Visa Sosial Budaya Serbia 

Negara Serbia merupakan destinasi yang menarik untuk mempelajari sosial budaya yang baru. Jika Anda bepergian dengan tujuan sosial dan budaya maka jasa visa sosial budaya Serbia bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mempermudah pengurusan visa. 

Jenis visa sosial budaya memang tidak terlalu umum di bandingkan dengan jenis visa lain. Misalnya, visa pendidikan, visa liburan atau visa kerja. Namun, ternyata jenis ini ada untuk keperluan yang spesifik berkaitan dengan pertukaran sosial budaya. 

Visa Sosial Budaya Serbia 

Negara Serbia merupakan salah satu negara yang menerapkan visa ini untuk tujuan sosial budaya dan pertukarannya. Jadi, untuk kunjungan dengan tujuan belajar sosial budaya bisa menggunakan jenis visa ini. 

Pentingnya Mengurus Visa Sosial Budaya Serbia 

Jasa visa sosial budaya Serbia kurang di kenal oleh masyarakat luas, begitu juga visa sosial budaya Serbia itu sendiri. Bahkan, banyak orang yang menyamakan visa sosial budaya ini dengan visa pendidikan. 

Hal ini tidak mengherankan, karena tujuan dari kedua jenis visa ini hampir sama yaitu untuk belajar. Namun, visa pendidikan lebih spesifik untuk pendidikan formal maupun non formal yang di adakan oleh lembaga pendidikan resmi di Negara Serbia. 

Sedangkan, visa sosial budaya sendiri di tujukan spesifik untuk tujuan mempelajari sosial dan budaya saja. Jadi, pembuatan visa ini tidak harus di sertai dengan surat penerimaan dari lembaga pendidikan resmi yang ada di Negara Serbia. 

Biasanya, pada program pertukaran budaya, surat yang di butuhkan adalah surat undangan atau surat jaminan dari organisasi budaya di Negara Serbia. Namun, kunjungan dan program pertukaran budaya bukannya satu-satunya yang membutuhkan jenis visa ini. 

Anda juga bisa mengurus dan memanfaatkan jenis visa ini untuk kunjungan pada kerabat atau keluarga yang tinggal di Negara Serbia. Secara internasional, kunjungan ini sudah di sepakati sebagai kunjungan pertukaran budaya walaupun tidak resmi. 

Sangat penting untuk memiliki visa ini saat berkunjung ke Negara Serbia. Visa ini menjamin keamanan dan keresmian kunjungan selama berada di Negara Serbia. Dengan memegang visa ini, Anda akan mendapatkan perlindungan hukum dan keamanan. 

Namun, perlu di ingat bagi para pemegang visa ini bahwa jenis visa ini memiliki akses yang cukup terbatas. Para pemegang visa tidak bisa melakukan kegiatan bisnis yang menimbulkan keuntungan. Selain itu, masa berlakunya di batasi maksimal 180 hari saja. 

Hal Unik dari Visa Sosial Budaya Serbia  

Sebagai negara yang memiliki sejarah panjang, tidak heran jika Negara Serbia memiliki banyak keunikan budaya. Banyak hal yang bisa di eksplorasi dari sosial dan budaya yang ada di masyarakat ini. 

Sebelum mengunjungi dan menggunakan jasa visa sosial budaya Serbia. Tidak ada salahnya, bagi Anda untuk mencari info mengenai keunikan budaya Negara Serbia. Berikut adalah berbagai hal unik yang perlu di ketahui dari negara ini. 

1. Produksi Keju Termahal 

Ternyata keju produksi Swiss bukanlah keju paling mahal di dunia. Ada lagi jenis keju yang harganya sangat mahal. Bahkan, jenis keju ini di nobatkan sebagai keju paling mahal di dunia. Keju ini hanya di produksi di Negara Serbia saja. 

Keju ini di sebut dengan Pule yang terbuat dari campuran susu kambing dan keledai yang sangat unik. Satu kilogram saja keju Pule bisa seharga 1.000 euro. Harga yang fantastis untuk sebuah keju. 

2. Kota Tertua di Dunia

Belgrade merupakan ibukota Serbia yang memegang peranan penting di negara ini. Siapa sangka ibukota negara ini merupakan kota pertama bahkan bisa di bilang yang paling tua di dunia. Bahkan, Belgrade di nobatkan sebagai kota pertama dan kuno di Benua Eropa. 

Tidak jauh dari sisi kota Belgrade, dapat di temukan sisa-sisa dari Starcebo dan Vinca. Peninggalan ini menjadi sisa-sisa dari zaman perunggu. Hal ini membuktikan bahwa peradaban sudah ada di wilayah Kota Belgrade sejak lama. 

Setelah penggalian, di perkirakan Kota Belgrade sudah ada dan berkembang sejak 7.000 tahun yang lalu. Kehidupan masyarakatnya pun sudah tertata dan memiliki sistem. Jadi, bukan hanya sekedar pemukiman namun juga kota yang tertata.  

3. Desa yang Terbuat dari Batu 

Jika sedang ada di Negara Serbia, jangan lupa untuk berkunjung ke daerah Tenggara tepatnya di Desa Gostusa. Anda bisa melihat pemandangan unik di desa satu ini, yaitu semua pemukiman dan rumah yang terbuat dari batu. 

Desa ini termasuk desa kuno di Eropa yang memiliki pesona sejarah. Selain itu, keindahan alamnya sangat luar biasa. 

4. Hanya Ada Satu Hutan Hujan di Negara Serbia

Dikenal dengan keindahan alam, siapa sangka bahwa Negara Serbia hanya memiliki satu hutan hujan saja. Hutan Hujan di Negara Serbia bernama Vinatovaca. Hutan ini termasuk bagian dari Gunung Kucaj. 

Pohon-pohon di hutan hujan ini di perkirakan sudah berusia lebih dari 350 tahun. Tidak heran, jika keberadaan sumber daya alamnya sangat di lindungi. 

5. Melahirkan Banyak Ilmuwan Kelas Dunia 

Nama-nama terkenal di bidang pengetahuan seperti Nikola Tesla, Mihajlo, dan berbagai nama ilmuwan tersohor lain. Ternyata mereka berasal dan merupakan keturunan Serbia. Negara ini memang di kenal melahirkan banyak ilmuwan kelas dunia. 

Ada banyak sekali fakta dan hal unik mengenai Negara Serbia yang bisa di kulik lebih jauh. Anda bisa menyelidiki dan mencari tahu sendiri setelah sampai di negara yang penuh pesona ini. 

Dokumen Untuk Mengurus Visa Sosial Budaya Serbia 

Anda mungkin ingin mengurus sendiri atau menggunakan jasa visa sosial budaya Serbia. Cara manapun yang di pilih, adalah hal wajib untuk menyiapkan berbagai dokumen sebagai persyaratan pengurusan visa. 

Sebenarnya, jumlah dokumen yang perlu di siapkan tidak terlalu banyak. Pengurusan jenis visa ini memang tidak terlalu ketat di bandingkan dengan jenis visa lain terutama di Negara Serbia. Berikut adalah berbagai dokumen yang akan di butuhkan : 

  • Surat rekomendasi atau undangan dari lembaga atau organisasi budaya yang ada di Negara Serbia
  • Paspor yang masa berlakunya 6 bulan dari tanggal keberangkatan. 
  • Bukti adanya akomodasi selama berada di Negara Serbia. 
  • Jika ingin berkunjung ke kerabat atau keluarga. Kerabat dan keluarga bisa menjadi pihak sponsor dengan menyiapkan surat pernyataan. 

Walaupun tidak banyak, namun cukup repot untuk mencari dokumen-dokumen di atas. Jika Anda menggunakan jasa visa sosial budaya Serbia, penyedia jasa bisa membantu agar semakin tepat dan cepat mengumpulkan dokumen. 

Jasa Visa Sosial Budaya Serbia Legal 

Visa sosial budaya cenderung lebih mudah di urus di bandingkan dengan jenis visa lain. Namun, tetap memakan waktu jika di urus sendiri. Karena itu, lebih di sarankan untuk menggunakan jasa visa sosial budaya untuk mengurus visa. 

Mungkin, Anda sendiri masih ragu untuk menggunakan jasa ini. Karena khawatir dokumen visa yang di keluarkan tidak resmi dan malah di tipu. Hal tersebut tidak akan terjadi jika menggunakan jasa dari Jangkar Groups. 

Jasa visa sosial budaya Serbia dari Jangkar Groups akan memberikan garansi dan jaminan kelegalan dokumen yang di keluarkan. Selain itu, kami akan mengembalikan semua dokumen pengurusan yang di berikan untuk pengurusan. 

Kami Mengerti Masalah Visa Sosial Budaya Serbia  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Sosial Budaya Serbia  anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Sosial Budaya Serbia  ?

Cara kirim dokumen biro jasa Visa Sosial Budaya Serbia  bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Sosial Budaya Serbia  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor