Direktur Utama Jangkar Goups

Jasa Visa Pelaut Syria: Cara Mengurus Visa Tanpa Repot

Banyak hal yang patut menjadi objek perhatian saat pengajuan visa pelaut Syria. Selain mendaftar di Kedutaan, pembuatan visa akan jauh lebih efisien menggunakan jasa visa pelaut Syria yang di kelola oleh tim profesional.

Jasa Visa Pelaut Iran

Jasa Visa Pelaut Syria

Seperti di ketahui, visa pelaut menjadi bekal yang sangat penting bagi para kru kapal. Dokumen ini akan membantu memudahkan proses memasuki perbatasan luar negeri dengan aman. Simak pembahasan tentang visa pelaut Syria di bawah ini:

Mengenal Jasa Visa Pelaut Syria

Perjalanan ke Syria bagi para kru kapal membutuhkan visa pelaut. Dokumen administratif ini bisa di peroleh dengan mendaftar dan menyerahkan persyaratan ke Kedutaan Besar Syria. Di samping itu, pelaut juga perlu memenuhi biaya pembuatan visa.

Kebijakan visa bagi para pelaut sudah di atur oleh setiap negara ketika bergabung pada kapal. Melakukan perbaikan atau kegiatan serupa tanpa izin di pelabuhan merupakan tindakan yang ilegal. Peran visa pelaut adalah mengizinkan masuk untuk waktu yang terbatas.

Permohonan visa pelaut di lakukan sebelum keberangkatan ke Syria melalui kantor Kedutaan. Meski demikian, kru kapal juga bisa memperoleh visa dari penyedia jasa visa pelaut Syria untuk mempersingkat proses aplikasi.

Banyak keuntungan yang akan di rasakan ketika memproses visa melalui agen, salah satunya dari aspek kecepatan. Pembuatan visa melalui kantor Kedutaan mengharuskan seseorang untuk membuat janji temu dahulu. Di lanjutkan dengan tatap muka untuk pelaksanaan wawancara.

Persyaratan Jasa Visa Pelaut Syria

Untuk mendapatkan visa maka pemohon akan di kenakan dengan pembatasan masuk administratif. Ini berlaku bagi kru kapal yang sedang transit maupun tinggal sementara di perairan Syria.

Persyaratan izin memasuki wilayah untuk melaksanakan tugas dalam waktu yang di tentukan berbeda dengan izin formal seperti turis. Sebab, ada beberapa dokumen terkait kontrak kerja yang nantinya akan di minta oleh pihak Kedutaan.

  Jasa Pembuatan Visa New Zealand

Untuk mendapatkan visa pelaut Syria, maka beberapa berkas patut di siapkan. Anda juga perlu menanyakan langsung pada petugas Kedutaan untuk memastikan jika ada tambahan dokumen. Berikut berkas-berkas yang harus di bawa ke Kedutaan untuk visa pelaut Syria:

  • Paspor yang masih valid dengan kondisi baik.
  • Fotokopi bukti status sipil.
  • Aplikasi pengajuan visa pelaut Syria.
  • Bukti pembayaran visa pelaut.
  • Asuransi perjalanan ke Syria.
  • Sertifikat vaksinasi.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  • Buku pelaut yang dimiliki.
  • Rencana perjalanan atau informasi terkait perjalanan yang akan di lakukan di Syria.
  • Kontrak kerja sebagai anggota kru kapal.
  • Surat keterangan dari perusahaan yang menjelaskan gaji dan posisi sebagai kru kapal.

Alur Pendaftaran Jasa Visa Pelaut Syria

Jika di perhatikan, tahapan pendaftaran visa pelaut Syria hampir sama ketika hendak mendaftar visa turis. Hanya saja memang ada beberapa berkas tambahan yang perlu di serahkan. Namun, untuk memudahkan pendaftaran, berikut alur yang perlu di pelajari:

  • Isi formulir pengajuan visa pelaut Syria.
  • Masuk ke situs resmi Kedutaan dan buatlah janji pertemuan untuk wawancara.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk yang di berikan.
  • Hadiri wawancara dan serahkan dokumen yang di butuhkan untuk pembuatan visa pelaut Syria.
  • Tunggu keputusan Kedutaan dan kurir akan mengirimkan dokumen berupa paspor dan visa pelaut Syria yang sudah jadi.

Alasan Pendaftaran Jasa Visa Pelaut Syria Ditolak

Pengajuan visa pelaut seringkali membuat banyak orang khawatir akan adanya penolakan. Tidak jarang orang yang gagal mendapatkan visa lantas membatalkan perjalanan. Berikut beberapa alasan paling umum terjadinya penolakan visa pelaut Syria:

1. Asuransi Perjalanan Tidak Valid

Beberapa dokumen tidak boleh sampai terlewatkan jika ingin permohonan visa segera di proses. Salah satunya asuransi perjalanan ke Syria. Jika pemohon menyerahkan asuransi yang tidak valid, maka pendaftaran visa kemungkinan di tolak.

Untuk itu, pemohon perlu memastikan pada pihak Kedutaan Besar Syria berapa besarnya tanggungan minimal dari asuransi yang di syaratkan. Sebab, terkadang ada biaya minimum yang di butuhkan agar visa pelaut dapat di proses.

2. Dokumen Palsu

Sebagian orang yang sudah menyerah dengan pengajuan visa mungkin saja menggunakan cara yang tidak jujur. Misalnya membawa dokumen palsu untuk di berikan pada Kedutaan. Nyatanya pihak Kedutaan selalu siaga dalam melakukan pengecekan.

Memalsukan sebagian dokumen, seperti bukti keuangan, kontrak kerja, dan pemesanan hotel tentu akan mudah terdeteksi. Dampaknya pengajuan visa pelaut Syria akan di tolak dan pemohon harus mengajukannya ulang.

  Visa Bisnis Kanada Untuk Investor Teknologi Kanada

3. Paspor Rusak

Meski masa berlaku paspor masih lama, akan tetapi wujud fisik dari paspor juga harus di perhatikan. Secara umum di jelaskan periode paspor minimal 6 bulan. Namun, pastikan juga dokumen ini tidak robek atau rusak saat di serahkan ke Kedutaan.

4. Perbuatan Kriminal

Catatan pihak kepolisian menjadi dokumen yang sangat penting untuk membuktikan bahwa pemohon terbebas dari perbuatan kriminal. Apabila terdapat catatan kejahatan dan pemohon di anggap membahayakan keamanan orang lain. Maka sudah pasti pihak Kedutaan menolak pembuatan visa.

Alasan penolakan lainnya bisa di karenakan pemohon pernah tinggal di negara tertentu dan melebihi batas waktu. Bisa juga karena penyalahgunaan visa yang tidak seharusnya. Misalnya visa turis di gunakan untuk bekerja.

5. Surat Referensi Tidak Meyakinkan

Terkadang pihak Kedutaan akan mengecek dengan teliti berbagai surat referensi yang di serahkan. Misalnya referensi bank atau perusahaan tempat di mana pemohon bekerja. Jika dokumen ini tidak meyakinkan, maka visa pelaut Syria akan di tolak.

Contoh kasus surat referensi yang tidak lengkap yaitu tidak di sertai dengan kop surat dan alamat kantor yang jelas. Selain itu, stempel dan tanda tangan dari pihak berwenang tidak tersedia atau tidak jelas.

6. Gagal Menunjukkan Itinerary Perjalanan

Saat mengajukan visa pelaut, petugas Kedutaan berhak tahu rencana perjalanan yang akan di lakukan. Oleh sebab itu, beberapa dokumen penunjang di butuhkan. Jika itinerary tidak lengkap, maka visa pelaut Syria kemungkinan di tolak.

Oleh sebab itu, pemohon perlu menuliskan rencana perjalanan dengan jelas. Contohnya akan mendarat di pelabuhan mana dan spesifikasi kapal yang di tumpangi. Kemudian, tambahkan pula di mana tempat akan menginap sementara di Syria.

Jika hendak menginap di hotel, maka bukti pemesanan harus di lampirkan. Pastikan tidak ada satu hari pun yang di jalani tanpa adanya bukti itinerary. Jika akan tinggal di rumah saudara, maka keluarga wajib mengirim surat sponsor.

Jangkar Groups Penyedia Jasa Visa Pelaut Syria yang Efisien

Waktu dan kelancaran merupakan indikator penting dalam pembuatan visa pelaut Syria yang efisien. Jangkar Groups memberikan alternatif yang mudah bagi Anda yang hendak mempercepat pengurusan visa.

Layanan Kami dapat Anda peroleh hanya dengan menghubungi kontak WhatsApp yang tersedia. Tim profesional Jangkar Groups akan memberikan arahan untuk penyerahan berkas persyaratan. Setelah dokumen Kami terima, pengajuan visa pelaut akan di proses dengan cepat.

Jangkar Groups merupakan jasa visa pelaut Syria resmi yang memiliki legalitas usaha, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan keakuratan dokumen yang di terima. Seluruh proses pengurusan visa pelaut bisa Anda pantau dengan mudah melalui admin Kami.

  Visa Turis Visa Egypt

Jangkar Groups sangat tepat bagi Anda yang memiliki beberapa permasalahan, seperti jauh dari kantor Kedutaan, tidak memahami prosedur pendaftaran, dan sebagainya. Bersama Kami penyelesaian visa pelaut Syria dapat berjalan lancar, sehingga perjalanan Anda tidak terganggu.

Tentukan jasa visa pelaut Syria sedini mungkin agar Anda dapat mempersiapkan pekerjaan dengan efisien. Jangkar Groups adalah partner terbaik untuk pembuatan visa pelaut Syria Anda. Lakukan konsultasi melalui WhatsApp admin Kami untuk informasi lebih rinci.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Syria Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Syria anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Syria ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Syria yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN


Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id

 

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor