Jasa Visa Pelaut Suriname

Suriname jadi tujuan para pelaut. Peluang besar di sana menjadi alasan tersendiri, selain karena latar belakang hampir sama. Tapi untuk mencari penghasilan dari sana, perlu mendapatkan izin yang dapat di buat lewat jasa Visa Pelaut Suriname.

Meskipun mengurus melalui agen, tetap saja harus tahu informasi terkait Seaman Visa. Karena mulai dari persiapan dokumen Anda wajib mempersiapkannya sendiri. Apalagi berkas tersebut lumayan banyak.

Jasa Visa Pelaut Suriname

Minimnya informasi terkait Seaman Visa ke Suriname menjadi penghalang proses aplikasi. Karena di sini akan di jelaskan apa saja berkas yang harus di serahkan, biaya, maupun proses membuatnya. Lihat rincian jelasnya berikut.

Peluang Menjadi Jasa Visa Pelaut Suriname

Kalau berbicara peluang kerja sebagai pelaut di Suriname memang terbuka lebar. Banyak perusahaan di Indonesia yang membuka lowongan berbagai posisi awak kapal ke negara tersebut. Jenis armadanya juga beragam.

Di Suriname pun terdiri berbagai jenis kapal. Paling banyak biasanya yang di minati oleh warga Indonesia adalah kapal perikanan. Ada yang bekerja sebagai kapten, pemeriksa mesin, maupun tugas menangkap ikan langsung.

Selain itu juga ada kapal lain yang bisa di pilih. Perusahaan di Indonesia pernah membuka lowongan di kapal longline sebagai tenaga teknik. Di gadang-gadang, gajinya mencapai 500 USD setiap bulannya.

Suriname memiliki pelabuhan besar bernama Jules Sidney. Pelabuhan tersebut yang jadi lokasi utama berhentinya kapal kargo di Paramaribo. Tidak heran kalau aktivitas di sana cukup padat.

  Biro Visa Australia Dan Sektor Pendidikan Teknis Di Australia

Untuk jadi pelaut di Suriname, harus daftar di perusahaan dari Indonesia. Selanjutnya bisa di kirim ke instansi atau lembaga tujuan. Selain milik lokal, banyak juga perusahaan asing, seperti dari Taiwan, Cina, dan Jepang.

Pentingnya Memiliki Jasa Visa Pelaut Suriname

Kenapa harus punya visa jika ingin jadi pelaut di Suriname? Karena visa itu sebagai izin masuk dan tinggal yang sah. Meskipun tidak menjadi jaminan di terima oleh petugas imigrasi, setidaknya punya bukti di perbolehkan masuk tanpa pelanggaran.

Sebenarnya kalau jenis visa ke negara ini beragam. Tapi Seaman Visa di peruntukkan bagi warga asing yang akan naik ke kapal berbendera Suriname dan berlayar hingga berminggu-minggu. Entah itu kapal kargo, penumpang, maupun perikanan.

Untuk jenis visanya, ada jangka pendek atau Kort Verblijf Visum. Tipe ini memiliki validitas hingga 90 hari dan termasuk single entry. Kalau masa tinggal yang di berikan maksimal hanya dua bulan.

Mengurus MKV Untuk Jangka Panjang

Selain jangka pendek, Anda bisa urus izin jangka panjang lewat jasa Visa Pelaut Suriname. Ini dapat di buat kalau kontrak kerja lebih dari 90 hari. MKV atau Machtiging Kort Verblijf adalah izin tinggal sementara di Suriname.

Izin tinggal ini harus di urus tidak bulan sebelum rencana perjalanan. Lebih baik membuat MKV dulu daripada visa. Sebab visa tidak dapat di terbitkan ketika dalam masa permohonan pembuatan Machtiging Kort Verblijf.

Pengajuannya juga sama-sama ke bagian konsuler. MKV tidak dapat di terbitkan kalau sudah berada di Suriname. Jadi kalau kontrak kerja panjang lebih dari 90 hari, sebaiknya urus dulu MKV, baru buat visa.

Dokumen Untuk Aplikasi Jasa Visa Pelaut Suriname

Selayaknya izin biasa, membuat Seaman Visa juga harus menyerahkan berbagai berkas. Di katakan ini jadi dokumen wajib dan paling penting dalam prosesnya. Sebab saat ada berkas yang tertinggal atau hilang, aplikasi tidak akan di terima.

Dalam mempersiapkan dokumen Anda dapat meminta pendampingan dari jasa Visa Pelaut Suriname. Sebagai agen terpercaya pastinya sudah paham terkait persyaratan dan prosedurnya. Secara umum, inilah berkas yang di bawa saat membuat aplikasi:

1. Dokumen Utama Jasa Visa Pelaut Suriname

Pembagian pertama adalah dokumen utama, yang mana di syaratkan pada semua jenis visa. Sebaiknya Anda buat daftar ceklis sendiri agar saat ada berkas yang belum di lengkapi bisa segera di ketahui. Inilah beberapa dokumennya:

  • Dokumen perjalanan (paspor). Dokumen ini minimal mempunyai masa berlaku selama enam bulan saat kedatangan. Selain yang asli, biasanya harus menyerahkan halaman depan dan belakang (blanc). Terkadang juga di minta menunjukkan paspor tanpa sampul.
  • Formulir aplikasi. Formulir ini sifatnya online. Jadi harus di unduh dulu dari situs resmi Kedutaan Besar Suriname.
  • Foto. Gambar di ambil berwarna dengan ukuran 3×4 sentimeter yang harus di tempelkan pada pojok kanan formulir bagian atas.
  • Bukti keuangan. Kenapa kerja di sana perlu memperlihatkan bukti keuangan? Karena ini biaya yang akan tanggung penghidupan selama menunggu gaji pertama. Banyak sumber untuk berkas ini.
  Visa China Susah

2. Dokumen yang Membuktikan Tujuan

Selain dokumen umum, Anda harus mengajukan berkas pendukung sesuai tujuan. Sebenarnya ada beberapa rincian untuk persyaratan ini. Berikut adalah daftarnya:

  • Seaman Book. Siapa saja yang jadi pelaut harus punya Seaman Book yang berlaku di semua negara, termasuk Suriname. Buku ini sebagai identitas pelaut yang di terbitkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.
  • Kontrak kerja. Sebagai bukti kalau di terima di perusahaan Suriname, maka harus melampirkan kontrak kerja. Kontrak di tandatangani oleh pemohon dan perusahaan.
  • Surat Undangan. Dapatkan Surat Undangan dari perusahaan yang mempekerjakan Anda di sana. Pastikan dalam surat menulis rincian yang benar, termasuk tugas dan deskripsi awak kapal.
  • Surat Sponsor. Hampir serupa, tapi surat ini yang menerbitkan adalah perusahaan yang merekomendasikan dari Indonesia. Isinya juga tidak jauh beda.

Tahapan Mengajukan Aplikasi Jasa Visa Pelaut Suriname

Jasa Visa Pelaut Suriname adalah agen yang akan urus permohonan Anda sesuai prosedur. Apalagi aplikasi langsung di kumpulkan ke Kedubes. Secara umum, inilah tahapannya:

1. Mengisi Formulir Online Jasa Visa Pelaut Suriname

Formulir aplikasi visa ke Suriname tidak dalam bentuk cetak, melainkan online. Jadi, isilah terlebih dahulu dan jika sudah selesai dapat di cetak. Formulir yang telah di lengkapi nantinya wajib di tandatangani di bagian bawah.

2. Menyerahkan Dokumen Jasa Visa Pelaut Suriname ke Kedutaan Besar

Tahapan selanjutnya adalah membawa semua persyaratan ke Kedubes Suriname. Tapi sebelumnya ajukan dulu appointment. Karena petugas konsuler membatasi beberapa aplikasi saja setiap harinya.

Sesuai janji temu, datang ke kantor yang beralamat di Jalan Dharmawangsa VIII, Kby. Baru. Petugas konsuler membuka layanan tiap Senin sampai Jumat. Waktu kerjanya mulai 09.00 sampai empat sore.

3. Membayar Biaya Jasa Visa Pelaut Suriname

Setelah itu bayar aplikasi sesuai yang di informasikan oleh petugas konsuler. Untuk jenis KTV biayanya 40 EURO. Tapi itu belum termasuk biaya layanan di Kedutaan Besar. Belum lagi kalau harus urus MKV jika kontrak kerjanya lama.

  3Year Multiple Entry Visa NZ: Semua yang Perlu Anda Ketahui

4. Menerima Paspor

Permohonan akan di periksa oleh petugas kurang lebih satu hari kerja. Tapi bisa saja lebih lama untuk kondisi tertentu. Misalnya ada persyaratan yang masih perlu di lengkapi.

Setelah validasi selesai dan kedutaan menerbitkan visa, petugas akan menghubungi. Bawa bukti bayar dan datang lagi untuk ambil paspor yang sudah di isi visa. Pengambilan juga bisa di wakilkan kepada jasa Visa Pelaut Suriname.

Jasa Cepat Pembuatan Jasa Visa Pelaut Suriname

Kalau Anda ingin pembuatan Visa Pelaut yang cepat, serahkan saja pada Kami. Sebagai agen berpengalaman, Kami akan beri berbagai keuntungan berikut:

  • Bebas konsultasi.
  • Biaya murah tanpa DP.
  • Pendampingan mengumpulkan dokumen dan proses aplikasi.
  • Mendapatkan update pesanan.
  • Proses mudah dan pastinya cepat.

Demikian keterangan terkait izin masuk bagi pelaut. Anda bisa menyerahkan prosedurnya pada jasa Visa Pelaut Suriname. Karena staf Kami sudah tangani banyak klien, maka bisa temukan solusi mudah saat ada kendala.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Suriname  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Suriname anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Suriname  ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelaut Suriname  bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Suriname  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor