Direktur Utama Jangkar Goups

Jasa Visa Pelaut Thailand: Kapan dan Mengapa Butuh Visa

Tak bisa di pungkiri jika keberadaan dari jasa visa pelaut Thailand cukup membantu bagi orang yang memerlukan. Contohnya seperti pada pelaut yang akan melaut ke negara lain seperti Thailand. Mengingat keberadaan dari visa ini cukup penting sebagai ijin resmi.

Jasa Visa Pelaut Thailand

Tanpa adanya visa ini pelaut yang bersangkutan tidak di perbolehkan untuk masuk ke wilayah Thailand untuk melaut. Pasalnya jika mengurus secara mandiri akan di perlukan lebih banyak waktu, sedangkan tidak setiap orang punya waktu senggang. Berikut informasi bisa pelaut Thailand:

Sekilas Tentang Jasa Visa Pelaut Thailand

Sebelum mengurus pembuatan visa pelaut Thailand ada baiknya jika pemohon mengenal istilah visa pelaut Thailand terlebih dulu. Mengingat pemohon harus paham seberapa penting keberadaan dari visa pelaut Thailand saat memutuskan untuk melaut ke negara tersebut.

Istilah visa pelaut Thailand sendiri bisa di pahami sebagai suatu dokumen atau bisa juga di sebut dengan surat izin resmi. Dokumen ini bisa di berikan kepada para pelaut yang akan melaut ke negara lain.

Dengan mempunyai dokumen berupa visa pelaut Thailand ini berarti pelaut yang bersangkutan telah mempunyai izin resmi dari pihak pemerintah. Guna memasuki wilayah perairan negara Thailand untuk keperluan melaut ampun hanya sekadar transit saja.

Pemeriksaan tentang visa pelaut ini akan di jalankan pada perbatasan perairan derita negara Thailand. Dari yang biasanya visa akan di lakukan pemeriksaan di bandara saat hendak ke negara tertentu.

Fungsi yang di miliki oleh visa pelaut memang tidak berbeda jauh dengan visa secara umum. Sehingga apabila pelaut tidak mempunyai visa ini tidak akan di perbolehkan memasuki negara Thailand untuk melaut.

Jika nantinya Anda menjumpai masalah saat membuatnya. Keberadaan dari jasa visa pelaut Thailand bisa di pakai untuk mempermudah proses pembuatannya.

  Visa Bisnis Hongaria Untuk Logistik Dan Distribusi

Persyaratan Membuat Jasa Visa Pelaut Thailand

Tentunya pemohon visa pelaut Thailand tidak cukup hanya memahami gambaran umum dari visa tersebut. Akan tetapi pemohon juga perlu mengetahui berbagai persyaratan yang nantinya harus di lengkapi agar pengajuan visa di terima.

Jika memang pemohon tidak ingin ribet dengan dan ingin visa segera jadi, jasa visa pelaut Thailand dapat di pilih menjadi solusi. Berikut beberapa syarat yang harus di penuhi saat membuat visa pelaut Thailand:

  • Syarat pertama yaitu mengajukan permohonan visa menggunakan aplikasi yang telah di sediakan. Dalam aplikasi tersebut sudah di lengkapi dengan panduannya sehingga tak perlu bingung menggunakannya.
  • Berikutnya di perlukan syarat berupa paspor yang sesuai dengan ketentuan yang di berlakukan. Contohnya seperti masa berlaku paspor paling tidak masih 6 bulan.
  • Mencantumkan buku pelaut atau bisa juga berupa bukti kontrak sebagai pelaut yang di miliki.
  • Perlu juga data identitas seperti Kartu Tanda Penduduk maupun bisa juga berupa Kartu Keluarga dalam bentuk asli beserta salinannya.
  • Kemudian di butuhkan juga pas foto dengan kriteria tertentu. Di antaranya seperti ukuran foto 4×6 cm dengan memakai latar belakang warna putih, serta masih banyak syarat lainnya.

Fakta Mengenai Jasa Visa Pelaut Thailand

Hal yang tidak kalah penting lainnya ketika hendak membuat visa pelaut Thailand yakni mengenal fakta negara tersebut. Dengan mengenal negara setidaknya pemohon bisa mempunyai gambaran dan antisipasi untuk kondisi tertentu.

Tidak jarang fakta negara tersebut membuat orang menjadi penasaran. Berikut beberapa informasi terkait fakta dari negara Thailand:

1. Tidak Pernah Dijajah Eropa

Fakta dari negara Thailand yang pertama yaitu tidak pernah di jajah oleh bangsa Eropa. Oleh sebab itulah ada yang menyebutkan bahwa negara Thailand mempunyai sejarah yang tidak sama dengan berbeda negara Asia Tenggara lainnya.

Hal ini karena sebagian besar negara yang berada di bagian Asia Tenggara sempat di jajah oleh negara dari Eropa. Dari hal inilah negara Thailand memperoleh julukan berupa “Pharet Thai”. Dimana istilah ini mempunyai arti berupa tanah yang bebas.

2. Punya Bahasa Paling Rumit

Mungkin bagi sejumlah orang sudah sering mendengar bahasa Thailand di ucapkan. Entah itu pada suatu film tertentu maupun ketika orang dari Thailand sedang berbicara.

Ternyata bahasa yang di miliki atau di pakai oleh negara Thailand tidak cuma sekedar rumit bagi satu atau dua orang saja. Melainkan bahasa Thailand menjadi satu di antara bahasa paling rumit di dunia.

  Pengajuan Visa Pelajar Japan: Hal yang Perlu Kamu Ketahui

3. Ada Festival untuk Monyet

Fakta menarik yang sayang dari negara Thailand berikutnya yaitu adanya festival monyet yang biasanya akan di gelar pada bulan November. Festival ijin biasanya memang akan di gelar tiap tahun yang sering di sebut dengan nama Perjamuan Monyet Lopburi.

Pada acara festival tersebut setidaknya ada sekitar 600 ekor monyet yang akan di berikan makanan dalam bentuk prasmanan. Banyak dari hidangan tersebut mencapai ukuran 2 ton.

4. Tidak Boleh Sembarangan Berfoto Dengan Patung

Orang yang datang ke negara Thailand harus mengetahui tentang aturan yang di berlakukan di sana. Satu di antara aturan tersebut yaitu tidak di perbolehkan berfoto dengan patung secara sembarangan.

Di samping kuilnya patung Budha yang terdapat di negara Thailand cukup di hormati. Ternyata di patung tersebut juga terlarang untuk di naiki oleh pengunjung. Oleh sebab itu bagi pengunjung yang ingin berfoto perlu memenuhi aturan yang ada.

5. Menyentuh Kepala Dinilai Tidak Sopan

Mungkin di sejumlah menara menyentuh kepala bukan perkara yang berarti. Contohnya menyentuh kepala sang asik atau juga ketika kepala di sentuh oleh orang tua dan lainnya. Jangan lakukan hal semacam ini ketika berada di negara Thailand.

Hal ini karena di negara Thailand, menyentuh kepala seseorang tergolong dalam perbuatan yang tak sopan.

6. Punya Raja yang Memerintah Sangat Lama

Perlu di ketahui bahwa Thailand merupakan suatu negara monarki yang kepemimpinannya berada pada sosok raja. Bahkan negara Thailand sempat mempunyai rasa dengan masa pemerintahan yang cukup lama.

Dimana pemerintahan raja tersebut menjadi pemerintahan paling lama yang ada di dunia. Raja tersebut mempunyai nama Bhumibol Adulyadej dengan masa pemerintahan mulai tahun 1946 sampai dengan tahun 2017.

Keuntungan Memakai Jasa Visa Pelaut Thailand

Ada beberapa hal yang bisa di peroleh ketika Anda memilih pakai jasa visa pelaut Thailand. Mulai dari lebih hemat waktu sampai dengan menjadi alternatif bagi uang tidak paham dengan prosedur seperti berikut:

1. Tidak Perlu Antre

Keuntungan pertama memakai jasa pengurusan visa yaitu pemohon tidak perlu antre. Hal ini karena sebagian besar proses pembuatan akan di lakukan oleh penyedia jasa sehingga lebih gampang.

2. Lebih Hemat Waktu

Selain tidak perlu antre, saat pakai jasa visa pelaut, pemohon juga akan lebih hemat waktu. Mengingat dalam proses pembuatan akan di bantu oleh penyedia jasa sehingga waktu yang ada bisa di pakai untuk keperluan lain.

  IFS Solutions Indonesia - Solusi Terbaik untuk Bisnis Anda

3. Alternatif Bagi yang Belum Paham Prosedur

Bagi yang bingung karena tidak paham prosedur membuat visa pelaut. Keberadaan dari jasa pengurusan semacam ini bisa di pakai sebagai alternatif solusi. Dengan begitu proses membuat visa lebih gampang.

Jangkargroups Agen Visa Pelaut Thailand

Ingin menjadi pelaut di negara Thailand namun bingung cara membuatnya? Kami sebagai jasa visa pelaut Thailand siap membantu sampai visa yang di perlukan jadi. Ada banyak layanan menarik yang Kami sediakan untuk Anda.

Dari berbagai tahapan tersebut, sejumlah orang pakai jasa visa pelaut Thailand sebagai solusi. Anda tengah mencari jasa yang cocok? Jangan ragu, pilih Kami saja, karena Kami hadir membawa kemudahan bagi Anda yang perlu visa.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Thailand Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Thailand anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Thailand ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Thailand yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN


Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor