Direktur Utama Jangkar Goups

Visa Sosial Budaya Korut: Langkah Praktis Mengurus Visa

Visa Sosial Budaya Korut – Berkunjung ke Korea Utara dianggap merepotkan. Sebab negara tersebut menerapkan aturan yang sangat ketat. Walaupun ingin urus izin masuk, lebih baik lewat jasa Visa Sosial Budaya Korea Utara. Karena cukup sulit, jika mengurus secara mandiri.

Visa Sosial Budaya Korsel

Untuk memproses visa ke Korut pun harus mendapatkan agen perjalanan dulu. Anda tidak dapat bepergian kesana sendiri. Tanpa seorang pemandu resmi, pemerintah Korea Utara tidak akan memberikan akses masuk maupun menetap sementara.

Visa Sosial Budaya Korut

Informasi terkait visa ke Korut juga minim sekali. Hal tersebut yang membuat proses aplikasi juga semakin sulit. Karenanya, simak penjelasan tentang persyaratan buat Visa Sosial Budaya berikut dan cara mengurusnya:

Visa Sosial Budaya Korut

Ketika berbicara Korea Utara, pasti banyak yang menganggapnya menyeramkan. Bukan tanpa alasan memang. Sebab negara tersebut memiliki aturan yang ketat, baik bagi penduduk asli maupun warga asing yang berkunjung.

Meski begitu, masih banyak yang tertarik dengan Korut. Bukan hanya untuk berwisata saja. Melainkan kunjungan lain, seperti lebih mengenal sosial budaya di sana dengan melakukan penelitian atau mendatangi festival.

Korea Utara yang lebih sering di sebut Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) tersebut memiliki fakta unik soal sosial budaya. Hal ini penting di ketahui kalau ingin berkunjung ke sana. Inilah beberapa faktanya:

  • Meskipun di anggap terkekang, ternyata kehidupan bertetangganya sangat erat. Bahkan tetangga seperti seorang saudara.
  • Penduduk di sana menyukai tanggal merah. Hari libur menjadi waktu rehat yang paling bagus.
  • Korut tidak selalu negatif, karena faktanya pemerintah senang memberi hadiah kepada penduduknya.
  • Memberikan akses kesehatan dan pendidikan gratis kepada warganya.
  • Menjadi negara yang terisolasi sebagai bentuk pertahanan nasional yang kuat, baik dari segi politik maupun ekonomi.
  • Akses terbatas ke dunia luar.
  Visa Schengen dan Hak-Hak Pemegang

Mengenal Visa Sosial Budaya Korut dan Fungsinya

Izin paling banyak diurus ke Korut adalah Visa Turis. Tapi ada yang memiliki tujuan khusus untuk mengenal kondisi sosial budayanya. Dalam hal ini, bisa di urus melalui jasa Visa Sosial Budaya Korea Utara yang berpengalaman.

Seperti tipe yang lain, visa ini akan memberikan izin masuk melewati perbatasan imigrasi. Memang tidak menjamin di terima di DPRK. Tapi bisa menjadi bukti, bahwa Anda sudah mendapatkan hak sebelumnya untuk di beri izin.

Visa memberikan wewenang untuk beraktivitas sesuai tujuan berkunjung. Validitas dan izin tinggal yang di berikan berdasarkan keputusan petugas yang menerbitkan visa dengan melihat kondisi aktual. Jika masa berlakunya habis, maka wajib kembali ke negara asal.

Persyaratan Membuat Visa Sosial Budaya Korut

Aturan yang cukup ketat ternyata tidak berlaku dalam persyaratan membuat visa. Aplikasi dapat di ajukan dengan sangat mudah lewat jasa Visa Sosial Budaya Korea Utara. Dokumen yang di serahkan untuk permohonan tidak banyak. Berikut rinciannya:

  • Formulir aplikasi visa ke DPRK yang dapat di akses dan di lengkapi secara online.
  • Dokumen perjalanan atau paspor yang masih berlaku.
  • Salinan paspor, khususnya halaman bio.
  • Foto terbaru yang ukurannya sesuai pada paspor.
  • Jika di undang oleh pihak dari Korea Utara, maka menyerahkan Surat Undangan.
  • Dokumen keuangan untuk membuktikan bisa mencukupi diri sendiri selama di sana.
  • Bukti akomodasi.

Cara Memproses Visa Sosial Budaya Korut

Hal penting selanjutnya yang wajib Anda ketahui adalah cara memproses visa. Perlu di pahami bahwa membuat visa ke Korut tidak sama seperti izin masuk ke negara lain. Coba lihat panduannya di bawah:

1. Mendapatkan Surat Rekomendasi dari Agen Perjalanan

Sebelumnya sudah disinggung bahwa Anda tidak dapat pergi sendiri ke Korea Utara. Carilah dulu agen perjalanan yang memandu aktivitas selama di sana. Bukan sembarang agen, tapi hanya yang di akui secara resmi oleh pemerintah.

Korea International Travel Company adalah salah satu perusahaan perjalanan yang di akui. Agen lainnya seperti YPT, Urip Tours, dan Juche Travel Service yang mayoritas berlokasi di Beijing. Mintakan Surat Rekomendasi dari agen yang di pilih.

2. Mengumpulkan Dokumen Visa Sosial Budaya Korut ke Kedutaan Besar

Cara paling mudah untuk memprosesnya adalah lewat jasa Visa Sosial Budaya Korea Utara. Agen yang sudah berpengalaman akan membantu menjadwalkan pertemuan dengan Kedutaan Besar.

Aplikasi yang di tangani hanya melalui janji temu sebelumnya. Berdasarkan janji temu, datang ke Kedubes untuk mengumpulkan dokumen.

  Spouse Visa Iran

Alamatnya di Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya Jalan Sumenep. Langsung tuju bagian konsuler untuk mengajukan aplikasi.

3. Mengikuti Wawancara

Saat di Kedutaan, sebenarnya tidak hanya mengumpulkan dokumen. Karena petugas konsuler terkadang juga mengadakan sesi wawancara. Ini di perlukan untuk mengetahui tujuan sebenarnya, dan menyesuaikan dengan bukti-bukti yang Anda serahkan.

4. Membayar Biaya Visa Sosial Budaya Korut

Di hari yang sama dengan pengumpulan dokumen, Anda juga harus menyelesaikan pembayaran sebesar 10 EUR. Jumlah pastinya akan di informasikan oleh petugas konsuler. Karena selain aplikasi visa, ada juga biaya layanan kedutaan yang juga harus di bayar.

5. Mendapatkan Visa Sosial Budaya Korut

Tahapan selanjutnya tinggal menunggu proses validasi dari petugas konsuler. Biasanya waktu yang di perlukan selama dua hari kerja. Nantinya pihak Kedubes akan menghubungi agar visa dapat di ambil.

Pengambilan stiker yang ada di paspor harus sesuai jam kerja. Visa dapat di ambil mandiri atau oleh jasa Visa Sosial Budaya Korea Utara. Jika menggunakan agen, harus membawa Surat Kuasa.

Aturan Penting Saat Berada di Korea Utara

Berkunjung ke Korea Utara tidak bisa seleluasa ke negara-negara lain. Ada aturan penting bagi warga asing yang harus di ketahui. Mulai dari prosesnya di perbatasan imigrasi.

Saat masuk DPRK, petugas imigrasi melakukan pemeriksaan terperinci. Paspor dan visa akan di minta, lalu di beri stempel. Selanjutnya harus mengisi formulir pemeriksaan kesehatan dan imigrasi.

Setelah di izinkan, Anda dapat melakukan kegiatan untuk meneliti kondisi sosial budaya di sana. Tapi ada beberapa aturan penting saat berkeliling maupun berinteraksi. Berikut aturannya:

  • Jangan membicarakan hal sensitif, seperti politik.
  • Jangan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan di depan umum. Contohnya bepergian sambil membawa kitab suci.
  • Menyebut Korea Utara dengan DPRK.
  • Melakukan transaksi bukan dengan mata uang Won Korea Utara, melainkan Yuan, USD, Euro, atau Won Korea Selatan.
  • Dilarang membicarakan hal negatif terkait negara Korut, warga maupun pimpinannya.
  • Mengikuti aturan saat mengambil gambar. Seperti di larang memotret di tempat privasi dan orang yang sedang berjalan. Tidak boleh juga pose semaunya di lokasi sakral. Boleh memakai semua kamera, asal lensanya tidak lebih 200 mm.
  • Hanya dapat akses internet melalui layanan yang di sediakan oleh pemerintah.
  • Hanya bisa membeli souvenir dari toko-toko yang di setujui pemerintah.

Agen Terpercaya Untuk Membuat Visa Sosial Budaya Korut

Karena sulitnya mendapatkan Visa Sosial Budaya Korut, serahkan saja pada Kami. Sebagai jasa terpercaya, Kami jamin 100 persen izin masuk di dapatkan dalam waktu cepat. Pengurusan di sini juga sesuai dengan prosedur dari Kedubes.

  Tantangan Mengurus Visa Kerja China

Soal biaya jasa, Anda bisa tenang. Karena selain murah, biaya di bayarkan setelah Kami kirim invoice dan salinan dokumennya. Di sini tidak menerapkan sistem down payment.

Keuntungan lain jika mengurus visa melalui Kami adalah mendapatkan update pesanan. Secara berkala Anda akan memperoleh informasi sejauh mana proses pembuatan visa. Setelah jadi, Kami kirim visa beserta paspor ke tempat Anda.

Demikian penjelasan terkait visa ke Korut. Karena prosedurnya lebih rumit, serahkan saja pada jasa Visa Sosial Budaya Korea Utara. Semua akan di urus secara cepat oleh staf yang berpengalaman.

Kami Mengerti Masalah Visa Sosial Budaya Korut Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Sosial Budaya Korut anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Sosial Budaya Korut ?

Cara kirim dokumen Visa Sosial Budaya Korut bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Sosbud Korut yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN


Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id

 

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor