Visa Ikut Suami Croatia

Memiliki pasangan orang Kroasia dan ingin tinggal bersama di negara asalnya, namun bingung harus melakukan apa? Jasa visa ikut suami atau istri Croatia siap membantu Anda untuk mengurus dokumen ini. Sebab, keberadaan visa sangat krusial sebagai izin masuk.

Visa Ikut Suami Croatia

Tanpa memiliki visa, Anda tidak bisa memasuki wilayah Kroasia, apalagi tinggal di sana. Dengan mempercayakan pengurusan visa kepada pihak yang terpercaya dan berpengalaman, visa Anda bisa segera selesai. 

Apa yang Dimaksud Visa Ikut Suami Croatia

Sebelum mencari tahu lebih banyak tentang jasa visa ikut suami atau istri Croatia, sudahkah Anda memahami tentang dokumen ini? Visa ikut pasangan adalah dokumen wajib untuk di miliki suami/istri yang merupakan WNI dan menikah dengan pasangan dari negara berbeda.

Agar bisa mendapatkan visa tersebut, Anda bisa mengajukan permohonan ini di Kantor Kedutaan Kroasia yang berada di ibu kota. Di sarankan untuk segera mengurus visa, karena dokumen tersebut memerlukan 7 hingga 15 hari kerja untuk mengurusnya.

Dengan memiliki visa ini, artinya Anda memegang izin resmi secara hukum untuk tinggal di negara tersebut. Tentunya juga mendapatkan hak-hak selayaknya warga negara. Mulai dari menggunakan fasilitas umum, mengunjungi destinasi wisata, mendapatkan pengobatan medis, dan banyak lainnya.

Fakta Menarik tentang Visa Ikut Suami Croatia

Sudahkah Anda mengetahui berbagai fakta menarik tentang Kroasia sebelumnya? Kroasia merupakan negara Balkan yang berada di persimpangan antara Eropa Tengah dengan Tenggara. Kemerdekaannya di peroleh sejak 1991, dan kini termasuk anggota kandidat PBB serta Uni Eropa.

  Travel Agent Visa Belanda

Ibu kotanya adalah Zagreb, dengan luas total 56.594 km2. Sensus menunjukkan penduduknya berada pada kisaran 3.8 juta jiwa, dengan PDB tinggi yakni 145 miliar dolar. Berikut adalah berbagai fakta lainnya yang di miliki Kroasia:

1. Pusat Kebudayaan Sastra

Kroasia di kenal dengan tradisi sastranya yang membanggakan, sudah ada sejak 1100. Ini di ketahui karena monumen batu bernama Tablet Baska yang ditemukan di pulau bernama Krk di abad 19. Sejak saat itu, sastra Kroasia memiliki banyak tokoh besar di abad 20.

Mulai dari esais, penyair, dramawan, novelis, pemahat, dan sebagainya. Bahkan patung monumentalnya di sebut sebagai fenomena terbesar. Sebab, menghubungkan antara romantisme Kroasia dengan tradisi Eropa secara keseluruhan.

Hingga kini, Kroasia memiliki kepekaan dan perkembangan yang tinggi dalam bidang seni. Contohnya saja Zagreb, sekolah animasi yang memperoleh pengakuan dunia. UNESCO juga memasukkan berbagai situs Kroasia menuju daftar warisannya, seperti kawasan bersejarah Split dan kota Dubrovnik.

2. Ada Pulau Sidik Jari

Mendengar nama pulau ini cukup membuat penasaran, bukan? Pulau yang sangat indah ini berada di Laut Adriatik, selepas pantai Kroasia. Tak hanya itu, pulau ini memiliki permukaan 0,14 km2, dengan 23 km2 dinding dibuat dengan cara menumpuk batu.

Pulau ini di tutupi oleh bebatuan kering, sehingga bila di lihat dari ketinggian tampak seperti sidik jari berukuran raksasa. Selain itu, pulau dengan bentuk oval ini tersembunyi, namun membuat banyak wisatawan sangat penasaran dan ingin mengunjunginya.

3. Penemu Pulpen

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Kroasia merupakan negara yang menemukan pulpen. Alat tulis ini berbeda dengan bolpoin. Pulpen memiliki mata pena yang tajam, di lengkapi pegangan dengan kantong tinta dan dapat di isi kembali.

Tintanya berbasis air, menghasilkan tulisan yang lebih tegas tanpa perlu di tekan. Penemunya pada 1906 adalah Eduard Penkan, ilmuwan. Setelah itu, pabrik Slavoljub Penkala di patenkan sejak 1907 dan memproduksi massal pada 1911.

4. Letak Pemandangan Sunset Terindah

Banyak klien jasa visa ikut suami atau istri Croatia penasaran akan keindahan dari sunset di negara ini. Ini memang benar, ada kota bernama Zadar di bagian pesisir dari Laut Adriatik. Panorama matahari terbenam di disebut-sebut yang terbaik di dunia.

  Fiance Visa Length: Berapa Lama Prosesnya?

5. Kota dengan Jumlah Penduduk yang Amat Sedikit

Kroasia memiliki sebuah kota kecil yang bernama Hum. Kota ini hanya seluas 100 x 35 m, dengan jumlah penduduk tidak pernah melebihi 35 orang. Ukuran kota tersebut dapat di katakan lebih kecil daripada lapangan bola.

Kota tua tersebut sudah ada sejak 1102, nama sebelumnya adalah Cholm. Terdapat banyak gedung yang menggunakan arsitektur zaman pertengahan sehingga memiliki keindahan tersendiri. Sekarang ini jumlah penduduknya bahkan sekitar 17 hingga 23 jiwa saja.

Cara Mengajukan Visa Ikut Suami Croatia

Anda sudah mengetahui berbagai fakta unik yang dapat di temukan di Kroasia. Selanjutnya adalah mencari tahu tahap pembuatan visa sehingga bisa segera berangkat. Ada beberapa tahap yang akan Anda lalui, yaitu:

1. Mengunduh Formulir Visa Ikut Suami Croatia

Dapatkan formulir pengajuan dari website resmi Kedutaan Croatia. Formulir ini merupakan bagian yang sangat penting untuk membantu Kedutaan memeriksa data-data Anda. Isi data dan jawab semua pertanyaan dalam formulir tersebut.

Berhubung bahasa yang di gunakan adalah Inggris, tidak semua orang memiliki kefasihan untuk mengisinya. Anda dapat memakai bantuan jasa visa ikut suami atau istri Croatia sehingga bisa meminimalisir terjadinya kekeliruan. Sebab, mereka sudah berpengalaman mengisi formulir seperti ini.

2. Memenuhi Berkas Persyaratan Visa Ikut Suami Croatia

Tahap berikutnya adalah memenuhi semua berkas yang di syaratkan untuk mengajukan visa. Jasa visa ikut suami atau istri Croatia memaparkan beberapa dokumen yang harus Anda siapkan sejak awal, yaitu:

  • Formulir aplikasi.
  • Akta pernikahan.
  • Identitas pemohon berupa KTP serta paspor asli yang masih ada masa berlaku enam bulan.
  • Pas foto, dengan ukuran persis yang ada di paspor. Siapkan tiga lembar, di tempelkan di formulir.
  • Tiket pesawat.
  • Dokumen milik suami/istri dari Kroasia.
  • Surat sponsor/undangan dari pasangannya di Kroasia.
  • Fotokopi visa sebelumnya (apabila sudah pernah datang ke Kroasia).

3. Menyerahkan Dokumen Visa Ikut Suami Croatia untuk Diperiksa

Buat janji temu, lalu datang sesuai jadwal yang di tetapkan. Sesampainya di Kedutaan Croatia, Anda bisa menyerahkan semua berkasnya untuk di periksa petugas. Apabila sudah benar dan lengkap, maka bisa berlanjut ke tahap berikutnya.

4. Menyelesaikan Tahap Wawancara dan Pembayaran Visa Ikut Suami Croatia

Ikuti tahap wawancara yang di lakukan langsung di Kedutaan. Setelah itu barulah Anda bisa melunasi biaya visanya di kasir. Tunggu kabar lebih lanjut yang di informasikan melalui email. Jika sudah selesai, Anda akan di kabari dan bisa langsung mengambilnya.

  Proses Visa Qatar Online Resmi

Jasa Visa Ikut Suami atau Istri Croatia dengan Kualitas Terbaik

Anda telah mendapatkan penjelasan tentang seperti apa persyaratan dan prosedur wajib untuk menyelesaikan pengajuan visa. Dengan mengikuti prosedur yang sesuai, Anda bisa segera berangkat menuju Kroasia. Namun seringkali hambatan yang terjadi adalah minimnya waktu.

Belum lagi kesulitan karena kurang memahami istilah hukum dan sebagainya. Di sini Anda dapat memanfaatkan peran jasa pengurusan visa terpercaya. Kami dari Jangkar Group siap memberikan solusi terbaik untuk Anda. Petugas Kami telah berpengalaman belasan tahun mengurus visa klien.

Klien tidak akan di mintai biaya DP, karena semuanya dapat di lunasi setelah visa sudah selesai di buat. Anda cukup menyiapkan semua persyaratan yang di ajukan, selebihnya akan di urus tim Kami sampai selesai. Klien juga akan mendapatkan informasi terkait progress pembuatan visanya.

Itulah informasi mengenai jasa visa ikut suami atau istri Croatia yang bisa menjadi opsi terbaik untuk membantu banyak orang. Jika Anda masih merasa bingung dan ragu, dapat menghubungi kontak yang Kami sediakan untuk berkonsultasi.

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Croatia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Croatia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Croatia ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Croatia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Klik Disini WA CS

PT Jangkar Global Groups Berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

youtube Jangkar GroupsLinkedin Jangkar GroupsTik Tok Jangkar GroupsInstagram Jangkar GroupsFacebook Jangkar Groups

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor