Visa Ikut Suami Cambodia

Ikut pasangan entah itu suami atau istri supaya bisa tinggal bersama di Cambodia memang menjadi pilihan sejumlah orang. Oleh sebab itu agar lebih mudah dalam mengurus visa bisa pakai jasa visa ikut suami atau istri Cambodia sebagai solusi.

Visa Ikut Suami Cambodia

Mungkin untuk sejumlah orang visa ikut suami atau istri memang masih menjadi istilah yang awam. Biasanya jenis visa semacam ini harus di miliki oleh orang yang melakukan perkawinan campuran dan memilih ikut pasangan ke negaranya. Berikut informasi selebihnya:

Sekilas Tentang Visa Ikut Suami Atau Istri Cambodia

Sebelum melakukan pengajuan untuk membuat visa. Ada baiknya apabila pemohon mengerti tentang istilah visa ikut suami atau istri Cambodia tersebut lebih dulu.

Di mana yang di namakan visa ikut suami atau istri Cambodia merupakan dokumen yang di perlukan untuk bisa ikut pasangan tinggal di negaranya. Contohnya seperti seorang istri yang berstatus WNI kemudian menikah dengan suami yang berstatus Warga Negara Cambodia.

Supaya istri tersebut bisa ikut tinggal bersama dengan suami di negara Cambodia. Istri tersebut harus mempunyai visa ikut suami dengan sejumlah persyaratan yang di tetapkan.

Supaya bisa memperoleh jenis dokumen berupa visa ikut suami atau istri Cambodia. Pemohon bisa mendatangi kedutaan Cambodia yang terdapat di Indonesia untuk mengetahui syarat dan informasi lainnya.

Apabila memang di rasa mempunyai sejumlah kendala dalam mengurus pembuatan visa ikut suami atau istri Cambodia yang di terima. Pemohon masih bisa pakai jasa visa ikut suami atau istri Cambodia sebagai solusi yang di pilih.

  Visa Bisnis China Distribusi

Persyaratan Membuat Visa Ikut Suami Atau Istri Cambodia

Sebagaimana yang di sebutkan tadi bahwa untuk bisa membuat visa ikut suami atau istri Cambodia ini akan membutuhkan sejumlah persyaratan. Di mana persyaratan yang di perlukan tersebut cukup beragam jenisnya mulai dari formulir sampai dengan paspor.

Ketika merasa kesulitan melengkapi persyaratan yang di tetapkan saat membuat visa ini. Keberadaan dari jasa visa ikut suami atau istri Cambodia dapat di pilih. Berikut rincian mengenai persyaratan yang harus di lengkapi saat membuat visa ikut suami atau istri Cambodia:

  • Syarat pertama yaitu berupa formulir yang nantinya bisa di peroleh dari pihak kedutaan negara Cambodia.
  • Paspor milik suami ataupun istri yang berstatus Warga Negara Indonesia.
  • Perlu juga paspor suami atau istri yang berarti Warga Negara Cambodia.
  • Kartu pengenal yang di miliki oleh suami atau istri Cambodia.
  • Identitas pribadi berupa Kartu Tanda Penduduk beserta Kartu Keluarga milik suami atau istri yang berstatus WNI
  • Pas foto paling baru yang memenuhi kriteria seperti mempunyai ukuran 4×6 cm. Latar belakang yang di pakai untuk foto adalah warna putih dengan jumlah pas foto yang di butuhkan adalah 1 lembar.
  • Surat nikah atau dokumen sejenis yang menyatakan bahwasanya pemohon telah berstatus suami atau istri.

Perlu di perhatikan bahwasanya seluruh dokumen tersebut di haruskan ada dalam bentuk asli beserta salinannya sebanyak 2 kali.

Masa Berlaku Visa Ikut Suami Atau Istri Cambodia

Jenis visa ikut suami atau istri Cambodia ini tidak berlaku selamanya sehingga pemohon harus memastikan bahwa masa berlakunya masih. Yang mana jenis visa ini di ketahui mempunyai masa berlaku maksimal 3 bulan.

Apabila di rasa waktu yang di sediakan tersebut masih kurang karena terdapat faktor tertentu. Jangan khawatir karena visa ini masih bisa di lakukan perpanjangan di negara Cambodia. Pemohon pun bisa melakukan pengajuan menetap dalam waktu yang lebih lama.

Tentunya dengan mengurus sejumlah hal pada kantor imigrasi yang terdapat di negara Cambodia. Yang meliputi berbagai macam persyaratan serta juga ketentuan yang memang di berlakukan oleh pihak terkait disana.

Alasan Ikut Suami Atau Istri ke Negara Cambodia

Pada dasarnya terdapat sejumlah alasan orang ikut suami atau istri ke negara Cambodia. Mulai dari adanya keajaiban dunia di negara tersebut sampai dengan adanya danau air tawar yang cukup besar. Berikut rincian daya tarik dari negara Cambodia:

  Visa Pelajar Australia Inggris : untuk Studi Bahasa

1. Keajaiban Dunia Angkor Wat

Kemungkinan pertama sebagai alasan para suami atau istri ikut pasangan ke negara Cambodia yaitu karena adanya keajaiban dunia. Dimana keajaiban dunia tersebut yaitu seorang di kenal dengan sebutan Angkor Wat.

Bahkan tempat ini menjadi satu di antara lokasi wisata yang banyak di datangi oleh para wisatawan yang datang ke Cambodia. Wisata bernama Angkor Wat ini merupakan situs kuno yang cukup bersejarah. Tak heran jika tempat ini tergolong situs warisan dunia.

Menurut informasi Angkor Wat ini pertama di bangun ketika abad ke 12 sebagai kompleks keagamaan paling besar di dunia. Pasalnya bangunan ini di ketahui luasnya mencapai 500 hektare. Bahkan buka di katakan ukurannya 50 kali lebih besar ketimbang Machu Picchu.

2. Memiliki Tradisi Pernikahan Mewah

Ada yang menyebutkan bahwa tidak terdapat upacara pernikahan paling besar sekaligus paling mewah kecuali di Cambodia. Hal ini karena pernikahan yang di lakukan termasuk penuh dengan perayaan yang di lengkapi dengan busana glamor serta pesta yang meriah.

Tidak hanya sekedar mewah nan meriah, pernikahan yang di langsungkan Cambodia bahkan memperoleh gelar tanpa henti. Adapun alasannya karena pernikahan ini berlangsung selama 3 hari 3 malam.

3. Perayaan Tahun Baru Di Bulan April

Mungkin bagi kebanyakan orang melakukan perayaan tahun baru adalah di bulan Januari karena mengikuti kalender masehi. Hal ini tidak sama dengan masyarakat di Cambodia yang merayakan tahun baru saat pertengahan bulan April.

Istilah yang biasanya di pakai untuk menyebut tahun baru warga yang tinggal di Cambodia yaitu Choul Chnam Thmey. Yang sekaligus menjadi pertanda berakhirnya musim panen secara tradisional.

4. Memiliki Kuliner Yang Ekstrim

Di negara Cambodia ini pengunjung bisa menjumpai kuliner ekstrem yang kurang biasa yang di jual di pasar-pasar. Diantara beberapa contoh dari kuliner ekstrem tersebut seperti serangga, reptil sampai dengan jenis binatang lain untuk di makan.

Bahwasanya ada yang menyebutkan bahwa warga masyarakat yang tinggal di Cambodia mengkonsumsi makanan yang tak biasa. Contohnya saja seperti semut maupun jangkrik.

5. Mempunyai Danau Air Tawar Paling Besar di Asia Tenggara

Daya tarik yang di suguhkan oleh negara Cambodia yaitu keberadaan dari danau air tawar yang ukurannya cukup besar. Bahkan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Di mana danau ini mempunyai nama Danau Tonle Sap.

  Visit Visa 2 Months Dubai: Persyaratan, Biaya, dan Tips

Perlu di ketahui ternyata danau ini merupakan pusat dari keanekaragaman hayati. Yang kemudian di jadikan sebagai Biosfer oleh pihak UNESCO di tahun 1997. Danau ini pun menyajikan keunikan tersendiri.

Contohnya seperti aliran yang berubah arah sebanyak dua kali dalam hitungan per tahun. Dimana danau ini mengalami mengembang serta juga mengecil dengan cara dramatis sebagaimana kondisi musim yang ada.

Jangkargroups Agen Visa Ikut Suami Atau Istri Cambodia

Anda ingin ikut tinggal bersama pasangan di negara Cambodia, namun bingung mengurus visanya? Jangan risau, karena Kami jasa visa ikut suami atau istri Cambodia siap membantu.

Dengan pilih Kami Anda tak perlu bingung memikirkan syarat, prosedur dan lainnya untuk membuat visa.

Dari banyaknya syarat yang di perlukan membuat orang akhirnya beralih pakai jasa visa ikut suami atau istri Cambodia supaya lebih mudah. Percayakan visa kebutuhan visa Anda kepada Kami, sebab Kami menawarkan hasil yang berkualitas.

Kami Mengerti Masalah Visa Ikut Suami Cambodia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Ikut Suami Cambodia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Ikut Suami Cambodia ?

Cara kirim dokumen bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Ikut Suami Cambodia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Klik Disini WA CS

PT Jangkar Global Groups Berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

youtube Jangkar GroupsLinkedin Jangkar GroupsTik Tok Jangkar GroupsInstagram Jangkar GroupsFacebook Jangkar Groups

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor