Jasa Visa Pelaut Srilangka

Jasa visa pelaut Srilangka di perlukan bagi Anda yang hendak bertugas melewati wilayah perairan negara ini. Dengan keberadaan visa, tandanya Anda memenuhi syarat dan mendapatkan izin memasuki negara lain. Tentunya termasuk izin untuk tinggal sementara dan hak-hak lainnya.

Jasa Visa Pelaut Srilangka

Agar pembuatan visa bisa selesai dengan mudah, ada opsi yang lebih adaptif dengan cepatnya perkembangan zaman. Menggunakan jasa pengurusan visa merupakan opsi yang di pilih banyak pelaut, sehingga visanya bisa segera jadi dengan penanganan efisien.

Seputar Jasa Visa Pelaut Srilangka

Ingin menggunakan jasa visa pelaut Srilangka agar bisa segera di proses? Sebelumnya tentu pelaut perlu mencari tahu seputar negara yang hendak di kunjunginya. Sri Lanka merupakan negara kesatuan dengan sistem semi-presidensial. Ibu kotanya adalah Sri Jayawardenapura Kotte.

Sebagai negara yang di kenal baik dengan masifnya produksi teh, Sri Lanka kerap kali di juluki permata dari Samudra Hindia. Sebab, memiliki bentuk alam yang indah dan memukau. Masih banyak fakta menarik lainnya seputar Srilangka, yaitu:

1. Sudah Dihuni Selama 35 Ribu Tahun

Arkeolog yang meneliti negara ini menemukan sisa-sisa peninggalan manusia, di perkirakan telah melampaui 38 ribu SM di sekitar Balangoda. Manusia Balangoda saat itu memiliki karakteristik tengkorak yang khas. Hidungnya cukup mancung, leher pendek, rahang berat, serta gigi besar.

2. Memiliki Pohon Paling Tua di Dunia

Di Sri Lanka terdapat pohon dengan usia yang amat tua, melebihi 2 ribu tahun.  Di perkirakan, pohon ini berasal dari potongan dari wilayah India yaitu Bodh Gaya. Konon, pohon ini pernah di gunakan Sang Buddha untuk menemukan pencerahannya.

  Diplomatic Passport: Apa itu dan Siapa yang Memiliki?

Hingga kini, Sri Maha Bodhi merupakan relik peninggalan Buddha yang paling suci. Sejak tahun 2014 bahkan pemerintah memberikan larangan pekerjaan konstruksi di jarak sekitar 500 m dari pohon tersebut. Sebab, di khawatirkan berpotensi merusak pohonnya.

3. Penghasil Teh yang Sangat Produktif

Banyak orang yang menggunakan jasa visa pelaut Srilangka penasaran akan teh yang di hasilkan negara ini. Sebab, Sri Lanka di kenal sebagai negara terbesar penghasil teh di dunia, di peringkat empat sesudah Cina, India, serta Kenya.

Tiga jenis teh yang paling banyak di hasilkan oleh Srilangka antara lain Ceylon green, black, serta white tea. Sebagai salah satu produk utama andalan ekspor, teh mencapai 17% dari keseluruhan total ekspor.

Teh Ceylon dapat mencapai nilai ekspor hingga 1.4 miliar dolar di tahun 2019. Mayoritas konsumennya berasal dari negara India, AS, Arab Saudi, Jerman, Rusia, dan sebagainya. Jenis rempah-rempah yang juga populer adalah kayu manis, dominan di pasar dunia.

4. Pertama Kali Melantik Wanita Menjadi Perdana Menteri

Sri Lanka ternyata termasuk negara pertama yang melantik perdana menteri wanita. Terbukti pada 1960 lalu, Sirimavo Bandaranaike di lantik menjadi seorang perdana menteri yang keenam. Bahkan, termasuk wanita yang pertama kali menjadi perdana menteri di dunia.

Periode jabatannya pun cukup panjang, sebanyak tiga periode, berakhir pada 2000. Dengan periode yang panjang tersebut, membuktikan kapasitas dalam melakukan berbagai tugasnya sebagai perdana menteri. Tidak lagi relevan apakah seorang pria atau wanita.

5. Rumah Bagi Gunung Suci

Terdapat beberapa gunung yang di anggap suci di Sri Lanka. Contohnya Puncak Adam, sebagai bagian paling penting yang memiliki tinggi hingga 2.243 meter. Kisah asli Buddha menceritakan adanya jejak kaki yang di buat sendiri oleh Buddha untuk para dewa Saman.

Sementara itu dari sudut pandang Islam, di kisahkan Nabi Adam yang membuat jejaknya sebagai manusia pertama di bumi. Kemudian orang Hindu menyebutkannya jejak kaki milik Dewa Siwa. Tidak heran banyak pengunjung lokal maupun asing tertarik mengunjungi tempat sakral ini.

6. Kebudayaannya Dominan dari India

Kebudayaan milik Sri Lanka di dominasi dari India. Dua etnis yang paling banyak adalah Tamil dan Sinhala, kemudian agama mayoritasnya Buddha serta Hindu. Semuanya merupakan peninggalan India, sehingga berdampak terhadap berbagai aspek kehidupan penduduknya.

  Visit Visa In Dubai

Lain halnya dengan India, budaya yang memasuki wilayah ini semakin independen di karenakan isolasi secara geografis. Sebagai contoh, Buddha semakin jarang ada di India, namun di anut mayoritas warga Srilanka.

7. Olahraga Nasionalnya Adalah Bola Voli

Setiap negara memiliki olahraga khas yang menjadi keunggulannya. Bagi masyarakat Sri Lanka, olahraga tersebut merupakan bola voli, sudah ada sejak 1916 dan terus berkembang.

Federasinya di bentuk sejak 4 September 1951, kemudian di susul tim voli yang pertama pada 1955. Sri Lanka merupakan peraih medali emas, pertama kali pada 1991 pada Asian Games di Kolombo. Tim voli wanitanya berhasil membawa kemenangan dan di akui secara internasional.

Prosedur Mengajukan Jasa Visa Pelaut Srilangka

Setelah mencari tahu apa saja fakta menarik seputar Srilangka, selanjutnya Anda perlu melakukan persiapan untuk mengajukan visa pelaut. Dengan memiliki visa ini, tidak saja bisa memasuki wilayah negara tersebut namun juga mendapatkan hak-hak selaku warga negara.

Artinya boleh mengunjungi tempat wisata, menginap di tempat layak, memakai fasilitas umum, dan banyak lainnya. Ada beberapa tahap yang perlu di lakukan dalam pembuatan visa pelaut, seperti yang tertera di sini:

1. Melengkapi Data di Formulir Jasa Visa Pelaut Srilangka

Lengkapi data yang terdapat dalam formulir pengajuan visa. Formulir ini bisa Anda dapatkan dengan mengunduh filenya di situs milik Kedutaan Sri Lanka. Lebih di sarankan menggunakan bantuan jasa visa pelaut Srilangka agar tidak ada kekeliruan pengisian.

2. Memastikan Dokumen Persyaratan Jasa Visa Pelaut Srilangka Sudah Terpenuhi

Pastikan melengkapi dokumen persyaratan yang di wajibkan untuk mengurus visa pelaut. Dengan dokumen yang lengkap, akan memperlancar pengajuan visa Anda di Kedubes. Menurut jasa visa pelaut Srilangka, berikut dokumen yang di maksud:

  • Paspor yang masa berlakunya masih ada, minimal enam bulan sesudah berangkat ke Srilangka.
  • Surat sponsor agen Sri Lanka.
  • Keterangan terkait kapal yang di naiki.
  • Pas foto dengan ukuran serupa dengan paspor, menggunakan warna terang dan wajah terlihat jelas.
  • Identitas pelaut berupa KTP serta Seaman’s Book.
  • Bukti kemampuan membiayai kehidupan di Sri Lanka, seperti rekening koran.
  • Sertifikat mengikuti pelatihan keamanan dasar pelaut.

3. Membawa Semua Dokumen Jasa Visa Pelaut Srilangka Menuju Kedutaan

Serahkan seluruh dokumen untuk di periksa di Kedutaan. Nantinya petugas akan melakukan pemeriksaan kelengkapan serta validitasnya, kemudian memberikan persetujuan. Selanjutnya Anda dapat menyelesaikan pembayaran, lalu mengikuti tahap wawancara.

  Visa Progresif Umroh Dihapuskan

4. Menunggu Hasil Akhir Jasa Visa Pelaut Srilangka

Nantikan informasi dari Kedutaan yang akan di kirimkan melalui email masing-masing. Jika visanya sudah selesai di buat, Anda akan menerima notifikasi. Silahkan mengambil dokumennya langsung di Kedubes.

Jasa Visa Pelaut Srilangka, Kredibilitas Terjamin

Anda sudah mengetahui bagaimana prosedur mengajukan visa pelaut untuk berangkat ke Srilangka. Dengan bantuan dari jasa terpercaya, Anda bisa mengurangi banyak kerumitan. Mulai dari kurangnya pemahaman, keterbatasan waktu, biaya, dan energi.

Tim Kami, Jangkar Group sudah berpengalaman selama belasan tahun membantu para klien mengurus visanya. Sehingga di tangani dengan lebih efisien sesuai kebutuhan Anda. Visa pelaut bisa lebih cepat selesai.

Belum lagi, klien Kami tidak di minta membayar DP. Pembayarannya akan di lunasi setelah visa pelaut berhasil di buat. Dengan begitu, kepercayaan dengan klien akan terus terjaga. Anda juga berhak menerima informasi programnya sudah sejauh apa.

Demikian informasi dari Kami mengenai jasa visa pelaut Srilangka terbaik. Bersama Jangkar Group, pengurusan visa di pastikan berjalan dengan aman dan cepat. Sebagai permulaan, Anda dapat berkonsultasi dengan Kami melalui kontak tertera.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Srilangka  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Srilangka anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Srilangka  ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelaut Srilangka  bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Srilangka  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor