanan meksiko mengandung beberapa unsur seperti roti dan daging. Daging yang dipakai juga beragam mulai dari ayam, sampai lembu mereka gunakan untuk makanan.

  Form Pengajuan Visa China

Ciri khas lain dari makanan meksiko adalah tampilannya yang cukup menggugah selera. Siapa yang tidak tergoda dengan tampilan makanan yang berwarna warni terbuat dari beberapa komponen yang bukan cuma cantik tapi juga rasanya sangat enak di lidah.

3. Budaya

Beberapa tahun belakangan meksiko dan Indonesia sedang berupaya mempererat hubungannya. Terbukti dengan kerja nyata dari KBRI meksiko yang ikut melaksanakan banyak kegiatan di kantornya dengan bekerja sama pada kedutaan besar meksiko di Jakarta.

Keduanya saling mengenalkan kebudayaan satu sama lainnya dan juga memaparkan hubungan sosial budaya antar keduanya. Meski begitu orang Indonesia yang tinggal di meksiko tidak akan mudah beradaptasi dengan budaya di sana.

Sudah terkenal jelas jika budaya orang timur ini cukup jauh dengan budaya orang barat. Dari segi ramah tamah saja sudah terkenal jika orang dari kebudayaan timur lebih ramah terhadap sesama.

Sedangkan secara segi tradisi penduduk meksiko masih kebanyakan lekat dengan tradisi khas suku maya. Mereka tetap membanggakan keahlian mereka dalam hal arsitektur dan astronomi pada masa tersebut. Sehingga tak salah jika suku maya pada saat tersebut jadi suku tercanggih.

4. Bahasa

Kendala bahasa pasti di alami jika ingin mencoba tinggal di negara meksiko.  Umumnya bahasan yang sangat dominan di meksiko adalah bahasa spanyol. Bukan cuma mexico beberapa negara lain juga berkomunikasi dengan menggunakan bahasa spanyol ini. Terlebih dengan wilayah selatan amerika.

Jadi jika ingin menetap di meksiko ada baiknya pelajari terlebih dahulu bahasa spanyol. Hal ini sebagai hal untuk berjaga jika bahasa inggris tidak dapat di gunakan karena tidak semua orang pandai berbahasa inggris.

Namun tidak cuma meksiko ada juga bahasa lain yang di gunakan di negara tersebut contohnya bahasa Nahuatl. Bahasa ini di miliki oleh  beberapa kalangan yang sudah lama mendiami lembah meksiko. Nahuatl ini tetap di gunakan menjadi dialek kurang lebih 1,6 juta penutur hingga saat ini.

5. Iklim

Umumnya negara meksiko ini masuk kedalam negara yang iklim tropis dan juga subtropis. Suhunya konstan di antara 24 sampai dengan 28 derajat setiap tahunnya. Namun ada juga beberapa kota yang punya suhu lebih rendah lantaran berada di ketinggian yang lebih tinggi.

Jasa Terpercaya Untuk Visa ikut Suami atau Istri

Buat pasangan suami istri yang ingin ikut pasangannya pergi dan tinggal menetap di meksiko tidak perlu khawatir. Sebab kini sudah ada visa ikut suami atau istri Mexico yang bisa kami urus untuk keperluan anda

  Memilih Biro Jasa Visa Senegal Terpercaya Penting

Prosesnya cepat dan mudah tanpa banyak kendala asalkan Anda ikut dengan progres yang kami jalankan secara teratur. Setelah dokumen dan Visa siap anda tinggal berangkat ke negara tujuan untuk bersama dengan pasangan anda di Meksiko.

Itulah sedikit hal yang bisa disampaikan terkait dengan Jasa visa ikut suami atau istri Mexico. Tujuan dari pembuatan visa ini sendiri adalah untuk menyatukan dua orang pasangan yang berbeda kewarganegaraan agar bisa bersama di Meksiko.

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Mexico Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Mexico anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Mexico ?

Cara kirim dokumen Visa Ikut Suami Mexico bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Mexico yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Klik Disini WA CS

PT Jangkar Global Groups Berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

youtube Jangkar GroupsLinkedin Jangkar GroupsTik Tok Jangkar GroupsInstagram Jangkar GroupsFacebook Jangkar Groups

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor